Connect with us

Gaming

Novel Visual Otome ‘Charade Maniacs’ Jadwalkan Rilis di Barat

Published

on

Novel Visual Otome ‘charade Maniacs’ Jadwalkan Rilis Di Barat

GwiGwi.com – Novel visual Otome Charade Maniacs sekarang memiliki tanggal publikasi yang pasti setelah awalnya merencanakan rilis musim panas. Petualangan ini akan dirilis untuk Nintendo Switch pada 27 Juni di Amerika Utara dan Eropa, dan akan ditawarkan secara digital serta dalam versi fisik biasa dan khusus.

Novel Visual Otome ‘charade Maniacs’ Jadwalkan Rilis Di Barat

Novel Visual Otome ‘charade Maniacs’ Jadwalkan Rilis Di Barat

Edisi terbatas dan apa yang ada di dalamnya dijelaskan sebagai berikut:

  • Game (with reversible cover sleeve)
  • Steel Game Case
  • “Behind the Curtain” Hardcover Art Book (68 pages)
  • Charade Maniacs: Curtain Call Drama CD
  • Charade Maniacs The Next Act Short Novel (44 pages)
  • 10 Card Bromide Set
  • Collector’s Box
  • Exclusive Trading Card

Di Jepang, Charade Maniacs pertama kali debut di PS Vita pada Agustus 2018. Port Switch dirilis pada September 2021. Berikut klip dari pengumuman awal Februari:

Sinopsis:

Hiyori Sena diculik oleh orang asing misterius yang kemudian membawanya dan sembilan penculik lainnya ke planet aneh bernama Arcadia.

Untuk memiliki kesempatan melarikan diri, setiap orang harus melakukan “drama”, sambil menghindari perangkap pengkhianat.

Selidiki sendiri untuk mencari petunjuk—dan jatuh cinta di sepanjang jalan!

dari Uta Amamiya, penulis Psychedelica of the Black Butterfly, dan Teita, ilustrator Norn9.

Pada akhirnya, tangan siapa yang akan diambil Hiyori?

Advertisement

Gaming

Atlus Memberikan Video Singkat Terkait Karakter Aigis Dengan Tampilan Yang Sangat Memukau

Published

on

Atlus Memberikan Video Singkat Terkait Karakter Aigis Dengan Tampilan Yang Sangat Memukau

www.gwigwi.com – Game Persona 3 Reload yang dimana Atlus sebagai developer game tersebut, kini kembali merilis video yang memperlihatkan salah satu karakternya bernama Aegis dengan beberapa cinematic sangat memukau tersebut.

Terlebih lagi Aigis merupakan karakter Robot yang sangat ikonik pada game Persona 3, dengan begitu juga membuat karakter ini menjadi sangat dikenang oleh beberapa penggemar seri game Persona 3 ini.

Pada video yang berdurasi kurang lebih 96 detik ini, memperlihatkan karakter Aigis dengan tampilan animasi 3D yang sudah di sesuaikan dengan animasi generasi sekarang.

Hal ini juga memberikan beberapa opsi kepada Makoto Yuuki sebagai karakter utama di seri game Persona 3 Reload ini, dengan berbagai macam event untuk keluar bersama beberapa karakter perempuan lainnya.

Akan tetapi jika kemungkinan juga pihak Atlus akan menambahkan opsi kencan atau pacaran pada game Persona ini yang akan segera dirilis pada tahun 2024 nanti, jika hal tersebut menjadi kenyataan maka para penggemar akan sedikit mulai menyukai opsi ini.

Continue Reading

Gaming

Presiden Korea Selatan Memberikan Ucapan Selamat Kepada Tim T1 Atas Menjadi Juara 2023 World Championship League of Legends

Published

on

Presiden Korea Selatan Memberikan Ucapan Selamat Kepada Tim T1 Atas Menjadi Juara

www.gwigwi.com – Pada turnamen game 2023 World Championship League of Legends membuat tim T1, menjadi pemenang hal ini juga membuktikan bahwa tim T1 memperoleh piala terbanyak di seri game ini.

Hal ini juga membuat pihak Presiden Korea Selatan, memberikan ucapan selamat terhadap pencapaiannya tersebut yang dimana juga membuat para penggemar Kpop menjadi sangat iri.

Surat ucapan selamat dari Presiden Korea Selatan tersebut juga, ingin memberikan penghargaan terhadap para anggota T1 yang sudah menjuarai turnamen tersebut setelah menang 3 – 0 dari tim Weibo Gaming.

Di dalam surat ucapan tersebut tertulis “Yang terhomat kepada para anggota tim T1, sepenuh hati Saya ucapan selamat menjadi juara di turnamen 2023 World Championship dan juga menjadi juara pada ajang Asia Games di kota Hangzhou”.

Terlebih lagi pada pertandingan 2023 World Championship League of Legends tersebut, membuat Faker yang menjadi pemain dengan gelar World Championship belum memutuskan untuk pensiun.

Yang dimana Faker merupakan midlaner dan juga anggota T1, paling lama di timnya tersebut dan hingga kini Faker belum memutuskan untuk pensiun dari turnamen League of Legends.

Serta juga menepatkan Faker sebagai pemain terkaya League of Legends, yang sudah mencapai 1,5 juta dollar atas menang berbagai macam turnamen League of Legends sepanjang 10 tahun terakhir ini dan terus bermain.

Continue Reading

Gaming

Game Atelier Resleriana Akan Segera Merilis Untuk Server Global

Published

on

Game Atelier Resleriana Akan Segera Merilis Untuk Server Global

www.gwigwi.com – Game Atelier Resleriana yang hanya dirilis untuk regional Jepang ini, akan segera dirilis secara global serta para pemain bisa merasakan sensasi pertualangan di dalam dunia Atelier dengan bersama teman Anda hal itu bisa terjadi apabila mempunyai teman di real life atau ingame.

Terlebih lagi juga akan game Atelier Resleriana yang akan rilis secara global tersebut, juga akan hadir di platform mobile dan PC secara bersamaan seperti pada versi server Jepangnya tersebut.

Hal ini juga merupakan langkah pihak Koei Tecmo, untuk merilis berbagai macam game Jepang untuk pasar global dengan perilisan game Atelier Resleriana ini.

Yang dimana pada game ini akan segera dirilis pada tahun 2024 nanti, atau lebih tepatnya pada tanggal 31 Januari 2024 nanti.

Para pemain harus melakukan Pra-register untuk mendapatkan berbagai macam benefit tambahan, di dalam game. Hal tersebut juga memudahkan pihak developer melakukan survey apabila game Atelier Resleriana banyak peminatnya diluar Jepang, dan juga akan segera memberikan update secepatnya.

Serta versi PC nya juga akan baru segera dirilis untuk server Jepang pada tanggal 31 Januari 2024 nanti, yang akan bebarengan rilisnya untuk versi global tersebut.

Game Atelier Resleriana dibuat oleh pihak developer bernama Akatsuki Games Inc dan Koei Tecmo yang dimana, hal ini merupakan kolaborasi untuk membuat seri terbaru dari game Atelier.

Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending