Connect with us

Music

ONE OK ROCK kembali konser di Jakarta, jadi tamu konser Ed Sheeran

Published

on

GwiGwi.com – ONE OK ROCK, band rock asal Jepang, diumumkan menjadi supporting act Konser Ed Sheeran ‘Divide World Tour 2019’ Jakarta yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, pada 3 Mei 2019.

Sebelum Ed Sheeran tampil, ONE OK ROCK akan beraksi terlebih dulu. Band rock yang dibentuk pada 2005 ini begitu cepat meroket. Sepak terjang ONE OK ROCK melesat menjadi band rock paling populer karena konsernya sangat sukses, seperti penampilannya di ‘Nippon Nudokan Live’ medio 2010, ‘Yokohaama Stadium Live’ (2014) dan arena besar lainnya pada 2013 dan 2015.

Baca Juga:  Tomochin (Itano Tomomi) akan Rilis Mini Album Terbaru

Pada 2017, ONE OK ROCK tampil di acara penghargaan ‘Alternative Press Music Awards’ dan dinobatkan sebagai ‘Artis Pendatang Terbaru Terbaik’ (Best Break Through Artist) dan mereka tampil di sampul Majalah Rock Sound di Jepang hingga dijuluki sebagai ‘Band dengan Penampilan Terbaik’ (The Best Live Performance).

Menjelang konsernya di Jakarta, saat ini Ed Sheeran sedang menyelesaikan konser tur dunianya ‘Divide’ di kawasan Amerika Utara.

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Music

Tomochin (Itano Tomomi) akan Rilis Mini Album Terbaru

Published

on

GwiGwi.com – Itano Tomomi “Tomochin” Ex AKB48 Member, akan merilis new mini album terbarunya, pada tanggal 9 Oktober nanti namun, mini album tersebut, belum ada Judul / Tittle nya. Mini album ini nantinya akan berisi 6 lagu yang diantaranya berjudul “Kimi ni Okuru Uta” yang sedang menjadi soundtrack opening drama berjudul “Boku wa Mada Kimi wo Aisanai Koto ga Dekiru”.

Tipe untuk mini album terbarunya pun seperti biasa, akan ada berbagai tipe, dan untuk tipe Limited Edition nya akan mendapatkan DVD dan Photobook, serta ada juga Regular Edition. 

Selagi menunggu mini albumnya rilis, di Youtube sudah ada teaser untuk lagu “Kimi ni Okuru Uta” dengan ber-footage dari dorama “Boku Wa Mada Kimi wo Aisanai Koto ga Dekiru”. Berikut video tersebut,

Baca Juga:  Tomochin (Itano Tomomi) akan Rilis Mini Album Terbaru

Continue Reading

48G Corner by KSK48

Kashiwagi Yuki Akan Solo Concert di Tokyo dan Shanghai, Tahun Ini

Published

on

GwiGwi.com – Kashiwagi Yuki a.k.a Yukirin AKB48, akan menyelenggarakan solo concert nya tahun ini di dunia kota beda negara, yaitu Tokyo dan Shanghai. Sebelumnya yukirin pun pernah konser di Shanghai pada tahun 2018 saat rangkaian Asia Tour nya yang bertajuk “YUKIRIN WORLD LIVE IN ASIA 2018 ~Nete mo Sametemo Yukirin World Shanghai de Motto Muchuu ni Sasechauzo~”

Berikut artikel nya, Yuki Kashiwagi Gelar Konser di Shanghai

Dan Solo Concert di tahun 2019 nya ini, akan bertajuk Kashiwagi Yuki Nete mo Samete mo Yukirin World~Muchuu ni Sasechau zo”Untuk solo concert yang di Tokyo, akan diselenggarakan pada tanggal 31 Oktober dan 1 November di Nakano Sun Plaza Hall sedangkan untuk di Shanghai, pengumuman jadwalnya akan segera menyusul kemudian.

Baca Juga:  EIR AOI Rilis Teaser Music Video Terbaru "Tsuki wo Ou Mayonaka"

Yukirin pun berkomentar “Nakano Sun Plaza adalah tempat yang sangat memorable untuk saat pertama live solo concert. Aku senang sekali bisa tampil untuk 2 hari, ditempat yang sangat memorable ini. Aku juga ingin, menunjukan ke banyak orang bagaimana lagu-lagu AKB48 dibawakan secara Solo. Umur ku sekarang sudah 28 Tahun (15 Juli) dan masih akan berusaha yang terbaik untuk menjadi Idol (LoL). Aku juga menantikan untuk perform di Shanghai lagi, mengikuti konser Asia Tour tahun lalu. Dan aku ingin belajar banyak kata (mandarin) dan mengobrol lebih banyak dengan para fans ku yang di Shanghai.” 

Continue Reading

Music

EIR AOI Rilis Teaser Music Video Terbaru “Tsuki wo Ou Mayonaka”

Published

on

GwiGwi.com – Eir Aoi telah merilis teaser Music Video untuk single terbarunya yang berjudul “Tsuki wo Ou Mayonaka” [月を追う真夜中] di official channel youtube Eir Aoi. Teaser ini di rilis dan di upload ke situs Youtube pada tanggal 16 Juli 2019 hari selasa lalu. Dan sampai saat ini, teaser Music Video “Tsuki wo Ou Mayonaka”, sudah mencapai 38.000 views.

Single terbaru Eir Aoi “Tsuki wo Ou Mayonaka” ini, akan menjadi soundtrack untuk series Anime “Grandbelm”. Dan saat tour “Eir Aoi Live Tour 2019 : Fragment Of” pada tanggal 15 Juli lalu di Kanagawa Kenmi Hall, Eir Aoi menyanyikan lagu ini untuk yang pertama kalinya.

Baca Juga:  Tomochin (Itano Tomomi) akan Rilis Mini Album Terbaru

Berikut teaser Music Video “Tsuki wo Ou Mayonaka” [月を追う真夜中] by Eir Aoi

Continue Reading

Trending