Connect with us

Gaming

Game Switch “Hyrule Warriors: Age of Calamity” Diumumkan

Published

on

GwiGwi.com – Nintendo mengumumkan pada hari Selasa bahwa mereka akan merilis game Hyrule Warriors: Age of Calamity untuk Nintendo Switch pada tanggal 20 November. Game ini merupakan sekuel dari Hyrule Warriors dan prekuel dari The Legend of Zelda: Breath of the Wild ditetapkan 100 tahun sebelumnya. Nintendo mulai mengalirkan cuplikan pengumuman.

Nintendo akan mengungkapkan informasi lebih lanjut tentang game pada 26 September. Perusahaan juga mulai streaming video dengan komentar dari pengembang game di Nintendo dan KOEI Tecmo Games.

Maaf Anda Melihat Iklan

Game akan menampilkan gaya pertempuran Dynasty Warriors melawan kelompok besar musuh. Pemain akan “Bertempur sebagai prajurit legendaris dan mengalami peristiwa emosional dari Bencana Besar secara langsung.”

Baca Juga:  Manga 'Miss Kobayashi's Dragon Maid' Mendapat Game Baru Pada Musim Semi Berikutnya

Pemenang penghargaan game Switch The Legend of Zelda: Breath of the Wild  diluncurkan untuk Switch dan Nintendo Wii U pada Maret 2017. Nintendo mengumumkan pada Juni 2019 bahwa sekuel sedang dalam pengembangan.

KOEI Tecmo Games merilis Hyrule Warriors untuk Wii U di Jepang pada Agustus 2014 dan di Barat pada September 2014. Perusahaan merilis Hyrule Warriors Legends di Jepang pada Januari 2016, dan di Amerika Utara dan Eropa pada Maret 2016. Hyrule Warriors: Definitive Edition diluncurkan untuk Switch di Jepang pada Maret 2018 dan di Barat pada Mei 2018.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

Juara Lady Troopers Segera Terungkap! Tonton Live Point Blank Ladies League di Vidio.com!

Published

on

By

GwiGwi.com – Jangan lewatkan team ladies Point Blank Indonesia beradu di Point Blank Ladies League untuk merebut total prize pool senilai Rp33.950.000,- live di Vidio.com!

Maaf Anda Melihat Iklan
Jadwal PBLL 2021
Group Stage 25 September 2021 pukul 13:00 WIB
Grand Final 26 September 2021 pukul 13:00 WIB

 

Point Blank Ladies League – Point Blank Ladies League Season 2 terbagi menjadi 2 fase yaitu Qualifier yang terdiri dari 32 tim, dan Group Stage yang terdiri dari 2 tim finalis PBLL Season 2, serta 6 tim finalis PBLL Season 1. Mereka bersaing di PBLL S2 September ini dan memperebutkan tiket emas menuju babak Grand Final di PBNC 2021 beserta total prize pool senilai Rp33.950.000,-

Baca Juga:  Nintendo Meluncurkan Game 'Kirby and the Forgotten Land' untuk Switch pada Musim Semi 2022

Jangan lewatkan live stream nya: bit.ly/VidioPointBlank

Point Blank National Championship – Semua juara dari 5 series PBNC 2021 termasuk PBRS, ASPB, PBJL, PBLL dan PBSL akan bersaing di Grand Final PBNC 2021 tanggal 15 – 17 Oktober 2021 untuk merebut title Champion!

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Hasil Polling Karakter Persona 5 Terpopuler dalam Rangka Anniversary Ke-5 Telah Diumumkan

Published

on

GwiGwi.com – Jumat lalu, akun Twitter PlayStation Jepang mengumumkan hasil polling popularitas Persona 5 yang diadakan pada 15 September.

Jajak pendapat, yang hanya menampilkan anggota Pencuri Phantom, mengumpulkan total 48.139 suara selama rentang waktu 24 jam. Joker, protagonis dari game ini, dengan nyaman mengamankan tempat pertama dengan 9.824 suara, diikuti oleh Makoto Niijima (Ratu) di peringkat kedua dengan 7.606 suara dan Goro Akechi (Gagak) di tempat ketiga dengan 7.088 suara. Rangking selengkapnya adalah sebagai berikut:

Maaf Anda Melihat Iklan
  1. Protagonis (Joker) – 9.824 suara
  2. Makoto Niijima (Ratu) – 7.606 suara
  3. Goro Akechi (Gagak) – 7.088 suara
  4. Futaba Sakura (Oracle) – 6.444 suara
  5. Yusuke Kitagawa (Rubah) – 5.078 suara
  6. Morgana (Mona) – 4.002 suara
  7. Haru Okumura (Noir) – 3.413 suara
  8. Ann Takamaki (Panther) – 2.708 suara
  9. Ryuji Sakamoto (Tengkorak) – 1.976 suara
Baca Juga:  Orca bantu garap Dragon Quest XII: The Flames of Fate

Jajak pendapat tersebut memperingati ulang tahun kelima Persona 5 sejak dirilis di PlayStation 3 dan PlayStation 4. Desainer karakter game, Shigenori Soejima, juga menggambar visual untuk merayakan acara tersebut.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Square Enix Luncurkan Game Balap ‘Chocobo GP’

Published

on

GwiGwi.com – Nintendo terungkap selama Nintendo Streaming langsung pada hari Kamis itu Square Enix sedang mengembangkan game balap yang baru Chocobo GP. Game ini akan dirilis untuk Switch pada tahun 2022.

Square Enix menggambarkan permainan:

Pengalaman balap kart baru yang mendebarkan di alam semesta Chocobo akan segera hadir Nintendo Switch™ pada tahun 2022. Menampilkan berbagai karakter aneh dari seluruh dunia waralaba, pemain akan dapat berlari sampai akhir sebagai nama dan bintang permainan, Chocobo dan teman-teman. Chocobo GP akan menantang pembalap untuk menguasai kursus dari lokasi seri Chocobo dan FINAL FANTASY® yang terkenal. Mulailah perjalanan baru dengan Chocobo dan teman-teman saat mereka memasuki turnamen balap untuk memenangkan hadiah yang luar biasa: keinginan untuk apa pun yang diinginkan hati mereka!

Maaf Anda Melihat Iklan

Game ini akan menyertakan mode cerita dan balapan khusus, serta turnamen online dalam game yang mendukung hingga 64 pemain. Game ini menampilkan daftar karakter yang diambil dari gim Final Fantasy, serta karakter asli.

Baca Juga:  Nintendo Meluncurkan Game 'Kirby and the Forgotten Land' untuk Switch pada Musim Semi 2022

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x