Connect with us

Entertainment

NHK Umumkan Daftar Artis untuk Kohaku Uta Gassen ke-66

Published

on

GwiGwi.com – NHK telah mengumumkan daftar artis yang akan tampil di acara Perayaan Tahun Baru tahunan mereka. Artis yang diundang adalah mereka yang benar sukses di dunia entertaimen Jepang. Kouhaku Uta Gassen yang ke 66, sebuah acara perayaan tahunan untuk menyambut tahun baru di Jepang. Acara ini bisa dibilang mirip dengan Rockin' Eve yang juga diadakan saat tahun baru. Kouhaku tahun ini menghadirkan total 51 artis, 25 artis pada pihak wanita yang disebut akagumi dan 26 artis pada pihak pria yang disebut shirogumi. Banyak artis yang pernah diundang tampil kembali di Kouhaku kali ini seperti, Ikimonogakari, AKB48, Ringo Sheena, Kana Nishino, miwa, Arashi, X Japan, EXILE, SMAP, dan Tokyo. Seperti biasanya, artis yang baru pertama kali tampil di acara ini akan menjadi bintang utama, artis itu antara lain Sakurako Ohara, Superfly, Nogizaka46, M’s, Rebecca, Gesu no Kiwami Otome, BUMP OF CHICKEN, Gen Hoshino, Hiroshi Miyama, dan Keisuke Yamauchi.

Maaf Anda Melihat Iklan

NHK-Reveals-66th-Kohaku-Uta-Gassen-Artist-Line-Up-620x400

Sementara grup pop AAA yang memiliki anggota pria & wanita, bergabung dengan tim yang dipilihkan oleh juri. Tahun ini mereka bergabung dengan akagumi, meskipun tahun lalu mereka membantu shirogumi meraih kemenangan. Haruka Ayase ditunjuk menjadi juru bicara akagumi dan Yoshihiko Inohara menjadi juru bicara shirogumi. Sementara posisi MC yang akan memandu acara berdurasi 4 jam ini di isi oleh Tatsuko Kuroyanagi dan Yumiko Udo. Shirogumi meraih kemenangan tahun lalu dengan ranking total yang lebih bagus, 36 kemenangan, sementara akagumi baru mengoleksi 29 kemenangan. Kouhaku tahun ini akan mulai disiarkan pada jam 7.15 malam sampai 11.45 malam JST di channel NHK.

Berikut daftar lengkap para artis dan timnya:

Akagumi [赤組] Red Team
E-girls
Ikimonogakari
Sayuri Ishikawa
Miki Imai
AKB48
NMB48
Sakurako Ohara
Natsuko Godai
Fuyumi Sakamoto
Ringo Sheena
Aya Shimazu
Superfly
Mariko Takahashi
Yoshimi Tendo
AAA
Kana Nishino
Nogizaka46
Perfume
Ayako Fuji
Seiko Matsuda
Kaori Mizumori
µ’s
miwa
REBECCA
Akiko Wada

Baca Juga:  Komedian Kojima Kazuya dinyatakan positif COVID-19

Shirogumi [白組] White Team
Arashi
Hiroshi Itsuki
EXILE
X JAPAN
Kanjani8
Gesu no Kiwami Otome
Hiromi Go
Golden Bomber
Masahiko Kondo
Sandaime J Soul Brothers from EXILE TRIBE
SMAP
SEKAI NO OWARI
Sexy Zone
TOKIO
Hideaki Tokunaga
BUMP OF CHICKEN
Kiyoshi Hikawa
V6
Masaharu Fukuyama
Gen Hoshino
Takashi Hosokawa
Hiroshi Miyama
Akihiro Miwa
Shinichi Mori
Keisuke Yamauchi
Yuzu

Kouhaku Uta Gassen atau lebih dikenal dengan Kouhaku adalah acara musik tahunan yang diadakan untuk menyambut tahun baru. Dibuat oleh stasiun NHK dan disiarkan di televisi dan radio secara nasional dan internasional oleh jaringan NHK dan sebagian stasium di luar negeri (kebanyakan adalah channel tv kabel) yang membeli hak siar acara ini .

