Connect with us

48G Corner by KSK48

Owada Nana Menjelaskan Perkembangannya Dalam Drama

Published

on

GwiGwi.com – AKB48 Kawaei Rina (19), Takahashi Juri(17) dan Owada Nana(15) pada tanggal 21 Desember 2014 menghadiri event peluncuran DVD Sailor Zombie, sebuah drama yang diproduksi oleh TV Tokyo.

Drama tersebut sebelumnya tayang pada bulan April tahun ini. Dalam event ini, sang Direktur Proyek dan Perencana Utama, Inudo Isshin (54) serta Direktur Watanabe Ryouhei juga hadir. Seluruh momen dalam pembuatan mereka ceritakan dihadapan 400 penonton yang hadir.

Owada, tidak seperti kedua seniornya 「Naanya (nama panggilan Owada)itu orang satu-satunya yang tidak bisa menghafal naskah dengan benar. Dia pun menjadi orang terakhir yang mampu berakting dengan baik」jabarnya. Owada berkata 「Aku (berusaha mencoba mengingat)tidak menyadari hal ini dalam diriku sendiri. Bahwa aku telah mampu untuk berkembang lebih jauh」, 「Jangan coba bilang kalau kamu berkembang tanpa bantuan orang lain lho」balas Takahashi yang kemudian diikuti dengan senyum pahitnya.

Baca Juga:  Murashige Anna Teriakkan Mentaiko 'Terakhir' Di Penampilan Kelulusannya dari HKT48

Dalam adegan dimana Owada harus mengirim pesan kepada dirinya dimasa depan, sebuah pertanyaan dari responden muncul 「Kenapa kamu tidak mengirim dirimu sendiri dengan kapsul waktu saja?」, Kawaei-san kemudian membalas 「Selain mengirim pesan、aku lupa untuk mengirim diriku sendiri」.「Karena kalau aku sih akan mengisi kapsul waktu itu dengan serangga」 lanjut Juri yang membuat seisi venue tertawa terbahak-bahak.

Pada akhir event, ketiga orang tersebut menampilkan lagu drama mereka 「Saisho no Ai no Monogatari」.「Ada banyak hal menarik yang dapat kupetik」kata Owada,「Aku akan senang kalau kalian dapat membantu dengan mempromosikan Sailor Zombie di blog atau twitter kalian」lanjut Kawaei.

 

 

 

via Yahoo Japan

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

Kashiwagi Yuki AKB48 Positif COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Telah dilaporkan bahwa Kashiwagi Yuki (30) dari AKB48 telah didiagnosis dengan COVID-19.

Berdasarkan Watanabe Entertainment, Kashiwagi melakukan tes PCR setelah mengalami demam. Meskipun tes pertamanya negatif, dia diuji lagi setelah demam ringan berlanjut. Dia menerima hasil positif untuk kedua kalinya.

Blog resmi AKB48 mengklaim bahwa tidak ada anggota atau staf yang  kontak dekat.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Hinatazaka46 mengumumkan Konser Tokyo Dome Rayakan Anniversary Ke-3

Published

on

GwiGwi.com – Grup idola Jepang Hinatazaka46 memulai upaya ketiga untuk mewujudkan impian mereka akan konser di Tokyo Dome. Setelah dua konser Natal “HinaKuri 2020 in Tokyo Dome” dan “HinaKuri 2021 in Tokyo Dome”, yang tidak dapat diadakan karena Pandemi Corona dengan pembatasan terkait dan anggota yang hilang, grup ini sekarang menargetkan konser di Tokyo Dome untuk Hari jadi ke-3 grup.

“3rd Anniversary MEMORIAL LIVE HinaTansai at Tokyo Dome” akan diadakan pada tanggal 30 dan 31 Maret 2022. Grup tersebut mengumumkan tanggal baru saat encore pada hari terakhir konser pengganti mereka “Hinakuri 2021” di Makuhari Messe.

Baca Juga:  Semua Kenkyuusei SKE48 dipromosikan, Generasi ke-11 diumumkan!

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Shinozaki Ayana AKB48 merilis DVD Pertama

Published

on

GwiGwi.com – Anggota AKB48, Shinozaki Ayana akan merilis DVD pertamanya “Decade with you” pada tanggal 28 Januari 2022. DVD ini akan hadir sebagai edisi reguler dan 7-net.

Cover

Edisi Reguler

Edisi Reguler

edisi 7-net

edisi 7-net

Sampul belakang

Sampul belakang

CDJepang:

Dekade bersamamu

 

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x