Connect with us

Hobby

Nusaimoe, Dukung Maskot Lokal “Moe” Yang Lucu-Lucu!

Published

on

GwiGwi.com – Sepertinya “Gijinka” atau dikenal juga sebagai Moefikasi telah merambah ke banyak hal di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan diselenggarakannya Nusaimoe yang didirikan oleh organisasi dengan nama yang sama dan bersifat non-profit. Fenomena moefikasi yang luar biasa mendorong Meka Madina dan timnya untuk menyelenggarakan Nusaimoe yang bisa dibilang terinspirasi oleh International SaiMoe League yang cukup dikenal sebagai ajang untuk menunjukan siapa karakter anime yang paling moe.

Nusaimoe

Liga ini nantinya memiliki tujuan yang lebih besar. Tentunya di Liga Nusaimoe ini bukan merupakan ajang untuk mencari maskot yang paling populer atau paling Moe, melainkan sebagai sarana untuk memperkenalkan berbagai gerakan-gerakan kreatif anak bangsa yang beragam mulai dari lingkar kreatif, media seperti GwiGwi, komunitas umum, dan juga toko-toko yang memiliki maskot yang luar biasa lucu dan memiliki nilai masing-masing yang sangat menarik.

All4
Meka, selaku pelopor dari Nusaimoe berharap kedepannya Nusaimoe bisa menjadi suatu liga yang lebih besar dan menarik lagi. “Lewat Nusaimoe, kami ingin mengenalkan organisasi-
organisasi kreatif yang ada di Indonesia. Kami ingin menunjukkan bahwa mereka mampu menciptakan konten kreatif yang dapat bersaing. Untuk itu kami memilih maskot sebagai fokus utamanya.” Ucap Meka. Selain itu Meka juga menambahkan bahwa Tim Nusaimoe saat ini sedang berusaha menjalin kerjasama yang kedepannya mungkin akan membuat Nusaimoe lebih dari apa yang telah diketahui sekarang, yaitu sebagai liga. “Kami sedang menjajaki kerja sama dengan penyelenggara event pasar kreatif terkemuka di Indonesia. Seperti apa detailnya, nanti akan kami umumkan.”

Baca Juga:  Nintendo Rilis 'LEGO Nintendo Entertainment System' Yang Dapat Dimainkan

12370627_1712146558997013_7107851845945931338_o

Sistem pertandingannya diambil dari konsep Liga Champions (Liga sepakbola). Nantinya para maskot akan melalui 2 fase atau tahap yaitu fase divisi dan gugur. Dalam Liga ini ada 64 Maskot dari berbagai sarana yang sudah disebutkan sebelumnya, yang terbagi menjadi empat divis, yaitu :

12371080_1712142075664128_7855866711245116641_o 12375044_1712142082330794_7471228662240329171_o 12377627_1712142088997460_2284225878829241148_o 12374742_1712142095664126_5824472101920638353_o

Setelah itu, 4 besar dari setiap divisi akan mengikuti fase berikutnya yaitu fase knockout dimana para maskot akan bertanding satu lawan satu melalui sistem voting, yang nantinya akan menghasilkan pemenang utama.

Ada banyak maskot yang sepertinya sudah tidak asing lagi bagi Gwiple yang sangat uptodate tentang lingkar kreatif, komunitas dan juga media nih. Selain itu ada juga beberapa kontestan yang pastinya lucu-lucu dan menggemaskan. Bayangkan kalau mereka seperti mengikuti ajang Beauty Pageant seperti misalnya Miss World ataupun Miss Universe. Sepertinya menarik 🙂

 

64 kontestan Nusaimoe

64 kontestan Nusaimoe

Tentunya, favorit dari GwiGwiGia(-chan) akan ikut berkompetisi melawan 63 maskot lainnya loh Gwiple! Jangan lupa untuk memberi semangat buat Gia-chan yah 🙂 siapa tau dia bisa menang di usianya yang baru saja 1 tahun resmi menjadi Maskot GwiGwi.com!

813_10201226007328386_6240720606669157676_nLiga ini nantinya akan dimulai pada tanggal 2 Januari 2016 dan akan berlangsung setiap minggunya dimana sesi dimulai pada hari Sabtu, dan ditutup di hari Jumat. Informasi lebih lanjut dari Nusaimoe ini bisa Gwiple dapatkan dari Nusaimoe (Facebook) ataupun email di [email protected]

 

Advertisements

Freelancer serabutan yang demenannya beragam sampai tidak jelas kemana. Saat ini sedang berkutat sebagai Web Developer sembari mengupdate informasi tentang Gadget Teranyar yang biasanya berada di segmentasi affordable hingga high end flagship. Selain itu juga jadi Youtuber untuk GwiGwi. Kontak: [email protected]

Hobby

Nintendo Rilis ‘LEGO Nintendo Entertainment System’ Yang Dapat Dimainkan

Published

on

GwiGwi.com – LEGO dan Nintendo merayakan ulang tahun ke 35 Nintendo Entertainment System. Perusahaan berkolaborasi untuk menrilis LEGO Nintendo Entertainment System, yang menugaskan penggemar game retro dengan membangun konsol NES, pengontrol, kartrid, dan tabung TV block demi block sehingga mereka dapat memainkan Mario bergaya LEGO.

