Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Berita Anime & Manga

Patung Moving Gundam di Yokohama Akan Beroperasi Dengan Tenaga Angin

Published

on

GwiGwi.com – Bandai Namco Group mengumumkan pada hari Rabu bahwa Pabrik Gundam Yokohama, fasilitas yang menampung patung Gundam RX-78-2 ukuran nyara, telah ditenagai oleh pembangkit listrik tenaga angin Hama Wing Kota Yokohama sejak Mei. Fasilitas saat ini menghasilkan nol emisi karbon dari listrik.

Maaf Anda Melihat Iklan

Evolving G Corporation, yang mengerjakan Gundam Factory Yokohama, bertujuan untuk meningkatkan kesadaran publik tentang perlunya beralih ke sumber energi terbarukan dengan berkolaborasi tidak hanya dengan pemerintah daerah tetapi juga dengan industri hiburan. Perusahaan ini berkolaborasi dengan perusahaan listrik Minna Denryoku, dan keduanya bertindak untuk mendukung inisiatif “Zero Carbon Yokohama” Kota Yokohama.

Listrik disediakan melalui platform Enection 2.0 Minna Denryoku, yang menggunakan teknologi blockchain untuk melacak penggunaan listrik. Sistem mengeluarkan token setiap 30 menit sesuai dengan jumlah listrik yang dihasilkan dan jumlah yang diminta. Pembangkit listrik kemudian memasok jumlah daya yang sesuai ke klien.

Tingkat energi terbarukan 100% dicapai dengan membeli sertifikat non-fosil untuk listrik feed-in tariff (FIT), yang menjamin ketika transaksi nol emisi karbon telah diberlakukan. Sebagai langkah untuk mendukung investasi sumber energi terbarukan, Kementerian Ekonomi, Perdagangan, dan Industri Jepang menetapkan harga tetap listrik yang dibayarkan kepada produsen energi terbarukan.

Baca Juga:  Yostar Pictures Menganimasikan Anime Pendek Game Blue Archive berjudul 'Beautiful Day Dreamer'

Bandai Namco Group bertujuan untuk mencapai pengurangan 35% emisi karbon pada tahun 2030 dan emisi nol bersih pada tahun 2050. Ini bertujuan untuk menerapkan teknologi hemat energi dan berkelanjutan baru di semua fasilitas hiburan, pabrik, ruang kantor, dan area operasi lainnya. .

Kelompok ini mengumumkan proyek keberlanjutan “Gundam Universal Century Development Action” pada bulan Juni, yang bertujuan untuk mengatasi masalah yang berkaitan dengan populasi manusia dan lingkungan bumi dengan platform ide-ide dan teknologi baru.

Gundam setinggi 18 meter (59 kaki) yang bergerak ini mengadakan pembukaannya untuk publik pada 19 Desember. Tur online di belakang layar fasilitas tersebut akan disiarkan dengan teks bahasa Inggris pada 3 Oktober. jam 6 sore Waktu Pasifik. Ini akan menjadi bagian yang diedit dari tur online sebelumnya yang diadakan pada tanggal 8 Mei dan 21 Agustus. Direktur teknis The Gundam Global Challenge, Akinori Ishii, akan memberikan penjelasan teknis tentang Gundam yang sedang bergerak. Streaming akan tersedia untuk dilihat arsip di platform OPENREC.tv hingga 23:59. Waktu Pasifik pada 7 Oktober (Harga tiket 1.400 yen, atau sekitar US$13.)

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Manga

Kreator ‘Romantic Killer’ Meluncurkan Manga Baru di Jump+ pada bulan Desember

Published

on

GwiGwi.com – Wataru Momose akan mendebutkan manga baru berjudul Boku to Jingi Naki Ojisan ((Me and the Old Man Without Honor and Humanity) di layanan Shonen Jump+ milik Shueisha pada tanggal 3 Desember, menurut edisi ke-52 majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha untuk tahun ini. Setiap Sabtu, manga tersebut akan mendapatkan pembaruan.

Seorang siswa sekolah dasar bernama Yuto yang sedang duduk di rumah suatu hari ketika seorang pria dari lantai di atasnya bernama Aoi datang ke Yto adalah subjek dari manga komedi “pria tampan dan siswa laki-laki terhormat”. Pria ini terlihat keren, namun sebenarnya dia memiliki rahasia yang mengejutkan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Manga Romantic Killer oleh Momose (lihat di kanan) memulai debutnya di Shonen Jump+ pada Juli 2019 dan berlangsung hingga Juni 2020. Pada September 2020, Shueisha merilis volume buku kompilasi keempat dan terakhir. Manga ini diterbitkan dalam bahasa Inggris oleh Viz Media.

