Connect with us

Berita Anime & Manga

OVA Strike the Blood IV Volume 2 Ditunda hingga 29 Juli karena COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk Strike The Blood IV, OVA yang keempat untuk Strike The Blood, terungkap pada 15 Mei bahwa Volume kedua OVA tertunda dari 24 Juni hingga 29 Juli, karena efek pandemi virus coronavirus (COVID-19) yang baru. Rilis ini akan berisi episode 3 dan 4 dari anime.

Advertisements

Rilis video rumah dua episode pertama dikirim pada 8 April, setelah penundaan. Empat volume sisanya (masing-masing dengan dua episode) direncanakan dikirimkan pada 30 September; 23 Desember; 24 Maret 2021; dan 30 Juni 2021.

Kisah fantasi aksi sekolah Strike The Blood dimulai dengan Kojo Akatsuki, seorang anak lelaki yang dianggap sebagai “nenek moyang keempat” – vampir paling kuat di dunia, yang pernah dianggap hanya ada dalam legenda dan pengetahuan. Di zona khusus Itogamijima untuk setan, seorang gadis bernama Yukina Himeragi dipercaya untuk mengawasi vampir dan jika perlu, memburunya.

Baca Juga:  Media Blasters akan Merilis Blu-ray Disc Eiken OVA pada 14 Juli

Strike The Blood III, OVA ketiga, dikirim dalam lima bagian antara Desember 2018 dan September 2019. Setiap rilis menampilkan dua episode, dengan total 10 episode. Musim ditutup hingga volume 17 dari Serial novel ringan asli Gakuto Mikumo, serta akhir dari saga “Perang Suci” (Seisen).

Yen Press menerbitkan seri novel ringan di Amerika Utara. TATE telah membuat serial sebuah adaptasi manga di majalah  Komik Bulanan Dengeki Daioh sejak 2012.

 

Sumber: ANN

Manga

Spinoff Manga ‘The Honor Student at Magic High School’ Berakhir pada Juni

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Juli Majalah Monthly Comic Dengeki Daioh mengungkapkan pada hari Rabu manga spin-off Yu Mori berjudul The Honor Student at Magic High School (Mahōka Kōkō no Yūtōsei) akan berakhir pada edisi berikutnya majalah pada 27 Juni.

Advertisements

Yen Press menerbitkan manga dalam bahasa Inggris, dan menggambarkan manga:

Satu abad telah berlalu sejak sihir – sihir yang nyata dan sejati, hal-hal legenda – telah kembali ke dunia. Ini adalah musim semi – musim awal yang baru – dan kelas siswa baru akan memulai studi mereka di National Magic Academy's First High School, julukan: Magic High.

Mori meluncurkan spin-off manga dari seri novel ringan Tsutomu Satou berjudul The Irregular at Magic High School di Monthly Comic Dengeki Daioh pada tahun 2012, dan Kadokawa menerbitkan volume buku terkompilasi manga ke-10 pada bulan Maret 2019. Yen Press menerbitkan volume ke 10 November lalu.

Baca Juga:  Anime Baru Love Live! Rilis PV Mengungkap Nama Sekolah Lima Idolnya

 

Sumber: ANN

Continue Reading

Manga

Manga ‘Gundam UC: Shishi no Kikan’ Berakhir

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Juli majalah Gundam Ace menerbitkan bab terakhir manga Harutoshi Fukui dan Hiroyuki Tamakoshi berjudul Kidō Senshi Gundam UC: Shishi no Kikan (Return of the Lion) pada hari Selasa.

Advertisements

Satu volume buku yang disusun manga akan dikirimkan pada 27 Juli.

Manga berpusat pada “kembalinya” karakter Riddhe Marcenas dari seri novel ringan dan OVA Mobile Suit Gundam Unicorn.

Penulis novel Harutoshi Fukui menulis ceritanya, dan Hiroyuki Tamakoshi menggambar manga.

Yoshikazu Yasuhiko dikreditkan sebagai perancang karakter asli, Hajime Katoki dikreditkan dengan desain mekanik, dan Yoshiyuki Tomino dan Hajime Yatate dikreditkan dengan karya aslinya.

Baca Juga:  Anime Fire Force Season 2 Ungkap Peran Makoto Furukawa

Manga diluncurkan di Gundam Ace November lalu.

 

Sumber: ANN

Continue Reading

Film Anime

‘Monster Strike The Movie: Lucifer Zetsubō no Yoake’ Dijadwalkan Ulang untuk November Setelah Penundaan COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi dan akun Twitter untuk Monster Strike The Movie: Lucifer Zetsubō no Yoake (Lucifer Dawn of Despair) mengumumkan pada hari Kamis bahwa film telah dijadwal ulang untuk bulan November.

Advertisements

Film ini telah ditunda sejak pembukaannya di bulan Juni untuk mencegah penyebaran penyakit coronavirus baru (COVID-19).

Staf akan menggelar “pemutaran pratinjau online” dari “edisi khusus” film selama akhir pekan 13-14 Juni. Edisi khusus akan diputar dalam dua bagian pada pukul 7:00 malam. setiap malam melalui streaming langsung di channel Youtube Monster Strike.

Kobun Shizuno mengarahkan film, dan Masaya Honda menulis skrip. Masayoshi Ōishi melakukan lagu tema film “Eiyū no Uta” (Song of Heroes).

Baca Juga:  Daftar Anime Baru Yang Telah Menyelesaikan Produksinya

 

Sumber: ANN

Continue Reading
Advertisements

Trending