Connect with us

Gaming

Novel visual thriller psikologis Corpse Factory untuk Switch dan PC akan diluncurkan pada Januari 2022

Published

on

GwiGwi.com – River Crow Studio, developer asal Melbourne, Australia akan merilis novel visual thriller psikologis Corpse Factory untuk Switch dan PC via Steam pada Januari 2022. Demo saat ini tersedia untuk PC melalui Steam.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Berikut ini gambaran umum dari game tersebut, via Steam:

//TOKYO, 20XX: Bisikan dan rumor menyebar di jalan-jalan metropolitan Tokyo seperti api. Gumaman situs web yang aneh telah mulai menarik minat lebih dari beberapa orang — orang yang bersedia mengambil risiko ekstrem untuk memenuhi keinginan tergelap mereka.

Situs Corpse Girl seharusnya memungkinkan pengguna untuk meminta kematian seseorang yang mereka kenal. Yang dibutuhkan hanyalah foto korban yang dilamar. Begitu sebuah gambar diunggah, situs web tersebut berjanji untuk memadamkan jiwa korban dalam hitungan hari.

Para korban situs web tersebut rupanya menerima foto mayat mereka sendiri — bahkan sebelum mereka mati. Foto diberi cap waktu dengan tanggal… Mungkin perkiraan waktu kematian? Keaslian situs web ini patut dipertanyakan. Itu telah menjadi topik pembicaraan yang menarik dan tidak lebih.

Baca Juga:  Take-Two Interactive mengakuisisi Zynga

Namun… Ketika orang-orang mulai meninggal dengan cara yang aneh di seluruh kota, situs web itu langsung kembali menjadi pusat perhatian.

Semua korban baru-baru ini ditemukan memiliki foto-foto aneh — foto mayat mereka sendiri, yang diterima hanya beberapa jam sebelum mereka meninggal…

Corpse Factory adalah novel visual yang didorong oleh ketegangan murni. Itu sebagian horor dan sebagian thriller psikologis. Cerita diceritakan secara linier, dengan beberapa pilihan kunci yang harus dibuat di sepanjang jalan yang akan memengaruhi akhir permainan.

Tonton trailernya di bawah ini.

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

Game Final Fantasy XIV Melanjutkan Penjualan Digital pada 25 Januari

Published

on

GwiGwi.com – Produser dan direktur MMORPG Final Fantasy XIV Square Enix Naoki Yoshida mengumumkan pada hari Jumat di situs web Square Enix bahwa perusahaan akan melanjutkan penjualan digital untuk game tersebut pada 25 Januari. Dia juga mengumumkan bahwa Pusat Data Oseania baru untuk game tersebut akan diluncurkan pada tanggal yang sama. hari, dan game akan kembali menawarkan fitur “Home World Transfer Service” pada 26 Januari. Pengumuman tersebut mencatat bahwa perusahaan dapat mempertimbangkan untuk menangguhkan penjualan digital lagi jika server terus mengalami kemacetan yang ekstrem. Perusahaan berencana untuk melanjutkan pendaftaran untuk uji coba gratis setelah memantau stabilitas server lebih lanjut.

Maaf Anda Melihat Iklan

Square Enix juga akan memperluas Pusat Data Jepang, Amerika Utara, dan Eropa, dimulai dengan perubahan skala besar pada game versi Jepang pada Juli 2022. Perusahaan akan meluncurkan Data Center Travel System dalam patch 6.1x mendatang. Pemain akan dapat mengunjungi Dunia di pusat data logis lain dalam pusat data fisik yang sama, tetapi tidak dapat mengunjungi Dunia di wilayah/pusat data fisik lain.

Square Enix untuk sementara menghentikan pengiriman salinan fisik game serta penjualan salinan digital game tersebut pada 9 Desember. Square Enix juga menangguhkan sementara pendaftaran baru untuk versi uji coba gratis game tersebut karena kemacetan server yang menyebabkan antrian panjang untuk masuk ke permainan.

Perusahaan juga telah menghentikan semua iklan baru untuk game tersebut, meskipun mencatat bahwa “tidak akan mungkin” untuk menangguhkan beberapa kampanye iklan yang sedang berlangsung.

Baca Juga:  Trailer Baru Game 'Dragon Quest X Offline' Ungkap Rilis Jadwal Rilis Baru

Pemain yang memiliki game tersebut masih dapat membeli paket ekspansi dan paket peningkatan edisi kolektor digital untuk salinan game mereka.

