Connect with us

Serial Anime

Pasangan Peseluncur Indah Miu Suzaki dan Ryuichi Kihara tampil sempurna diiringi lagu tema Yuri!! on Ice di 2018 Pyeongchang Games

GwiGwi.com – Sekali lagi, lagu tema dari serial anime Yuri!! on Ice dapat diperdengarkan ke hadapan dunia oleh pasangan peseluncur indah asal Jepang, Miu Suzaki dan Ryuichi Kihara,

Pada pagelaran Olimpiade Musim Dingin 2018 Pyeongchang Games, pasangan Jepang ini tampil gemilang di Korea Selatan dengan membawakan lagu yang juga berjudul sama dengan animenya.

Tentunya hal ini disambut meriah oleh para penggemar tak juga ketinggalan sang pengisi suara Junichi Suwabe dan co-creator Mitsurou Kubo yang mendukung serta mengucapkan terima kasih kepada pasangan ini telah menyuguhkan peforma serta lagu kehadapan penonton olimpiade.

Yuri!! on Ice mengikuti kisah Katsuki Yuri, satu-satunya atlet figure skating profesional yang diakui oleh Jepang namun sedang jatuh dalam masa slump. Dia terus melakukan kesalahan di bagian-bagian vital dan kalah di turnamen nasional maupun internasional. Dia kemudian memutuskan untuk istirahat dan pulang kampung untuk sekali lagi mencari motivasinya yang hilang. Namun tiba-tiba, figure skater pujaannya Victor Nikiforov memutuskan untuk melatihnya sendiri setelah melihat video performanya yang diunggah oleh Yuko Nishigori, teman masa kecilnya.

Baca Juga:  10 Nama yang Sering Digunakan di Anime

Continue Reading
Click to comment

Serial Anime

10 Karakter Cowok Terimut di Anime

GwiGwi.com – Cowok terimut di anime ini memiliki tubuh yang kecil dibandingkan cowok-cowok seumurannya. Atau keimutannya bisa dilihat dari wajah mereka yang awet muda alias seperti anak-anak. Selain itu bisa dilihat dari sifat mereka yang kekanak-kanakan, tapi menggemaskan. Cowok-cowok imut tersebut juga mendapatkan perhatian khusus lho dari para penggemar anime.

Kalau kamu sendiri bagaimana? Di antara cowok terimut di bawah ini, ada yang kamu favoritkan?

1. Kuroko Tetsuya (Kuroko no Basuke)

Kuroko adalah cowok berambut biru yang pendiam dan sering mengagetkan orang. Ia juga sangat jujur. Jadi kalau berkomentar kadang bikin orang lain tidak menyangka bahwa ia bisa berkata seperti itu. Meski terlihat lemah, ia sebenarnya sangat peduli dengan teman-temannya.

2. Mikoto Mikoshiba (Gekkan Shoujo Nozaki-kun)

Mikoto adalah cowok playboy yang sering tebar persona ke para cewek. Namun ia sering malu terhadapan kegombalannya sendiri dan wajahnya bersemu merah dengan imutnya.

3. Shou Kurusu (Uta no☆Prince-sama♪ Maji Love 1000%)

Shou merupakan cowok paling ceria dan mudah bergaul di anime ini. Tubuhnya yang tidak terlalu tinggi kadang membuatnya marah dan kemarahannya itu malah membuatnya tambah imut.

4. Lag Seeing (Letter Bee)

Lag menyandang gelar sebagai cowok terimut karena tubuhnya yang mungil. Meski begitu ia sebenarnya memiliki masa lalu yang kelam. Di anime Letter Bee, banyak yang menjulukinya sebagai cowok yang cengeng.

Baca Juga:  10 Karakter Cowok Terimut di Anime

5. Juuzou Suzuya (Tokyo Ghoul)

Suzuya juga memiliki sifat kekanak-kanakan. Meski ia adalah petarung yang tangguh, sebenarnya ia adalah cowok yang polos. Ia paling senang bertemu jerapah dan bercanda dengan Haise Sasaki.

