Connect with us

TV & Movies

Anna Yamada dan Mayu Yamaguchi berperan dalam Film Horor “Suicide Forest Village”

Published

on

GwiGwi.com –  dan akan berperan dalam film horor .” Film ini mengikuti film 2020 “Howling Village” Yang juga berhubungan dengan desa yang dikenal karena kegiatan pemujaan. Kedua film ini ditulis & disutradarai oleh Takashi Shimizu (“Ju-on”). Pembuatan film untuk film akan dimulai 11 Juli 2020. Di atas dan di bawah adalah tiga visual promosi internasional untuk film yang akan datang.

Sinopsis oleh AsianWiki: Ada rumor tentang hutan Aokigahara di Gunung Fuji. Desas-desus mengatakan hal-hal seperti tidak ada yang membiarkan Aokigahara hidup, mereka akan diserang oleh seseorang, dan ada desa yang menyimpan dendam.

AsianWiki

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

TV & Movies

Serial Netflix Live-Action ‘Alice in Borderland’ Mempratinjau Game Mematikan dalam Trailer Baru

Published

on

GwiGwi.com – Netflix Jepang memposting klip video dari serial live-action  Alice di Borderland (Imawa no Kuni no Alice) dari manga berjudul sama karya Haro Aso pada hari Rabu. Video tersebut memperkenalkan permainan “tag” dengan orang misterius yang mengenakan topeng kuda dan memegang senapan mesin.

Serial ini akan memulai debutnya Netflix pada 10 Desember di 190 negara di seluruh dunia.

Serial ini akan dibintangi Kento Yamazaki sebagai Ryōhei Arisu dan Tao Tsuchiya sebagai Yuzuha Usagi.

Anggota pemeran lainnya termasuk:

  • Nijirō Murakami sebagai Cheshire yang misterius
  • Yūki Morinaga sebagai Chōta, teman Arisu yang dikirim ke Perbatasan bersamanya
  • Keita Machida sebagai Karube
  • Ayaka Miyoshi sebagai An yang rasional dan berpikiran logis
  • Dori Sakurada sebagai Niragi yang licik
  • Aya Asahina-san sebagai Kuina, yang motifnya sejajar dengan Cheshire
  • Shuntarō Yanagi sebagai Bos Terakhir dengan tato yang mengganggu di wajahnya
  • Yūtarō Watanabe sebagai Tatta, yang diselamatkan oleh dan kemudian menemani Arisu
  • Ayame Misaki sebagai Shibuki, makhluk pertama yang ditemui Arisu di Borderland
  • Mizuki Yoshida sebagai Asahi, seorang siswa sekolah menengah yang hidupnya telah dipermainkan oleh takdir
  • Tsuyoshi Abe sebagai Kuzuryū, yang wajah pokernya tidak menunjukkan emosi
  • Nobuaki Kaneko sebagai Hatter yang karismatik
  • Shō Aoyagi sebagai Agni, pemain yang kuat dalam game
  • Riisa Naka sebagai Mira yang selalu anggun namun misterius
Baca Juga:  Masahiro Matsuoka Berperan Dalam Drama WOWOW "Mikkoku wa Utau"

Shinsuke Satō menyutradarai seri, dan Yoshiki Watabe dan Yasuko Kuramitsu sedang menulis skrip dengan Satō. ROBOT dikreditkan dengan perencanaan dan produksi.

Manga berpusat pada Ryōhei Arisu (diucapkan sama dengan “Alice” dalam bahasa Jepang), seorang siswa sekolah menengah yang kesal dengan kehidupan sehari-harinya yang tak tertahankan. Suatu malam, dia bersama dengan teman-teman buruknya Karube dan Chota untuk nongkrong di kota. Namun, kota itu tiba-tiba diliputi oleh kembang api raksasa. Ketika dia sadar, Ryōhei memperhatikan bahwa tidak ada orang lain di sekitar. Menemukan diri mereka sendiri di dunia yang berbeda, Ryōhei, Karube, dan Chōta dipaksa untuk berpartisipasi dalam permainan bertahan hidup atau langsung mati. Ketiganya berjuang untuk hidup, sekaligus menemukan jalan kembali ke dunia mereka sendiri.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

TV & Movies

Shun Oguri Berperan dalam Drama TBS “Japan Sinks: People of Hope”

Published

on

By

GwiGwi.com – Shun Oguri dipilih untuk peran utama dalam serial drama TBS Japan Sinks: People of Hope (Judul literal).

