Connect with us

Music

OST Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Rangking #1 di Oricon Weekly Digital untuk 2 Minggu Berturut-turut Lagi

Published

on

GwiGwi.com – Single LiSA “Gurenge” berada di peringkat #1 di chart peringkat tunggal digital mingguan Oricon untuk 27 April – 3 Mei minggu, dengan 22.105 unduhan. Ini adalah minggu kedua berturut-turut peringkatnya berada di #1. Lagu ini sekarang berada di peringkat #1 selama lima minggu (termasuk dua minggu berturut-turut pada Mei 2019, satu minggu pada Desember 2019, dan dua minggu terakhir).

Lagu ini telah diunduh sekitar 808.560 kali. Pada minggu 20-26 April, lagu ini naik dari lagu kelima yang paling banyak diunduh dalam sejarah tangga lagu peringkat digital tunggal Oricon.

Peringkat #1 lagu di minggu 20-26 April adalah ketiga kalinya (dan minggu keempat) single ini peringkat #1 sejak debut digital lagu pada April tahun lalu. Lagu itu juga berada di 10 teratas tangga lagu digital tunggal selama 20 minggu berturut-turut tahun lalu.

Baca Juga:  Yukari Tamura Berubah menjadi Kucing Lucu di MV Baru "Catch me Cats me"

Judul lagu single adalah lagu tema untuk anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. Lagu ini debut secara digital pada bulan April 2019 sebelum rilis Juli 2019 CD-nya. Rilis CD telah terjual lebih dari 100.000 eksemplar. LiSA menyanyikan lagu itu selama penampilan pertamanya di Kōhaku Uta Gassen (“Red and White Song Contest”), program televisi musik yang paling banyak ditonton di Jepang, pada tanggal 31 Desember.

 

ANN

Advertisements

Music

GRANRODEO akan Menyiarkan Konser Online Pertama di Seluruh Dunia pada 31 Juli

Published

on

GwiGwi.com – Unit rock dua anggota GRANRODEO akan menyiarkan langsung konser online pertama mereka  “GRANRODEO 15th ANNIVERSARY Startup Live -Takaga 15 years-“ di seluruh dunia secara gratis melalui saluran YouTube resmi mereka pada pukul 19:30 tanggal 31 Juli (JST) / 03:30 pada tanggal 31 Juli (PT). Tagar yang disarankan adalah #Takaga15years.

Konser live mereka dengan nama yang sama dijadwalkan akan diadakan di Toyosu PIT di Tokyo pada 12 Maret 2020, tetapi dibatalkan karena pecahnya COVID-19. Konser online ini akan diadakan sebagai pengganti untuk itu. Unit akan menampilkan lagu-lagu paling populer di setiap tahun yang dipilih dengan suara (yang sudah dilakukan).

Baca Juga:  Unit Seiyuu Earphone Posting MV Baru "Kioku"

Unit ini dibentuk oleh aktor suara Kisho Taniyama (sebagai KISHOW) dan gitaris Masaaki Iizuka (sebagai e-ZUKA) pada tahun 2005 dan telah merilis 30 single, termasuk lagu tema untuk Kuroko's BasketballBungo Stray DogsMobile Suit Gundam: Iron-Blooded OrphansBaki, dan banyak lagi. Untuk merayakan ulang tahun ke 15 tahun mereka, mereka membuka saluran YouTube resmi mereka pada 9 Juni.

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Music

Sora Amamiya akan Merilis Album ke-3 “Paint it, BLUE” pada bulan September

Published

on

GwiGwi.com – Aktris suara anime populer Sora Amamiya, paling dikenal sebagai Aqua di KONOSUBA, akan merilis album aslinya yang ketiga “Paint it, BLUE” pada 2 September 2020.

Sudah dua tahun sejak album kedua sebelumnya “The Only BLUE” pada Juli 2018. Album pertamanya “Various BLUE” pada bulan September 2016 juga ada kata “BLUE” dalam judulnya. Judul album barunya “Paint it, BLUE” mengekspresikan semangatnya untuk langkah baru setelah tahun ulang tahun kelimanya.

Selain solo single kesembilan yang sebelumnya dirilis “Regeneration” dan single kesepuluh “PARADDOX,” album ini juga akan mencakup pembukaan piano pertamanya, lagu utama “Queen no' cry,” dan lagu baru “Hibana” (percikan) ditulis dan disusun oleh dirinya sendiri. “Hibana,” yang telah dilakukan dalam konsernya, baru saja direkam dengan band-nya untuk album itu.

Baca Juga:  Demon Slayer untukAkan Merayakan Ulang Tahun Tanjiro dan Tanabata

Pratinjau hanya suara untuk “Queen no' cry” dan bagian dari rekamannya akan terungkap di saluran YouTube resminya pada pukul 18:00 pada 17 Juli (JST) / 02:00 pada 17 Juli (PT).

Cover CD edisi standar:

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Music

Seiyuu Tomori Kusunoki Rilis Video Musik Lagu ED Anime ‘The Misfit dari Demon King Academy’

Published

on

GwiGwi.com – Saluran YouTube resmi untuk aktris suara berusia 20 tahun Tomori Kusunoki telah mulai mengalirkan video musik 100 detik untuk “Hamidashimono” (Secara harfiah berarti ketidakcocokan), lagu utama dari EP empat lagu pertamanya yang akan datang dengan nama yang sama. Lagu debut penyanyi solonya sekarang ditampilkan sebagai tema ED untuk anime TV musim panas 2020 The Misfit of Demon King Academy, di mana ia juga berperan sebagai pahlawan utama Misha Necron.

Dalam video musik pertamanya yang dipenuhi dengan hasratnya, ia mencoba berbagai adegan, memamerkan ekspresinya yang kuat dan intens yang berbeda dari gambar biasanya. Versi lengkap dari klip ini akan dimasukkan dalam bonus Blu-ray untuk edisi terbatas tipe-A dari CD yang akan dirilis pada 19 Agustus. Lagu itu sendiri sudah tersedia secara digital sejak 11 Juli.

Baca Juga:  Sony Music dan JYP Entertainment Mengumumkan Anggota Grup “Nizi Project”

“Hamidashimono” MV pendek:

Edisi terbatas produksi pertama tipe-A:

Edisi terbatas produksi pertama tipe-B:

Edisi Standar:

Edisi produksi terbatas waktu:

 

Daftar lagu EP “Hamidashimono”:

1. “Hamidashimono”
   – Lyrics: Tomori Kusunaki / Music: Ryosuke Shigenaga
2. “Nagame no Sora” (The Sky of The View)
– Lyrics & Music: Tomori Kusunoki
3. “Romanron”
   – Lyrics & Music: Tomori Kusunoki
4. “Boku no Miru Sekai, Kimi nio Miru Sekai” (The World I See, The World You See)
– Lyrics: Tomori Kusunoki / Music: Tomori Kusunoki & Ryosuke Shigenaga

Anime TV The Misfit of Demon King Academy perdana di Jepang pada 4 Juli 2020.

Visual kunci:

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Trending