6. Ciel Phantomhive (Black Butler)

Umurnya baru 13 tahun, tapi ia sudah memiliki tugas yang cukup berat karena kedua orangtuanya sudah tiada. Meski bertubuh mungil yang menggemaskan, ia juga punya sifat cool yang bikin cewek mudah jatuh cinta.

7. Hinata Shouyou (Haikyuu!!)

Cowok terimut di anime lainnya adalah Hinata Shouyou. Ia adalah cowok yang enerjik dan sangat suka bermain voli. Ia terlihat selalu bersemangat dalam keadaan apa pun.

8. Aladdin (Magi: The Labyrinth of Magic)

Aladdin punya postur tubuh yang pendek, tapi meski begitu ia punya ambisi yang kuat.

9. Gon Freecss (Hunter x Hunter)

Gon adalah cowok terimut yang cukup punya banyak fans. Ia terlihat selalu ceria dan meski terlihat polos, ia adalah cowok yang cerdas.

10. Nagisa Hazuki (Free!)

Nagisa adalah cowok ceria yang selalu terlihat heboh. Meski kadang dimarahi karena berisik, ia tetap bangga menjadi dirinya sendiri.

Continue Reading

Serial Anime

10 Brand Ternama yang Muncul di Anime

GwiGwi.com – Brand-brand ternama dunia ini ternyata pernah menjadi sponsor anime. Jadi wajar saja logo dan produknya benar-benar ditunjukkan, tanpa dimodifikasi bentuk dan nama logonya. Karena anime-anime memang biasanya disebarkan ke seluruh dunia, rumah produksinya pun membutuhkan dana yang lebih besar untuk distribusi tersebut. Dan salah satu cara mendapatkan dana itu adalah dengan bekerja sama bersama sponsor luar.

Dan inilah brand-brand ternama yang pernah muncul di anime.

1. Snickers (Alice to Zouroku)

Ternyata salah satu karakter di anime ini ada yang hobi makan Snickers. Itu lho cokelat dicampur dengan nougat dan karamel. Jika kamu langsung mupeng ketika melihat gambar ini, ayo jangan ditahan-tahan.

2. Pizza Hut (Code Geass)

Brand mendunia ini sering muncul di anime Code Geass. Apalagi karena C.C. si cewek misterius itu sangat suka makan pizza. Bisa dibilang pizza adalah makanan sehari-harinya.

3. Animate (Comic Girls)

Animate merupakan perusahaan raksasa asal Jepang yang menjual berbagai pernak-pernik games, anime, maupun manga. Tokonya sendiri tersebar tidak hanya di Jepang, tapi juga di Taiwan, Hong Kong, Tiongkok, dan Thailand. Sponsor dari anime ini memang cocok dengan temanya.

4. Domino’s Pizza (Golden Time)

Domino’s Pizza ternyata pernah muncul dalam scene yang ada di anime Golden Time. Masyarakat Jepang memang termasuk sering mengonsumi makanan dari luar seperti ini.

Baca Juga:  10 Brand Ternama yang Muncul di Anime

5. Sony Walkman (Jojo’s Bizarre Adventure)

Kalau di atas kebanyakan produknya adalah makanan, di anime ini kamu akan melihat barang elektronik produksi Sony. Sony ternyata masih tetap berjaya.

6. Pepsi (JoJo’s Bizarre Adventure: Diamond is Unbreakable)

Logo dan nama Pepsi muncul di Jojo’s Bizarre Adventure versi lain. Minuman ini jadi serasa ada di mana-mana ya.

7. Gibson/Fender/Yamaha/Korg (K-On!)

Karena anime ini bertema musik, maka para sponsornya pun tidak jauh berkaitan dengan produsen alat musik. Alat-alat musik yang cewek-cewek ini miliki keren-keren.

8. Steinway & Sons (Your Lie in April)

Sama seperti anime K-On, Your Lie in April juga menunjukkan brand alat musik ternama dunia. Kamu yang senang berpiano, pasti ingin juga memiliki piano seperti ini.

9. Pizza Hut (Darker Than Black)

Pizza Hut sepertinya cukup sering muncul di anime mana pun dan ia tidak memilih genre tertentu. Genre misteri seperti Darker Than Black pun bisa disponsori oleh pizza paling enak di dunia.

