Connect with us

Gaming

Overwatch 2020 ACE Championship Group Stage Dibuka Dengan Delapan Tim

Published

on

GwiGwi.com – 2020 ACE Championships, platform yang masih fresh untuk menyusuri talenta hebat dari Asia kini menuju babak Group Stage. Delapan tim Overwatch™ teratas akan bertanding menuju babak Playoff untuk merebut bagian dari total hadiah US$100,000.

Tiga invited teams (ABANG, FAR EAST SOCIETY and JAEGER) akan berkompetisi bersama lima tim yang sudah lolos dari babak Qualifier (BANANA BHAVA, BATTLE ANGEL, CONNECT GAMING, JAYCOBIRD and WATERMELON WADDLERS). Nantinya, empat tim yang lolos dari Group Stage akan melanjutkan perjuangan mereka di babak Playoff yang bisa disaksikan via livestream tanggal 3 – 4 Oktober 2020 di AKG’s YouTube channel serta Overwatch Twitch channel. Nantikan berbagai aksi seru dan update nya di media sosial Facebook dan Instagram AKG Games. Ada video highlight mingguan dari pertandingan Group Stage dan detail jadwal yang akan diumumkan di platform media sosial.

Baca Juga:  Game 'Yakuza: Like a Dragon' Ungkap Tanggal Perilisan untuk PS5, PS4, Xbox One, dan PC

Overwatch ACE adalah bagian dari komitmen Activision Blizzard Esports untuk meningkatkan komunitas esport Overwatch di Asia. AKG Games sebagai penyelenggara esport teremuka yang telah menyelenggarakan beberapa acara sukses dari Activision Blizzard Esports seperti Hearthstone Elite Series Indonesia dan Hearthstone Elite Series Philippines terpilih oleh Blizzard untuk menjadi ujung tombak dalam kesempatan menarik untuk para gamers di regional ini.

Advertisements
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

‘Crimzon Clover: World EXplosion’ Akan Hadir di Switch pada 29 Oktober

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Degica Games dan pengembang Yostubane dan Adventure Planning Service akan merilis Crimzon Clover: World EXplosion untuk Switch melalui Nintendo eShop pada tanggal 29 Oktober seharga $19,99.

 

Crimzon Clover pertama kali diluncurkan untuk PC pada Januari 2011 di Jepang, diikuti oleh arcade pada April 2013. Versi yang diperbarui, Crimzon Clover: World Ignition, diluncurkan di seluruh dunia untuk PC melalui Steam pada bulan Juni 2014.

Berikut ini gambaran umum dari game tersebut, via Nintendo.com:

Persiapkan diri Anda untuk hujan peluru, bom, dan sinar yang tak pernah terpuaskan Crimzon Clover.

Dari pengembang indie Jepang Yotsubane dan Layanan Perencanaan Petualangan, penembak top-down yang unik ini adalah perjalanan liar yang tidak ingin Anda lewatkan.

Langkah pertama Anda masuk Crimzon Clover: Ledakan Dunia adalah memilih bagaimana Anda ingin bermain, serta kapal kuat mana yang akan menjadi milik Anda untuk diperintah. Pilih versi Anda dari Arcade (sesuai dengan game arcade asli), Novice (lebih baik jika ini adalah langkah pertama Anda ke dunia shmuppage hardcore), atau Diatur (kaleng cacing baru dengan mekanisme unik dan tantangan baru yang belum pernah ada sebelumnya di itu Crimzon Clover saga), lalu pilih mode Anda dari Boost, Original, Unlimited, dan Time Attack.

Baca Juga:  Game Horor Psikologis 'Visage' Meluncur 30 Oktober untuk PS4, Xbox One, dan PC

Original adalah mode utama, di mana Anda melaju melalui tahapan untuk mencari bos terakhir. Mode Boost akan menyesuaikan tingkat kesulitan berdasarkan seberapa mahir Anda dalam menghancurkan musuh. Tidak terbatas mengubah setiap tahap menjadi medan pertempuran peluru yang intens yang hanya dapat bertahan oleh pemain paling hardcore. Dan Time Attack membuat Anda melawan waktu saat Anda berlomba untuk mendapatkan skor terbaik dalam waktu sekitar tiga menit.

Bisakah Anda mengemudikan pesawat Anda melalui pembantaian peluru yang telah disiapkan musuh untuk Anda? Ataukah kapal Anda akan menjadi hanya sebuah benjolan di tengah reruntuhan tak berujung di bawah sayap Anda?

Tonton cuplikan baru di bawah ini.

 

Sumber: Gematsu

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Blade Runner: Enhanced Edition Ditunda

Published

on

GwiGwi.com – Nightdive Studios telah menunda Blade Runner: Enhanced Edition dari rilis tahun 2020 yang sebelumnya direncanakan ke jadwal yang belum ditentukan.

 

“Ada beberapa kendala yang harus kami atasi terkait dengan teknologi lama yang digunakan game ini,” kata CEO Nightdive Studios Stephen Kick kepada Eurogamer. “Dan perburuan kami untuk kode sumber asli dan aset telah sia-sia.”

Blade Runner: Enhanced Edition akan tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One, Switch, dan PC.

Sumber: Gematsu

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Game Free-to-play Third-person Shooter ‘Operation7: Showdown’ Sekarang Tersedia untuk PS4

Published

on

GwiGwi.com – Park ESM telah merilis Game Free-to-play Third-person Shooter Operation7: Showdown untuk PlayStation 4.

Rilisan ini datang lebih dari setahun setelah server penembak orang pertama yang free-to-play ditutup Operasi7: Revolusi, yang dirilis pada Januari 2017 di Asia dan Juni 2017 di Jepang, tetapi tidak pernah dirilis di barat.

Berikut ini gambaran umum dari game tersebut, via PlayStation Store:

Operation7: Showdown adalah Game Free-to-play Third-person Shooter.

Konten utamanya meliputi kustomisasi senjata, kendaraan, dan karakter. Sistem kustomisasi senjata memungkinkan Anda untuk menggabungkan berbagai bagian dan merakit senjata unik Anda sendiri. Kendaraan mirip dengan “kelas” dalam game penembak lainnya: Anda dapat menggunakan kendaraan untuk menghancurkan tembok dan mengangkut sekutu Anda, selain memberikan gerakan cepat.

Baca Juga:  'Fall Guys: Ultimate Knockout' Season 2 Luncurkan Trailer Baru Perkenalkan Level 'Knight Fever'

Gim ini juga menghadirkan aksi realistis dan dinamis melalui berbagai kostum yang sesuai dengan genre third-person shooter. Peta strategis dan terbuka dalam mode kompetitif meningkatkan kesenangan dan kelengkapan permainan, dan kombinasinya membedakan Operation7: Showdown dari game penembak lainnya. Anda dapat dengan mudah maju melalui medan pertempuran melawan pemain lain dengan menggunakan senjata, kostum, dan perlengkapan untuk keuntungan Anda.

Tonton trailer peluncurannya di bawah ini. Kunjungi situs resminya sini.

 

Sumber: Gematsu

Advertisements
Continue Reading

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x