Connect with us

News

Penggabungan Hatsune Miku dengan BMW Z4

Published

on

Bagaimana kalau anime Macross, BMW Z4 class GT300, dan Hatsune Miku di kolaborasikan menjadi satu?

Maaf Anda Melihat Iklan

Sudah biasa jika Hatsune Miku di kolaborasikan dengan Super Bike maupun Super Car, tetapi kali ini tidak hanya sampai disitu setelah Hatsune Miku di kolaborasikan dengan Super Car BMW Z4 class GT300, Good Smile Racing bekerjasama dengan designer Macross yaitu Kawamori Shoji berhasil menyihir Super Car menjadi Super Mecha versi Hatsune Miku.

Lihat Bagaimana Sanzigen studio menggambarkan Super Mecha versi Hatsune Miku.

Maaf Anda Melihat Iklan

Check juga official website Good Smile

Baca Juga:  38 bintang J-pop Menjadi Avatar Sambil Menjelajahi Gabungan Dunia Nyata dan Virtual dalam BATTLE OF TOKYO

Source : AmiAmi Blog

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Entertainment

Berapa banyak uang yang dihasilkan Yua Mikami?

Published

on

By

GwiGwi.com – Dalam industri film dewasa di negeri sakura saat ini, sulit menemukan nama yang lebih terkenal dari Yua Mikami. Berasal dari penyanyi idola yang tidak terlalu sukses, ia pindah ke bidang 18+ dan dengan cepat menjadi salah satu bintang paling populer, tidak hanya di Jepang tetapi juga di seluruh Asia saat ini.

Saat ini, Yua Mikami sangat sukses di semua bidang yang ia ikuti. Tidak hanya menduduki puncak tangga lagu film dewasa hari ini, ia juga mencapai kesuksesan besar di bidang menyanyi ketika berpartisipasi dalam kedua grup Ebisu Muscats dan Honey Popcorn. Tidak hanya itu, dia juga sangat sibuk dengan proyeknya sendiri seperti modeling, berpartisipasi dalam acara TV atau mengembangkan merek fashion pribadi bernama Miyour's.

Pada tanggal 1 Juni, Yua Mikami membual kepada penggemar tentang ulang tahunnya yang ke-6 memasuki industri 18+. Di usianya yang ke-15, dia masih menjadi idola muda ketika dia menjadi anggota grup SKE48 dan tidak dapat membayangkan bahwa dia akan menjadi bintang nomor 1 di industri film dewasa seperti sekarang.

Setelah bergabung dengan industri 18+, Yua Mikami menerima kritik pedas dari publik. Namun, gadis kelahiran 1993 itu masih dengan tenang menjawab: “Tunggu saja, saya akan membuktikan diri. Saya akan menjadi pemimpin.”

Memang, Yua Mikami tidak bercanda. Setelah 6 tahun bekerja, dia kini telah melampaui semua seniornya dan merupakan bintang mahal di industri AV. Yua telah memenangkan serangkaian penghargaan, selain itu, pada grafik penjualan rekor di Jepang, Yua tidak pernah masuk 3 teratas dari nama paling populer.

Sukses datang, uang akan mengikuti. Remunerasi Yua Mikami meningkat dari hari ke hari. Pada awal karirnya, Yua dibayar sejumlah besar uang. Meski tidak disebutkan jumlah pastinya, penghasilan gadis ini cukup untuk membeli apartemen kelas dua di kawasan Setagaya, Tokyo.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pers di Hong Kong dan Taiwan juga melaporkan bahwa pendapatan Yua Mikami di bidang 18+ lebih dari 20 juta yen/bulan. Namun, nomor ini ditolak olehnya dan dianggap tidak benar. Namun, dia berbagi bahwa pendapatan dari industri 18+ masih memberikan kontribusi yang sangat signifikan dan dia tidak berniat untuk berhenti berakting.

Baca Juga:  Band Rock Jepang tricot Rilis Single dan MV Baru Berjudul INAI

Sekarang, dengan reputasi Yua Mikami, jumlah ini harus digandakan. Untuk membandingkan dengan bintang mainstream, pers mengambil gaji dua mantan anggota top AKB48, Rino Sashihara dan Yuki Kashiwagi, masing-masing, dengan angka 43 juta yen (Rp. 5,6M) dan 33 juta yen (Rp. 4,3M).

Menurut berbagai sumber, pendapatan Yua Mikami tidak terlalu tinggi dari bintang mainstream, tetapi juga pada level “setara”. Gaji gadis 27 tahun ini bisa berkisar antara 30 – 50 juta yen/bulan (Rp. 2,9 – 6,5 miliar).

Saat ini, selain AV, pendapatan Yua terutama berasal dari penjualan merek fesyennya sendiri, modeling, menyanyi, serta menjual buku foto. Setiap peluncuran, produknya selalu terjual habis dalam beberapa hari. Tidak sulit untuk memahami mengapa, orang menyebut Yua Mikami sebagai mesin penghasil uang dari industri film Jepang 18+.

Saat ini, belum ada tanda-tanda bahwa Yua Mikami akan kehilangan posisinya di masa depan. Meskipun industri film 18+ terus-menerus muncul pendatang baru, tetapi posisi gadis kelahiran 1993 saat ini dapat disebut “tidak dapat diubah”. Selama dia masih ingin berakting di film 18+, dia akan tetap menjadi bintang paling populer.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Japan

Jepang Ingin Cabut Keadaan Darurat COVID-19 di Semua Wilayah Kecuali Okinawa

Published

on

GwiGwi.com – Pemerintah Jepang bertujuan untuk mencabut keadaan darurat penyakit coronavirus baru (COVID-19) di sembilan prefektur: Tokyo, Kyoto, Osaka, Hyogo, Aichi, Fukuoka, Hokkaido, Okayama, dan Fukushima. Pemerintah berencana untuk memperpanjang keadaan darurat untuk prefektur ke-10, Okinawa, hingga 11 Juli karena sistem perawatan kesehatan di sana masih mendekati kapasitas.

Pemerintah sebelumnya telah memperpanjang keadaan darurat saat ini hingga 20 Juni. Bahkan tanpa protokol keadaan darurat yang lebih ketat, tujuh prefektur yang terkena dampak – Hokkaido, Tokyo, Aichi, Osaka, Hyogo, Kyoto, dan Fukuoka – bertujuan untuk mempertahankan pencegahan intensif. tindakan hingga 11 Juli.

Lima prefektur lagi tidak dalam keadaan darurat sekarang, tetapi telah menerapkan tindakan pencegahan intensif. Langkah-langkah ini akan dicabut pada 20 Juni untuk Gifu dan Mie, tetapi akan tetap berlaku di Saitama, Chiba, dan Kanagawa hingga 11 Juli.

Pemerintah akan berkonsultasi dengan komite ahli penyakit menular pada hari Kamis mengenai rencana ini. Jika rencana tersebut disetujui, mereka akan difinalisasi pada rapat tugas pemerintah. Panitia juga membahas apakah akan mempertahankan beberapa tindakan, dan juga apakah akan melonggarkan beberapa pembatasan seperti batas kehadiran acara.

Maaf Anda Melihat Iklan

Keadaan darurat saat ini mencakup lebih dari 40% populasi Jepang.

Komite Olimpiade Internasional dan pemerintah Tokyo masih berniat untuk mengadakan Olimpiade Tokyo (yang sudah ditunda dari tahun lalu dan dijadwalkan ulang menjadi 23 Juli-8 Agustus tahun ini) meskipun ada seruan dari mayoritas warga Jepang yang disurvei dan orang-orang di luar Jepang untuk membatalkannya. permainan. Tim softball nasional Australia yang divaksinasi lengkap, terdiri dari 30 atlet dan staf, adalah atlet Olimpiade pertama yang tiba di Jepang pada 1 Juni, mendirikan kamp pelatihan di Gunma.

Baca Juga:  Jajaran Laptop Baru dari Acer dengan AMD Ryzen™ 5000 Series Mobile Processors Dukung Aktivitas Multitasking, Gaming, dan Produktivitas

Di bawah perpanjangan, pemerintah telah meminta department store besar dan pusat perbelanjaan (lebih besar dari 1.000 meter persegi atau sekitar 10.800 kaki persegi), panti pachinko, arcade, dan pemandian umum untuk tutup paling lambat pukul 8:00 malam. pada hari kerja, dan tutup seluruhnya pada akhir pekan. Pemerintah juga telah meminta agar acara tidak lebih dari 5.000 peserta (atau tidak lebih dari 50% dari kapasitas) dan berakhir pada pukul 21:00. Sebelum perpanjangan, pemerintah telah meminta perusahaan-perusahaan ini untuk tutup, dan acara-acara tidak memiliki audiensi langsung.

Pemerintah Jepang telah mengumumkan keadaan darurat saat ini di prefektur Tokyo, Osaka, Kyoto, dan Hyogo pada 23 April. Keadaan darurat ini semula dijadwalkan untuk dicabut pada 11 Mei. Keadaan darurat dimaksudkan untuk membatasi jumlah perjalanan selama liburan Minggu Emas negara itu pada awal Mei. Pemerintah Jepang kemudian memperpanjang keadaan darurat hingga 31 Mei, dan menambahkan prefektur Aichi dan Fukuoka mulai 12 Mei. Pemerintah kemudian menambahkan Hokkaido, Okayama, dan Hiroshima pada 16 Mei. Keadaan darurat diperpanjang hingga 20 Juni.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

News

Prosesor AMD EPYC™ Tenagai Penyimpanan Hewlett Packard Enterprise

Published

on

By

GwiGwi.com – AMD (NASDAQ: AMD) mengumumkan bahwa prosesor AMD EPYC™  mentenagai Hewlett Packard Enterprise (HPE)  Alletra 6000, sebuah solusi penyimpanan infrastruktur data cloud-native yang mendukung aplikasi bisnis penting dengan pengalaman cloud.

HPE Alletra 6000 yang baru memanfaatkan prosesor seri AMD EPYC 7002, yang memiliki kemampuan untuk menskalakan dari 8 hingga 64 core performa tinggi dan bandwidth dukungan PCIe® 4 yang ditingkatkan untuk menghadirkan performa hingga 3X lebih cepat dari HPE Nimble Storage All Flash Arrays sebelumnya. HPE Alletra 6000 mewakili perubahan besar paradigma untuk infrastruktur data karena memungkinkan IT untuk beralih dari memiliki dan memelihara infrastruktur data menjadi sekedar mengakses dan memanfaatkannya sesuai permintaan dan sebagai sebuah layanan.

“Prosesor AMD EPYC memberikan HPE Alletra 6000 arsitektur ultra-efisien yang dirancang untuk memberikan performa yang cepat dan konsisten dengan efisiensi data terdepan di industri,” kata Omer Asad, vice president and general manager, Primary Storage, HCI & Data Management Services, HPE. “Kami mampu memanfaatkan jumlah core yang tinggi dan peningkatan bandwidth yang didukung oleh kemampuan PCIe® 4 dari prosesor AMD EPYC, untuk menghadirkan sistem berkinerja tinggi, yang memberikan efisiensi luar biasa untuk beban kerja bisnis dengan SLA yang ketat untuk ketersediaan dan performa.”

Maaf Anda Melihat Iklan

Dengan HPE Alletra 6000 baru, prosesor AMD EPYC membantu HPE mentenagai pada penyimpanan generasi berikutnya dan memungkinkan pelanggan mendapatkan akses ke solusi baru yang:

  • Menghadirkan varian jumlah core dari 8 hingga 64 dengan EPYC 7252, EPYC 7302, EPYC 7502 atau EPYC 7742,
  • Menggandakan jumlah pemrosesan penyimpanan per soket dibandingkan generasi sebelumnya,
  • Mendukung hingga 54 node SAP Hana, dan maksimal 216 node SAP Hana menggunakan HPE Alletra 6090[i] yang diaktifkan oleh fitur komputasi dan konektivitas tinggi dari prosesor AMD EPYC 7002,
  • Menciptakan sistem holistik HPE GreenLake yang ditenagai oleh prosesor AMD EPYC, yang memberikan visi Unified DataOps, dengan Data Services Cloud Console dan layanan data cloud.
Baca Juga:  Prosesor AMD EPYC™ Tenagai Penyimpanan Hewlett Packard Enterprise

“Kami sangat antusias untuk lebih memperkuat hubungan kami dengan HPE dengan tujuan era baru mereka pada solusi penyimpanan enterprise,” kata Rajneesh Gaur, corporate vice president and general manager, Embedded Business Unit, AMD. “Prosesor AMD EPYC menghadirkan 2X core per soket dibandingkan dengan solusi penyimpanan HPE generasi sebelumnya dan bandwidth penyimpanan yang tak tertandingi dengan 128 jalur PCIe® 4, memungkinkan pelanggan penyimpanan HPE dengan tingkat kepadatan core dan performa penyimpanan yang baru.”

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x