Connect with us

Berita Anime & Manga

Para rapper Beradu di Trailer Rap Battle Kedua HYPNOSIS MIC

Published

on

GwiGwi.com – Setelah musim anime dan babak pertama pertempuran mereka, para anggota HYPNOSIS MIC -Division Rap Battle- telah beristirahat dan siap untuk lebih. Putaran kedua pertarungan rap akan menjadi kompetisi enam arah, dan trailer baru memberi kita gambaran tentang apa yang diharapkan.

Proyek media campuran menampilkan pengisi suara dan penyanyi dalam peran rapper yang dibagi menjadi trio berdasarkan wilayah. Dalam dunia HYPNOSIS MIC, senjata dilarang, dan wanita telah mengambil alih kekuasaan. Pria sekarang berperang melalui mikrofon yang memberikan efek psikologis pada kata-kata mereka.

Maaf Anda Melihat Iklan

Tim Divisi Shinjuku Matenrou memenangkan musim pertama pertempuran – diputuskan oleh suara penonton bersamaan dengan rilis pertempuran rap. Lihat trailer baru, saat mereka berusaha mempertahankan mahkota mereka dan menyambut dua tambahan terbaru untuk All-Stars:

Trailer tersebut menampilkan lagu musim kedua mereka, “HYPNOSISMIC -Glory or Dust-” yang disusun invisible manners. Kalian juga akan mendengar check-in dari Chuuoku's Party of Words, kelas matriarkal yang mengawasi pertempuran.

Baca Juga:  Anime Sazae-san Mendapat 1 Jam Spesial Hari Valentine - Berita

Tiga CD saat ini dijadwalkan untuk rilis, dengan lagu-lagu yang menampilkan divisi yang berhadapan satu sama lain. Pencetakan pertama dari setiap CD akan menyertakan surat suara, memungkinkan penggemar untuk memilih pilihan mereka di setiap pertempuran. Jadwal sejauh ini:

24 Februari: 1st Battle -Dotsuitare Honpo VS Buster Bros!!!-

Maaf Anda Melihat Iklan

10 Maret: 2nd Battle -Bad Ass Temple VS Matenrou-

24 Maret: 3rd Battle -Fling Posse VS MAD TRIGGER CREW-

Tiga pertunjukan live dijadwalkan, menampilkan pertandingan yang sama dengan rilis CD. Konser akan disiarkan setiap minggu melalui ABEMA PPV ONLINE LIVE.

Matenrou, pemenang dari pertarungan rap pertama

Selain CD, HYPNOSIS MIC saat ini juga hadir serial manga dan game mobile di Jepang. Anime spin-off proyek ini, Rhyme Anima, disiarkan secara bersamaan musim lalu oleh Funimation

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
1 Comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
trackback
Trailer Baru Anime HYPNOSIS MIC Rap Battle - TENTANG ANIME
1 month ago

[…] Sumber = 1 – 2 […]

Berita Anime & Manga

Video Baru Anime ‘iii icecrin’ Mengungkapkan Tayang Perdana 6 April

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk anime televisi iii icecrin mulai mengalirkan video promosi baru untuk anime tersebut pada hari Jumat. Video tersebut mengungkapkan tanggal pemutaran perdana anime 6 April di TV Tokyo. Situs tersebut juga mengungkapkan visual baru untuk anime tersebut.

Pemerannya meliputi:

  • Taeko Kawata sebagai Vanillan
  • Fumiko Orikasa sebagai Chocon
  • Ryōta Iwasaki sebagai Mamango
  • Sayaka Senbongi sebagai Blune
  • Konomi Kohara sebagai Stochii
  • Marina Horiuchi sebagai Francisco Minton XV
  • Rena Maeda sebagai Bakkii
  • Mai Satō sebagai Nana
  • Chitose Morinaga sebagai Chicchi
  • Maria Naganawa sebagai Tirara
  • Megumi Satou sebagai Nap
  • Hina Kino sebagai Mabubu

Juria Matsumura (TsukiPro the Animation) mengarahkan anime di Shinei Animation. Hiroko Fukuda (Amanchu! Advance) bertanggung jawab atas komposisi seri. Kenta Higashiohji (Super Shiro, Pocket Monster Koko) sedang menggubah musik.

