Connect with us

Gaming

Out of Space: Couch Edition hadir di PS4, Xbox One, dan Switch pada 25 November

Published

on

GwiGwi.com – Penerbitan PID dan pengembang Behold Studios akan merilis game strategi kerja sama lokal Out of Space: Couch Edition untuk PlayStation 4, Xbox One, dan Switch pada 25 November.

 

Out of Space pertama kali diluncurkan untuk PC, Mac, dan Linux melalui Steam dan Humble pada 26 Februari.

Berikut ini gambaran umum dari game tersebut, melalui PID Publishing:

Tentang

Out of Space adalah permainan kooperatif strategi lokal dan mengundang Anda untuk pindah ke rumah baru bersama teman-teman Anda — di luar angkasa! Bersihkan, lengkapi kamar, dan lakukan sistem tata graha, sambil berusaha menyingkirkan makhluk asing yang merusak rencana Anda untuk rumah impian.

Sebagai permainan yang menyenangkan di sofa, Out of Space: Couch Edition menawarkan sesi pendek begitu mudah sehingga siapa pun bisa langsung mengambil pengontrol dan bersenang-senang. Setiap pertandingan dimulai di rumah pesawat luar angkasa yang dibuat secara prosedural yang akan menuntut keterampilan perencanaan dan kerja tim terbaik Anda untuk menjadi bersih dan nyaman. Anda dan teman Anda perlu menghasilkan sumber daya, mendaur ulang sampah dan kotoran alien, membeli dan membangun teknologi baru, dan saling menjaga jika Anda ingin menelepon ke rumah dari kekacauan yang Anda hadapi.

Fitur Utama

  • Beli, bangun, dan tempatkan teknologi baru Anda, sambil menjaga sistem Anda tetap efisien dan berkelanjutan.
  • Nyalakan pesawat ruang angkasa Anda dengan mendaur ulang cairan asing dan memproduksi baterai energi.
  • Panen dan rawat kebun Anda yang subur untuk memberi makan semua orang.
  • Membersihkan kamar dengan kain pel dan air, sekaligus mengandung ancaman alien yang mematikan.
  • Tidur siang di sofa Anda, sementara teman-teman Anda dengan putus asa meminta bantuan.
  • Otomatiskan pembersihan dan panen dengan bantuan robot.
  • Adopsi Anjing, mereka akan mencintai Anda karenanya dan membantu Anda sebisa mungkin!

Tonton trailer pengumumannya di bawah ini.

 

Sumber: Gematsu

Advertisement

Gaming

Kelebihan Tentang Game Persona 3 Reload Yang Akan Membuat Para Pemain Terpana

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Yang dimana pada sebelumnya Saya sudah memberitahukan tentang kekurangan dari seri game Persona 3 Reload, kali ini merupakan berbagai macam kelebihan dari game Persona 3 Reload.

@gwigwicom

Kekurangan pada Game Persona 3 Reload #persona #persona3reload #tiktokberita #tiktokgame #tiktokgaming

♬ original sound – GwiGwi – GwiGwi

Pertama

Tampilan desain user interface yang mudah untuk para pemain awam lainnya, untuk memudahkan berbagai macam fitur dari game Persona 3 ini. Terlebih lagi pada saat melawan monster untuk pertama kalinya di dalam Tartarus, yang memberikan berbagai macam tutorial beruba user interface secara langsung.

Serta untuk dalam pemilihan skill dan juga item ditujukan untuk mempermudah para pemain awam maupun yang sudah memainkan seri game Persona 5 Royal atau Strikers, jadi lebih memudahkan saat bermain.

Kedua

Jika kalian bermain pada level Easy, para pemain akan diberikan kemudahan untuk melakukan grinding pada saat berada di dalam Tartarus sampai level 25. Serta untuk grinding sampai pada saat level 30 keatas juga sangat dimudahkan pada mode Easy ini, terlebih pada saat ada fitur pemilihan bonus dan senjata lainnya di dalam Shuffle card.

