Connect with us

Berita Anime & Manga

Novel ‘Tsuki to Laika to Nosferatu’ Tentang Vampir Astronot Mendapat Adaptasi Anime TV

Published

on

GwiGwi.com – Shogakukan mengumumkan pada hari Rabu bahwa seri novel ringan Tsuki to Laika to Nosferatu (The Moon, Laika, and Nosferatu) milik Keisuke Makino dan Karei menginspirasi anime televisi yang akan tayang perdana tahun ini.

Kisah novel asli berlatarkan dunia fiksi, 10 tahun setelah perang panjang membagi dunia menjadi dua negara adidaya: Persatuan Republik Zirnitra di timur, dan Kerajaan Inggris Arnak di barat. Kedua negara adidaya ini sekarang menguji ambisi mereka melawan satu sama lain dalam perlombaan antariksa. Pada tahun 1960, Union's Premier Gergiev mengumumkan Project Mechtat (Dream), sebuah rencana bergengsi untuk meluncurkan misi berawak ke perbatasan terakhir. Untuk tujuan ini, Union mendirikan kota Laika 44 yang terisolasi, tempat calon kosmonot bersaing untuk misi berawak yang direncanakan ke luar angkasa, dan para ilmuwan mengembangkan teknologi untuk mewujudkannya, semua dalam lingkungan kerahasiaan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ceritanya berpusat pada Lev Leps, calon astronot cadangan, dan rekan barunya, vampir Irina Ruminescu. Sebagai bagian dari Operasi Nosferatu baru yang berani, Proyek Mechtat akan menggunakan Irina sebagai subjek uji untuk berbagai kondisi yang diharapkan di luar angkasa, dan pada akhirnya sebagai bagian dari misi berawak, dengan Lev mengawasi pelatihan Irina sebagai kosmonot. Karena alasan masing-masing, keduanya bermimpi pergi ke luar angkasa.

Baca Juga:  Anime 'Japan Sinks 2020' Memenangkan Penghargaan Juri di Annecy

Pemerannya meliputi:

Maaf Anda Melihat Iklan
  • Megumi Hayashibara sebagai Irina Ruminescu
  • Kouki Uchiyama sebagai Lev Leps
  • Satoshi Hino sebagai Mikhail Yashin
  • Mikako Komatsu sebagai Roza Plevitskaya
  • Hina Kino sebagai Anya Simonyan

Akitoshi Yokoyama (Cutie Honey Universe, Photo Kano) mengarahkan anime di Arvo Animation. Pencipta novel asli Keisuke Makino bertanggung jawab atas skrip seri anime. Hiromi Kato (I'm Gonna Be An Angel, Kobato., Hakkenden: Eight Dogs of the East) mendesain karakter. Yūji Kaneko sebagai art director

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Dragon Ball Super dan One Piece Merayakan Festival Annecy Ke-60 Dengan Video Pendek

Published

on

GwiGwi.com –  Tahun ini menandai peringatan 60 tahun Festival Film Animasi Internasional Annecy dan banyak rumah animasi membuat beberapa klip pendek khusus untuk perayaan animasi yang sudah berlangsung lama. Dengan Jepang berada di garis depan animasi selama sebagian besar abad terakhir, studio anime dan festival selalu memiliki hubungan yang kuat, dengan film dan serial anime secara teratur memenangkan penghargaan atau tayang perdana di Prancis.

Salah satu rumah anime terbesar di Jepang, Toei Animation, memberi selamat festival pada 60 tahun dengan dua animasi pendek yang menampilkan kru Topi Jerami dari One Piece dan para pejuang Z dari Dragonball Super, lengkap dengan desain anime terbaru mereka.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: Crunchyroll

Baca Juga:  Dengarkan Harmoni Paduan Suara Indah Mia REGINA dalam MV Tema Anime 'Aquatope of White Sand'
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Simak Teaser Baru Anime TV Vanitas no Carte

Published

on

GwiGwi.com – Jika kalian berminat untuk beberapa kekejaman aksi teman supernatural, lihat trailer teaser kesepuluh dan terakhir yang baru dirilis untuk The Case Study of Vanitas (dikenal di Jepang sebagai Vanitas no Karute), sebuah anime TV yang akan datang berdasarkan manga supernatural steampunk oleh Jun Mochizuki tentang vampir muda dan seorang pria yang mengklaim dia dapat menyembuhkan vampir yang bekerja sama untuk petualangan di Paris abad ke-19.

Trailer (di bawah) menyoroti beberapa momen yang lebih ringan dan interaksi yang lebih komedi antara Noé dan Vanitas.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber:  Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Dengarkan Harmoni Paduan Suara Indah Mia REGINA dalam MV Tema Anime ‘Aquatope of White Sand’

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk unit vokal anison yang beranggotakan tiga orang Mia REGINA telah memposting video musik lengkap untuk lagu single kesembilan mereka “Gekkai no Yurikago” (Cradle of the Moon Sea), yang akan ditampilkan sebagai tema ED untuk anime TV musim panas 2021 mendatang Aquatope of White Sand.

Sebagai salah satu grup yang dikelola oleh DEARSTAGE (Dempagumi.inc, Kalibrasi Moso), Mia REGINA dibentuk oleh Waka Kirishima, Fuuri Uebana, dan Risuko Sasakama pada Agustus 2016. Ketiganya adalah anggota asli original STAR☆ANIS, unit pemain lagu untuk for Aikatsu!.

“Gekkai no Yurikago” ditulis/dibuat oleh penyanyi-penulis lagu Kayoko Kusano, terkenal karena karya kolaborasinya dengan LiSA, termasuk lagu tema OP Demon Slater: Kimtesu no Yaiba anime televisi, “Gurenge.” Ketiga anggota Mia REGINA menyanyikan lagu ballad indah ini dengan hangat dan lembut dalam video musiknya.

Baca Juga:  Manga Komedi 'Isekai Ojisan' Mendapat Anime TV

Single kesembilan mereka yang ditunggu-tunggu akan dirilis di Jepang pada 28 Juli 2021. Sudah 15 bulan sejak single kedelapan mereka sebelumnya “I got it!” (OP Anime TV APPARE-RANMAN!) dirilis pada April 2020.

 

video musik “Gekkai no Yurikago” :

Maaf Anda Melihat Iklan

CD jaket:

foto artis:

 

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x