Connect with us

Gaming

Overcooked! All You Can Eat akan hadir di PS4, Xbox One, Switch, dan PC pada 23 Maret

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Team17 dan pengembang Ghost Town Games mengumumkan Overcooked! All You Can Eat, yang pertama kali diluncurkan untuk PlayStation 5 dan Xbox Series pada November 2020, akan hadir di PlayStation 4, Xbox One, Switch, dan PC melalui Steam pada tanggal 23 Maret seharga $ 39,99 / £ 29,99 / € 39,99,  Versi PlayStation 4 dan Switch akan tersedia baik secara fisik maupun digital.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan

Berikut ini gambaran umum dari game tersebut, melalui Team17:

Tentang

Overcooked!! All You Can Eat menyediakan 200 lebih level dari kedua game, termasuk semua konten yang dapat diunduh, tujuh level baru, dan mode bantuan baru, sepenuhnya dibuat ulang hingga 4K, dan berjalan dengan mulus 60 bingkai per detik (30 frame per detik di Nintendo Switch). Multipemain lintas platform juga akan tersedia untuk koki yang bermain di semua platform dalam pembaruan pasca-peluncuran gratis.

Baca Juga:  Razer Berkolaborasi dengan Tim Esport Terbesar, Ninjas in Pyjamas (NIP)

Pemain tidak hanya mendapatkan tiga koki baru dan eksklusif, mereka juga dapat memilih dari seluruh katalog belakang lebih dari 80 koki yang membawa malapetaka, masing-masing menikmati setidaknya satu varian kulit alternatif baru. Untuk waktu yang terbatas, Koki Swedia The Muppet tersedia untuk diunduh secara gratis untuk semua Pemain Overcooked! All You Can Eat.

Overcooked! All You Can Eat juga menyertakan opsi aksesibilitas baru dan mode bantuan, yang menambahkan opsi untuk meningkatkan waktu level; meningkatkan skor yang diberikan untuk setiap makan; memperpanjang waktu resep, dan kemampuan untuk mematikan kedaluwarsa pesanan. Pilihan aksesibilitas termasuk indikator koki ramah buta warna, antarmuka pengguna yang dapat diskalakan dan kemampuan untuk mengaktifkan teks ramah disleksia.

Tonton trailer baru di bawah.

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

Game Digimon Survive Ditunda Lagi hingga 2022

Published

on

GwiGwi.com – Toei Animation mengungkapkan dalam laporan keuangannya pada hari Rabu bahwa game role-playing Digimon Survive telah ditunda hingga 2022. Laporan tersebut mencantumkan bahwa jendela rilis game adalah kuartal ketiga tahun fiskal 2022 dan seterusnya.

Gim ini sebelumnya ditunda dari 2020 hingga 2021 “karena efek dari peristiwa dunia saat ini.” Produser game Kazumasa Habu mengeluarkan pernyataan terima kasih kepada penggemar bersamaan dengan pengumuman tersebut.

Game ini sebelumnya dijadwalkan untuk dikirim pada tahun 2020 setelah penundaan. Game ini awalnya dijadwalkan untuk diluncurkan di Barat untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC pada tahun 2019.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dalam cerita permainan, Takuma Momotsuka tiba-tiba dipindahkan ke dunia lain yang berbahaya di mana makhluk brutal mengintai. Takuma adalah siswa sekolah menengah pertama tahun kedua, dan rekannya adalah Agumon.

Bagian percakapan dari game ini akan seperti adegan anime dan akan menampilkan ilustrasi 2D. Perkembangan cerita dan evolusi selama pertempuran akan bervariasi tergantung pada pilihan pemain. Di bagian eksplorasi permainan, kunci cerita tersebar di sekitar lapangan, dan pemain akan menyelidiki berbagai tempat menarik. Di bagian pertempuran permainan, pemain akan berpartisipasi dalam pertempuran Digimon gaya permainan strategi di bidang berbasis grid. Tindakan akan membutuhkan energi, dan pemain harus mengelola penggunaannya untuk menang.

Baca Juga:  Indofood BoWLeague Tournament - Sudah Membuka Pendaftaran untuk MLBB, PUBGM dan Valorant!

Habu mengungkapkan dalam wawancara Desember 2017 bahwa game Digimon Story baru sedang dalam pengerjaan untuk PS4. Game terbaru dalam seri ini, Digimon Story Cyber ​​Sleuth – Hacker's Memory, dikirimkan di Jepang pada Desember 2017 dan di Barat pada Januari 2018. Game ini tersedia untuk PS4 dan PlayStation Vita, tetapi dikembangkan untuk PS Vita menggunakan Digimon Story sebelumnya. Game Cyber ​​Sleuth sebagai basis.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Game ‘Blue Reflection: Second Light’ Diluncurkan di Barat pada 9 November

Published

on

GwiGwi.com – KOEI Tecmo Games mengumumkan pada hari Kamis bahwa mereka akan merilis game Gust's Blue Reflection Tie (“Tie” yang ditulis dengan karakter untuk “kaisar”) di Barat untuk PS4, Switch, dan PC melalui Steam dengan judul Blue Reflection: Second Light pada 9 November. Perusahaan mengalirkan trailer pengumuman:

Game ini akan mendapatkan edisi terbatas di toko online NIS America, dan akan mencakup poster kain B2, album foto bergaya buku catatan akademi, buku seni Everyone's Memories Album , pesona karakter mini akrilik, kostum untuk kode unduhan Ao: Ryza Style, dan kotak kolektor.

Gust akan merilis gamenya di Jepang pada 21 Oktober untuk PS4 dan Switch.

Game ini dibintangi oleh Kanako Yanagihara sebagai Ao Hoshizaki, Tomoyo Takayanagi sebagai Kokoro Utsubo, Yū Serizawa sebagai Yuki Kinjou, Maki Kawase sebagai Rena Miyauchi, dan Yūki Takada sebagai Hinata Shirai.

Gust menggambarkan permainan:

Maaf Anda Melihat Iklan

“Pada musim panas terakhir itu, kami memulai perjalanan untuk mencari tahu apa yang benar-benar penting.” Di sebuah sekolah yang terisolasi dan terpaut, cerita dimulai dari ikatan gadis-gadis ini.
Waralaba ini juga mendapatkan game yang akan datang berjudul Blue Reflection Sun (“Sun” yang ditulis dengan karakter “resplendent”) yang akan diluncurkan untuk smartphone dan PC.

Baca Juga:  Urban Survival RPG 'Highrisers' Rilis di Steam Hari Ini

Blue Reflection Ray, anime televisi dari game role-playing Gust's Blue Reflection (Blue Reflection – Maboroshi ni Mau Shōjo no Ken), tayang perdana pada tanggal 9 April, dan akan tayang selama dua periode. Funimation mengalirkan anime saat ditayangkan di Jepang. Staf membatalkan rilis Blu-ray Disc acara di Jepang karena “berbagai alasan.”

Game asli diluncurkan untuk PlayStation 4 dan PC melalui Steam di Amerika Utara dan Eropa pada September 2017. Game ini dikirimkan di Jepang pada Maret 2017 untuk PS4 dan PlayStation Vita.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Trailer Game ‘Tales of Arise’ Perlihatkan Segmen Memancing, Berkemah, Memasak – Berita

Published

on

GwiGwi.com – Bandai Namco Entertainment menayangkan trailer baru pada hari Kamis untuk game role-playing Tales of Arise. Video tersebut mempratinjau segmen memancing, berkemah, dan memasak.

Game akan diluncurkan untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S, dan PC melalui Steam pada 10 September di Barat dan pada 9 September di Jepang.

 

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x