Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Music

NiziU Akan Merilis Lagu ‘ASOBO -English ver.-’

Published

on

GwiGwi.com – Girl group beranggotakan 9 orang, NiziU, yang baru saja merilis single digital terbaru mereka ‘ASOBO' pada 12 April, kini akan merilis ‘ASOBO-English ver.-‘ yang merupakan versi bahasa Inggris dari ‘ASOBO' pada 26 April.

Maaf Anda Melihat Iklan

NiziU adalah grup yang anggotanya dibentuk dari proyek audisi yang disebut “Nizi Project. Proyek ini dibuat oleh Sony Music Entertainment Japan dan JYP Entertainment dan para wanita dipilih dari 10.000 orang yang bersaing untuk debut sebagai girl grup.

Mini album digital pra-debut mereka, “Make you happy”, menempati posisi No.1 dalam 3 kategori di berbagai peringkat digital. Ini adalah pertama kalinya seorang artis wanita dapat mencapai ini. Mereka juga memperoleh lebih dari seratus ribu unduhan untuk album digital mereka. Mereka memperoleh 110 peringkat di chart musik di seluruh dunia.

Total tayangan streaming dari lagu utama, yang juga merupakan judul lagu, ‘Make you happy', memiliki lebih dari 300 juta streaming. Video musiknya di YouTube juga telah dilihat hampir lebih dari 300 juta kali.

Di bulan Desember 2020, mereka akhirnya melakukan debut yang ditunggu-tunggu dengan single ‘Step and a step’. Lagu ini berhasil mencapai No.1 di chart musik Japanese Oricon Weekly Singles serta Billboard Japan Hot 100. Lagu ini memperoleh lebih dari 100 juta streaming. Juga, video musik di YouTube telah dilihat lebih dari 100 juta kali. Mereka menerima penghargaan khusus di Japan Record Awards ke-62 pada akhir tahun 2020. Mereka muncul di program NHK Kohaku Uta Gassen (Red White Song Festival) ke-71 hanya 29 hari setelah debut mereka. Mereka membuat kesan yang luar biasa pada penonton dengan penampilan mereka yang luar biasa.

Kesuksesan mereka berlanjut hingga tahun 2021 dan mereka merilis single kedua ‘Take a picture /Poppin' Shakin” pada April 2021. Lagu ini juga menduduki peringkat No.1 di chart Japanese Oricon Weekly Singles dan Billboard Japan Hot 100. Lagu ini juga meraih 123 judul di tangga lagu streaming musik di seluruh dunia dan total penayangan streamingnya sekarang lebih dari 100 juta. Pada bulan Juli 2021, lagu ‘Super Summer', yang merupakan lagu musim panas pertama untuk NiziU, menjadi sangat hit, menerima sambutan yang luar biasa. Lagu tersebut digunakan sebagai lagu untuk iklan produk Coca-Cola.

Pada tanggal 24 November, mereka merilis album pertama mereka “U” yang telah lama ditunggu-tunggu oleh penggemar. Album ini merupakan kompilasi dari kegiatan mereka sejak debut, sehingga para penggemar sudah menantikan perilisannya. Lagu “Chopstick” dan album keduanya menempati peringkat No.1 di Oricon Weekly Digital Album chart dan Billboard Japan Hot 100. Di Billboard Japan, mereka menempati peringkat No.1 dalam kategori penjualan CD, Unduhan, dan Pencarian. Mereka benar-benar mendominasi tangga lagu.

Edisi streaming terbatas yang disebut ‘U-Special Edition', menempati peringkat No.1 di Oricon Weekly Digital Album serta semua jenis tangga lagu streaming musik yang berbeda. Lagu ‘Take a picture', yang termasuk dalam album pertama mereka “U”, telah dinominasikan untuk penghargaan rekor Jepang untuk karya luar biasa mereka. Mereka juga mengikuti NHK Kohaku Uta Gassen (Red White Song Festival) ke-72 selama dua tahun berturut-turut.

Baca Juga:  GUEST TALK with ASAKA | ANIME SONGS PARTY! (IDN Sub) Part 2

Lagu terbaru mereka ‘ASOBO' mengusung tema utama ‘playfulness'. Pesan yang ingin mereka sampaikan kepada para penggemar adalah bahwa “jika Anda memiliki semangat bermain, Anda dapat belajar untuk menikmati momen-momen biasa dalam kehidupan sehari-hari”. Lagu ini memberikan kekuatan bagi orang-orang yang menemukan kebosanan dalam kehidupan sehari-hari mereka dan juga memberikan perasaan positif ketika orang-orang merasa sedih dan dipukuli tentang situasi mereka saat ini. Ini adalah single terbaru sekaligus single digital pertama mereka di tahun 2022 sejak album pertama mereka “U” dirilis, yang menjadi sangat hit tahun lalu.

Lagu ini merupakan musik dance ceria bernuansa pop yang dipengaruhi oleh musik House dan suara Motown. Komposisi lagu ini benar-benar baru bagi NiziU. NINA dan MIIHI bernyanyi dengan kuat di “ASOBO” sebagai vokalis utama dan RIMA serta MAYUKA bergabung dengan gembira dan membangun lagu bersama. Bagian ketiga adalah tentang dance dan suaranya yang adiktif menyenangkan menuju klimaks. Suaranya sangat berirama dan Anda merasa ingin menari begitu Anda mulai mendengarkan musiknya.

