Connect with us

Live Action

One Week Friends akan mendapat film live-action, pemeran utama, staf dan tanggal premiere diumumkan

Published

on

GwiGwi.com – Sebuah situs resmi dan twitter untuk film baru yang akan datang adaptasi dari manga karya Matcha Hazuki berjudul Isshukan Friends/One Week Friends telah dirilis hari ini. Selain itu mereka juga telah mengungkapkan 2 pemeran utama, sutradara dan jadwal perilisan pada bulan Februari 2017.

Aktris cantik sekaligus model berumur 21 tahun, Haruna Kawaguchi akan menjadi salah satu karakter utama dan berperan sebagai Kaori Fujimiya yang selalu kehilangan ingatan tentang teman-temannya setiap minggu. Aktor 21 tahun Kento Yamazaki akan bermain sebagai Yuuki Hase, seorang pria yang berusaha menjadi teman Kaori setiap Kaori melupakannya.

one week friends casr

Sutradara film ini, Masanori Murakami merupakan seorang yang terkenal dengan karyanya pada tahun 2005 untuk film live action Densha Otoko yang diangkat dari novel berjudul sama. Kemudian Masanori akan dipasangkan dengan Yoko Izumisawa yang akan bertanggun jawab dalam screenplay. Film ini rencananya akan rilis Februari tahun depan dan didistribusikan oleh Shochiku.

Isshuukan Friends berarti Teman Seminggu. Sesuai judulnya, anime ini mengisahkan tentang persahabatan yang waktunya dibatasi hanya satu minggu. Itulah yang dialami Fujimiya Kaori.

one week friends manga

Fujimiya Kaori, murid perempuan berwajah datar yang selalu sendiri. Dia tidak mempunyai seorang teman pun dan memang tampak tidak punya keinginan untuk berteman dengan siapapun. Ketika istirahat, Fujimiya selalu pergi ke atap gedung sekolah untuk makan sendirian.

Baca Juga:  Penampakan Pertama Bela di Trailer Film Live-Action 'Humanoid Monster Bela'

Keseharian Fujimiya di sekolah itu menarik perhatian Hase Yuuki yang selalu mengamatinya. Hase tertarik untuk berteman dengan Fujimiya. Ketika mencoba bicara dengan Fujimiya untuk pertama kali, Fujimiya menanggapinya dengan dingin. Fujimiya berusaha menghindari Hase, tidak mau berteman dengannya.

Hase tidak menyerah. Dia terus berusaha untuk berinteraksi dengan Fujimiya. Hingga ikut ke atap sekolah, menemani Fujimiya saat istirahat. Begitu setiap hari. Dan akhirnya, Fujimiya mulai membuka hatinya kepada Hase. Fujimiya mulai menunjukkan wajah tersenyum.

Namun, Fujimiya meminta Hase untuk melupakannya, karena Fujimiya juga akan melupakan Hase. Akhirnya Fujimiya memberitahu Hase tentang rahasianya. Setiap hari senin, Fujimiya akan kehilangan ingatan tentang teman-temannya, juga hal-hal menyenangkan yang Fujimiya habiskan bersama mereka. Karena itu ia tidak bisa berteman dengan siapapun.

Dan ketika Hase mencoba berbicara dengan Fujimiya di hari senin, sorot mata Fujimiya kembali dingin. Ia telah melupakan Hase. Hase kini paham sepenuhnya tentang masalah Fujimiya, dan ia tak menyerah.

Advertisements

Live Action

Trailer Baru Film Live-Action ‘Yowamushi Pedal’ Perlihatkan Pembukaan Film dan Lagu Tema

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk film live-action dari manga Wataru Watanabe berjudul Yowamushi Pedal mulai mengalirkan trailer baru untuk film tersebut pada hari Jumat.

Trailer tersebut menampilkan pembukaan film dan lagu tema “Key of Heart” oleh King & Prince. Ren Nagase, yang berperan sebagai protagonis Sakamichi Onoda dalam film tersebut, adalah anggota King & Prince. Cuplikan dimulai dengan adegan Sakamichi bersepeda ke sekolah di atas bukit sambil bersenandung mengikuti lagu “Koi no Hime-Hime Pettanko” dari anime dalam cerita “Love Hime”.

Film tersebut dibuka di Jepang pada hari Jumat. Kōichirō Miki menyutradarai film tersebut.

