Connect with us

TV & Movies

Nomura Shuhei Akui Pernah Melamar Hirose Suzu Sebelumnya

Published

on

GwiGwi.com – Pada 6 Oktober, aktor Nomura Shuhei muncul di program variety Fuji TV ‘Hanamaru Daikichi & Chidori no Teppan Itadakimasu!‘ di mana dia mengaku bahwa dia pernah melamar aktris Hirose Suzu di masa lalu.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan

Ketika topik program bergeser ke proposal, MC bertanya kepada Nomura, “Rumor mengatakan bahwa Anda pernah melamar Hirose Suzu-chan?” Dia mengaku, “Itu benar. Saya sudah melakukannya beberapa kali.

Sepertinya Nomura serius dengan lamarannya saat dia mengungkapkan, “Saya bahkan bertemu ibunya untuk menanyakan apakah saya bisa menikahinya [Suzu]. Saya juga mendapat izin dari manajernya.

Baca Juga:  Trailer utama untuk film "Mune ga Narunoha Kimi no Sei" dirilis

Rupanya, Hirose menjawab bahwa dia akan mempertimbangkan untuk menikah dengannya jika dia masih belum menikah sekitar 45 tahun. Nomura menyatakan, “Saya masih punya harapan.

Keduanya ikut membintangi film ‘Chihayafuru‘. Mereka juga berteman secara pribadi.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Live Action

Netflix akan Streaming Film Live-Action Gundam yang disutradarai Jordan Vogt-Roberts

Published

on

GwiGwi.com – Netflix mengumumkan di Twitter pada hari Senin bahwa mereka akan menayangkan film live-action Hollywood Gundam dari Sunrise dan Legendary Pictures, dan Jordan Vogt-Roberts (Kong: Skull Island) akan menyutradarai dan memproduksi film tersebut.

Maaf Anda Melihat Iklan

Penulis buku komik Brian K. Vaughan (Y: The Last Man, Ex Machina, Runaways) akan menulis naskah dan bertindak sebagai produser eksekutif untuk film tersebut.

Wakil presiden eksekutif produksi Legendary Cale Boyter (produser Pokémon Detective Pikachu) akan mengawasi proyek tersebut. Boyter muncul bersama presiden Bandai Namco Holdings dan direktur perwakilan Mitsuaki Taguchi di Anime Expo pada Juli 2018 untuk mengumumkan adaptasi tersebut. Robert Napton, mantan Senior Vice President of Publishing dari Bandai Entertainment Director of Marketing and Legendary Comics saat ini, memoderasi segmen panel tentang proyek film live-action.

Napton dan Pakar Eksekutif Sunrise untuk produksi film Ken Iyadomi mengungkapkan pada pembicaraan di presentasi industri Anime Project pada Maret 2019, bahwa cameo Gundam Unicorn di Lingkar Pasifik: Pemberontakan membantu menciptakan hubungan antara Sunrise dan Gambar Legendaris, dan mengatur adegan pembicaraan tentang proyek film Gundam. Iyadomi mengatakan bahwa meskipun sulit untuk menghubungi orang yang tepat untuk kesepakatan itu, CEO Sunrise sangat mudah untuk diyakinkan. Faktor lain yang membuat negosiasi lebih mudah adalah bahwa Legendary memiliki lebih sedikit orang, sehingga keputusan dapat dibuat lebih cepat.

Baca Juga:  Tanaka, dan Satomi Ishihara berperan dalam film "And, the Baton Was Passed"

Acara “Gundam Franchise's New Work Unveiling” pada bulan April 2018 telah mencantumkan proyek bertajuk Mobile Suit Gundam UC2 (Kidō Senshi Gundam UC2) sementara yang akan memiliki format “drama luar negeri”. Daftar tersebut mengatakan bahwa proyek tersebut berlangsung di Kalender Universal 0104 dan akan diluncurkan pada tahun 2022. Setelah menunjukkan daftar pada acara April 2018, pembawa acara Sunrise Studio dan salah satu tamu acara tersebut, novelis Gundam Unicorn Harutoshi Fukui, dengan cepat memberi tahu penonton untuk ” berpura-pura Anda tidak melihat “visual.