Sejak dirilis pada 12 April, lagu tersebut menduduki peringkat No.1 mengalahkan banyak artis terkenal. Mereka menduduki puncak peringkat Japan Oricon daily digital single, Oricon daily streaming single ranking, LINE MUSIC, YouTube Music, AWA, mu-mu, dan RecoChoku. Selanjutnya, pada tanggal 15 April, mereka memperoleh lebih dari 10 juta penayangan untuk video musik lagu ini. Ini menjanjikan kesuksesan besar lainnya untuk girl grup.

Sekarang versi bahasa Inggris dari ‘ASOBO', yang telah menjadi hit luar biasa di dunia musik, akan dirilis.

Sebelumnya, versi bahasa Inggris dari lagu-lagu mereka dirilis pada disk2, yang merupakan tipe terbatas album B ketika album pertama mereka “U” dirilis tahun lalu. Juga, mereka telah merilis versi bahasa Inggris dari ‘Take a picture' dan “Poppin' Shakin” di album “U-Special Edition-“, yang ada di album edisi terbatas streaming.

Menempatkan RIMA dan NINA, yang merupakan anggota asli berbahasa Inggris, sebagai center grup, NiziU telah bekerja sangat keras dalam sesi rekaman. Silakan lihat hasil dari upaya mereka, ‘ASOBO -English ver.'. Suara unik mereka begitu istimewa untuk didengarkan.

NiziU akan bergabung dengan festival budaya Korea terbesar yang disebut “KCON 2022 Premiere” pada hari Minggu, 8 Mei di CJ E&M center di Seoul Korea di mana mereka akan menampilkan “ASOBO -English ver.-” untuk pertama kalinya! Stay tuned!

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

Single Ke-30 SKE48 ditunda

Published

on

GwiGwi.com – Grup idola Jepang SKE48 telah mengumumkan single ke-30 mereka. Namun, grup tersebut sekarang telah mengumumkan bahwa mereka tidak akan dapat memenuhi tanggal rilis yang direncanakan karena penundaan produksi. Seluruh karyawan kini bekerja lebih keras untuk menyongsong tanggal perilisan baru, 5 Oktober 2022.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ini akan menjadi single terakhir dari anggota generasi ketiga SKE48 Suda Akari, yang telah mengumumkan kelulusannya dari grup. Lagu kelulusannya akan muncul di versi Type-A. Anggota SKE48 Generasi ke-5 Furuhata Nao, yang juga ingin lulus dari grup, tidak muncul dengan lagu kelulusannya sendiri di single; sebagai gantinya, dia merilis single solo baru, “Hikari Sasu.”

Baca Juga:  Album Masterpiece Legenda Toru Takemitsu Dirilis

senbatsu

Aoumi Hinano, Inoue Ruka, Kitagawa Yoshino, Sakamoto Marin, Nomura Miyo, Ego Yuna, Hidaka Yuzuki, Asai Yuka, Kamata Natsuki, Kumazaki Haruka, Sato Kaho, Suenaga Oka, Sugawara Maya, Suda Akari, Takahata Yuki, Hayashi Mirei, Aoki Rika dan Ota Ayaka

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

PUNPEE dan BIM Akan Merilis EP Kolaborasi

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada tanggal 3 Agustus, PUNPEE dan BIM akan merilis EP kolaborasi “Syonen Jidai.” Rilisan lima lagu ini menampilkan kolaborasi “Jammin'97” dengan ZEEBRA, yang memulai debutnya pada tanggal 31 Juli di “FUJI ROCK FESTIVAL '22.”

Maaf Anda Melihat Iklan

Sehubungan dengan perilisan EP, PUNPEE dan BIM telah mengembangkan video lirik animasi untuk “Kids Return,” lagu pembuka EP. Video animasinya mirip dengan video lofi YouTube yang populer.

PUNPEE & BIM「焦年時代」配信ジャケット

 

  1. Kids Return
  2. トローチ (Troche)
  3. Jammin’97 feat. ZEEBRA
  4. Night Rider
  5. 蛍火 (Hotarubi)
Baca Juga:  mitsume Rilis Album Baru “mitsume Live 'Recording'”

Sumber

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Hey! Say! JUMP Luncurkan MV ‘Fate or Destiny’

Published

on

By

GwiGwi.com – Hey! Say! JUMP telah memulai debut video musik untuk “Fate or Destiny.”

Maaf Anda Melihat Iklan

Ini akan muncul di album studio kesembilan grup, “FILMUSIC!,” yang akan dirilis pada 24 Agustus. Ini adalah lagu tema untuk drama ‘Junai Dissonance' yang menampilkan anggota Nakajima Yuto, dan lagu ini menggambarkan keberanian seseorang menghadapi mereka. takdir atau takdir.

Video tersebut memiliki adegan di pantai serta cuplikan di sebuah hotel kosong. Dalam adegan hotel, para anggota menyampaikan “keragu-raguan” dan “kesepian” dengan kedewasaan.

Baca Juga:  Yui Makino Akan Merilis Mini Album pada 5 Oktober

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x