Ketiga

Animasi 3D yang sangat memukau para pemain awam maupun yang sudah memainkan game Persona 3 FES dan Persona 3 Portable lainnya, yang dimana hal ini juga menjadi menarik perhatian kepada para pemain lainnya tersebut juga terlebih lagi para pemain awam lainnya.

Continue Reading

Gaming

Global Esport Berhasil Memulangkan Tim Bleed Esport

Published

on

Gen G Berhasil Mengalahkan Rrq Pada Pertandingan Grup Stage

www.gwigwi.com – Pertandingan turnamen Valorant Pasific Kick Off 2024 sudah dimulai, yang dimana akan ada 11 tim bertanding untuk merebutkan 2 tiket menuju master Madrid nanti tersebut. 

Terlebih lagi ada beberapa tim yang sudah mengevaluasi para pemainnya tersebut, dan kemungkinan akan menjadi lebih kuat dibandingkan pada saat tahun 2023 kemarin pada tim franchise dan qualifier Ascension 2023.

Pada pertandingan keenam ini akan mempertemukan tim Global Esport dengan Bleed Esport, yang dimana akan memainkan ketiga map yaitu Sunset, Icebox, dan Split.

Serta untuk Global Esport akan membawa agen Viper, Fade, Omen, Raze dan Gekko sedangkan untuk Bleed Esport akan membawa agen Viper, Cypher, Raze, Omen dan Sova untuk pemenangnya adalah Global Esport.

Untuk pertandingan map kedua yaitu Icebox, yang dimana Bleed Esport akan membawa agen Sova, Harbor, Killjoy, Viper dan Jett sedangkan untuk Global Esport akan membawa agen Killjoy, Sova, Viper, Jett dan Kay/o pemenang dari map ini adalah Bleeed Esport.

Sedangkan untuk map terakhir yaitu Split Global Esport akan membawa agen Cypher, Gekko, Omen, Raze dan Breach sedangkan untuk tim Bleed Esport akan membawa agen Viper, Skye, Raze, Cypher dan Omen untuk pemenang dari map ini adalah Global Esport.

Para pemain yang melakukan MVP pada setiap map adalah BlaZek1ng untuk map pertama, Egoist untuk map kedua, dan Benkai untuk map ketiganya tersebut.

Continue Reading

Gaming

Paper Rex Berhasil Mengalahkan Gen G dan Mengamankan Slot Playoff Valorant Pasific Kickoff

Published

on

Gen G Berhasil Mengalahkan Rrq Pada Pertandingan Grup Stage

www.gwigwi.com – Pertandingan turnamen Valorant Pasific Kick Off 2024 sudah dimulai, yang dimana akan ada 11 tim bertanding untuk merebutkan 2 tiket menuju master Madrid nanti tersebut. 

Terlebih lagi ada beberapa tim yang sudah mengevaluasi para pemainnya tersebut, dan kemungkinan akan menjadi lebih kuat dibandingkan pada saat tahun 2023 kemarin pada tim franchise dan qualifier Ascension 2023.

Saat ini sudah memasuki pertandingan kelimanya yang akan mempertemukan tim Gen G dengan Paper Rex, terlebih lagi juga akan memainkan 3 map yang dimana map tersebut adalah Breeze, Lotus dan Sunset.

Yang dimana pada map Breeze Paper Rex membawa agen Yoru, Viper, Harbor, Sova dan Omen sedangkan untuk Gen G membawa agen Astra, Skye, Cypher, Jett dan Viper, serta pada map pertama ini dimenangkan oleh Gen G.

Pada map kedua map Lotus tim Paper Rex membawa agen Jett, Raze, Omen, Cypher, dan Skye sedangkan untuk tim Gen G membawa agen Omen, Fade, Killjoy, Raze dan Viper dan dimenangkan oleh tim Paper Rex.

Serta pada map ketiga tim Paper Rex membawa agen Sage, Kay/o Gekko, Viper dan Omen sedangkan untuk Gen G membawa agen Omen, Skye, Cypher, Viper dan Raze untuk pemenang dari map ini adalah Paper Rex.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending