Connect with us

Music

Nostalgia bareng Night Tempo dengan lagu dari Momoko Kikuchidalam “The Showa Groove” yang Tersedia di Layanan Streaming Global

Published

on

GwiGwi.com – Produser Korea/DJ Night Tempo akan merilis proyek re-edit terbarunya dari penyanyi pop Jepang 80-an “Momoko Kikuchi – Night Tempo presents The Showa Groove” pada 10 September (Jumat).

Maaf Anda Melihat Iklan

Momoko Kikuchi adalah idola Jepang yang memulai debutnya pada tahun 1984 dengan “Seishun no Ijiwaru” dan mendapatkan popularitas sebagai idola murni. Sebagian besar lagunya digubah oleh Tetsuji Hayashi, komposer “Mayonaka no Door/Stay with Me” karya Miki Matsubara dan banyak lagu terkenal di kancah musik Jepang tahun 80-an.

Momoko Kikuchi telah merilis total 180 lagu, 12 singlenya, 11 album termasuk album terbaik, dan single serta album band rock “RA MU”, di mana ia menjadi vokalisnya, melalui layanan streaming musik sejak 16 Juli (Jumat).

Dan pada 10 September (Jumat), Night Tempo, produser Korea/DJ, akan merilis empat lagu yang diedit ulang dari lagu-lagu Momoko Kikuchi sebagai bagian ke-10 dari seri “Night Tempo Presents The Showa Groove” miliknya, yang telah mensublimasikan lagu-lagu Jepang dan city pop menjadi musik klub hari ini. Dia mengedit ulang “Plastic Love” Mariya Takeuchi dan memicu ledakan city pop Jepang di luar negeri. Dia juga dikenal sebagai penggemar berat Momoko Kikuchi.

Baca Juga:  ELAIZA akan merilis single digital keduanya, 'AYAYAY'

Lagu Momoko Kikuchi dan RA MU kini tersedia di layanan streaming musik utama seperti Spotify, YouTube Music, dan Apple Music.
https://lnk.to/Momoko_Kikuchi_Subscription

“Momoko Kikuchi – Night Tempo presents The Showa Groove” akan tersedia pada 10 September (Jumat).
1. Alfa Flight (Night Tempo Showa Groove Mix)
2. Glass no Sougen (Night Tempo Showa Groove Mix)
3. Good Friend (Night Tempo Showa Groove Mix)
4. Night Cruising (Night Tempo Showa Groove Mix)

Selain itu, video musik Momoko Kikuchi dan RA MU dari tahun 80-an rencananya akan dirilis di channel YouTube. Jangan lewatkan video berharga ini.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

‘Buku Peringatan Kelulusan Yokoyama Yui’ diumumkan

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Jepang Kobunsha telah mengumumkan “Buku Peringatan Kelulusan Yokoyama Yui” untuk menandai kelulusan anggota Tim A AKB48 Yokoyama Yui.

Maaf Anda Melihat Iklan

132 halaman akan mengulas sejarah Yokoyama Yui dengan grup idola Jepang. Dimulai dengan debutnya, unit populer “Not Yet” dan perannya sebagai Soukantoku kedua. Perpisahan dari anggota AKB48 dan banyak lagi akan muncul di buku. Photobook tersebut akan dirilis pada 27 November 2021.

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Cover untuk Photobook pertama Kitagawa Ryoha terungkap

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Jepang Fusosha Publishing telah merilis sampul buku foto pertama “Kimi no Taiyou” untuk Eks SKE48 Kitagawa Ryoha.

Maaf Anda Melihat Iklan

Photobook ini diproduksi dengan tema “Overnight at Shinojima” di Aichi. Buku ini akan dirilis dalam tiga versi Regular, Amazon Limited dan NFT Limited. Versi NFT menyertakan kode unduhan untuk film dan album foto digital dengan foto tambahan. Photobook tersebut akan dirilis pada 2 November 2021.

Cover

Edisi Reguler

Edisi Reguler

Edisi Amazon

Edisi Amazon

Edisi NTF

Edisi NTF


AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

SKE48 mengumumkan Photobook

Published

on

GwiGwi.com – Manajemen grup idola Jepang SKE48 telah mengumumkan photobook untuk anggotanya Ego Yuna dan Furuhata Nao. Tanggal rilis dan detail lebih lanjut menyusul nanti.

Maaf Anda Melihat Iklan

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x