Connect with us

Music

[Galeri Foto] BEMANI SPECIAL LIVE 2019 – Makin Pecah, Makin Meriah

Published

on

GwiGwi.com – Japan Amusement Expo (JAEPO) 2019 telah berlangsung tanggal 25-27 Januari 2019 lalu, namun GwiGwi masih punya satu hal lagi dari JAEPO yang harus kalian lihat.

Kali ini, ada sesuatu yang spesial dari booth KONAMI. Kali ini gwimin akan membahas salah satu event yang diadakan di panggung mereka, yaitu BEMANI SPECIAL LIVE.

Bagi yang belum tahu, BEMANI SPECIAL LIVE adalah event live music yang diadakan oleh KONAMI setiap JAEPO di booth mereka. Di event ini, para komposer dan orang-orang di belakang musik yang ada di game-game BEMANI (DanceDanceRevolution, beatmania IIDX, dan lainnya) naik ke panggung untuk menghibur pengunjung JAEPO.

Bintang utama dari BEMANI SPECIAL LIVE tentu saja adalah adalah tim musisi inhouse KONAMI, BEMANI SOUND TEAM. Namun, mereka tidak sendirian, ada bintang tamu lainnya yang tampil di panggung. Mereka yang datang menjadi bintang tamu diantaranya adalah kors k (produser dan DJ kondang), NU-KO (vokalis yang sering muncul di beberapa album musik doujin), Yuki Nakashima (pengisi suara, penyanyi), mereka semua mempunyai lagu di game-game BEMANI.

Bagi kalian yang penasaran dengan eventnya sendiri, di atas sudah ada tautan menuju laman Youtube untuk tayangan ulangnya jika ingin menonton. Atau, jika kalian lebih ingin melihat gambarnya, langsung saja di bawah ini!

This slideshow requires JavaScript.

 

  • Nakashima Yuki

  • Nakashima Yuki

  • Nakashima Yuki

  • Nakashima Yuki

  • Mori Icchou

  • NU-KO

  • red glasses & MAD CHILD

  • Hboy

  • Kazuya from VELLE.J (Himawari*punch)

  • Miyazaki Kanae (Himawari*punch)

  • Kanzaki Misa (Himawari*punch)

  • Kanzaki Misa & Miyazaki KanaeKazuya from VELLE.J (Himawari*punch)

  • Kanzaki Misa (Himawari*punch)

  • Kazuya from VELLE.J (Himawari*punch)

  • kors k

  • kors k

  • MAD CHILD

Person with a camera that is mad for rhythm games, Smash Bros, and Australian football.

Idol Group

Misa Eto Ex Nogizaka46, Resmi Berpacaran!

Published

on

GwiGwi.com – Pada tanggal 12 April kemarin, mantan anggota idol group Nogizaka46, Misa Eto mengupdate instagramnya dengan mengatakan bahwa dia sekarang sedang menjalani hubungan kasih dengan pemain baseball Genda Sosuke dari tim Saitama Seibu Lions. 

Misa menulis, “Seperti yang dilaporkan hari ini, Saya, Misa Eto sedang berpacaran dengan Genda Sosuke pemain baseball dari tim Saitama Sebu Lions. Dia mengatakan, “Sejak tahun pertamanya dia menjadi pemain baseball, saya tahu kalau kami berasal dari kota yang sama dan umur kami juga sama. Ketika aku mewawancari dia musim lalu, aku menyadari kalau tempat asal kami dekat dan kami mempunyai beberapa teman yang saling kenal. Kami mendapatkan kesempatan hangout bersama dengan teman-teman kami, dan memulai hubungan dari sebagai teman” 

Kemudian misa melanjutkan, “Saat itu, aku mempelajari kepribadianya dan sikapnya terhadap pekerjaannya. Meskipun pekerjaan seorang atlet dan idol berbeda, kami tetap tampil meski di depan umum. Aku berpikir, bahwa dia adalah seorang yang luar biasa dan tersentuh olehnya. Dia mengajak ku berkencan ketika aku lulus dari Nogizaka46, aku tertarik dengan ketulusannya dan juga ingin mengenalnya lebih jauh, jadi aku jawab Ya.” 

Misa menjawab jujur, “Aku terkejut ketika media mewawancarai ku. Belum lama setelah aku lulus dari Nogizaka46, jadi saya jujur tidak tahu harus bagaimana menanggapinya. Kepada penggemar ku yang terkejut dengan berita ini, kepada orang-orang yang peduli, staff ku yang sudah ku repotkan, dan kepada manajemen tim baseball , saya mohon maaf.” 

Setelah media “Daily Shinto”, mengumumkan hubungan mereka, Genda kemudian mengatakan “Aku memang sedang menjalin hubungan dengan Misa Eto yang juga berasal dari prefektur Oita. Itu akan, membuat ku senang apabila para fansku dan orang-orang yang peduli denganku menerima dengan hangat hubungan kami.” 

Continue Reading

48G Corner by KSK48

Kashiwagi Yuki melukai tulang rusuknya!

Published

on

 

GwiGwi.com – Pada tanggal 11 April kemarin, member dari AKB48 dan NGT48, Kashiwagi Yuki meng-update akun twitter nya dengan menulis bahwa dia telah melukai tulang rusuknya.

Aku melukai tulang rusukku minggu lalu, dan setelah diperiksa dari rumah sakit, mereka menemukan bahwa aku melukai tulang rawan kostal dan otot yang ada disekitarnya” kata Kashiwagi Yuki. 

Yukirin terpaksa harus memakai penyangga iga/rusuk untuk beberapa minggu kedepan.

Yukirin mengatakan “Rasa sakitnya mungkin akan hilang sekitar 2 sampai 3 minggu lagi. Penampilan ku akan dibatasi saat acara handshake selama akhir pekan, saya minta maaf”

Continue Reading

Idol Group

PRODUCE 101 JAPAN! Program kolaborasi terbaru Jepang dan Korea

Published

on

GwiGwi.com – Acara kompetisi untuk membentuk sebuah grup idol yang populer di Korea dan China ini akan mulai berinvasi di Jepang. Yup, konglomerat media hiburan Jepang, Yoshimoto Kogyo dan entertainment agency korea CJ E&M akan bekerja sama untuk memproduksi program ajang pencarian bakat, khusus untuk Idol Pria yaitu PRODUCE 101 JAPAN. 

Sebuah press conference juga sudah dilakukan pada tanggal 11 April kemarin di Ebisu Act Square untuk mengumumkan program terbaru “Produce 101 Japan”.

Jadwal audisi untuk acara ini dimulai dari tanggal 31 Mei. 101 Kandidat yang mengikuti audisi ini harus berumur antara 16 – 30 Tahun, dan harus berjenis kelamin Pria. Putaran audisi tambahan akan diadakan mulai Juni dan Juli sebelum peserta final produce 101 terpilih.

Untuk MC dari program Produce 101 Japan ini, rencananya akan dibawakan oleh duo MC Owarai Duo “Ninty-Nine”. Program ini akan membentuk Idol Grup Pria yang difokuskan untuk target pasar musik Jepang dan mulai debutnya pada tahun 2020 mendatang.

“Comedy Duo Ninty-Nine”

Di tahun sebelumnya, EJ E&M juga pernah bekerjasama dengan AKS untuk program Produce48 (PD48) yang membentuk idol grup wanita dari beberapa para trainee korea dan member AKB48. Program ini tayang di Korea dan hasil voting dari acara ini juga dipilih oleh penonton dari korea sendiri. Dan terbentuklah idol grup global dari program ini yang bernama IZ*ONE dengan kontrak selama 2 setengah tahun, yang akan melakukan kegiatan nya di Korea dan Jepang.

Continue Reading

Trending