Connect with us

Mobile Gaming

Netmarble Resmi Rilis Game Kuis Gambar Koongya Draw Party Pada 26 Maret 2020

Published

on

GwiGwi.com – Perusahaan game mobile global Netmarble Corp, hari ini mengumumkan bahwa game kuis real-time kreatif baru KOONGYA Draw Party akan resmi dirilis di seluruh dunia pada 26 Maret mendatang.

Advertisements

KOONGYA Draw Party adalah game kuis gambar koplak yang menawarkan beragam kuis gambar lucu dan seru yang bisa dibuat, dinilai, dan dibagikan kepada semua orang. Fitur unik yang hadir pada game ini mempermudah pemain untuk menemukan dan membagikan ide-ide brilian mereka. KOONGYA Draw Party langsung mencapai total download no. 1 di App Store dan Google Play di Korea Selatan dua minggu setelah perilisannya. Dengan lebih dari 30 juta kuis yang dibuat oleh pemain sejak 8 Agustus 2019, KOONGYA Draw Party telah berkembang secara luas melalui seluruh jenis media sosial sehingga menghasilkan kepopuleran besar yang terus berlanjut hingga mencapai 500.000 pengguna harian yang aktif, dan juga menjadi game baru populer no.1 di Korea Selatan di kalangan pemain berumur 20-an pada tahun 2019.

KOONGYA Draw Party menawarkan beragam fitur game untuk para pemain di platform mobile. Pemain bisa mendapatkan hadiah dan juga KOONGYA, maskot dari game KOONGYA Draw Party yang memiliki skill untuk meningkatkan booster in-game di dalam Mode Stage. Sementara di Mode Adventure, para pemain bisa menjelajahi daerah sekitar mereka dan menemukan kuis gambar berdasarkan lokasi. Ada juga Mode Party dengan fitur buat playroom hingga delapan orang, di mana pemain bisa menggambar secara bergantian dan menebak kuis satu sama lain.

Pra-registrasi kini telah tersedia di  App Store dan Google Play. Ikuti KOONGYA Draw Party di Facebook.

Mobile Gaming

Netmarble Rayakan Ulang Tahun ke-2 Knights Chronicle

Published

on

By

GwiGwi.com – Netmarble hari ini mengumumkan perayaan ulang tahun ke-2 sejak perilisan dan hadirnya update besar-besaran pada animasi RPG Knights Chronicle.

Advertisements

Dalam update ini, Adventure Area 14 Shadow Guild – The Third Division baru telah ditambahkan. Pemain dapat memainkan story tentang penyelamatan dunia bersama dengan Hidden Story yang melatarbelakangi kisah Awaken Hero populer. Hidden Story bisa dimainkan setelah pemain menyelesaikan story dengan tingkat kesulitan ‘Hard'.

Awaken White Knights ‘Marduk' telah tersedia. Awaken Marduk memiliki kemampuan yang hebat di Arena dan Boss Battle dengan Passive Skill yang kuat serta peningkatan kemampuan lainnya.

Baca Juga:  Blade&Soul Revolution Resmi Rilis Di 24 Negara Asia Termasuk Indonesia

SSR Hero baru, Maruhan, juga telah ditambahkan. Maruhan adalah penyerang Tipe Water yang berhadapan dengan Yin Yang Harmony. Leader Skill yang dimiliki Maruhan meningkatkan kesempatan Counterattack dari semua ally.

Salah satu karakter paling populer dalam game ini, Ysabella, kini memiliki kostum baju renang baru ‘Midsummer Nights Healer'.

Netmarble mengadakan berbagai event untuk merayakan update ini. Pemain bisa memperoleh beragam hadiah hanya dengan login dari Event 2nd Anniversary Check-in. Selain itu, pemain juga bisa mendapat Awakening Essence, ★4 SSR Selector, dan banyak lagi melalui Collect Coin atau Event Trade.

Continue Reading

Mobile Gaming

Netmarble Hadirkan Pet Spesial ‘Bran & Bron’ di Update Terbaru Seven Knights

Published

on

By

GwiGwi.com – Netmarble hari ini mengumumkan hadirnya Pet spesial ‘Bran & Bron’ di game RPG mobile Seven Knights bersama dengan beragam pembaruan lainnya.

Advertisements

‘Bran&Bron’ merupakan Pet spesial dari ‘Branze & Bransel’. Pemain bisa melakukan Awaken dan mendapatkan Pet’s Cheer yang merupakan skill pasif dari Pet ini.

Selain itu, update kali ini juga menghadirkan sistem ‘Hero Sanctum’. Pemain bisa memperkuat Hero dengan mendaftarkan dan menggunakan Hero yang sama. Silakan cek detail lebih lanjut di dalam game.

Baca Juga:  Celebrity Tournament JOOX x PUBG Mobile - Ariel Noah, Kaesang Pangarep, Pevita Pearce, Tanta Ginting dan Kevin Aprilio

Netmarble merayakan update ini dengan membuat berbagai event perayaan. Pemain bisa mendapatkan Ex-Seven Knights Gelidus ★4, Celestial Accessory Selector, dan Ruby. Selain itu, pemain juga bisa memiliki Cheer Power Up Material, Pet Essence, dan Pet ‘Setz’ melalui Event Step Up Summon.

Continue Reading

Mobile Gaming

Game Smartphone ‘Terra Battle’ Mengakhiri Layanan pada 30 Juni

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk game smartphone Mistwalker berjudul Terra Battle mengumumkan pada hari Jumat bahwa game akan mengakhiri layanan di seluruh dunia pada 30 Juni.

Advertisements

Pengumuman tersebut mencatat bahwa staf memutuskan bahwa mereka “tidak akan dapat terus memberikan kualitas layanan yang diperlukan untuk bergerak maju.” Penjualan mata uang dalam game berakhir pada hari Jumat.

Sebuah pesan dari produser game Hironobu Sakaguchi Catat itu Mistwalker sedang mengembangkan game Fantasia untuk Apple Arcade. Sakaguchi berkata, “Game ini kembali ke asal saya di era Famicom (NES), dan saya berencana untuk menghidupkannya menggunakan diorama.”

Baca Juga:  Netmarble Hadirkan Pet Spesial ‘Bran & Bron’ di Update Terbaru Seven Knights

Terra Battle telah mengakhiri layanan untuk pengguna di Prancis, Jerman, Spanyol, dan Inggris pada Oktober 2018. Layanan berlanjut di Jepang, AS, Kanada, Taiwan, Hong Kong, dan Makau.

 

Sumber: ANN

Continue Reading

Trending