Connect with us

Music

ONE OK ROCK kembali konser di Jakarta, jadi tamu konser Ed Sheeran

Published

on

GwiGwi.com – ONE OK ROCK, band rock asal Jepang, diumumkan menjadi supporting act Konser Ed Sheeran ‘Divide World Tour 2019’ Jakarta yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, pada 3 Mei 2019.

Sebelum Ed Sheeran tampil, ONE OK ROCK akan beraksi terlebih dulu. Band rock yang dibentuk pada 2005 ini begitu cepat meroket. Sepak terjang ONE OK ROCK melesat menjadi band rock paling populer karena konsernya sangat sukses, seperti penampilannya di ‘Nippon Nudokan Live’ medio 2010, ‘Yokohaama Stadium Live’ (2014) dan arena besar lainnya pada 2013 dan 2015.

Pada 2017, ONE OK ROCK tampil di acara penghargaan ‘Alternative Press Music Awards’ dan dinobatkan sebagai ‘Artis Pendatang Terbaru Terbaik’ (Best Break Through Artist) dan mereka tampil di sampul Majalah Rock Sound di Jepang hingga dijuluki sebagai ‘Band dengan Penampilan Terbaik’ (The Best Live Performance).

Menjelang konsernya di Jakarta, saat ini Ed Sheeran sedang menyelesaikan konser tur dunianya ‘Divide’ di kawasan Amerika Utara.

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

48G Corner by KSK48

AKB48 tak akan gelar Pemilihan Umum di tahun 2019, ini alasannya!

Published

on

By

GwiGwi.com – Tahun ini, AKB48 tidak akan menggelar pemilu tahunan (Senbatsu Election). Hal ini dikabarkan kreator AKB48 Yasushi Akimoto via blog resmi AKB48, Rabu (13/3/2019).

Dalam postingannya, Akimoto tidak memberikan alasan yang spesifik mengapa tidak diadakan pemilu senbatsu tahun ini. Dia hanya mengucapkan terimakasih dan meminta dukungan kepada para penggemar AKB48.

“Terima kasih telah mendukung grup AKB48,” tulis Akimoto di awal postingan.

“Kami tidak akan mengadakan acara tahunan grup AKB ‘AKB48 Senbatsu Sousenkyo’ tahun ini, yang telah diadakan 10 kali dan menyambut sebuah konvergensi tahun lalu,” tulisnya kemudian.

“Grup AKB48 akan terus bekerja keras setiap hari untuk berusaha menjadi grup yang ingin didukung oleh penggemar dari hati mereka. Kami menantikan dukungan Anda yang berkelanjutan,” tutup postingan tersebut.

Tahun lalu, Matsui Jurina diketahui berhasil memenangkan pemilu tahunan Senbatsu AKB48. Jurina berhasil menempati posisi puncak setelah mendapatkan total 194.453 suara. Dengan hasil itu, Jurina berhak menempati posisi center (pusat) untuk single AKB48 berikutnya yakni “Sentimental Train”.

Yang terbaru dari AKB48, mereka telah merilis single mayornya yang ke-55 yakni “Jiwaru Days“ pada Rabu (13/3/2019).

Rino Sashihara menjadi center untuk single tersebut, yang sekaligus menjadi single terakhirnya di AKB48. Rino Sashihara akan lulus dari grup tersebut pada 28 April mendatang.

Kemungkinan besar event ini ditunda akibat kejadian tak mengenakkan yang menimpa Mano Yamaguchi NGT48 pada bulan Januari. Dikabarkan AKS mendapat banyak kritikan soal masalah ini. Disamping itu dikabarkan bahwa pada tahun 2017 pemerintah Okinawa ikut membantu menyukseskan acara pemilihan AKB48 menggelontorkan uang pemerintah sebesar 28 juta yen, ini membuat kontroversi di masyarakat.

Continue Reading

Idol Group

Eks Nogizaka46 Seira Miyazawa kembali dengan foto gravure seksi semi-nude

Published

on

By

GwiGwi.com – Kabar baik datang mantan anggota grup idol Jepang, Nogizaka46, Seira Miyazawa. Setelah lulus dari grup idol saingan AKB48 itu pada tahun 2013, gadis 25 tahun ini kembali di dunia hiburan dengan foto seksi untuk majalah Weekly Playboy.

Foto ini menjadi foto gravurenya dalam 3 tahun terakhir. Seira tampil seksi dan lebih dewasa. Sebelumnya dirinya sibuk dunia fashion model. Di majalah itu Seira tampil setengah telanjang memperlihatkan tubuhnya yang seksi.

Continue Reading

Idol Group

Erika Ikuta Nogizaka46 tampil berani dan seksi pada photobook terbarunya

Published

on

By

GwiGwi.com – Anggotal grup idol Nogizaka46, Erika Ikuta kembali merilis photobook terbaru. Kali ini Erika menarik perhatian penggemarnya dengan tampil seksi dengan pose dan balutan lingerie yang menantang.

Beberapa pose diantaranya memperlihatkan tubuh Erika Ikuta yang nyaris tak berbalut busana. Sang fotografer, Ren Kato mengkonsepkan Ikuta Erika yang lugu nan seksi untuk menarik perhatian publik.

Photo shoot seksi ini dilakukan di New York pada bulan September lalu. Photobook ini dirilis 22 januari oleh Kodansha dan puluhan ribu telah laris terjual, kini telah memasuki cetakan kedua atas permintaan yang begitu tinggi. 200.000 copy kini ditengah disiapkan, buat perbandingan penjualan photobook diatas 10.000 buku sudah dikatakan sukses di Jepang.

 

Continue Reading

Trending