Meskipun ini bukan game Mario teknis yang bisa Anda mainkan, Anda masih bisa menggunakan set untuk menggulir panggung dan memindahkan Mario di layar. Begini tampilannya:

Melihat lebih dekat pada beberapa foto:

Baca Juga:  Nintendo Rilis 'LEGO Nintendo Entertainment System' Yang Dapat Dimainkan

Set LEGO NES diluncurkan pada 1 Agustus dengan harga $ 229,99.

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Hobby

Adegan Evangelion Diubah menjadi Gaya Fashion Yang Unik

Published

on

GwiGwi.com – Saat kita menunggu bab selanjutnya dari saga Evangelion, brand fashion jouetie mengubah momen ikonik dari film menjadi pernyataan mode!

Serangkaian lima kaos baru menampilkan cetakan depan dan belakang dari momen seri film Evangelion — dari pertama kali Shinji di EVA-01 hingga Misato dan Kaji's night out. Bagian depan setiap kaos juga memiliki kalimat ikonik dari adegan tersebut, dan logo teks EVANGELION disulam dalam warna yang saling melengkapi:

Kaos akan tersedia di toko-toko jouetie, di situs web jouetie, dan di situs web RUNWAY dan ZOZOTOWN mulai 7 Agustus seharga 6.600 yen.

Baca Juga:  Nintendo Rilis 'LEGO Nintendo Entertainment System' Yang Dapat Dimainkan

Evangelion 3.0 + 1.0

Fans masih menunggu rilis Evangelion 3.0 + 1.0, yang sekali lagi tertunda karena masalah coronavirus. Sementara masih belum ada berita tentang tanggal rilis dijadwal ulang, Studio Khara Hideaki Anno masih memberi penggemar sesuatu untuk dinanti-nantikan dengan kolaborasi seperti ini.

Sumber:  Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Hobby

TCG Pokémon Rilis Ekspansi ke-5 Koleksi Tag Team di Indonesia!

Published

on

By

GwiGwi.com – Komunitas Pokémon di Indonesia kini dimanjakan dengan kehadiran Ekspansi ke-5 yang termasuk koleksi Tag Team dari series Matahari & Bulan. Koleksi ini akan menghadirkan kartu Pokémon yang memasukan dua Pokémon sekaligus dalam satu kartu. Selain menghadirkan mekanisme baru dalam permainan, koleksi ini juga menghadirkan artwork yang memuaskan untuk para kolektor dengan versi hologram dan alternate art limited.

Koleksi Tag Team – Intensitas permainan Pokémon TCG di Indonesia semakin panas dengan pasangan Pokémon dalam satu kartu yang sangat kuat! Kartu Pokémon-GX Tag Team ini memiliki rata-rata HP (Health Points) dan kemampuan yang lebih tinggi dari kartu Pokémon pada umumnya. Kombinasi pasangan Mewtwo & Mew, Gardevoir & Sylveon, serta Reshiram & Charizard siap meningkatkan ketegangan saat bermain untuk lawan serta pengguna kartu Tag Team. Selain lebih kuat dari kartu Pokémon lainnya, resiko-nya pun lebih tinggi sehingga menyajikan gameplay yang high-risk high-reward.

Baca Juga:  Nintendo Rilis 'LEGO Nintendo Entertainment System' Yang Dapat Dimainkan

Artwork Memukau – Selain para pemain yang kompetitif, para kolektor pun pasti happy banget dengan koleksi ekspansi ke-5 terbaru untuk di koleksi. Terdapat total lebih dari 100 gambar animasi untuk kartu hologram nya, alternate art limited untuk menambah variasi dari kartu yang sama serta tampilan dua Pokémon dalam satu kartu, pastikan Pokémon hunting kamu semakin seru.

Starter Deck & Booster Pack Ekspansi ke-5 – Masing-masing kemasan Starter Deck & Booster Pack pada Koleksi Tag Team Matahari & Bulan, juga memiliki Pokémon khusus di setiap kemasan nya, dimana pada kemasan Booster Pack-nya dipastikan mendapatkan 1 buah kartu hologram untuk kalian dapat koleksi.

Buat kalian yang mau main & koleksi Pokémon TCG Ekspansi ke-5 : Koleksi Tag Team, kalian sudah bisa beli di E-Commerce, Local Game Stores, dan minimarket kesayangan anda di lebih dari 100+ kota besar se-Indonesia! Yuk dibeli jangan sampai kehabisan!

Advertisements
Continue Reading
MSI Bravo 15 Pre Order

Trending