Connect with us

48G Corner by KSK48

Owada Nana Menjelaskan Perkembangannya Dalam Drama

Published

on

GwiGwi.com – AKB48 Kawaei Rina (19), Takahashi Juri(17) dan Owada Nana(15) pada tanggal 21 Desember 2014 menghadiri event peluncuran DVD Sailor Zombie, sebuah drama yang diproduksi oleh TV Tokyo.

Drama tersebut sebelumnya tayang pada bulan April tahun ini. Dalam event ini, sang Direktur Proyek dan Perencana Utama, Inudo Isshin (54) serta Direktur Watanabe Ryouhei juga hadir. Seluruh momen dalam pembuatan mereka ceritakan dihadapan 400 penonton yang hadir.

Owada, tidak seperti kedua seniornya 「Naanya (nama panggilan Owada)itu orang satu-satunya yang tidak bisa menghafal naskah dengan benar. Dia pun menjadi orang terakhir yang mampu berakting dengan baik」jabarnya. Owada berkata 「Aku (berusaha mencoba mengingat)tidak menyadari hal ini dalam diriku sendiri. Bahwa aku telah mampu untuk berkembang lebih jauh」, 「Jangan coba bilang kalau kamu berkembang tanpa bantuan orang lain lho」balas Takahashi yang kemudian diikuti dengan senyum pahitnya.

Advertisements
Baca Juga:  Rilis Hari Ini, Single ke-5 STU48 Puncaki Tangga Lagu Harian ORICON

Dalam adegan dimana Owada harus mengirim pesan kepada dirinya dimasa depan, sebuah pertanyaan dari responden muncul 「Kenapa kamu tidak mengirim dirimu sendiri dengan kapsul waktu saja?」, Kawaei-san kemudian membalas 「Selain mengirim pesan、aku lupa untuk mengirim diriku sendiri」.「Karena kalau aku sih akan mengisi kapsul waktu itu dengan serangga」 lanjut Juri yang membuat seisi venue tertawa terbahak-bahak.

Pada akhir event, ketiga orang tersebut menampilkan lagu drama mereka 「Saisho no Ai no Monogatari」.「Ada banyak hal menarik yang dapat kupetik」kata Owada,「Aku akan senang kalau kalian dapat membantu dengan mempromosikan Sailor Zombie di blog atau twitter kalian」lanjut Kawaei.

 

 

 

via Yahoo Japan

 

Advertisements

48G Corner by KSK48

Buang Sial, Keyakizaka46 Resmi Mengumumkan Nama Baru: Sakurazaka46

Published

on

By

GwiGwi.com – Keyakizaka46 telah mengumumkan bahwa mereka mengganti nama menjadi Sakurazaka46 di program TV mereka “Keyakitte, Kakenai?” pada minggu malam, 20 September 2020 melalui iklan dalam program TV.

Mendaki Lereng Keyaki dengan kekuatan penuh. Dalam lima tahun terakhir, ada kerja keras, kebahagiaan, dan penyesalan, kami akan menanggung semuanya, dan menantang lereng baru, dengan gaya kami, dengan bebas.

Kita semua menanti masa depan yang cerah, selagi kita masih putih bersih, tanpa warna apapun, marilah kita mekar seperti sakura. Di luar Keyakizaka46. Sakurazaka46

Dilansir dari Kibezaka, Belum diketahui alasan kenapa manajemen Seed & Flower memutuskan untuk merubah nama grup.

Namun jika melihat kebelakang Keyakizaka46 banyak memiliki masalah internal. Termasuk salah satunya keputusan keluar single ke-9 yang sudah dibuat Techi, direkam dan syuting MV terpaksa harus revisi pastinya.

Selain itu, tertundanya single baru dan peluncuran Sakurazaka makin menjadi-jadi, soal kasusnya jadi Yurina Hirate kabarnya menolak hasil rekaman single ke-9 pada saat tenggat waktu dan meminta rekam ulang.

Baca Juga:  Rilis Hari Ini, Single ke-5 STU48 Puncaki Tangga Lagu Harian ORICON

Akan tetapi jadwal perilisan makin dekat, sehingga manajemen terpaksa menunda. Entah kenapa pada Januari 2020 tiba-tiba Hirate Yurina memutuskan keluar dari Keyakizaka46.

Sejak saat itu single ke-9 yang misterius menjadi semakin terbengkalai proyeknya. Hingga pada akhirnya Juli 2020 diputuskan bahwa Sakurazaka46 adalah nama baru pengganti Keyakizaka46 untuk rebranding.

Fakta Sakurazaka46 logo yang tadinya warna hijau daun di Keyaki sekarang sudah diubah menjadi Pink segitiga. Konsepnya tidak akan berubah, warnanya mewakili ciri khas bunga Sakura.

Semua member tidak dibubarkan, Keyakizaka46 tidak bubar anggota tim Kanji generasi 1 dan 2. Hanya saja nama grup ini sepenuhnya diganti menjadi Sakurazaka46. Bersiap menghadapi era baru jadi alasan utama ya dapat dibilang ‘buang sial.'

Sumber: ORICON via Sumber

Advertisements
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Shimazaki Haruka Akan Tampil Di Drama “Dakara Watashi Ha Make Suru”

Published

on

By

GwiGwi.com – Drama TV Tokyo mendatang “Dakara Watashi Ha Make Suru” (secara harfiah berarti: Itulah mengapa kami melakukan make-up) mengumumkan semua bintang tamunya hari ini, termasuk: Shimazaki Haruka (Ex-AKB48), Abe Junko, Ohta Rina, Katayama Yuki dan Ishikawa Ren.

Shimazaki Haruka akan tampil sebagai bintang tamu di episode satu, episode ini akan mulai ditayangkan pada 7 Oktober 2020 di TV Tokyo, tersedia di Paravi.

Baca Juga:  IZ*ONE Akan Merilis Album Jepang Pertama "Twelve"

Dakara Watashi Ha Make Suru adalah adaptasi drama TV live-action dari manga Shibata Hikari dan Gekidan Mesu Neko Genan. Tema manga adalah budaya tata rias, termasuk tekanan yang memaksakan standar kecantikan pada wanita; Wanita yang menganggap kritik dari pria mengganggunya, wanita tersebut menghabiskan banyak pendapatannya untuk makeup untuk karirnya.

Sumber

Advertisements
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Saksikan MV Single ke-4 AKB48 Team TP “UHHO UHHOHO”

Published

on

By

GwiGwi.com – AKB48 Team TP merilis single ke-4 mereka “UHHO UHHOHO” pada 17 September 2020. Berikut adalah video musik lagu utama dari single tersebut:

CD:

  1. UHHO UHHOHO
  2. Hashire! Penguin
  3. Hello CENTER
  4. UHHO UHHOHO off vocal ver.
  5. Hashire! Penguin off vocal ver.
  6. Hello CENTER off vocal ver.

DVD:

  • UHHO UHHOHO MV (Full ver.)

.

Sumber

Advertisements
Advertisements
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending