Connect with us

Gaming

Overcooked! All You Can Eat akan hadir di PS4, Xbox One, Switch, dan PC pada 23 Maret

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Team17 dan pengembang Ghost Town Games mengumumkan Overcooked! All You Can Eat, yang pertama kali diluncurkan untuk PlayStation 5 dan Xbox Series pada November 2020, akan hadir di PlayStation 4, Xbox One, Switch, dan PC melalui Steam pada tanggal 23 Maret seharga $ 39,99 / £ 29,99 / € 39,99,  Versi PlayStation 4 dan Switch akan tersedia baik secara fisik maupun digital.

Berikut ini gambaran umum dari game tersebut, melalui Team17:

Tentang

Overcooked!! All You Can Eat menyediakan 200 lebih level dari kedua game, termasuk semua konten yang dapat diunduh, tujuh level baru, dan mode bantuan baru, sepenuhnya dibuat ulang hingga 4K, dan berjalan dengan mulus 60 bingkai per detik (30 frame per detik di Nintendo Switch). Multipemain lintas platform juga akan tersedia untuk koki yang bermain di semua platform dalam pembaruan pasca-peluncuran gratis.

Baca Juga:  Square Enix mengumumkan cross-media project 'Estab Life,' termasuk game smartphone

Pemain tidak hanya mendapatkan tiga koki baru dan eksklusif, mereka juga dapat memilih dari seluruh katalog belakang lebih dari 80 koki yang membawa malapetaka, masing-masing menikmati setidaknya satu varian kulit alternatif baru. Untuk waktu yang terbatas, Koki Swedia The Muppet tersedia untuk diunduh secara gratis untuk semua Pemain Overcooked! All You Can Eat.

Overcooked! All You Can Eat juga menyertakan opsi aksesibilitas baru dan mode bantuan, yang menambahkan opsi untuk meningkatkan waktu level; meningkatkan skor yang diberikan untuk setiap makan; memperpanjang waktu resep, dan kemampuan untuk mematikan kedaluwarsa pesanan. Pilihan aksesibilitas termasuk indikator koki ramah buta warna, antarmuka pengguna yang dapat diskalakan dan kemampuan untuk mengaktifkan teks ramah disleksia.

Tonton trailer baru di bawah.

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

Trailer ‘AI: The Somnium Files – nirvanA Initiative’ Mengungkapkan Peluncuran 24 Juni di Barat

Published

on

GwiGwi.com – Spike Chunsoft mulai streaming pada hari Kamis sebuah trailer untuk AI: The Somnium Files – nirvanA Initiative, game sekuel AI Kōtar Uchikoshi: The Somnium Files, dan mengungkapkan game tersebut akan diluncurkan untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC melalui Windows 10 dan Steam di Amerika Utara dan Eropa pada 24 Juni. Video ini menampilkan cerita dan karakter baru Ryuki dan Tama.

Game ini dijadwalkan untuk peluncuran musim semi di seluruh dunia.

Baca Juga:  Hideo Kojima Bocorkan Karya Baru & 'Proyek Radikal' di 2022

Spike Chunsoft menjelaskan permainan baru:

Enam tahun lalu, bagian kanan mayat ditemukan secara misterius. Bagian kiri tidak pernah ditemukan… sampai enam tahun kemudian, ketika ditemukan benar-benar segar tanpa tanda-tanda pembusukan, seolah-olah korban masih hidup sampai baru-baru ini. Sekarang, Agen Khusus yang baru diangkat Mizuki dan mitra AI-nya Aiba ditugaskan untuk menyelesaikan pembunuhan berantai Setengah Tubuh yang aneh …

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

PC gaming

Konsol Game PC Portabel ‘Steam Deck’ dari Valve Akan Diluncurkan pada 25 Februari

Published

on

GwiGwi.com – Valve mengumumkan pada hari Rabu bahwa konsol game PC portabel Steam Deck akan diluncurkan pada 25 Februari. Bagi yang telah melakukan pemesanan diawal akan mendapatkan email pesanan terlebih dahulu saat pemesanan dilakukan.

Steam Deck awalnya dijadwalkan untuk diluncurkan pada bulan Desember ini, tetapi ditunda karena masalah rantai pasokan global dan kekurangan bahan. Komponen tidak mencapai fasilitas manufaktur perusahaan tepat waktu.

Konsol tersebut akan memiliki tiga versi, dan mereka termasuk model 64GB dengan tas jinjing yang akan dijual seharga US$399 (Rp. 5,8Juta); versi 256GB dengan penyimpanan lebih cepat, tas jinjing, dan bundel profil Komunitas Steam eksklusif yang akan dijual seharga US$529 (Rp. 7,5Juta); dan model 512 GB dengan penyimpanan tercepat dari ketiga versi, kaca anti-silau, dan tas jinjing eksklusif.

Baca Juga:  'LEGO Star Wars: The Skywalker Saga' akan diluncurkan pada 5 April

Steam Deck memungkinkan pemain untuk mengakses library Steam mereka.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Viral, Universitas Kedokteran Ini Pakai Video Mario Kart Untuk Kampanye Vaksin COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Sekolah Kesehatan Masyarakat Johns Hopkins Bloomberg merilis video di Twitter pada 13 Januari yang mempromosikan suntikan penguat vaksin COVID-19. Video tersebut menyelinap di bawah radar internet selama dua minggu, hingga tiba-tiba menjadi viral awal pekan ini. Alasannya: ia menggunakan cuplikan permainan Mario Kart 8 yang telah diedit untuk menyebarkan pesannya, dan pengguna Twitter tampaknya tidak dapat memutuskan apakah itu “lucu” atau “menggelikan.”

Dalam video tersebut, terlihat Mario dikejar oleh varian omicron, namun menggunakan booster ramp untuk kabur dari jangkauannya. Video diakhiri dengan gambar diam Mario yang mengenakan kacamata ‘Thug Life' bersama dengan pesan: “Get boosted!”

Baca Juga:  'Touhou Project Takkoman: Kouzatsu World' Untuk PC Akan Hadir di Steam Pada Tahun 2022

ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x