Pasangan Peseluncur Indah Miu Suzaki dan Ryuichi Kihara tampil sempurna diiringi lagu tema Yuri!! on Ice di 2018 Pyeongchang Games

GwiGwi.com – Sekali lagi, lagu tema dari serial anime Yuri!! on Ice dapat diperdengarkan ke hadapan dunia oleh pasangan peseluncur indah asal Jepang, Miu Suzaki dan Ryuichi Kihara,

Pada pagelaran Olimpiade Musim Dingin 2018 Pyeongchang Games, pasangan Jepang ini tampil gemilang di Korea Selatan dengan membawakan lagu yang juga berjudul sama dengan animenya.

Tentunya hal ini disambut meriah oleh para penggemar tak juga ketinggalan sang pengisi suara Junichi Suwabe dan co-creator Mitsurou Kubo yang mendukung serta mengucapkan terima kasih kepada pasangan ini telah menyuguhkan peforma serta lagu kehadapan penonton olimpiade.

Yuri!! on Ice mengikuti kisah Katsuki Yuri, satu-satunya atlet figure skating profesional yang diakui oleh Jepang namun sedang jatuh dalam masa slump. Dia terus melakukan kesalahan di bagian-bagian vital dan kalah di turnamen nasional maupun internasional. Dia kemudian memutuskan untuk istirahat dan pulang kampung untuk sekali lagi mencari motivasinya yang hilang. Namun tiba-tiba, figure skater pujaannya Victor Nikiforov memutuskan untuk melatihnya sendiri setelah melihat video performanya yang diunggah oleh Yuko Nishigori, teman masa kecilnya.

Baca Juga:  Anime Mahou Shoujo Site tayangkan video teaser

  • 2119 Posts
  • 0 Comments
Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)