Baca Juga:  'Fire Emblem Engage' Rilis Video Trailer

Serial anime online yang diluncurkan di Netflix pada 27 Oktober terinspirasi oleh manga.

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Manga ‘Beast Complex’ Milik Paru Itagaki Rilis Chapter Baru

Published

on

GwiGwi.com – Manga Beast Complex oleh Paru Itagaki akan merilis bab baru dalam edisi pertama publikasi tahun 2023 pada tanggal 1 Desember, menurut pengumuman yang dibuat dalam edisi ke-52 Akita Shoten Weekly Shonen Champion tahun ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

2016 melihat manga Beast Complex Itagaki diterbitkan di Weekly Shnen Champion. Untuk manga, Akita Shoten menerbitkan satu volume. Manga The Beast Complex, bercerita sebagai berikut:

Tumbuh bersama, seekor harimau dan berang-berang menolak tekanan teman sebaya untuk memutuskan persahabatan mereka dan bersatu untuk memerangi ketidakadilan. Malam yang mengubah hidup dihabiskan dengan serigala yang menggoda oleh seorang jurnalis unta yang mencari nafkah dengan mengkritik hewan. Di acara memasak dengan peringkat yang semakin menipis, buaya air asin dan kijang harus mencari cara untuk bekerja sama sebagai koki dan pembantu. Stereotip tentang satu sama lain dan diri mereka sendiri merupakan sumber konflik bagi rubah dan bunglon. Dan masih banyak lagi…

Baca Juga:  Manga 'Beast Complex' Milik Paru Itagaki Rilis Chapter Baru

Pada Januari 2021, Itagaki memulai serial mini manga baru untuk Beast Complex di majalah. Itu selesai pada Maret 2021. Pada Mei 2021, volume kompilasi manga ketiga dan terakhir dirilis.

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Film Live-Action Rom-Com ‘Otonanajimi’ Rilis Teaser dan Poster

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari Senin, situs web resmi untuk adaptasi live-action dari manga Otonanajimi (Adulthood Friends) karya Aya Nakahara merilis trailer teaser film dan gambar poster pertama.

Slogan posternya adalah “Dalam hubungan 20 tahun yang saling sepihak!?”

Maaf Anda Melihat Iklan

Plot komedi romantis manga berputar di sekitar teman masa kecil Kaede Kagaya dan Haru Aoyama. Haru telah membantu Kaede sejak mereka berusia empat tahun, dan Kaede diam-diam menyukai Haru selama dua dekade terakhir. Namun, sekarang, karena pendekatan gadis yang berbeda pada Haru dan kedatangan teman masa kecil laki-laki yang berbeda bernama Iori, Kaede dan Haru akhirnya mungkin akan berada di jalur cinta. Judul manga tersebut adalah plesetan dari kata Jepang otona (dewasa) dan osananajimi (teman masa kecil).

Mizuki Inoue (live-action Tomodachi Game R4, film Yowamushi Pedal, kiri dalam gambar) dari grupHiHi Jets memerankan Haru Aoyama dalam film tersebut, sedangkan Rinka Kumada (live-action Marry Me!, Seishun Cinderella) memerankan Kaede Kagaya. (Gambar di atas membuat ulang cover art untuk volume pertama manga.)

Riku Hagiwara (digambarkan di sebelah kiri) menggambarkan siswa dan pekerja ideal Iori Hasumi, sementara Nana Asakawa (digambarkan dikanan) menggambarkan desainer yang bersemangat dan romantis Mio Kotomori.

Baca Juga:  Review Anime Love Live! Superstar!! Season 2, Kisah Penuh Perjuangan!

Film ini akan tayang perdana pada 12 Mei 2023. Film ini disutradarai oleh Hiroto Takahashi dan ditulis oleh Erika Yoshida.

Nakahara (Love*Com, Dame na Watashi ni Isshoku Kudasai) memulai debut manga Otonanajimi di majalah Cocohana yang diterbitkan oleh Shueisha pada Maret 2019 dan menyelesaikannya pada Oktober 2021. Volume manga kedelapan dan terakhir yang dikumpulkan dirilis pada Desember 2021.

Nakahara memulai debut manga Dame na Watashi ni Koishite Kusai di majalah Shueisha Monthly You pada April 2013 dan menyelesaikannya pada Agustus 2016. Shueisha menghasilkan sepuluh volume materi manga yang terkumpul. Nakahara memulai debutnya dengan manga sekuel Dame na Watashi ni Koishite Kudasai R di Monthly You pada bulan Oktober 2016, dan menyelesaikan serial tersebut pada bulan November 2018 dengan merilis volume keenamnya. Pada Januari 2016, serial televisi live-action diadaptasi dari manga.

Sources: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x