Sumber:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Live Action

Film Live-Action Homunculus Siap Debut Secara Global di Netflix pada 22 April

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi untuk film live-action dari manga Homunculus karya Hideo Yamamoto mengumumkan pada hari Senin bahwa film tersebut akan debut di Netflix di seluruh dunia pada tanggal 22 April. Film tersebut mulai diputar di bioskop Jepang pada tanggal 2 April.

Maaf Anda Melihat Iklan

Gou Ayano (terlihat di bagian kanan poster) berperan sebagai protagonis film Susumu Nakoshi.

Anggota pemeran lainnya termasuk:

  • Ryo Ito sebagai Manabu Itō, seorang mahasiswa kedokteran
  • Yukino Kishii sebagai “wanita misterius”
  • Seiyō Uchino sebagai bos yakuza
  • Anggota E-girls Anna Ishii sebagai gadis sekolah menengah yang memiliki hubungan dengan protagonis

Takashi Shimizu, pencipta franchise film horor Ju-On, mengarahkan film tersebut.

Baca Juga:  Hideaki Anno Garap Film Shin Kamen Rider untuk Maret 2023

Kisah film ini dimulai di lingkungan Shinjuku Barat Tokyo, dan lingkungan tersebut serta tempat-tempat lokal lainnya menyelenggarakan fotografi utama dari Desember 2019 hingga Januari 2020.

Kisah horor psikologis berpusat pada seorang pria yang setuju untuk membiarkan seorang mahasiswa kedokteran mengebor tengkoraknya untuk membayar tagihannya. Sebagai hasil dari eksperimen aneh tersebut, indra keenam pria itu terbangun, dan efek sampingnya menghantui hidupnya dan orang-orang di sekitarnya.

Manga tersebut diluncurkan di majalah Weekly Big Comic Spirits Shogakukan pada tahun 2003 dan berakhir pada tahun 2011. Shogakukan merilis 15 volume manga untuk seri tersebut, yang telah beredar lebih dari 4 juta eksemplar.

 

Sumber:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Live Action

Netflix rilis Trailer Film Live-Action ‘Ride or Die’ (Kanojo)

Published

on

GwiGwi.com – Netflix mulai mengalirkan klip pada hari Minggu untuk Ride or Die (dalam bahasa Jepang Kanojo), film live-action dari manga drama Gunjō yuri karya Ching Nakamura. Klip tersebut menampilkan Rei dan Nanae di restoran pinggir jalan saat dalam pelarian.

Film ini akan tersedia di seluruh dunia secara bersamaan Netflix pada 15 April.

Film ini akan dibintangi Kiko Mizuhara sebagai Rei dan Honami Satō sebagai Nanae. Anggota pemeran tambahan termasuk Yōko Maki, Anne Suzuki, Tetsushi Tanaka, Sara Minami, Shinya Niiro, Shunsuke Tanaka, dan Setsuko Torimaru.

Ryūichi Hiroki mengarahkan film, Nami Kikkawa menulis skenario, dan Haruomi Hosono sedang membawakan lagu tema.

Manga berpusat pada seorang wanita yang meminta wanita lain yang jatuh cinta padanya untuk membunuh suaminya yang kasar. Manga tersebut kemudian mengikuti dua wanita dalam pelarian setelah pembunuhan itu.

Maaf Anda Melihat Iklan

Manga tersebut diluncurkan di majalah Kodansha's Morning two dan berjalan selama 13 angsuran, sebelum tiba-tiba dihapus dari majalah pada tahun 2009. Manga tersebut kemudian dilanjutkan di majalah Ikki Shogakukan pada bulan April 2010. Manga tersebut berakhir di Ikki pada tahun 2012 dengan tiga volume.

Baca Juga:  Film "Life's Station" Rilis Video Trailer

Sebagian dari manga tersedia dalam bahasa Inggris secara gratis di situs Note Nakamura, dan Nakamura sedang merencanakan e-book dari volume pertama manga tersebut.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x