Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Berita Anime & Manga

Novel Ringan ‘Ishura’ Mendapat Suara Terbanyak di Guidebook ‘Kono Light Novel ga Sugoi!’

Published

on

GwiGwi.com – Edisi 2021 Buku panduan Kono Light Novel ga Sugoi! (This Light Novel Is Amazing!) oleh Takarajimasha Melaporkan daftar seri novel ringan teratas pada hari Selasa. Seri novel ringan Penulis Keiso dan ilustrator Kureta berjudul Ishura menduduki puncak tankōbon, novel, dan kategori judul baru dengan jumlah suara terbanyak yang pernah tercatat untuk seri novel ringan dalam sejarah buku panduan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Cerita novel ringan berlatarkan dunia fantasi setelah kekalahan Raja Iblis, musuh terakhir. Tanah itu memiliki banyak Asura, masing-masing membangun kekuatan besar yang masing-masing cukup untuk mengalahkan Raja Iblis. Terpisah tanpa musuh bersama, mereka berusaha menguji diri mereka sendiri satu sama lain untuk memperebutkan gelar pahlawan terkuat.

Kadokawa menerbitkan volume pertama dari seri pada September 2019, dan menerbitkan volume ketiga dan terbaru pada 12 Agustus awal tahun ini.

Baca Juga:  Novel Ringan Overlord Akan Tamat Dalam 2 Volume Lagi

Novel Penulis Hiromu dan ilustrator Raemz berjudul Chitose kun wa Ramune Bin no Naka (Chitose-kun is inside the ramune bottle) memuncaki peringkat bunkobon.

Cerita novel ringan berpusat pada Saku Chitose, seorang siswa sekolah menengah yang populer dan tampan di puncak rantai makanan sekolah, dan gadis-gadis yang membentuk lingkaran sosialnya (yang oleh beberapa orang di sekolahnya dengan meremehkan menyebut haremnya).

Label Shogakukan Gagaga Bunko menerbitkan jilid pertama pada Juni 2019, dan menerbitkan jilid keempat dan terakhir pada 18 September awal tahun ini.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

One Piece Kolaborasi dengan Brand Duo Komedian Jepang EXIT Untuk Fashion Baru

Published

on

GwiGwi.com – Rintaro dan Daiki Kanechika telah ditunjuk sebagai juru bicara untuk lini pakaian baru, yang diproduksi di bawah merek EXIEEE dari duo komik Jepang EXIT. Koleksi barunya meliputi hoodies, dress shirts, loungewear, ball hats, jeans, track suit, dan t-shirt.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pada tanggal 19 Agustus, koleksi fashion ONE PIECE x EXIEEE akan tersedia di Jepang di outlet Parco WEGO di Fukuoka, toko WEGO di Harajuku dan Shinsaibashi, ZOZOTOWN, dan toko online EXIEEE di situs e-commerce Jepang Gocart. Koleksi pakaiannya terinspirasi oleh alur cerita dan karakter favorit pasangan ini dari pertunjukan. Portal Gocart juga menyediakan layanan proxy melalui layanan pembelian WorldShopping bagi pelanggan yang ingin memesan kapsul fashion dari luar Jepang.

Baca Juga:  The Simpsons Treehouse Of Horror Season 34 Akan Menampilkan Parodi 'Death Note'

 

SOURCES: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

‘Malevolent Spirits: Mononogatari’ Umumkan Pemeran Kagami

Published

on

GwiGwi.com – Aimi Tanaka, yang akan memerankan Kagami, telah ditambahkan ke pengumuman pemeran mingguan terbaru di situs resmi adaptasi anime supernatural Malevolent Spirits: Mononogatari dan halaman media sosial.

Maaf Anda Melihat Iklan

Aimi Tanaka (Yuri in So I'm A Spider, So What?) sebagai Kagami

 

Akun media sosial juga telah memperbarui visual key ensemble untuk mencerminkan pemeran dan karakter baru yang terungkap:

 

Malevolent Spirits: Mononogatari, sebuah manga aksi supernatural oleh Onigunsou, saat ini tersedia dalam 13 volume di Jepang. Sinopsis manganya

Ketika roh memasuki alam manusia, mereka memiliki kemampuan untuk mengambil bentuk objek yang dikenal sebagai tsukumogami dan menghuninya. Klan Saenome membantu mengirim tsukumogami kembali ke dunia roh dengan tenang untuk mencegah kehancuran karena mereka bisa berbelas kasih atau kejam, atau di antara keduanya.

Baca Juga:  Novel Ringan Overlord Akan Tamat Dalam 2 Volume Lagi

Anggota klan Kunato Hyouma tidak begitu tenang karena dia masih menyimpan dendam setelah pencurian sesuatu yang signifikan oleh tsukumogami. Kakek Hyouma mengirimnya untuk tinggal di Kyoto bersama Nagatsuki Botan, seorang wanita muda aneh yang benar-benar tinggal bersama keluarga seperti tsukumogami, karena takut kemarahan impulsif Hyouma dalam berurusan dengan roh-roh ini dapat mengakibatkan bencana supernatural! Ketika berhadapan dengan tsukumogami, bisakah Hyouma belajar mengelola emosinya, atau apakah rohnya sendiri ditakdirkan untuk marah selamanya?

Acara televisi BN Pictures disutradarai oleh Ryuichi Kimura (Aikatsu!) dan ditulis oleh Keiichiro Ochi (The Quintessential Quintuplets). Tanggal debut anime The Malevolent Spirits: Mononogatari TV belum diumumkan. Visual key ensemble tidak akan selesai sampai cast mengungkapkan telah berlangsung selama seminggu.

 

SOURCES Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime ‘One-Punch Man’ Season 3 Diumumkan

Published

on

GwiGwi.com – Manga One-Punch Man oleh ONE dan Yusuke Murata mencapai bab 215 pada hari Kamis, mengungkapkan bahwa adaptasi anime dari manga akan mendapatkan musim ketiga. Desainer karakter untuk musim pertama dan kedua anime, Chikashi Kubota, membuat gambar teaser di bawah untuk musim ketiga.

Maaf Anda Melihat Iklan
Manga One-Punch Man dirilis pada tahun 2012 oleh Ysuke Murata dan ONE di situs web gratis “Tonari no Young Jump” milik Shueisha. Serial ini merupakan replika dari web manga asli dengan nama yang sama oleh ONE. =

Baca Juga:  Dragon Quest X Offline Rilis Trailer Baru Lima Menit

Sources:ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x