Secara harafiah Kouhaku berarti “pertandingan menyanyi antara tim merah dan putih”, acara ini membagi artis musik paling populer menjadi 2 tim, merah dan putih, dan mengadu mereka dalam pertandingan menyanyi. Tim merah berisi artis-artis wanita (atau grup dengan penyanyi utama wanita) sementara tim putih berisi artis-artis pria (atau grup dengan penyanyi utama pria). Kesempatan untuk tampil di Kouhaku murni didapat dari undangan penyelenggara, jadi hanya mereka yang paling sukses karirnya di industri entertaimen di Jepang-lah yang dapat tampil. Selain acara musiknya sendiri, hal seperti tata rambut, kostum, Makeup, tarian dan pencahyaan jugalah penting. Bahkan sampai sekarang, bisa tampil di Kouhaku adalah sebuah kesuksesan tersendiri bagi sang artis karena Kouhaku punya jumlah penonton yang sangat banyak.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Entertainment

Yaguchi Mari mengumumkan kelahiran anak keduanya

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada tanggal 4 Oktober, Yaguchi Mari (34) memperbarui akun Instagram-nya mengumumkan kelahiran bayi keduanya.

Yaguchi menulis, “Pada tanggal 1 Oktober tahun ketiga Reiwa (2021), saya melahirkan seorang bayi laki-laki yang sehat. Pengumuman saya agak terlambat, tetapi saya dan bayi saya sehat.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dia mengungkapkan bahwa tidak ada yang bisa berkunjung karena pandemi, “Saya sangat berterima kasih kepada suami dan keluarga saya karena telah merawat anak sulung saya yang ada di rumah.” Dia menambahkan, “Itu akan membuat saya bahagia jika Anda mau menjaga saya dengan hangat. Tolong terus dukung saya.

Baca Juga:  'Kohaku Uta Gassen' tahun ini akan diadakan dengan penonton

Yaguchi menikah lagi dengan mantan model pada Maret 2018 setelah berpacaran selama empat tahun. Mereka memiliki putra pertama mereka pada Agustus 2019. Selamat!

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Entertainment

Komedian Kojima Kazuya dinyatakan positif COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada tanggal 27 September, diumumkan bahwa Kojima Kazuya (49) dari duo komedian Unjash telah dinyatakan positif COVID-19.

Maaf Anda Melihat Iklan

Menurut agensinya, Kojima melakukan tes PCR pada tanggal 24 sebelum kemunculan program, dan menerima diagnosis positif pada tanggal 26. Meskipun dia tidak memiliki gejala apa pun, dia akan merespons dengan hati-hati di bawah bimbingan pusat kesehatan.

Kojima juga memberi tahu pengikut Twitternya dengan mengatakan, “Saya mohon maaf atas ketidaknyamanan dan kekhawatiran yang ditimbulkan setelah dites positif terkena virus corona. Saya mendapat dua suntikan, jadi saya tidak memiliki gejala apa pun. Saya energik dan baik-baik saja. Saya akan pulih dengan baik di bawah bimbingan pusat kesehatan.

Baca Juga:  Komedian Kojima Kazuya dinyatakan positif COVID-19

.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Entertainment

Ikut Rame, Yua Mikami Umumkan Proyek NFT Baru

Published

on

By

GwiGwi.com – Beberapa bulan yang lalu, kami melaporkan berita menarik bahwa master ikat tali shibari Hajime Kinoko membuat dan menjual instalasi seni augmented reality sebagai NFT. Nah, tren NFT belum menunjukkan tanda-tanda akan mereda, dan yang lainnya ikut-ikutan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dan yang lainnya, yang kami maksud tidak lain adalah bintang porno Jepang top Yua Mikami, yang telah mengumumkan proyek baru: your NFT.

Untuk menandai ulang tahunnya yang ke dua puluh delapan, 16 Agustus, Yua telah berkolaborasi dengan art director terkenal Jepang Gugi Akiyama dan fotografer Yasunari Kikuma untuk mengambil foto spesial.

Baca Juga:  Komedian Kojima Kazuya dinyatakan positif COVID-19

Dia kemudian akan menjual 28 gambar foto tersebut sebagai NFT melalui lelang online.

Situs web proyek diatur untuk online pada 24 September dan lelang online untuk NFT berlangsung dari 1 Oktober hingga 8 Oktober.

Ini baru tahap pertama dari proyek dan NFT berikutnya tampaknya akan melihat Yua bekerja dengan kreatif terkenal untuk menghasilkan karya baru.

Meskipun dia tetap berkomitmen untuk karirnya di industri dewasa, Yua Mikami terus bercabang dari JAV. Sampingannya yang lain termasuk merek pakaian dalam dan grup idola K-pop.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x