Connect with us

Music

Aktris Suara Yui Ninomiya Merilis MV Lagu OP Anime ‘Peter Grill and the Philosopher’s Time’

Published

on

GwiGwi.com – Saluran YouTube resmi Lantis telah mulai mengalirkan video musik empat menit penuh untuk aktris suara berusia 18 tahun Yui Ninomiya Lagu solo pertama “Tsuranuite Yuutsu” (Piercing Melancholy) akan dirilis pada 19 Agustus 2020. Lagu ini sekarang ditampilkan sebagai tema OP untuk anime TV musim panas 2020 Peter Grill and the Philosopher's Time, di mana dia juga menyuarakan pahlawan utamanya Luvelia Sanctus.

Video musik ini disutradarai oleh aktris Aimi Satsukawa (Mitsuko Kohmyoji di Kikaider Reboot). Melalui gerakan tari kontemporer para penari, ia menunjukkan gambar-gambar eksentrik untuk mengekspresikan berbagai emosi Ninomiya.

Ninomiya memenangkan Hadiah Khusus dalam Audisi Aktris Suara Generasi Berikutnya pada tahun 2017, kemudian membuat debut aktris suaranya di tahun berikutnya dengan memainkan Ema Hinata di Aikatsu Friends!, bersama pemenang audisi Grand Prix Akane Matsunaga sebagai protagonis Aine Yuuki. Sementara itu, ia merilis album debut penyanyi solonya “Ai toka Kanjyou / Love. Emosi, dll.” dari Lantis pada Januari 2020. “Tsuranuite Yuutsu” adalah lagu tema anime pertamanya yang tampil dengan namanya sendiri.

Baca Juga:  King Gnu Berkolaborasi Dengan Red Bull

“Tsuranuite Yuutsu” MV:

Advertisements

Jaket CD:

Foto artis:

 

Adaptasi anime TV dari manga fantasi Daisuke Hiyama Peter Grill and the Philosopher's Time perdana di Jepang pada 10 Juli.

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Advertisement
Click to comment

48G Corner by KSK48

Anggota HKT48 Ikuti Variety Show Baru RKB

Published

on

By

GwiGwi.com – Anggota HKT48 yang terdiri dari Watanabe Akari, Unjo Hirona dan Sakamoto Erena akan menjadi pemeran reguler variety show baru RKB Mainichi Broadcasting “What is Okehazama?”, Acara ini akan mulai ditayangkan pada 6 Oktober 2020.

Sumber asli: Situs resmi HKT48 via Sumber

Advertisements
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Eks STU48 Cho Orie Bergabung Dengan Agensi Baru

Published

on

By

GwiGwi.com – Mantan anggota STU48 Cho Orie berbagi kabar baik dengan penggemarnya, bahwa ia telah bergabung dengan agensi bakat Jepang Discovery Next.

Cho Orie lulus dari grup pada April 2018 untuk fokus ke pendidikannya. Discovery Next merupakan rumah bagi banyak bakat terkenal termasuk Kanna Hashimoto

Sumber

Advertisements
Advertisements
Continue Reading

Music

Tonton Versi Pendek PV Baru Mizuki Nana “FIRE SCREAM”

Published

on

By

GwiGwi.com – Aktris suara dan penyanyi Jepang Mizuki Nana membagikan video musik lagunya “FIRE SCREAM” (versi pendek) di YouTube.

Lagu “FIRE SCREAM” akan menjadi salah satu judul lagu dari single ke-40 Mizuki Nana mendatang “FIRE SCREAM / No Rain, No Rainbow”, yang akan dirilis pada 7 Oktober 2020.

.

Sumber

Advertisements
Advertisements
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending