Connect with us

TV & Movies

Pemeran Pendukung Diumumkan untuk Serial Drama NHK “Seiten wo Tsuke”

Published

on

GwiGwi.com – Pemeran pendukung diumumkan untuk serial drama NHKDibintangi . 20 pemain yang baru diumumkan adalah Kaoru Kobayashi, Emi Wakui, Eri Murakawa, Ryoko Fujino, Kengo Kora, Riko Narumi, Seiichi Tanabe, Shinnosuke Mitsushima, Ai Hashimoto, Kenshi Okada, Sei Hiraizumi, Mayumi Asaka, Naoto Takenaka, Ikkei Watanabe, Kanji Tsuda, Tsuyoshi Kusanagi, Shinichi Tsutsumi, Yoshino Kimura, Mitsuru Hirata, dan Hiroshi Tamaki.

“Seiten wo Tsuke” adalah seri drama taiga ke-60 NHK dan berputar di sekitar kehidupan Eiichi Shibusawa (diperankan oleh Ryo Yoshizawa). Ia dikenal sebagai bapak kapitalisme Jepang. Di antara karakter pendukung, Ai Hashimoto akan memainkan Chiyo Odaka. Eiichi Shibusawa menyukainya sejak dia masih kecil dan mereka akhirnya menjadi suami-istri.

“Seiten wo Tsuke” akan berlangsung pada tahun 2021 di Jepang.

Baca Juga:  Franchise Kamen Rider Mendapat Proyek Besar Untuk Rayakan HUT ke-50

Sinopsis oleh AsianWiki: Eiichi Shibusawa (Ryo Yoshizawa) lahir pada tahun 1840 dari keluarga petani. Ia tumbuh membantu keluarganya dengan pekerjaan, yaitu memproduksi dan menjual produksi nila dan juga pertanian sutra. Dia meninggalkan kampung halamannya pada usia 23 dan mulai bekerja untuk pemerintah. Dia kemudian melakukan perjalanan ke Paris dan belajar tentang perbankan. Sekembalinya ke Jepang, ia membantu membangun bank modern pertama di Jepang. Dia akhirnya menjadi pendiri atau pendukung bagi sekitar 500 perusahaan dan terlibat dengan sekitar 600 layanan publik, termasuk pendidikan untuk wanita.

AsianWiki

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Box Office

Tanggal Rilis Film Godzilla vs. Kong Dipindah Lebih Awal Pada 26 Maret

Published

on

GwiGwi.com – Sumber berita hiburan, Deadline melaporkan pada hari Jumat bahwa Warner Bros. dan Legendary Entertainment akan merilis film Godzilla vs. Kong pada 26 Maret, bukan 21 Mei. Film ini akan dirilis di bioskop (termasuk IMAX) dan juga akan streaming secara bersamaan di layanan streaming HBO Max.

Warner Bros. dan Legendary mencapai kesepakatan awal bulan ini tentang cara merilis film tersebut. Warner Bros. mengumumkan pada awal Desember bahwa mereka akan merrilis Godzilla vs. Kong dan 17 film lainnya dalam daftar online 2021 ke HBO Max dan di bioskop secara bersamaan. Satu minggu kemudian, Deadline melaporkan Legendary Entertainment telah mengirim surat resmi ke Warner Bros. mengenai rencana rilis.

Sumber berita hiburan Hollywood Reporter melaporkan pada 26 November bahwa Netflix telah menawarkan untuk membeli hak streaming Godzilla vs. Kong seharga US $ 225 juta atau lebih.

Baca Juga:  Franchise Kamen Rider Mendapat Proyek Besar Untuk Rayakan HUT ke-50

Godzilla vs. Kong pernah dijadwalkan untuk dibuka secara teatrikal pada 22 Mei 2020, tetapi ditunda hingga 22 November, dan sekali lagi hingga 21 Mei 2021, sebelum perubahan terbaru ini.

Perusahaan menggambarkan cerita film tersebut:

Di saat monster berjalan di Bumi, perjuangan umat manusia untuk masa depannya menempatkan Godzilla dan Kong pada jalur tabrakan yang akan melihat dua kekuatan alam terkuat di planet ini bertabrakan dalam pertempuran spektakuler selama berabad-abad. Saat Monarch memulai misi berbahaya ke medan yang belum dipetakan dan menemukan petunjuk asal-usul Titans, konspirasi manusia mengancam untuk menghapus makhluk-makhluk itu, baik dan buruk, dari muka bumi selamanya.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

TV & Movies

Yuri Tsunematsu berperan dalam drama Netflix “The Naked Director 2”

Published

on

By

GwiGwi.com – Yuri Tsunematsu berperan dalam serial drama Netflix “The Naked Director 2” yang Dibintangi Takayuki Yamada.

Yuri Tsunematsu akan berperan sebagai Mariko Nogi. Dia adalah karakter baru dan tidak muncul di season 1. Dalam serial drama, Mariko Nogi akan tampil di depan Toru Muranishi (Takayuki Yamada) dan menginspirasi dia untuk film AV berikutnya.

“The Naked Director 2” akan tersedia untuk streaming di Netflix sekitar akhir tahun ini.

AsianWiki

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

TV & Movies

Aktris Mori Nana akan ditransfer ke Sony Music Artists

Published

on

By

GwiGwi.com – Dilaporkan aktris Mori Nana (19) akan ditransfer ke Sony Music Artists (SMA).

Sampai saat ini, Mori adalah milik ‘ARBRE,' tetapi pada 15 Januari, namanya telah menghilang dari situs resmi mereka dan akun Instagram-nya telah dihapus. Fans khawatir dan menyuarakan keprihatinan mereka di media sosial.

Mori akan segera menjadi anggota SMA, agen bakat utama yang mewakili aktris Nikaido Fumi, Tsuchiya Tao, Kurashina Kana, Hashimoto Ai, dan Renbutsu Misako, aktor Ishiguro Ken, Yamoto Yuma, dan Narita Ryo, dan penyanyi Okuda Tamio, LiSA, dan Kishidan untuk beberapa nama.

Baca Juga:  Netflix Ungkap Trailer 'The Naked Director' Season 2

Mori hiatus setelah menyuarakan pahlawan Amano Hina dalam film animasi hit ‘Tenki no Ko‘ (2019). Sejak itu, ia telah membintangi berbagai film dan drama seperti drama pagi NHK ‘Yell,' dan memainkan peran utama dalam drama TBS ‘Kono Koi Atatamemasuka‘ musim gugur yang lalu. Filmnya yang akan datang ‘Liar × Liar‘ dijadwalkan tayang di bioskop pada 19 Februari.

.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x