Connect with us

Music

Pengisi Suara Gakuto Kajiwara Meluncurkan Foto Sampul CD untuk Single Pertamanya

Published

on

GwiGwi.com – Pengisi suara berusia 25 tahun , paling dikenal sebagai Asta di Black Clover dan Shinra Kusakabe di Fire Force, telah membuka situs web resmi untuk kegiatan penyanyi solonya, kemudian memposting foto sampul CD untuk single debutnya “A Walk” akan dirilis di Jepang pada 25 November 2020. Lagu tersebut telah digunakan sebagai tema ED ke-12 untuk anime Black Clover sejak episode 141 ditayangkan di Jepang pada tanggal 1 September.

Setelah lulus dari sekolah menengah, ia masuk ke Studio Aktor Suara Haikyo sebagai anggota jangka waktu 48 tahun, dan juga menjadi anggota Masyarakat Koperasi Konsumen Aktor Tokyo. Dia memulai debutnya sebagai pengisi suara pada tahun 2017 dengan memainkan karakter teman sekelas tanpa nama di Sensei Eromanga, lalu dia mendapatkan peran utama pertamanya, Asta, di tahun yang sama. Dia juga berperan sebagai Nori Kamitsuki You Don't Know Gunma Yet (2018), Saku Otonomiya di ACTORS: Songs Connection (2019), dan Hiiro Ryugasaki di Shadowverse (2020).

Baca Juga:  Gakuto Kajiwara Menunjukkan Daya Tariknya dalam MV Debut Single "A Walk"

Cover CD edisi terbatas pers pertama:

Edisi khusus:

Edisi Standar:

“A Walk” film anime ver.

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

HKT48 Mengumumkan Proyek Pertunjukkan Panggung

Published

on

By

GwiGwi.com – HKT48 mengumumkan bahwa mereka membentuk grup teater online, idola HKT48 akan menangani penulisan naskah, produksi, promosi, dan pemerannya. Pertunjukan teater ini berencana untuk melakukan pertunjukan online pertama mereka pada Februari 2021.

Sumber

Advertisements
Continue Reading

Music

Sakurazaka46 Mengumumkan Anggota Senbatsu Single Pertama

Published

on

By

GwiGwi.com – Sakurazaka46 akan merilis single pertama mereka “Nobody's fault” pada 9 Desember.

Keyakizaka46 mengakhiri aktivitas mereka setelah live terakhir mereka ‘LAST LIVE‘ pada 12 dan 13 Oktober, kemudian memulai kembali aktivitas mereka sebagai Sakurazaka46. Grup ini memberikan penampilan kejutan dari “Nobody's fault” di akhir live terakhir mereka.

Single ini akan tersedia untuk pembelian dalam lima tipe berbeda: Edisi Terbatas A ~ D dan Edisi Reguler. Selain lagu utama, akan ada enam lagu lainnya. Akan ada 14 anggota senbatsu yang berpartisipasi di ketujuh lagu. Anggota senbatsu itu Morita Hikaru (pusat), Kobayashi Yui, Watanabe Risa, Sugai Yuka, Ozeki Rika, Koike Minami, Habu Mizuho, Moriya Akane, Takemoto Yui, Tamura Hono, Fujiyoshi Karin, Matsuda Rina, Yamasaki Ten, dan Oozono Rei.

Baca Juga:  ACIDMAN Rilis Video Musik Single Baru "Rebirth"

Sumber: (1)

Advertisements
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Chris Hart Merilis Video Musik Dengan Ota Yuuri

Published

on

GwiGwi.com – Chris Hart, penyanyi Jepang keturunan Afro-Amerika, telah merilis ulang balada populernya “I LOVE YOU” dari tahun 2014 dalam versi 2020. Anggota EX-NMB48 Ota Yuuri adalah bintang dalam video musik baru tersebut. “I LOVE YOU 2020 ver.” telah dirilis sebagai single digital dan berisi versi bahasa Inggris selain versi Jepang.

Chris Hart “I LOVE YOU 2020 ver.”

AKB48i

Advertisements
Continue Reading

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x