10. Haagen Dazs (Kara no Kyoukai)

Merupakan merk es krim terkenal yang cabanganya ada di mana-mana. Di Kara no Kyoukai es krim ini dijadikan cukup populer.

Continue Reading

Serial Anime

10 Karakter Introvert yang Ingin Kamu Jadikan Teman

GwiGwi.com – Karakter-karakter anime  yang introvert di bawah ini tidak akan berbicara, sebelum kamu mengajaknya berbicara. Mereka tidak nyaman ketika berdekatan dengan orang atau sering malu mengajak bicara orang duluan. Mereka terlihat kesepian. Hal ini tidak bisa dipaksakan, karena hal itu sebenarnya bukan karena keinginan mereka juga. Karena itulah kamu pasti ingin menjadikan mereka teman.

Lalu siapa sajakah karakter anime introvert itu? Inilah daftarnya.

1. Oreki Houtarou (Hyouka)

Oreki adalah penyendiri dan sering melakukan sesuatu kalau hal itu dianggapnya penting. Sebenarnya ia punya otak yang cerdas dan kelebihan yang bisa diandalkan. Ia lalu bertemu dengan cewek ceria bernama Chitanda yang membuatnya jadi lebih mau bersosialisasi.

2. Hikigaya Hachiman (My Teen Romantic Comedy)

Hikigaya tidak suka ikut campur dalam urusan orang lain, karena ia juga tidak senang orang lain mencampuri urusannya. Suatu ketika gurunya melihat mengetahui pandangannya ini, dan mengajaknya ikut sebagai relawan.

3. Koyomi Araragi (Bakemonogatari)

Araragi adalah cowok yang senang menyendiri. Namun karena suatu hal yang mengerikan ia tahu tidak boleh memikirkan dirinya sendiri dan akhirnya mencoba berusaha lebih terbuka.

4. L (Death Note)

L dikenal sebagai sosok yang seperti punya dunianya sendiri. Ketika tengah meneliti kasus pun ia lakukan sendiri. Terkadang orang sulit memahami apa yang ia katakan karena rumitnya pemikiran yang ia miliki.

5. Kanade Tachibana (Angel Beats)

Mungkin Kanade adalah satu-satunya karakter yang paling introvert. Ia lebih senang berkebun daripada berbicara dengan orang lain. Walaupun punya kekuatan yang luar biasa, ia lebih memilih untuk menyembunyikannya.

Baca Juga:  9 Anime Seinen dan Josei yang Tayang Musim Semi Ini

6. Hishiro Chizuru (ReLIFE)

Chizuru adalah cewek pendiam yang ucapan dan ekspresinya sering disalahartikan oleh teman-temannya karena itu tidak menyadari sedang memancing permusuhan. Namun ia berusaha sebaik mungkin berhubungan dengan orang lain.

7. Tatsuhiro Satou (Welcome to The NHK)

Tatsuhiro dikenal sebagai penyendiri yang ekstrim, ia tidak mau keluar dari kamar karena suatu hal. Satu hari ia keluar dari kamar, ia bertemu dengan Misaki yang mencoba mengeluarkannya dari keadaan ini.

8. Yuki Nagato (The Melancholy Of Haruhi Suzumiya)

Yuki memiliki tubuh dan wajah yang imut, tapi ia adalah sosok penyendiri. Ia lebih senang menghabiskan waktu bersama bukunya dibandingkan mengobrol dengan orang.

9. Kuronuma Sawako (Kimi Ni Todoke)

Kuronuma Sawako punya penampilan seperti boneka menyeramkan asal Jepang. Ia juga tidak punya teman dan tidak tahu bagaimana tersenyum dengan benar. Namun karena satu kelas dengan Kazehaya yang populer dan berteman dengan semua orang, perlahan ia pun berubah.

10. Kyou Kai (Kingdom)

Di awal cerita Kingdom, Kyou Kai dikenal sebagai sosok yang misterius dan pendiam. Ia bahkan berkata bahwa ia tidak senang berbicara. Siapa sangka dibalik diamnya itu, ia adalah petarung yang kuat.

Continue Reading

Trending