Connect with us

Gaming

Novel visual thriller psikologis Corpse Factory untuk Switch dan PC akan diluncurkan pada Januari 2022

Published

on

GwiGwi.com – River Crow Studio, developer asal Melbourne, Australia akan merilis novel visual thriller psikologis Corpse Factory untuk Switch dan PC via Steam pada Januari 2022. Demo saat ini tersedia untuk PC melalui Steam.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan

 

Berikut ini gambaran umum dari game tersebut, via Steam:

//TOKYO, 20XX: Bisikan dan rumor menyebar di jalan-jalan metropolitan Tokyo seperti api. Gumaman situs web yang aneh telah mulai menarik minat lebih dari beberapa orang — orang yang bersedia mengambil risiko ekstrem untuk memenuhi keinginan tergelap mereka.

Situs Corpse Girl seharusnya memungkinkan pengguna untuk meminta kematian seseorang yang mereka kenal. Yang dibutuhkan hanyalah foto korban yang dilamar. Begitu sebuah gambar diunggah, situs web tersebut berjanji untuk memadamkan jiwa korban dalam hitungan hari.

Para korban situs web tersebut rupanya menerima foto mayat mereka sendiri — bahkan sebelum mereka mati. Foto diberi cap waktu dengan tanggal… Mungkin perkiraan waktu kematian? Keaslian situs web ini patut dipertanyakan. Itu telah menjadi topik pembicaraan yang menarik dan tidak lebih.

Baca Juga:  Review Game Red Solstice 2: Survivor

Namun… Ketika orang-orang mulai meninggal dengan cara yang aneh di seluruh kota, situs web itu langsung kembali menjadi pusat perhatian.

Semua korban baru-baru ini ditemukan memiliki foto-foto aneh — foto mayat mereka sendiri, yang diterima hanya beberapa jam sebelum mereka meninggal…

Corpse Factory adalah novel visual yang didorong oleh ketegangan murni. Itu sebagian horor dan sebagian thriller psikologis. Cerita diceritakan secara linier, dengan beberapa pilihan kunci yang harus dibuat di sepanjang jalan yang akan memengaruhi akhir permainan.

Tonton trailernya di bawah ini.

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

Simak Gameplay 8 Menit Game ‘Caligula Effect 2’

Published

on

GwiGwi.com – Caligula Effect 2 akan datang ke PS4 dan Switch di Jepang pada 24 Juni, dengan rilis Amerika Utara dan Eropa menyusul musim gugur ini. Jika Anda mencari sebagian besar gameplay untuk dipelajari sementara itu, penerbit FuRyu dan pengembang Historia datang dengan sebuah trailer gameplay delapan menit.

Maaf Anda Melihat Iklan

Penerbit NIS America menjelaskan ceritanya:

Seorang virtuadoll bernama Penyesalan telah menciptakan dunia Redo untuk menyelamatkan orang dari penyesalan masa lalu mereka dengan tanpa sadar memenjarakan mereka dalam simulasi. Namun, “surga” ini terguncang sampai ke intinya ketika idola virtual bernama menerobos realitas virtual Penyesalan dan mengembalikan ingatan siswa sekolah menengah tentang dunia nyata. Untuk melarikan diri dari Redo, mereka mendirikan kembali Go-Home Club, sebuah kelompok perlawanan yang berusaha melawan Penyesalan dan para penegaknya, Musisi Obbligato.

Baca Juga:  Label Baru Prime Matter dari Koch Media akan merilis Game Gungrave GORE

 

Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Game Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba- The Hinokami Chronicles akan Diluncurkan di Jepang pada 14 Oktober

Published

on

GwiGwi.com – Edisi ke-30 majalah Weekly Shonen Jump Shueisha tahun ini mengungkapkan pada hari Senin bahwa game Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba- The Hinokami Chronicles (Kimetsu no Yaiba: Hinokami Keppūtan) akan dikirimkan di Jepang pada tanggal 14 Oktober.

Maaf Anda Melihat Iklan

Game ini akan diluncurkan untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S, dan Steam. Sega akan merilis game dalam bahasa Inggris di Asia tahun ini untuk perangkat yang sama.

Sega Asia menjelaskan permainan ini:

Menjadi Pembunuh Iblis, Tanjiro Kamado, untuk melawan iblis yang mengancam umat manusia untuk mengubah adiknya Nezuko, yang telah menjadi iblis, kembali menjadi manusia, serta untuk membalas kematian keluarganya dengan memburu iblis yang membunuh mereka.

Baca Juga:  Visual Novel 'Air' Mendapat Versi Switch

Game ini akan menampilkan mode cerita yang memungkinkan penggemar untuk menghidupkan kembali kisah anime televisi pertama. Mode pertempuran akan memungkinkan pemain bermain sebagai karakter yang berbeda. Karakter yang dapat dimainkan yang dikonfirmasi meliputi: Tanjiro Kamado, Nezuko Kamado, Zenitsu Agatsuma, Inosuke Hashibira, Giyu Tomioka, Sakonji Urokodaki, Sabito, Makomo, Shinobu Koch, Kyōjurō Rengoku, Tanjiro Kamado (menggunakan Hinokami Kagura), dan Murata. Tanjiro, Nezuko, dan Giyu Tomioka saat mereka muncul di celana pendek “Kimetsu Gakuen” akan bergabung dalam permainan sebagai karakter yang dapat dimainkan.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Trailer Tales of Arise Memperkenalkan Protagonis Alphen

Published

on

GwiGwi.com – Sebuah trailer baru untuk Tales of Arise tiba minggu ini, meluangkan waktu singkat untuk memperkenalkan pendekar pedang cepat yang dikenal sebagai alfa. Temui protagonis RPG dan rasakan bagaimana dia bergerak dalam pertempuran dalam pratinjau berdurasi satu menit di bawah ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Tales of Arise hits PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X|S, dan PC di seluruh dunia pada 10 September.

Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x