Connect with us

Manga

Pemenang Penghargaan Corona Manga Grand Prix Diumumkan

Published

on

GwiGwi.com – Di tengah pandemi, layanan informasi COVID-19 CoV-Navi dan layanan produksi manga periklanan Manga Tari Co bekerja sama untuk penghargaan Corona Manga Grand Prix. Ada total sembilan pemenang, termasuk pemenang hadiah utama yang membawa pulang 100.000 yen (US$900) dan tawaran tetap agar karya mereka didistribusikan oleh CoV-Navi. Pemenang akan dipublikasikan di beberapa majalah termasuk Daily SPA! dan Women's SPA!.

Maaf Anda Melihat Iklan

Hadiah utama diberikan kepada 15-san untuk karyanya Shōgeki no Shinjitsu! Manga de Wakaru! Shingata Coronavirus Vaccine no Shōtai (The Shocking Truth! Understand with Manga! The Identity of the Vaccine for the New Coronavirus). 15-san berkomentar bahwa dia terdorong untuk membuat manga sebagai cara untuk melakukan sesuatu yang dapat membantu melindungi putranya mengingat lingkungan saat ini. Dia juga ingin membuat sesuatu yang dapat dinikmati pembaca dan tidak akan membuat mereka bingung, takut, cemas, atau dimarahi.

Proyek ini menugaskan seniman untuk membuat manga pendidikan untuk menjelaskan vaksin COVID-19. CoV-Navi menyediakan video informasi yang dibintangi oleh seorang dokter medis untuk menjelaskan vaksin untuk membantu pemahaman seniman. Dalam video tersebut, sang dokter menjelaskan cara kerja vaksin COVID-19 yang baru, sekaligus membahas bagaimana kehidupan telah berubah selama pandemi. Penyelenggara menerima 99 entri dari 30 Juni hingga kontes berakhir pada 7 Agustus.

Baca Juga:  Manga 'Migi to Dali' dari Nami Sano Berakhir di Bulan November

Panel juri kontes termasuk artis manga Ryō Koshino (Machi-Isha Jumbo), selebriti Yūkosu, situs portal Jepang Pendiri Livedoor Takafumi Horie, presiden Cork, Inc. dan editor manga Yohei Sadoshima, Presiden CyberConnect2 Hiroshi Matsuyama, kritikus manga shojo Kanako Wakui, perwakilan CoV-Navi, Takahiro Kinoshita, dan presiden Manga Tari, Yuta Maeda.

CoV-Navi dijalankan oleh dokter dan spesialis kesehatan masyarakat dengan tujuan mempromosikan pemahaman yang akurat tentang vaksin corona baru.

 

Sumber:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Manga

Ayumi Komura Akhiri Manga ‘Henshoku Kyūketsuki wa Hito no Chi ga Kirai’

Published

on

GwiGwi.com – Ayumi Komura mengungkapkan pada hari Sabtu bahwa Solmare NTT menerbitkan bab kesembilan dan terakhirnya manga komedi romantis Henshoku Kyūketsuki wa Hito no Chi ga Kirai (The Vampire With an Unbalanced Diet Hates Human Blood) pada hari Jumat.

Maaf Anda Melihat Iklan

Komura meluncurkan manga secara digital di situs web manga Comic Cmoa pada 15 Mei, dan di etalase digital lainnya pada 1 Juni.

Manga ini berpusat pada pencipta manga berusia 28 tahun Yuzuki Arimura. Tertekan oleh pekerjaannya saat ini, dia melarikan diri ke hutan untuk merenung, hanya untuk bertemu dengan vampir yang haus darah. Saat Arimura menyerah sampai mati dengan vampir yang akan menancapkan taringnya ke lehernya, vampir itu ragu-ragu. Ketika dia menyentuh vampir tanpa berpikir, vampir itu mulai terengah-engah. Ternyata dia bisa menahan keinginannya untuk menghisap darah saat merasakan kenikmatan.

Baca Juga:  Tomato Akase Akan Meluncurkan Manga 'New Higurashi When They Cry - Jun' di bulan Oktober

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga ‘My Hero Academia’ Skip 1 Edisi

Published

on

GwiGwi.com – Edisi ke-46 majalah Weekly Shonen Jump Shueisha tahun ini mengungkapkan pada hari Senin bahwa manga My Hero Academia karya Kōhei Horikoshi tidak akan muncul dalam edisi ke-47 majalah tersebut pada tanggal 25 Oktober untuk istirahat, dan akan kembali dalam edisi ke-48 pada tanggal 1 November.

Maaf Anda Melihat Iklan

Manga tidak muncul dalam edisi ke-41 tahun ini pada bulan September karena kesehatan Horikoshi yang buruk.

Horikoshi meluncurkan seri manga di majalah Weekly Shonen Jump Shueisha pada Juli 2014. Layanan MANGA Plus Shueisha juga menerbitkan manga dalam bahasa Inggris secara digital.

Musim 13-episode pertama anime ditayangkan perdana pada April 2016. Musim kedua 25-episode ditayangkan perdana pada April 2017, dan musim ketiga ditayangkan perdana pada April 2018 dan berjalan selama 25 episode. Musim keempat ditayangkan di Jepang pada Oktober 2019, dan ditayangkan selama 25 episode. Video anime orisinal dua episode untuk franchise tersebut telah ditayangkan di Jepang Agustus lalu.

Baca Juga:  Manga 'Migi to Dali' dari Nami Sano Berakhir di Bulan November

Anime ini akan mendapatkan musim keenam.

Manga ini juga telah menginspirasi beberapa drama panggung, video game, dan tiga film anime. Film terbaru, My Hero Academia THE MOVIE: World Heroes' Mission, tayang perdana pada 6 Agustus. Manga ini juga menginspirasi film live-action Hollywood.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga ‘Migi to Dali’ dari Nami Sano Berakhir di Bulan November

Published

on

GwiGwi.com – Edisi ke-88 majalah harta Kadokawa mengungkapkan pada hari Jumat bahwa manga Migi to Dali karya Nami Sano akan berakhir di edisi majalah berikutnya pada bulan November.

Maaf Anda Melihat Iklan

Volume keenam manga mengungkapkan pada bulan Juli bahwa volume ketujuh manga musim dingin yang akan datang ini akan menjadi volume terakhir.

Manga ini diluncurkan dalam edisi ke-46 harta pada bulan Juli 2017. Majalah ini menjelaskan ceritanya:

Di bawah meja adalah rahasia malaikat.

Nama anak laki-laki itu adalah Hitori. Seekor bangau membawa malaikat ke dalam kehidupan pasangan paruh baya yang tidak dikaruniai anak. Orang tuanya baik, rumahnya luas, dan makanannya panas. Namun untuk melindungi kebahagiaan yang telah diterimanya, Hitori terus menyembunyikan rahasia penting dari orang tuanya.

Baca Juga:  Manga 'The Case Study of Vanitas' karya Jun Mochizuki Absen 1 Edisi

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x