Connect with us

Live Action

Netflix Jepang Umumkan Serial Live-Action ‘Alice in Borderland’ Season 2

Published

on

GwiGwi.com – Netflix Jepang mengungkapkan pada hari Kamis bahwa serial live-action dari manga Alice in Borderland (Imawa no Kuni no Alice) oleh Haro Aso akan mendapatkan season kedua. Musim baru akan kembali dibintangi Kento Yamazaki sebagai Ryōhei Arisu dan Tao Tsuchiya sebagai Yuzuha Usagi. Shinsuke Satō akan kembali menyutradarai serial ini.

Musim pertama memulai debutnya Netflix pada 10 Desember di 190 negara di seluruh dunia, simak review Alice in Borderland di GwiGwi.

Maaf Anda Melihat Iklan

Yoshiki Watabe dan Yasuko Kuramitsu menulis skrip musim pertama dengan Satō. ROBOT dikreditkan dengan perencanaan dan produksi.

Maaf Anda Melihat Iklan

Manga berpusat pada Ryōhei Arisu (diucapkan sama dengan “Alice” dalam bahasa Jepang), seorang siswa sekolah menengah laki-laki yang kesal dengan kehidupan sehari-harinya yang tak tertahankan. Suatu malam, dia bersama dengan teman-teman buruknya Karube dan Chota untuk nongkrong di kota. Namun, kota itu tiba-tiba diliputi oleh kembang api raksasa. Ketika dia sadar, Ryōhei memperhatikan bahwa tidak ada orang lain di sekitar. Menemukan diri mereka sendiri di dunia yang berbeda, Ryōhei, Karube, dan Chōta dipaksa untuk berpartisipasi dalam permainan bertahan hidup atau langsung mati. Ketiganya berjuang untuk hidup, sekaligus menemukan jalan kembali ke dunia mereka sendiri.

Baca Juga:  Perjalanan Melarikan Diri Berbahaya Dua Wanita Dimulai dalam Trailer Teaser Film Live-action Gunjo

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Live Action

Amazon sedang produksi Film Live-Action Hellsing Dengan Penulis John Wick

Published

on

GwiGwi.com – Situs web Deadline melaporkan pada hari Kamis bahwa Amazon Studios sedang mengembangkan adaptasi film live-action dari manga Hellsing milik Kouta Hirano dengan Derek Kolstad (penulis waralaba John Wick, produser eksekutif Marvel's Falcon dan Winter Soldier) sebagai penulis skenario.

Maaf Anda Melihat Iklan

Produser proyek ini termasuk Kolstad sendiri, bersama dengan Brian Kavanaugh-Jones dan Fred Berger dari Automatik, Mike Callaghan dari Ranger 7 Films (yang mendapatkan hak film) dan Reuben Liber, dan Jason Lust dari Soluble Fish Productions.

Sinopsis manganya:

Dengan kengerian supernatural menghantui jalan-jalan dan memangsa umat manusia, Organisasi Hellsing yang bayangan melawan balik antek-antek neraka. Dan Hellsing memiliki senjata rahasia di gudang senjata mereka: tuan vampir Alucard, yang kekuatannya sangat dibutuhkan saat pasukan mayat hidup berbaris di London di bawah bendera swastika!

Baca Juga:  Sekuel Serial Live-Action Dragon Zakura Dijadwalkan Ulang ke April

Hirano meluncurkan manga di majalah Young King Ours Shonengahosha pada tahun 1997, dan mengakhiri manga tersebut pada bulan September 2008 setelah 11 tahun. Volume ke-10 dan terakhir dikirim di Jepang pada Maret 2009. Dark Horse Comics menerbitkan volume ke-10 dari manga Hellsing di Amerika Utara pada Mei 2010. Dark Horse Comics saat ini merilis manga dalam edisi deluxe hardcover tiga volume baru, dan volume kedua dikirimkan pada November 2020.

Manga menginspirasi sebuah anime televisi pada tahun 2001. Geneon merilis seri 13-episode dalam single DVD dari 2002 hingga 2003.

ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Live Action

Manga ‘Love Stage!!’ Mendapat Seri Live-Action Thailand

Published

on

GwiGwi.com – Kadokawa mengumumkan pada hari Minggu bahwa Kadokawa Amarin Company Limited, Hub of Harmony Entertainment, dan Hollywood Thailand memproduksi serial live-action resmi Thailand yang diadaptasi dari manga BL ‘Love Stage!!' karya Taishi Zaou dan Eiki Eiki.

Maaf Anda Melihat Iklan

Manga ini berkisah tentang Izumi Sena, seorang anak laki-laki yang lahir dari keluarga penghibur yang sangat terkenal. Namun, dia adalah satu-satunya anggota keluarga yang tidak berada di industri hiburan, dan dia juga seorang mahasiswa super otaku. Dia telah berusaha keras untuk menjadi pencipta manga, tetapi dia akhirnya membintangi iklan televisi. Dia akhirnya bertemu lagi dengan aktor yang sangat terkenal Ryoma, yang menyadari ketertarikannya terhadap Izumi.

Baca Juga:  Film Misteri Live-Action Mugen Shinshi Meluncurkan Teaser, Premiere Awal Musim Panas

Eiki dan Zaou meluncurkan seri di CIEL pada 2010 dan mengakhirinya pada Juli 2016. Kadokawa menerbitkan volume ketujuh dan terakhir seri pada November 2016.

Manga menginspirasi anime 10 episode pada Juli 2014. Manga ini juga menginspirasi film live-action di Jepang yang tayang perdana pada 2 Oktober.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Live Action

Perjalanan Melarikan Diri Berbahaya Dua Wanita Dimulai dalam Trailer Teaser Film Live-action Gunjo

Published

on

GwiGwi.com – Netflix Jepang telah memposting trailer teaser 60 detik untuk Kanojo (She), adaptasi film live-action mendatang dari manga drama GL Ching Nakamura Gunjo, dibintangi oleh Kiko Mizuhara (film live-action Mikasa dalam Attack on Titan) dan Honami Sato ( drummer band rock Jepang Gesu no Kiwami Otome).

Dengan kalimat Rei, “Kami tidak punya tempat lain untuk pergi” dan “Anda semua yang tersisa,” klip itu dengan jelas menunjukkan bagaimana perjalanan pelarian berbahaya kedua wanita tanpa ke mana untuk pergi dan ke mana untuk kembali dimulai, dan dikemas dengan kegembiraan dan kesedihan karena benar-benar mencintai seseorang.

Adaptasi berpusat pada dua wanita – Rei Nagasawa (Mizuhara), yang homoseksual, dan Nanae Shinoda (Sato), yang telah menderita kekerasan dalam rumah tangga yang parah oleh suaminya. Rei telah jatuh cinta dengan Nanae sejak masa sekolah menengah mereka, dan membunuh suaminya untuknya. Nanae merasa terasing dan takut pada Rei yang telah melakukan pembunuhan untuknya, sedangkan Rei menerima segalanya agar Nanae tetap hidup. Keduanya menginginkan cinta, tetapi mereka juga memiliki perasaan yang terputus satu sama lain.

Baca Juga:  Perjalanan Melarikan Diri Berbahaya Dua Wanita Dimulai dalam Trailer Teaser Film Live-action Gunjo

Ryuichi Hiroki, yang sebelumnya mengerjakan beberapa adaptasi film live-action dari serial manga shoujo populer, termasuk Strobe Edge (2015), Wolf Girl and Black Prince (2016), dan Marmalade Boy (2018), dilampirkan sebagai sutradara. Dan musisi rock terkenal Haruomi Hosono (Happy End, Yellow Magic Orchestra) menyediakan lagu tema.

Maaf Anda Melihat Iklan

Kanojo akan mulai streaming di Netflix di seluruh dunia pada 15 April 2021.

Visual teaser baru:

 

Sumber:  Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading
Maaf Anda Melihat Iklan

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x