Connect with us

Berita Anime & Manga

Para Tahanan Golden Kamuy Dapatkan Kisah Mereka Sendiri Dengan Gaya Horor

Published

on

GwiGwi.com – Kisah-kisah di sekitar para tahanan di manga Satoru Noda berjudul Golden Kamuy dikenal agak mengerikan, sampai-sampai mereka dapat dengan mudah dilihat sebagai cerita-cerita horor. Itulah tepatnya kisah-kisah itu dalam serangkaian video terbaru yang mengontekstualisasikan kembali manga sebagai cerita hantu tradisional Jepang.

Ada tiga video dalam seri, masing-masing diriwayatkan oleh pembawa cerita hantu profesional Junji Inagawa. Perhatikan bahwa video ini berisi spoiler untuk manga.

Kisah pertama adalah “Hotel Bijin Okami” (Hotel Pemilik Indah) dan berpusat di Ienaga Kano.

Kisah kedua, yang disebut “Nishin-ryō Renzoku Satsujin Jiken” (Kasus Pembunuhan Ikan Mas Serial), berfokus pada Henmi Kazuo.

Kisah ketiga, yang disebut “Kurayami no Tōzoku” (Pencuri dalam Gelap), berfokus pada Toni Anji.

Bab-bab yang dimaksud juga tersedia untuk dibaca secara bebas dalam bahasa Jepang situs web resmi Young Jump.

Viz Media merilis manga dalam bahasa Inggris, dan menjelaskan volume pertama:

Baca Juga:  Musik Cowboy Bebop, Vision of Escaflowne, Code Geass Kini Tersedia di Layanan Streaming

Pada awal abad kedua puluh, veteran Perang Rusia-Jepang Saichi “Immortal” Sugimoto menggaruk keberadaan yang sangat sedikit selama demam emas pascaperang di hutan belantara Hokkaido. Ketika dia tersandung di peta untuk kekayaan di emas Ainu tersembunyi, dia memulai pencarian berbahaya untuk menemukannya. Tapi Sugimoto bukan satu-satunya pihak yang tertarik, dan semua orang yang tahu tentang emas akan terbunuh untuk memilikinya! Dihadapkan dengan kondisi keras dari hutan belantara utara, penjahat kejam dan tentara Jepang yang nakal, Sugimoto akan membutuhkan semua keterampilan dan keberuntungannya – dan bantuan seorang gadis Ainu bernama Asirpa – untuk bertahan hidup.

Noda meluncurkan manga yang sedang berlangsung di majalah Young Jump di 2014. Musim pertama adaptasi anime televisi ditayangkan perdana pada April 2018. Musim ketiga dijadwalkan tayang perdana pada Oktober.

Sumber: ANN

Advertisements

Berita Anime & Manga

Anime ‘Iwa-Kakeru! -Sport Climbing Girls’- Tayang pada 3 Oktober

Published

on

GwiGwi.com – Asahi Broadcasting (ABC) mengumumkan pada hari Rabu bahwa mereka akan meluncurkan blok anime larut malam baru bernama “ANiMAZiNG!!!” di jaringan afiliasinya di seluruh Jepang pada tanggal 3 Oktober.

Judul blok pertama adalah anime televisi Iwa-Kakeru! -Sport Climbing Girls-. Blok tersebut akan mengudara pada Sabtu malam pukul 02.00 (efektif Minggu pagi).

Selain itu, situs web resmi untuk Iwa-Kakeru! -Sport Climbing Girls- meluncurkan visual baru dan informasi lagu tema untuk anime. Aina Suzuki akan membawakan lagu “Motto Takaku” (Ever Higher) sebagai lagu pembuka pertamanya untuk anime televisi manapun. CD single lagu tersebut akan dikirimkan pada 18 November.

Sumire Uesaka, Yui Ishikawa, Aina Suzuki, dan Miyu Tomita akan membawakan lagu tema penutup “LET'S CLIMB ↑” sebagai karakter masing-masing, di bawah nama unit “Tim Panjat Sekolah Menengah Hanamiya Girls.” CD single lagu tersebut akan dikirimkan pada 25 November.

Baca Juga:  Video Kedua Anime 'I'm Standing on a Million Lives' Mengungkapkan Lebih Banyak Pemeran, Artis Lagu Penutup, Debut 2 Oktober

Seperti yang diumumkan sebelumnya, Tetsuro Amino menyutradarai anime Iwa-Kakeru! -Sport Climbing Girls- di BLADE, dan Touko Machida bertanggung jawab atas skrip seri. Frontier One Yoshihiro Watanabe mendesain karakter, dan Tsubasa Ito sedang menggubah musik.

Manga ini berpusat di sekitar gadis-gadis yang berkompetisi dalam olahraga panjat tebing, terutama memanjat tembok yang dibangun secara artifisial sambil memanfaatkan pikiran dan tubuh sepenuhnya. Siswa sekolah menengah tahun pertama Konomi Kasahara menemukan olahraga ini di Sekolah Menengah Putri Hanamiya setelah melatih pikirannya dengan permainan puzzle selama sekolah menengah pertama. Hidupnya berubah saat dia menemukan dinding panjat sekolah barunya, yang membawanya ke tim panjat sekolah.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Film Anime

Film Anime Doraemon 2020 Sukses Puncaki Box Office Jepang Paska Rilis

Published

on

GwiGwi.com – Film anime Eiga Doraemon: Nobita no Shin Kyoryū (Doraemon the Movie: Nobita's New Dinosaur) dibuka di peringkat #1 di 377 bioskop pada akhir pekan pertamanya.

Film tersebut menjual 630.000 tiket seharga 761 juta yen (sekitar US $ 7,13 juta) dari Jumat hingga Senin. (Senin adalah hari libur di Jepang.) Film tersebut menjual 334.000 tiket seharga 413 juta yen (sekitar US $ 3,86 juta) pada hari Sabtu dan Minggu. Film tersebut dibuka di Jepang pada 7 Agustus, setelah ditunda dari pembukaan aslinya pada 6 Maret untuk mengekang penyebaran penyakit virus korona baru (COVID-19).

Baca Juga:  Stage Play 'The Ancient Magus' Bride' Kembali Musim Gugur Ini

Cerita film dimulai dengan Nobita bertemu dua dinosaurus kembar bernama Kyu dan Myu. Terlepas dari kesamaan judul film dengan Film Doraemon: Dinosaurus Nobita, film pertama di waralaba, ceritanya sangat berbeda. Film baru adalah waralaba ke-40, dan ini menandai ulang tahun ke-50 dari manga aslinya.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Kyoto Animation Memproduksi Anime ‘Miss Kobayashi’s Dragon Maid’ untuk Debut 2021

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk anime televisi dari manga Coolkyoushinja berjudul Miss Kobayashi's Dragon Maid mengkonfirmasi pada hari Selasa bahwa musim kedua akan tayang perdana pada tahun 2021 dengan Kyoto Animation kembali berproduksi.

Musim ini diberi judul Miss Kobayashi's Dragon Maid S, dengan “S” berarti “Super Supreme Second Life Starts.”

Manga Miss Kobayashi's Dragon Maid mengumumkan musim kedua anime pada Februari 2019 di volume kedelapan.

 

Baca Juga:  Aktor Tetsuji Sakakibara Kembali Bekerja Setelah Infeksi COVID-19

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading
MSI Bravo 15 Pre Order

Trending