Gim ini baru-baru ini mencatat 25 juta akun terdaftar di seluruh dunia awal bulan ini, dan ekspansi “Endwalker” gim juga baru-baru ini memulai debutnya pada 7 Desember.

Square Enix merilis Final Fantasy XIV Online untuk komputer pribadi pada bulan September 2010. Setelah mendapat kritik dari penggemar, perusahaan mengungkapkan versi terbaru dari game berjudul Final Fantasy XIV: A Realm Reborn yang menambahkan dunia dan cerita baru. Final Fantasy XIV: A Realm Reborn diluncurkan di PC Windows dan PS3 pada Agustus 2013, dan kemudian di PS4 pada April 2014. Aplikasi pendamping gim untuk iOS dan Android diluncurkan pada Agustus 2019.

Square Enix merilis ekspansi pertama untuk Final Fantasy XIV: A Realm Reborn, berjudul “Heavensward,” pada Juni 2015. Ekspansi kedua, “Stormblood,” diluncurkan pada Juni 2017. Ekspansi ketiga, “Shadowbringers,” diluncurkan pada Juli 2019. Game ini diluncurkan untuk PlayStation 5 pada Mei 2020.

Miniseri televisi live-action Final Fantasy XIV Dad of Light memulai debutnya di Netflix pada September 2017. Sumber materi aslinya juga menginspirasi pembuatan ulang film aksi langsung dengan pemeran baru yang dibuka pada Juni 2019. Game ini juga menginspirasi serial live-action di Sony Pictures Television dan Hivemind.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Rayakan 35 Tahun Castlevania, Konami Meluncurkan NFT Collection

Published

on

GwiGwi.com – Konami Digital Entertainment Limited hari ini mengumumkan rencana peluncuran koleksi KONAMI MEMORIAL NFT, menampilkan 14 karya seni unik dari seri Castlevania sebagai perayaan anniversary ke-35.

Maaf Anda Melihat Iklan

Karya seni terdiri dari adegan-adegan game, BGM, dan gambar terbaru dari seluruh riwayat seri Castlevania. Koleksi lengkapnya akan dilelang di seluruh dunia di pasar populer OpenSea mulai dari 13 Januari 06:00 (UTC+8). Detail dari 14 karya seni dan lelang tersebut akan segera dipublikasikan via situs resmi dan OpenSea

KONAMI MEMORIAL NFT adalah inisiatif baru untuk berbagi konten yang sejak dulu disukai oleh pemain di seluruh dunia, selama bertahun-tahun. Sebagai proyek pertama perusahaan di bidang ini dan karena NFT serta teknologi blockchain masih muda, KONAMI akan terus mencari-cari perkembangan baru dan mendengarkan feedback pemain dari koleksi pertama ini.

Sebagai pengakuan atas 35 tahun memecut dan membunuh vampir, KONAMI baru saja merilis Castlevania Advance Collection untuk PC dan konsol, menampilkan 3 produk Game Boy Advance yang klasik, dan Castlevania: Grimoire of Souls, menceritakan masa lalu penuh action, untuk Apple Arcade.

Melihat masa depan seri Castlevania, kami akan terus mendukung produk yang sudah ada saat ini, sambil mencari peluang baru untuk produk yang dapat memenuhi dan melampaui harapan pemain.

Baca Juga:  Game Babylon's Fall Menyiarkan Iklan Tahun Baru

Pemilihan Karya Seni KONAMI MEMORIAL NFT:

Castlevania – Pixel Art Kastil Dracula

Pixel art original, gambar terbaru untuk koleksi ini. Karya ini didasarkan pada peta Kastil Dracula dari game Castlevania pertama, dengan stage dan karakter yang sesuai untuk merealisasi actionnya.

Castlevania – Vampire Killer

Trek musik ikonik dari level satu (Block 1) Castlevania pertama, ditampilkan sebagai video bersama dengan banyak adegan dalam game.

Castlevania – Highlights

Film highlight yang diedit dengan berbagai cuplikan gameplay, berfokus pada adegan yang paling berkesan bagi penggemar Castlevania. Film ini menyusutkan cerita pemburu vampir legendaris, Simon Belmont, dan serbuannya di Kastil Dracula menjadi 3 menit 34 detik.

Castlevania – Highlights

Film highlight yang diedit dengan berbagai cuplikan gameplay, berfokus pada adegan yang paling berkesan bagi penggemar Castlevania. Film ini menyusutkan cerita pemburu vampir legendaris, Simon Belmont, dan serbuannya di Kastil Dracula menjadi 3 menit 34 detik.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Prediksi Esports 2022: Menuju Puncak Gemilang Esports?

