Connect with us

News

Nintendo Akan Merilis Aplikasi Mii di Smart Device

Published

on

Pada sesi tanya jawab tentang hasil perhitungan keuangan ekonomi tahun 2014-2015, President Nintendo Satoru Iwata menyatakan bahwa saat ini perusahaannya sedang mengerjakan sebuah aplikasi yang ditujukan untuk pengguna smart device dimana aplikasi tersebut bisa menggunakan Mii Avatars. Sebelumnya pihak Nintendo telah berencana untuk merilis aplikasi tersebut tahun ini tetapi Nintendo memutuskan untuk merilisnya tahun depan seiring dengan pengembangan aplikasi itu sendiri.

Sebelumnya Mii Avatars hanya dapat dirasakan oleh pengguna konsol Nintendo Wii. Mii Avatars merupakan sebuah fitur yang pertama kali dimiliki oleh Nintendo Wii. Fitur Mii Avatars merupakan fitur dimana pemain bisa menciptakan sebuah avatar sesuai dengan keinginan dimana bentuk wajahnya dapat diubah-ubah

Satoru Iwata menjelaskan bahwa ketika Nintendo mengeluarkan aplikasi smart device untuk pertama kalinya ia berfikir ia akan menarik perhatian banyak orang untuk mengunduh aplikasi tersebut. Dibanding dengan mengeluakan apikasi tersebut pada tahun ini dan secara terburu-buru ia memilih untuk mengembangkan aplikasi ini lagi.

Baca Juga:  RAZER MEMPERLIHATKAN MASA DEPAN DARI TEMPAT KERJA TERBAIK DENGAN MENGHADIRKAN PROJECT SOPHIA DAN ENKI PRO HYPERSENSE

Satoru Iwata juga menyatakan bahwa Nintendo memilki rencana untuk merilis beberapa aplikasi di smart device pada bulan Januari mendatang. Aplikasi yang akan dirilis bulan Januari nanti bertujuan agar dapat menarik konsumen untuk dapat berkomunikasi dan sekaligus mempromosikan produk yang ditawarkan Satoru Iwata. Bulan lalu Pokémon juga telah merilis aplikasi yang bernama Camp Pokémon.

 

Via : Anime News Network

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Entertainment

Komedian Kasuga Toshiaki dinyatakan positif COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Kasuga Toshiaki (42) dari duo komedian Audrey telah dinyatakan positif COVID-19.

Menurut K DASH Stage Co., Kasuga mengalami demam pada 19 Januari. Dia melakukan tes PCR dan dipastikan positif virus pada hari yang sama.

Setengah lainnya dari hasil Audrey Wakabayashi Masayasu kembali negatif, tetapi dia akan beristirahat dari aktivitasnya untuk sementara karena dia dianggap sebagai kontak dekat.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Entertainment

Kuroba Mario & Sakurai Yuki mengumumkan pernikahan

Published

on

By

GwiGwi.com – Aktor Kuroba Mario (28) dan aktris Sakurai Yuki (34) telah mengumumkan pernikahan mereka melalui akun SNS masing-masing.

Menurut orang yang dekat dengan pasangan itu, keduanya mengikat janji suci setelah 8 bulan berpacaran. Mereka sudah hidup bersama dan saat ini tidak memiliki rencana untuk upacara pernikahan dan resepsi.

Dalam pernyataan bersama, pasangan itu menulis, “Kami bertemu tahun lalu setelah ikut membintangi sebuah proyek. Tidak terlalu lama untuk mencapai hari ini, tetapi setiap hari, kami merasakan betapa berharganya menghabiskan waktu bersama. Juga, kami merasakan keinginan untuk menjalani sisa hidup kami bersama, yang membawa kami ke sini [marriage]. Kami berharap dapat saling mendukung dan membangun keluarga yang ceria.

Baca Juga:  “Kemunculan Kekuatan Baru” Teknik Fusion & VMax Klimaks Siap Meramaikan Dunia Kompetitif Pokémon Game Kartu Koleksi

Keduanya ikut membintangi cerita asli Paravi ‘Rikohigh' pada tahun 2021.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Entertainment

Hamaguchi Masaru & Minami Akina terinfeksi COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada 13 Januari, Shochiku Geino mengumumkan komedian Hamaguchi Masaru (49) dan istrinya, Minami Akina keduanya telah terinfeksi COVID-19.

Menurut pengumuman itu, Hamaguchi mengalami demam pada tanggal 12 sehingga dia melakukan tes PCR dan mengetahui bahwa dia positif terkena virus. Istrinya juga diuji pada saat yang sama dan menerima diagnosis positif. Mereka berdua dalam masa pemulihan di bawah bimbingan Puskesmas.

Adapun Arino Shinya, separuh lainnya dari duo komedi YoikoMeski tidak melakukan kontak dekat, ia melakukan tes PCR untuk jaga-jaga dan dipastikan negatif.

Baca Juga:  ASUS MD100, Dual Wireless Mouse Ringan dan Mungil

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x