Baca Juga:  Anime 'Fafner the Beyond' Ungkap Judul, Visual dan Jadwal Debut Episode Final

Anime ini merupakan kolaborasi antara Shinei Animation dan perusahaan es krim yang berbasis di Okinawa, Blue Seal Ice Cream. Aya Matsui (Inai Inai Baa! / Peek-a-Boo! Show's Ūtan character) mendesain karakter yang menghabiskan hari-hari mereka di Ice Cream Town.

Maaf Anda Melihat Iklan

Karakternya adalah perpaduan 15 rasa es krim Blue Seal dengan beruang, kapibara, berang-berang, panda, dan hewan lainnya.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime Pendek tentang White Day dari Anime Mr. Osomatsu Memperlihatkan Teaser dan Visual

Published

on

GwiGwi.com – Saluran YouTube resmi untuk layanan dTV Docomo mulai mengalirkan cuplikan teaser baru untuk anime pendek baru Chocomatsu-san White Day-hen untuk anime Mr. Osomatsu pada hari Jumat. Staf juga mengungkapkan visual baru untuk ketiga anime pendek tersebut.

Anime pendek akan memulai debutnya dTV pada 13-15 Maret dengan satu episode baru setiap hari. Anime pendek tersebut adalah padanan White Day untuk serial pendek bertema Valentine tiga episode anime Chocomatsu-san Valentine's Day-hen yang juga memulai debutnya dTV pada 13-15 Februari.

Baca Juga:  bilibili Tak Lagi Streaming Mushoku Tensei di China Karena 'Kegagalan Teknis'

Anime Pendek White Day pertama berpusat pada Karamatsu dan Ichimatsu. Setelah menerima hadiah cokelat dari Totoko, Karamatsu (tidak seperti saudara-saudaranya tahun demi tahun) merayakan Hari Valentine yang bahagia. Tapi dia sepertinya takut pada sesuatu. Pendek kedua berpusat pada Jūshimatsu dan Todomatsu, dan pendek terakhir berpusat pada Osomatsu dan Choromatsu.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Volume Pertama Manga ‘Kaijū-iro no Shima’ Mendapat Video Promo Animasi

Published

on

GwiGwi.com – Kadokawa mulai streaming video promosi anime untuk manga Kaijū-iro no Shima (Monster-Colored Island atau Scheelite-Colored Island) karya Mitsuru Hattori pada hari Jumat. Video tersebut mempromosikan rilis mendatang dari volume manga yang akan datang pada tanggal 9 Maret, dan tidak mengonfirmasi adaptasi anime lengkap dari manga tersebut.

Manga itu berpusat pada dua gadis. Kon Chigawa tidak pernah meninggalkan pulau asalnya, dan Furuka Hitoto telah datang dari kota ke pulau itu. Kon sering nongkrong di “Monster's Hole”, sebuah gua tepi laut yang konon merupakan rumah bagi monster. Suatu hari, saat menuju ke gua, Kon melihat Furuka berdiri di atas tebing tepi pantai.

Baca Juga:  Anime 'Fafner the Beyond' Ungkap Judul, Visual dan Jadwal Debut Episode Final

Nao Tōyama menyuarakan Kon Chigawa di video, sementara Sumire Uesaka menyuarakan Furuka Hitoto.

Maaf Anda Melihat Iklan

Shinpei Tomooka (Trinity Seven: Eternal Library & Alchemic Girl, Pompo: The Cinéphile animation director) mengarahkan video, dengan desain karakter oleh Yūta Kiso (sequence key animation Arte). Hattori meluncurkan manga di majalah Kadokawa's Bessatsu Dragon Age pada September 2018.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading
Maaf Anda Melihat Iklan

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

1
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x