Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Music

Paska Skandal, LiSA Perlahan Kembali Setelah Hiatus Awal Bulan Ini

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi penyanyi LiSA mengumumkan pada hari Kamis bahwa penyanyi tersebut akan melanjutkan tur konser arena “LIVE is Smile Always ~Ladybug~” di Hokkaido pada tanggal 28 dan 29 Agustus, setelah membatalkan konser Fukuoka yang dijadwalkan pada tanggal 7 dan 8 Agustus. mengungkapkan bahwa dia perlahan akan melanjutkan aktivitasnya, setelah dia mengumumkan hiatus awal bulan ini karena kelelahan mental dan fisik. Pengumuman itu mencatat bahwa dia sekarang perlahan pulih.

LiSA dan pengisi suara Tatsuhisa Suzuki mengumumkan pernikahan mereka pada Januari 2020. Majalah Weekly Bunshun melaporkan pada 30 Juli tentang dugaan perselingkuhan antara Suzuki dan rekan kerja wanita.

Maaf Anda Melihat Iklan

LiSA bernyanyi di anime Angel Beats! sebagai bagian dari band dalam cerita Girls Dead Monster pada tahun 2010, dan membuat debut solo profesionalnya dengan album Letters to U pada musim semi 2011. Sejak saat itu, dia membawakan lagu tema untuk anime seperti Fate/Zero, il sole penetra le ilusi ~ Day Break Illusion, Sword Art Online, Sword Art Online II, Sword Art Online Movie: Ordinal Scale, My Hero Academia, Qualidea Code, Nisekoi:, The irregular di magic high school, dan Fate/stay night: Unlimited Blade Works .

Baca Juga:  GUEST TALK with ASAKA | ANIME SONGS PARTY! (IDN Sub) Part 2

Baru-baru ini, LiSA membawakan lagu tema untuk Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba dan Sword Art Online: Alicization – War of Underworld. Dia menyanyikan lagu tema pembuka Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba “Gurenge” untuk debutnya di Kōhaku Uta Gassen (Kontes Lagu Merah Putih), program televisi musik yang paling banyak ditonton di Jepang, pada Malam Tahun Baru di 2019. Dia kembali ke program tahun lalu dengan medley Demon Slayer, setelah lagu tema Demon Slayer – Kimetsu no Yaiba – The Movie: Mugen Train “Homura” (Flame) memecahkan lebih banyak rekor.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

Single Ke-30 SKE48 ditunda

Published

on

GwiGwi.com – Grup idola Jepang SKE48 telah mengumumkan single ke-30 mereka. Namun, grup tersebut sekarang telah mengumumkan bahwa mereka tidak akan dapat memenuhi tanggal rilis yang direncanakan karena penundaan produksi. Seluruh karyawan kini bekerja lebih keras untuk menyongsong tanggal perilisan baru, 5 Oktober 2022.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ini akan menjadi single terakhir dari anggota generasi ketiga SKE48 Suda Akari, yang telah mengumumkan kelulusannya dari grup. Lagu kelulusannya akan muncul di versi Type-A. Anggota SKE48 Generasi ke-5 Furuhata Nao, yang juga ingin lulus dari grup, tidak muncul dengan lagu kelulusannya sendiri di single; sebagai gantinya, dia merilis single solo baru, “Hikari Sasu.”

Baca Juga:  Kenalan dengan “et-and-“, Girl Grup Jepang Beranggotakan Empat Orang yang Dipimpin oleh mantan anggota SKE48 Nojima Kano

senbatsu

Aoumi Hinano, Inoue Ruka, Kitagawa Yoshino, Sakamoto Marin, Nomura Miyo, Ego Yuna, Hidaka Yuzuki, Asai Yuka, Kamata Natsuki, Kumazaki Haruka, Sato Kaho, Suenaga Oka, Sugawara Maya, Suda Akari, Takahata Yuki, Hayashi Mirei, Aoki Rika dan Ota Ayaka

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

PUNPEE dan BIM Akan Merilis EP Kolaborasi

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada tanggal 3 Agustus, PUNPEE dan BIM akan merilis EP kolaborasi “Syonen Jidai.” Rilisan lima lagu ini menampilkan kolaborasi “Jammin'97” dengan ZEEBRA, yang memulai debutnya pada tanggal 31 Juli di “FUJI ROCK FESTIVAL '22.”

Maaf Anda Melihat Iklan

Sehubungan dengan perilisan EP, PUNPEE dan BIM telah mengembangkan video lirik animasi untuk “Kids Return,” lagu pembuka EP. Video animasinya mirip dengan video lofi YouTube yang populer.

PUNPEE & BIM「焦年時代」配信ジャケット

 

  1. Kids Return
  2. トローチ (Troche)
  3. Jammin’97 feat. ZEEBRA
  4. Night Rider
  5. 蛍火 (Hotarubi)
Baca Juga:  Kenalan Dengan ‘THE DRIVER ERA’, Proyek Band Dari Anggota Grup Pop ‘R5’ Ross dan Rocky Lynch

Sumber

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Hey! Say! JUMP Luncurkan MV ‘Fate or Destiny’

Published

on

By

GwiGwi.com – Hey! Say! JUMP telah memulai debut video musik untuk “Fate or Destiny.”

Maaf Anda Melihat Iklan

Ini akan muncul di album studio kesembilan grup, “FILMUSIC!,” yang akan dirilis pada 24 Agustus. Ini adalah lagu tema untuk drama ‘Junai Dissonance' yang menampilkan anggota Nakajima Yuto, dan lagu ini menggambarkan keberanian seseorang menghadapi mereka. takdir atau takdir.

Video tersebut memiliki adegan di pantai serta cuplikan di sebuah hotel kosong. Dalam adegan hotel, para anggota menyampaikan “keragu-raguan” dan “kesepian” dengan kedewasaan.

Baca Juga:  Ikura YOASOBI Positif COVID-19

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x