Baca Juga:  Saki Misaka Bawakan Lagu Tema untuk Serial Live-Action 'O Maidens in Your Savage Season'

Cerita manga aslinya berpusat di sekitar Sakamichi Onoda, sebuah otaku di Sekolah Menengah Sōhoku di Chiba. Dia sangat menyukai anime dan game, sehingga dia akan mengendarai sepeda komuternya ke dan dari distrik perbelanjaan Akihabara Tokyo dalam perjalanan pulang pergi 90 kilometer (sekitar 60 mil) melewati lereng curam sepulang sekolah. Kehidupan Onoda berubah ketika dia bertemu dengan tim balap sepeda SMA-nya, dan dia akhirnya bergabung dengan olahraga kompetitif balap sepeda.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Live Action

Teaser Film Live-Action ‘1/100.000’ Ungkap Lebih Banyak Pemeran & Debut 27 November

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk film Live-Action dari manga karya Kaho Miyasaka berjudul 1/100.000 mulai mengalirkan trailer teaser untuk film tersebut pada hari Rabu. Teaser tersebut mengungkapkan pemeran tambahan film dan tanggal pembukaan 27 November.

Mio Yūki berperan sebagai sahabat Rino, Chihiro Tachibana. Jin Shirasu berperan sebagai Shō Hinase, sahabat Ren dan pacar Chihiro. Eiji Okuda berperan sebagai Haruo Sakuragi, kakek Rino yang membesarkannya menggantikan orang tuanya.

Alan Shirahama (EXILE TRIBE) (kiri pada gambar di bawah) memainkan Ren Kiritani, anggota klub kendo yang populer dan tampan, sementara Yuna Taira (kanan) berperan sebagai Rino Sakuragi, manajer klub kendo dan bagian dari lingkaran pertemanan yang juga termasuk Ren.

Baca Juga:  Haruna Kawaguchi berperan dalam drama NTV "The Way of the Househusband"

Shogakukan mengumumkan film live-action pada 2018, dan sebelumnya dijadwalkan untuk dibuka pada 2019, tetapi tidak dibuka pada tahun itu.

1/100.000 adalah seri spin-off dari manga Miyasaka Akai Ito, dan berpusat pada karakter Rino Sakuragi dan Ren Kiritani. Rino telah berada di grup teman dengan Kiritani yang dia sukai sejak SMP. Rino tidak pernah merasa nyaman dengan dirinya sendiri, dan dia sangat pemalu ketika berbicara dengan Kiritani yang populer.

Miyasaka meluncurkan 1/100.000 di majalah Shogakukan Cheese! pada Agustus 2015, dan berakhir pada Agustus 2018. Shogakukan menerbitkan volume buku kompilasi kesembilan dan terakhir manga pada Oktober 2018.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Live Action

Film Live-Action ‘Beautiful Dreamer’ berdasarkan Cerita Asli Mamoru Oshii Debut November 2020

Published

on

GwiGwi.com – Beautiful Dreamer, sebuah film live-action berdasarkan cerita original dari sutradara anime yang diakui secara internasional Mamoru Oshii (Ghost in the Shell), rencananya akan dirilis di Jepang pada 6 November 2020. Judulnya mengingatkan banyak orang pada film anime Oshii 1984 Urusei Yatsura 2: Beautiful Dreamer, tetapi tidak ada hubungan langsung dengan film anime yang disebutkan.

Film live-action ini disutradarai oleh Katsuyiki Motohiro (Bayside Shakedown, Psycho-Pass) sebagai entri pertama dari label film eksperimental yang baru diluncurkan “Cinema Lab,” yang konsepnya adalah “Sutradara Absolutisme.” Sutradara lain yang akan bergabung dengan label tersebut termasuk Kazuya Konaka (ULTRAMAN, REFLE MirrormanX) dan Shinichiro Ueda (One Cut of the Dead).

Baca Juga:  Trailer Baru Film Live-Action 'Yowamushi Pedal' Perlihatkan Pembukaan Film dan Lagu Tema

Kisah Beautiful Dreamer berlatar di universitas seni dan berfokus pada perjuangan pembuatan film berdasarkan “naskah dengan sejarah yang teduh” oleh anggota klub film yang belum pernah membuat film sebelumnya. Semua pemeran dipilih melalui audisi.

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading
MSI Bravo 15 Pre Order

Trending