Connect with us

Music

Pengisi Suara Noriko Shibasaki Akan Debut Penyanyi Solo

Published

on

GwiGwi.com – Pada acara ulang tahunnya yang ke-29 BirthdayEvent 2020 ~Follow my heart~” disiarkan langsung pada 20 September, pengisi suara Noriko Shibasaki mengumumkan bahwa dia akan membuat debut utamanya sebagai penyanyi solo dari Dreamusic pada 20 Januari 2021. Dia dikenal sebagai Chiyuki Kuwayama di The [email protected] Shiny Colors.

Setelah lulus dari sekolah Tokyo Amusement Media Academy, ia memulai aktivitas pengisi suara profesionalnya pada tahun 2013. Karakter terkenal lainnya termasuk Chisato Chikaishi di Tsugumomo (2017-2020), Ai di Aguu: Genius Dolls (2018 / Dia juga menyanyikan lagu tema ED), Kirara di Boruto: Naruto Next Generations (2018) dan Pat di Sorcerous Stabber Orphen (2020).

Baca Juga:  Johnny's & Associates Mengakhiri Kontrak dengan Yamamoto Ryota dari Uchuu Six Karena Skandal Perjudian

Mini album debut utamanya “Follow my heart” akan dirilis pada 20 Januari 2021. Dia menulis di Twitter, “Pada 20 Januari 2021, saya akan merilis mini-album pertama saya ‘Follow my Heart' dari Dreamusic. Apa yang memberi saya keberanian untuk keluar dari Zona nyaman adalah orang-orang yang selalu mendukung saya. Dengan semua cinta yang saya miliki, saya akan melakukan yang terbaik untuk menyampaikan kepribadian saya dalam lagu-lagu saya juga. Saya akan menghargai dukungan Anda yang berkelanjutan. ”

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

HKT48 Mengumumkan Proyek Pertunjukkan Panggung

Published

on

By

GwiGwi.com – HKT48 mengumumkan bahwa mereka membentuk grup teater online, idola HKT48 akan menangani penulisan naskah, produksi, promosi, dan pemerannya. Pertunjukan teater ini berencana untuk melakukan pertunjukan online pertama mereka pada Februari 2021.

Sumber

Advertisements
Continue Reading

Music

Sakurazaka46 Mengumumkan Anggota Senbatsu Single Pertama

Published

on

By

GwiGwi.com – Sakurazaka46 akan merilis single pertama mereka “Nobody's fault” pada 9 Desember.

Keyakizaka46 mengakhiri aktivitas mereka setelah live terakhir mereka ‘LAST LIVE‘ pada 12 dan 13 Oktober, kemudian memulai kembali aktivitas mereka sebagai Sakurazaka46. Grup ini memberikan penampilan kejutan dari “Nobody's fault” di akhir live terakhir mereka.

Single ini akan tersedia untuk pembelian dalam lima tipe berbeda: Edisi Terbatas A ~ D dan Edisi Reguler. Selain lagu utama, akan ada enam lagu lainnya. Akan ada 14 anggota senbatsu yang berpartisipasi di ketujuh lagu. Anggota senbatsu itu Morita Hikaru (pusat), Kobayashi Yui, Watanabe Risa, Sugai Yuka, Ozeki Rika, Koike Minami, Habu Mizuho, Moriya Akane, Takemoto Yui, Tamura Hono, Fujiyoshi Karin, Matsuda Rina, Yamasaki Ten, dan Oozono Rei.

Baca Juga:  Konishi Manami Akan Merilis Album Baru Setelah 2 tahun

Sumber: (1)

Advertisements
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Chris Hart Merilis Video Musik Dengan Ota Yuuri

Published

on

GwiGwi.com – Chris Hart, penyanyi Jepang keturunan Afro-Amerika, telah merilis ulang balada populernya “I LOVE YOU” dari tahun 2014 dalam versi 2020. Anggota EX-NMB48 Ota Yuuri adalah bintang dalam video musik baru tersebut. “I LOVE YOU 2020 ver.” telah dirilis sebagai single digital dan berisi versi bahasa Inggris selain versi Jepang.

Chris Hart “I LOVE YOU 2020 ver.”

AKB48i

Advertisements
Continue Reading

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x