Connect with us

Music

Goyang Bareng Di Single Musim Panas ‘Everyday’ oleh AmPm (feat. Amanda Yang)

Published

on

GwiGwi.com – Tepat tanggal 20 Agustus, duo produser kreatif bertopeng asal Jepang, AmPm (baca: Ampam) kembali meluncurkan single terbaru mereka berjudul Everyday feat. Amanda Yang. AmPm yang mencetak sukses global melalui lagu debut mereka. ‘Best Part of Us feat. Michael Kaneko’, kembali menggandeng penyanyi pendatang baru asal Amerika Serikat, Amanda Yang. Bersamaan dengan peluncuran lagu mereka di seluruh platform digital media streaming seperti Spotify, Apple Music dan Joox, video musik lagu ini juga sudah bisa dinikmati melalui Youtube. Single ini juga menandakan sebagai single ke-6 yang diedarkan AmPm selama tahun 2021.

Maaf Anda Melihat Iklan

‘Everyday feat. Amanda Yang’ music video:

‘Everyday feat. Amanda Yang’ download and streaming links:

https://ampm.lnk.to/ampm20210820_digi

‘Everyday’ merupakan kolaborasi dengan Amanda Yang, yang merupakan artis pendatang baru dengan lebih dari 110 juta total pemutaran di Spotify.

‘Everyday’, lagu musim panas bergenre tropical house dengan melodi mudah diingat yang dikawinkan dengan kejernihan vokal Amanda yang penuh perasaan. Lirik yang diciptakan sendiri oleh Amanda Yang menampilkan tema yang mudah dimengerti, tentang kekasih istimewa dan keinginannya bisa terus bersama sepanjang waktu. Ini bisa disimak melalui baris lirik lagu, “There’s just something about you that I can’t explain / All I know is I want to live like this everyday.”  Bagian lagu AmPm yang paling melodik dan mudah diingat menjadi semakin manis dengan suara khas-nya sehingga lagu ini menjadi lagu yang ideal untuk beragam aktivitas di musim panas ini.

Baca Juga:  Hey! Say! JUMP akan merilis single baru, 'Sing-along'

Peluncuran perdana single Everyday ini juga akan menampilkan 2 lagu AmPm sebelumnya, ‘Travelling Light' dan ‘Own This Groove'. Ketiga lagu ini merupakan rekomendasi musik paling seru untuk pesta musim panas apa pun.  Jadi pastikan juga untuk menikmatinya selagi panas!

Komentar Amanda Yang Tentang Everyday

‘Everyday' bercerita tentan bagaimana rasanya mendadak jatuh cinta pada seseorang. Berada di situasi rentan di saat kita sedang jatuh cinta itu sulit. Jadi, saya ingin mengabadikan momen ketika saya menyadari kehadiran seseorang menjadi penting dalam hidup saya. Momen-momen yang mengarah kepada hal yang lebih serius lagi dalam sebuah hubungan. ‘Everyday' adalah lagu tentang berpasrah dan membuka diri untuk mencintai seseorang tanpa ada batasan.

Pesan AmPm Tentang Everyday

“Meskipun kami banyak merilis lagu-lagu yang menyertakan kolaborasi dengan vokalis tamu, selama tahun 2021, kami juga merilis lagu dance instrumental. ‘Everyday' bisa dibilang merupakan kombinasi dari kedua pendekatan ini dan kami pikir hasilnya juga bagus. Yang terpenting, kami merasa ini adalah lagu musim panas yang sederhana tapi banyak daya tariknya. Kami berharap ini akan menjadi soundtrack menyenangkan untuk musim panas. Sepertinya, tahun ini, kita akan menghadapi musim panas penuh dengan pembatasan dan lockdown lagi, tetapi kami harap dengan sedikit meningkatkan volume, lagu ini mampu mengangkat semangat banyak orang dan bersenang-senang.”

  • Informasi Rilisan

‘Everyday feat. Amanda Yang’

Tanggal edar: 20 August 2021

Unduh dan streaming links: https://ampm.lnk.to/ampm20210820_digi

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

‘Buku Peringatan Kelulusan Yokoyama Yui’ diumumkan

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Jepang Kobunsha telah mengumumkan “Buku Peringatan Kelulusan Yokoyama Yui” untuk menandai kelulusan anggota Tim A AKB48 Yokoyama Yui.

Maaf Anda Melihat Iklan

132 halaman akan mengulas sejarah Yokoyama Yui dengan grup idola Jepang. Dimulai dengan debutnya, unit populer “Not Yet” dan perannya sebagai Soukantoku kedua. Perpisahan dari anggota AKB48 dan banyak lagi akan muncul di buku. Photobook tersebut akan dirilis pada 27 November 2021.

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Cover untuk Photobook pertama Kitagawa Ryoha terungkap

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Jepang Fusosha Publishing telah merilis sampul buku foto pertama “Kimi no Taiyou” untuk Eks SKE48 Kitagawa Ryoha.

Maaf Anda Melihat Iklan

Photobook ini diproduksi dengan tema “Overnight at Shinojima” di Aichi. Buku ini akan dirilis dalam tiga versi Regular, Amazon Limited dan NFT Limited. Versi NFT menyertakan kode unduhan untuk film dan album foto digital dengan foto tambahan. Photobook tersebut akan dirilis pada 2 November 2021.

Cover

Edisi Reguler

Edisi Reguler

Edisi Amazon

Edisi Amazon

Edisi NTF

Edisi NTF


AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

SKE48 mengumumkan Photobook

Published

on

GwiGwi.com – Manajemen grup idola Jepang SKE48 telah mengumumkan photobook untuk anggotanya Ego Yuna dan Furuhata Nao. Tanggal rilis dan detail lebih lanjut menyusul nanti.

Maaf Anda Melihat Iklan

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x