Connect with us

Berita Anime & Manga

Pasangan Seiyuu Maaya Sakamoto & Kenichi Suzumura Nantikan Anak Pertama

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi pengisi suara dan penyanyi Maaya Sakamoto mengumumkan pada hari Senin bahwa Sakamoto dan sesama pengisi suara Kenichi Suzumura akan melahirkan anak pertama mereka tahun depan. Sakamoto menjelaskan bahwa inilah alasan dia mengambil cuti dari pekerjaan selama beberapa bulan terakhir, dan mengatakan bahwa dia berencana untuk kembali bekerja secara bertahap karena kondisi tubuhnya membaik.

Pada bulan Oktober, dia mengumumkan bahwa dia mengundurkan diri dari perannya dalam musikal panggung Little Prince yang akan datang karena alasan kesehatan. Dia akan memainkan karakter utama dalam musikal, yang akan dibuka dari 8 Januari hingga 31 Januari di Tokyo, sebelum pindah ke Balai Kota Nippon Tokushu Tōgy Aichi dari 2 hingga 6 Februari.

Baca Juga:  Anime Anak-anak Pokemon 'Purin no Uta' Dirilis Dengan Subtitle English di Youtube

Sakamoto sebelumnya telah menunda pembacaan cerita pendek Tsuki no Sango (Moon Coral) karya Kinoko Nasu dari Desember lalu menjadi 29 Maret karena kesehatan fisik yang buruk.

Sakamoto dan Suzumura mengumumkan pernikahan mereka pada tahun 2011. Kedua pengisi suara keduanya bekerja di Ouran High School Host Club, Kara no Kyoukai – the Garden of sinners, Mobile Suit Gundam Seed Destiny, Black Butler II, Final Fantasy VII: Advent Children, Star Driver Kagayaki no Takuto, Soul Eater, dan Birdy the Mighty: Decode.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Anime ‘Delicious Party Precure’ Menampilkan Yoshiko Miyazaki sebagai Narator

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi untuk Delicious Party♡Precure, anime Precure ke-19, mengungkapkan pada hari Senin bahwa Yoshiko Miyazaki akan memberikan narasi untuk anime tersebut.

Kata kunci dari cerita ini adalah “Makanan membawa wajah tersenyum.” Cookingdom adalah dunia misterius yang bertanggung jawab atas semua masakan di dunia kita sendiri. Cerita dimulai ketika Recipe-Bon, di mana resep untuk setiap hidangan ditulis, dicuri dari Cookingdom. Pelakunya adalah geng Bundoru, yang bertujuan untuk memonopoli setiap hidangan untuk diri mereka sendiri.

Baca Juga:  Nana Mizuki Nyanyikan Lagu OP untuk Anime 'Tomodachi Game'

Peri Energi tiba di “Oishii na Town” (Kota Lezat) alam manusia untuk mencari Resep-Bon, dan mereka memberikan tiga kekuatan gadis untuk berubah menjadi gadis penyihir Precure. Gadis-gadis Precure berdiri di depan geng Bundoru untuk mengambil kembali Resep-Bon.

Anime ini akan tayang perdana di Asahi Broadcasting Corporation, TV Asahi, dan 22 stasiun afiliasi lainnya pada 6 Februari pukul 8:30 pagi.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Film Anime Jujutsu Kaisen 0 Masuk 50 Besar Film Sepanjang Masa di Jepang, 50 Besar Tahun 2021 Secara Global

Published

on

GwiGwi.com – Film anime Gekijō-ban Jujutsu Kaisen 0 telah menjual 6.812.266 tiket seharga 9.310.477.450 yen (sekitar US$81,7 juta) dalam 31 hari sejak dibuka pada 24 Desember. Film ini naik kembali ke puncak tangga lagu untuk akhir pekan 22 Januari -23, pekan kelima di box office.

Film ini sekarang menjadi film dengan pendapatan tertinggi ke-50 dalam sejarah box office Jepang, setelah mengungguli film-film seperti Code Blue, Arrietty, Detective Conan: Zero the Enforcer, dan Star Wars Episode III: Revenge of the Sith. Film ini masih memiliki pemutaran 4D dan Dolby Cinema yang dijadwalkan akan dimulai di Jepang pada 5 Februari.

Baca Juga:  Stage Play 'Visual Prison' Dijadwalkan pada bulan April

Jujutsu Kaisen 0 juga akan menjadi #49 di antara film-film berpenghasilan tertinggi Box Office Mojo yang dibuka pada tahun 2021 di seluruh dunia, di atas The Forever Purge, Candyman, dan Boonie Bears: The Wild Life. (Ini akan menjadi #51 dalam daftar The Numbers untuk film 2021 di seluruh dunia, di atas 1921 dan di bawah Mortal Kombat.)

Sumber:ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Pengisi Suara Junichi Suwabe Didiagnosis Dengan COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Agensi bakat Haikyo mengumumkan pada hari Senin bahwa pengisi suara Junichi Suwabe telah didiagnosis dengan penyakit virus corona baru (COVID-19). Suwabe sebelumnya kemungkinan melakukan kontak dekat dengan seseorang yang terinfeksi COVID-19, dan dengan demikian mulai mengasingkan diri. Dia memiliki masalah dengan tenggorokannya pada hari Sabtu, jadi dia melakukan tes PCR yang hasilnya positif.

Mengikuti saran dari para profesional medis, Suwabe akan fokus pada pemulihan, sementara agensi akan mengidentifikasi individu dengan siapa Suwabe melakukan kontak dekat pada hari-hari sebelumnya.

Baca Juga:  Seperti Voldemort, Mengapa Nama Raja Iblis Muzan Tabu Disebutkan Iblis Lainnya?

Suwabe telah menyuarakan karakter seperti Victor Nikiforov (Yuri!!! on Ice), Shōta Aizawa (My Hero Academia), Archer (Fate/stay night), Daiki Aomine (Kuroko's Basketball), Akira Hayama (Food Wars! Shokugeki no Soma), Grimmjow (Bleach), Keigo Atobe (The Prince of Tennis), dan Leone (JoJo's Bizzare Adventure: Golden Wind).

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x