Connect with us

Music

ONE OK ROCK kembali konser di Jakarta, jadi tamu konser Ed Sheeran

Published

on

GwiGwi.com – ONE OK ROCK, band rock asal Jepang, diumumkan menjadi supporting act Konser Ed Sheeran ‘Divide World Tour 2019' Jakarta yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, pada 3 Mei 2019.

Sebelum Ed Sheeran tampil, ONE OK ROCK akan beraksi terlebih dulu. Band rock yang dibentuk pada 2005 ini begitu cepat meroket. Sepak terjang ONE OK ROCK melesat menjadi band rock paling populer karena konsernya sangat sukses, seperti penampilannya di ‘Nippon Nudokan Live' medio 2010, ‘Yokohaama Stadium Live' (2014) dan arena besar lainnya pada 2013 dan 2015.

Baca Juga:  Seiyuu Aina Suzuki akan merilis Single pertamanya pada 16 September

Pada 2017, ONE OK ROCK tampil di acara penghargaan ‘Alternative Press Music Awards' dan dinobatkan sebagai ‘Artis Pendatang Terbaru Terbaik' (Best Break Through Artist) dan mereka tampil di sampul Majalah Rock Sound di Jepang hingga dijuluki sebagai ‘Band dengan Penampilan Terbaik' (The Best Live Performance).

Menjelang konsernya di Jakarta, saat ini Ed Sheeran sedang menyelesaikan konser tur dunianya ‘Divide’ di kawasan Amerika Utara.

Advertisements

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Music

Seiyuu Reina Ueda Gelar Program Streaming Khusus Untuk Konser yang Dibatalkan

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk aktris suara Reina Ueda telah mengumumkan bahwa konser solo pertamanya “Ueda Reina 1st LIVE Imagination Colours,” yang semula dijadwalkan akan diadakan di Nakano ZERO Main Hall di Tokyo pada 23 Juli, ditunda atau dibatalkan karena wabah COVID-19.

Situs tersebut menulis, “Kami telah menentukan bahwa prioritas utama kami adalah untuk mencegah penyebaran coronavirus baru dan untuk memastikan kesehatan dan keselamatan para tamu, pemain dan yang lain yang terlibat. Kami akan terus membahas kemungkinan pertunjukan pengganti.”

Tetapi sebaliknya, ia telah memutuskan untuk melakukan streaming program khusus di YouTube dan LINE LIVE mulai pukul 19:00 (JST) / 03:00 (PT) pada hari konser, 23 Juli, untuk para penggemarnya. Dalam program ini, dia akan berbicara tentang kegiatan artisnya, termasuk lagu-lagu yang telah dia rilis dan konser yang direncanakannya. Rincian lebih lanjut termasuk URL streaming akan diumumkan di situs webnya di kemudian hari.

Baca Juga:  Unit Seiyuu Earphone Posting MV Baru "Kioku"

Sebagai aktris pengisi suara anime, ia dikenal sebagai Mobuko Sonota (Tesagure! Bukatsu-mono), Hane Sakura (Bakuon!), Akane Shinjo (SSSS.Gridman), Miyako Hoshino (Wataten !: An Angel Flew Down to Me), Ruri (Dr.STONE), dan Kisa Souma (Fruit Basker). Dia membuat debut solonya dengan namanya sendiri dengan mini-album pertamanya “RefRain” pada bulan Desember 2016, kemudian merilis album penuh pertamanya “Empathy” pada bulan Maret 2020, yang menempati peringkat ke-12 yang sangat baik dalam grafik penjualan album mingguan Oricon.

“sleepland” MV (single pertama yang dirilis pada Februari 2018):

“Amai Yume” MV (dari “Empati”):

Foto artis terbaru:

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Music

Unit Seiyuu TrySail Membatalkan Semua Pertunjukan Konser Anniversary 5 Tahun Mereka di Tokyo

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk unit aktris suara tiga anggota TrySail, yang terdiri dari Momo Asakura, Sora Amamiya, dan Shiina Natsukawa, telah mengumumkan dua pertunjukan “LAWSON presents TrySail 5th Anniversary Live Go for a Sail” pada bulan Agustus sekarang dibatalkan, di samping dua pertunjukan yang sudah dibatalkan pada bulan Juni.

Unit ini dibentuk oleh ketiganya pada bulan Desember 2014. Sebagai proyek ulang tahun kelima debut mereka, “LAWSON presents TrySail 5th Anniversary Live Go for a Sail”  pada awalnya direncanakan untuk mengadakan pertunjukan konser live mereka di Tokyo Garden Theatre pada 27 Juni dan 28 kemudian 1 dan 2 Agustus 2020. Sekarang keempat pertunjukan untuk merayakan tahun peringatan mereka dibatalkan.

Baca Juga:  Unit Seiyuu TrySail Membatalkan Semua Pertunjukan Konser Anniversary 5 Tahun Mereka di Tokyo

Sebagai alternatif, mereka merencanakan program langsung berbayar per tayang online “LAWSON presents TrySail 5th Anniversary Go for a Sail STUDIO LIVE”  di layanan streaming Stagecrowd. Rincian lebih lanjut seperti tanggal dan kontennya akan segera diumumkan.

 

Sumber:Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Music

Seiyuu Minori Chihara Menggelar Konser Live Streaming Tanpa Penonton pada 1 Agustus

Published

on

GwiGwi.com – Alih-alih membatalkan “SUMMER CHAMPION 2020 ~ Minori Chihara 12th Summer Live ~” di Kawaguchiko Stellar Theatre di Prefektur Yamanashi, pengisi suara / penyanyi Minori Chihara akan menyiarkan langsung konser tanpa penonton dari tempat yang sama pada pukul 18:00 tanggal 1 Agustus (JST) / 02:00 pada tanggal 1 Agustus (PT).

Dia telah mengadakan konser solonya di ruang musik outdoor berkapasitas 3.000 setiap musim panas sejak 2009. Namun, dua konser musim panas ini, yang semula dijadwalkan akan diadakan pada 1 dan 2 Agustus, dibatalkan karena wabah COVID-19.

Dengan situasi penyebaran virus corona dan pernyataan pemerintah tentang keadaan darurat dicabut, dia dan penyelenggara acara telah membahas dan mencari cara untuk mengadakan konser musim panas tahunan ini, dan sebagai hasilnya, mereka telah memutuskan bahwa konser akan disiarkan langsung dari tempat yang sama, Teater Kawaguchiko Stella, untuk pertama kalinya dalam sejarah “SUMMER CHAMPION” dalam format non-penonton.

Tiket 4.000 yen (sekitar 37 dolar AS) untuk streaming langsung akan tersedia di agensi tiket ePlus “Streaming +” situs web segera.

Baca Juga:  Seiyuu Reina Ueda Gelar Program Streaming Khusus Untuk Konser yang Dibatalkan

Chihara menulis di blog resminya:

“Ini adalah eksperimen baru, tapi saya pikir kami telah mendarat dalam bentuk sebaik mungkin. Termasuk produser yang tidak menyerah konser di tempat ini sampai akhir, saya berterima kasih kepada semua anggota staf, Nozawa-san di Teater Stella, dan orang-orang Kota Kawaguchiko di Prefektur Yamanashi dari lubuk hati saya, sungguh menyedihkan bahwa saya tidak dapat melihat Anda secara langsung pada hari konser, tetapi tolong izinkan saya membawakan Anda musik dari Kawaguchiko Stellar Theatre di Musim panas ke-12, seperti yang saya janjikan. “

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Trending