Published

on

GwiGwi.com – Memasuki tahun 2022, UniPin Community (UNITY) kembali menyelenggarakan webinar bulanan dengan tajuk “Esports: Potret Kondisi dan Prediksi Trend di 2022” yang akan membahas proyeksi dan trend e-sport di 2022 secara mendalam. Webinar ini dilakukan secara daring melalui telekonferensi Zoom dan disiarkan langsung di kanal YouTube “UniPin Gaming” pada Jumat (7/1) lalu.

Maaf Anda Melihat Iklan

Perubahan gaya hidup dan kebiasaan masyarakat akibat pandemi yang berlangsung hampir dua tahun ini memberikan berbagai perubahan yang menjadi peluang sekaligus ancaman bagi berbagai industri, tak terkecuali esports. Untuk memprediksi tren dan perubahan apa saja yang akan dialami industri esports di tahun ini, hadir sebagai pembicara adalah Irliansyah Wijanarko selaku Co-Founder & Chief Growth Officer RevivaLTV dan Ricky Setiawan selaku Founder & Chief Executive Officer GGWP.ID.

Berdasarkan data yang dihimpun tim GGWP.ID per November 2021, Ricky memaparkan bahwa pertumbuhan jumlah gamers sejak tahun 2016 hingga 2020 meningkat secara drastis, salah satunya karena dirilisnya game mobile seperti Mobile Legends (2016), Free Fire (2017), dan PUBG Mobile (2018). Sebuah studi yang dilakukan Vero dan Decision Lab baru-baru ini mencatat jumlah stakeholder industri esports di Indonesia mencapai 52 juta orang, baik sebagai pemain, pelatih, analis, dan sebagainya. Jumlah ini tentunya diprediksi akan terus bertambah di kemudian hari.

Esports 2022, Bertumbuh Cepat dan Menjadi Bagian dari Gaya Hidup

Hingga 2021, genre game esports yang masih digemari di Indonesia adalah MOBA dan game survival dengan total 54% market share diperoleh oleh Mobile Legends dan 25% diraih oleh Free Fire. Namun, hal ini tak menutup peluang akan masuk dan berkembangnya game-game dengan genre lainnya di tahun 2022.

“Generasi yang lebih tua akan mulai bermain game esports. Peluang untuk genre alternatif selain MOBA dan game survival untuk berkembang akan semakin besar. Selain itu, game esports untuk pasar gamer perempuan memiliki prospek yang sangat baik memasuki tahun-tahun yang akan datang,” terang Ricky.

Baca Juga:  SEGA mendirikan SEGA Sapporo Studio

Irli dari RevivaLTV mendukung pernyataan Ricky tentang pertumbuhan industri dan pasar esports. Menurutnya, kegiatan yang berkaitan dengan industri gaming dan esports kini sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat. Di 2022, Irli memprediksi industri esports akan menjadi bagian dari gaya hidup, tidak hanya para penggemar game, tetapi juga masyarakat secara umum.

Jika anak-anak kelahiran tahun 90-an tumbuh bersama tayangan kartun televisi di Minggu pagi, atau game konsol dan PC dengan fitur yang masih terbatas, generasi kelahiran 2000-an tumbuh dengan gadget dan smartphone di tangan mereka. Difasilitasi teknologi, esports dan game online tumbuh beriringan bersama generasi muda saat ini, sehingga kegiatan bermain game yang semula hanya dilakukan untuk hiburan dan melepas penat, kini bisa menjadi salah satu alternatif pilihan karir yang menjanjikan.

“Di tahun 2022 ini, esports akan banyak merambah ke bagian dari lifestyle. Tidak hanya soal kompetisi, tapi juga menyentuh lifestyle para gamers. Barang-barang seperti merchandise, smartphone dengan fitur yang mendukung kegiatan bermain game, outfit yang mirip dengan para gamers idola, akan menjadi produk yang laku di 2022,” terang Irli.

Setiap bulannya, UNITY secara aktif menyediakan wadah edukasi terkait industri esports. Seluruh webinar UNITY yang terselenggara rutin setiap bulannya dapat disaksikan kembali di kanal YouTube UniPin – UniPin Gaming. Informasi lebih lanjut terkait kegiatan UNITY, UniPin Academy dan webinar-webinar lainnya dapat diakses melalui akun instagram resmi UniPin Community @unipincommunity.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x