Connect with us

Manga

Novel Ringan ‘Jidouhanbaiki ni Umarekawatta Ore wa Meikyuu ni Samayou’ Dapatkan Manga

Published

on

GwiGwi.com – Edisi September majalah Monthly Comic Dengeki Daioh Kadokawa mengungkapkan pada hari Selasa bahwa seri novel ringan Reborn as a Vending Machine, I Now Wander the Dungeon (Jidouhanbaiki ni Umarekawatta Ore wa Meikyuu ni Samayou) ddari Hirukuma menginspirasi adaptasi manga yang akan debut di majalah edisi berikutnya pada 27 Agustus. Kunieda sedang menggambar manga.

Sinopsis ceritanya:

Seorang pria paruh baya dengan hanya satu gairah dalam hidupnya menemui akhir yang pas dalam sebuah kecelakaan lalu lintas. Di situlah sebagian besar cerita akan berakhir, tetapi sebaliknya, inilah saat kisahnya dimulai ketika dia dilahirkan kembali sebagai apa yang paling dia kagumi dalam hidup–mesin penjual otomatis! Tapi kesempatan hidupnya yang baru(?) terjadi di tempat yang paling buruk–apa yang bisa dilakukan mesin penjual otomatis di penjara bawah tanah yang dipenuhi monster ketika dia tidak bisa berbicara atau bahkan bergerak sendiri?

Baca Juga:  Manga 'Bungo Stray Dogs Beast' Tamat Januari Ini

Hirukuma mulai membuat cerita bersambung di situs Shōsetsuka ni Narō pada Maret 2016, dan mengakhirinya pada Desember tahun itu, dengan cerita epilog diserialkan pada Januari hingga Februari 2017. Sneaker Bunko Kadokawa mulai menerbitkan novel dalam edisi cetak dengan ilustrasi oleh Itsuwa Kato, dimulai dengan volume pertama pada Juli 2016. Volume ketiga dan terakhir dikirimkan pada Februari 2017.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Manga

Yūki Kodama dari Blood Lad Meluncurkan Manga Baru pada 9 Februari

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Februari tahun ini dari Kodansha Bessatsu Shōnen Magazine mengungkapkan pada hari Sabtu bahwa Yūki Kodama (Blood Lad) akan meluncurkan manga baru berjudul Shokan Suru Sekai (Summon World) di edisi majalah berikutnya pada tanggal 9 Februari. Bab pertama manga akan memiliki 58 halaman, termasuk halaman berwarna, dan seri ini akan ditampilkan di sampul depan majalah.

Fantasi pertempuran terjadi di Tokyo masa kini dan menggabungkan tema pemanggil dan akademi. Ceritanya mengikuti Tokoyo, seorang anak laki-laki yang tidak mengenal orang tuanya dan mengagumi para summoner. Ada rahasia tentang Tokoyo yang bisa menggemparkan dunia.

Baca Juga:  Manga 'Requiem of the Rose King' Dapatkan Manga Spinoff pada 4 Maret

Kodama meluncurkan manga komedi vampir Blood Lad di majalah Young Ace Kadokawa pada tahun 2009, dan mengakhirinya pada September 2016. Volume  manga ke-17 dan terakhir dikirimkan di Jepang pada Desember 2016. Manga menginspirasi adaptasi anime televisi 10 episode, yang ditayangkan perdana pada tahun 2013.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Tsunami Umino Mengakhiri Manga ‘Sputnik’ di Bulan April

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Februari tahun ini majalah  Shodensha Feel Young mengungkapkan pada hari Sabtu bahwa Tsunami Umino (The Full-Time Wife Escapist) akan mengakhiri manga Sputnik di majalah edisi Mei pada 8 April.

Umino meluncurkan serialisasi manga pada April 2021 setelah menerbitkan manga one-shot pada 2017.

Umino meluncurkan manga Travel Journal di majalah Kiss Kodansha pada Januari 2021. Manga ini menceritakan kisah perjalanan seorang editor bernama Tama dan seorang karyawan toko buku bernama Hina. Bab pertama menampilkan dua wanita yang melakukan “perjalanan tinggal di rumah ke luar negeri.”

Baca Juga:  Penulis Genshiken Mengakhiri Manga 'Hashikko Ensemble'

Umino memulai manga The Full-Time Wife Escapist (Nigeru wa Haji da ga Yaku ni Tatsu) pada November 2012, dan mengakhiri manga pada Februari 2020. Kodansha mengirimkan volume ke-11 dan terakhir pada April 2020. Manga tersebut memenangkan shojo kategori Penghargaan Kodansha ke-39.

Sebuah adaptasi serial televisi live-action ditayangkan di Jepang pada musim gugur 2016. Sebuah live-action khusus ditayangkan pada bulan Desember 2020.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga ‘Kindaichi 37-sai no Jikenbo’ Hiatus

Published

on

GwiGwi.com – Edisi ketiga majalah Evening Kodansha tahun ini mengumumkan pada hari Selasa bahwa manga Kindaichi 37-sai no Jikenbo (The Case Files of 37-year-old Kindaichi) karya Fumiya Sato dan Seimaru Amagi akan dihentikan, dan tidak disebutkan kapan akan dihentikan. kembali. Majalah itu juga mengungkapkan bahwa seri Kindaichi Case Files (Kindaichi Shonen no Jikenbo) akan diumumkan pada edisi berikutnya pada 25 Januari.

Amagi dan Sato meluncurkan manga Kindaichi 37-sai no Jikenbo (The Case Files of 37-year-old Kindaichi) pada Januari 2018. Kodansha menerbitkan volume ke-11 manga pada 21 Oktober.

Sato dan Amagi meluncurkan manga baru dalam seri Kindaichi Case Files series titled Yatagarasu-mura Satsujin Jiken (Yatagarasu Village Murder Case) pada hari Selasa. Serial ini menampilkan Kindaichi sebagai siswa sekolah menengah, seperti di serial aslinya. Serial ini dijadwalkan berjalan bersama dengan manga Kindaichi 37-sai no Jikenbo.

Manga Kindaichi Case Files asli berpusat di sekitar seorang anak sekolah menengah bernama Hajime Kindaichi yang biasanya tampak membosankan — tetapi ketika ada sebuah kasus, ia menunjukkan keterampilan deduktif yang luar biasa yang diwarisi dari kakek detektifnya yang terkenal. Manga aslinya menginspirasi manga spin-off lainnya, film anime, OVA, dan serial anime televisi. Manga Kindaichi Shōnen no Jikenbo R juga menginspirasi dua serial anime televisi.

Baca Juga:  Manga 'Requiem of the Rose King' Dapatkan Manga Spinoff pada 4 Maret

Amagi dan Sato meluncurkan manga Kindaichi Shōnen no Jikenbo R (The File of Young Kindaichi Returns) di Weekly Shonen Magazine pada Maret 2012. Manga ini berakhir pada Oktober 2017.

Sato meluncurkan manga spin-off baru berjudul Kinnyaichi Shonen no Jikenbo di Evening pada hari Selasa. Manga komedi empat panel ini dibintangi oleh karakter tituler yang berubah menjadi kucing.

Sato sebelumnya menggambar manga spin-off Akechi Keibu no Jikenbo untuk franchise tersebut. Manga ini diluncurkan di Majalah Khusus Kodansha pada Mei 2014, dan berakhir Agustus 2018 dengan lima volume. Manga ini menerima anime televisi spesial berjudul The File of Young Kindaichi Returns: The File of Inspector Akechi pada Desember 2015.

Sumber:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x