Dengan peran karakter pendukung Kenichi Matsuyama, Anne Watanabe, Toru Nakamura dan Teruyuki Kagawa. Seperti yang bisa kalian tebak dari judul literal yang sudah dikenal, serial drama ini didasarkan pada novel 1973 “Nihon Chinbotsu” oleh Sakyo Komatsu. Film 1973 “Japan Sinks” Dan film 2006  “The Sinking of Japan” juga didasarkan pada novel yang sama. Shun Oguri akan berperan sebagai pejabat pemerintah Keishi Amami. Ia harus menghadapi krisis yang negaranya bisa tenggelam ke lautan.

“Japan Sinks: People of Hope” akan ditayangkan pertama kali pada Oktober 2021 di Jepang.

Plot Sinopsis oleh AsianWiki: Pada tahun 2023 di Tokyo, Perdana Menteri Eiichi Higashiyama (Toru Nakamura) mendorong COMS di Konferensi Lingkungan Dunia. COMS merupakan suatu metode untuk mencairkan polutan dan menyimpannya di celah dasar laut. Perdana Menteri Eiichi Higashiyama mengumpulkan para birokrat muda dan berbakat dan meluncurkan Konferensi Promosi Masa Depan Jepang, yang akan menguntungkan masa depan Jepang. Keishi Amami (Shun Oguri) dari Kementerian Lingkungan dan Koichi Tokiwa (Kenichi Matsuyama) dari Kementerian Ekonomi, Perdagangan, dan Industri adalah anggota konferensi tersebut.

Baca Juga:  Toei Rilis Seni Poster Baru Untuk KAMEN RIDER SABER THE MOVIE / KAMEN RIDER ZERO-ONE THE MOVIE

Suatu hari, artikel Yusuke Tadokoro (Teruyuki Kagawa) dimuat di majalah mingguan. Artikelnya memperingatkan bahwa wilayah Kanto akan tenggelam ke laut. Karena artikelnya, kelompok-kelompok mulai menggelar protes. Untuk meredakan situasi, Keishi Amami bertemu dengan Yusuke Tadokoro, namun Yusuke Tadokoro menegaskan bahwa dalam waktu dekat, Semenanjung Izu akan tenggelam dan itu pertanda wilayah Kanto akan tenggelam. Sekitar waktu ini, Minori Shiina (Anne Watanabe), yang merupakan reporter majalah mingguan, berbicara dengan Keishi Amami tentang kemungkinan korupsi antara sebuah perusahaan dan Kementerian Lingkungan Hidup. Keishi Amami merasa tidak nyaman berurusan dengan segalanya, tetapi dia mengambil bagian dalam hobinya dan pergi scuba diving dengan Koichi Tokiwa. Di sana dia menghadapi peristiwa yang mengejutkan.

AsianWiki

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

TV & Movies

Ryunosuke Kamiki Akan Beperan Dalam Dorama Live-Action ‘A Man and His Cat’

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk Serial televisi live-action TV Tokyo dari manga A Man and His Cat oleh Umi Sakurai mengungkapakn pada hari Rabu bahwa Ryunosuke Kamiki akan mengisi suara kucing Kanda, Fukumaru.

Serial ini akan debut di layanan VOD Paravi pada 1 Januari, begitu juga pada TV Tokyo dan TV Osaka pada 6 Januari. Masao Kusakari (Lihat di bawah) akan memainkan karakter utama Kanda.

Keijirō Tsubakimoto dan Masahiro Soejima mengarahkan serial ini, dengan Mitsuhiko Fujiki dan Date-san yang menulis skrip.

Square Enix Manga dan Buku melisensikan manga tersebut, dan merilisnya dalam bahasa Inggris. Ini menggambarkan manga:

Di toko hewan peliharaan yang dia sebut ke rumah, seekor kucing gemuk dan sederhana menghabiskan waktu berjam-jam mendengarkan suara kegembiraan dari calon orang tua hewan peliharaan … tapi dia tahu bukan dia yang mereka rewel. Bahkan ketika harganya turun setiap hari, tidak ada yang melirik kucing itu. Memiliki semua kecuali menyerah pada kehidupan, kucing dengan sedih menunggu ulang tahun pertamanya, ketika dia secara resmi akan melewati tanggal penjualannya. Jadi, ketika seorang pria yang lebih tua datang ke toko dan ingin membawanya pulang, anak kucing itu sendiri yang paling terkejut! Akankah pria dan kucing menemukan apa yang mereka cari … satu sama lain?

Baca Juga:  Toho dan teamLab Rilis Aplikasi GODZILLA+ Di Jepang

Sakurai meluncurkan manga pada tahun 2017, dan Square Enix menerbitkan volume kelima manga pada 12 Juni. Square Enix Manga dan Buku menerbitkan volume kedua dalam bahasa Inggris pada 14 Juli.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x