Connect with us

Published

on

GwiGwi.com – Capcom resmi memberitahukan Devil May Cry 5. Berdasarkan keterangan dari pengumuman yang diumbar, Devil May Cry 5 bakal menjadi lanjutan dari Devil May Cry 4 yang diluncurkan tahun 2008 lalu. Jadi, untuk Anda peminat Devil May Cry sekaligus game hack and slash, Devil May Cry 5 bakal menjadi game yang unik untuk dimainkan.

Karenanya, game ini tidak akan seperti judul spin-off yang sebelum-sebelumnya. Game ini bakal melanjutkan jalan kisah dengan karakter dan cerita yang asli.

“Bertahun-tahun telah dilalui sejak kejadian di Devil May Cry 4, dan tidak sedikit hal yan terjadi. Pemburu iblis muda Nero sudah kehilangan tangan iblisnya Devil Bringer. Tapi, hey! Ia kini mengepalai cabang bisnis pemburu iblis Devil May Cry,” tulis informasi dilansir dari Ubergizmo, Selasa (12/6/2018).

Nero

Seperti yang Anda dapat saksikan lewat video trailer di bawah nanti, walau Nero kehilangan tangan iblisnya, ia tetap dapat membasmi kawanan iblis dengan tangan barunya yang berbentuk seperti robot. Tangan ini dinamakan dari hasil karya pengerajin wanita mempunyai nama Nico.

Nico ini adalah karakter baru yang muncul di dalam seri. Tangan ini nantinya dapat dibentuk dengan sekian banyak macam keterampilan dan kekuatan yang luar biasa.

Devil May Cry 5 siap muncul di musim semi tahun 2019. Capcom merilis game ini untuk Xbox One, PlayStation 4, dan PC.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

Review Game King Of Seas – Saatnya Beraksi Sebagai Bajak Laut

Published

on

GwiGwi.com – King of Seas dari 3DClouds ini merupakan sebuah game dengan genre action RPG Open World yang bertemakan bajak laut. Sebagai seorang bajak laut yang masih newbie, Gwiples hanya perlu mengendalikan kapalnya dalam menyerang kapal lain, jual beli aneka jenis barang, mencari harta karun, dan menyelesaikan berbagai jenis quest. Kumpulkan cukup uang untuk dapat membeli aneka upgrade bagi kapalmu agar unggul dalam melawan Angkatan laut serta musuh-musuh lainnya. Tidaklah terlalu sulit untuk mengumpulkan uang dan barang-barang untuk dijual sejak awal karena banyak sekali peti-peti di laut dan di pantai yang dapat diambil, kapal karam yang bisa dieksplorasi, dan kapal kapal yang bisa dijarah.

Sistem pengendalian kapal nya sendiri termasuk mudah, untuk mempercepat atau memperlambat laju kapal cukup dengan membuka atau menutup layar kapal sambil memperhatikan arah angin. Namun tetap harus berhati-hati Gwiples, karena menabrak kapal lain atau daratan dapat mengurangi HP kita. Sebagai kapten juga perlu memperhatikan kondisi layar, HP kapal, dan jumlah crew. Untungnya game ini tidak kompleks karena kita tidak perlu menyimpan makanan dan minuman yang dibutuhkan selama perjalanan (cukup menyimpan obat-obatan untuk heal crew dan repair kit untuk perbaikan darurat) serta tidak perlu memperhatikan moral awak kapal jadinya tidak mungkin mereka akan memberontak. Untuk naik level juga tidak perlu terlalu banyak grinding serta berbagai macam upgrade dapat ditemukan di laut atau hasil reward Quest, jadinya tidak perlu selalu membeli upgrade dari toko.

Sayangnya untuk sistem petanya sendiri saat kalian membuka peta, tidak langsung berpusat pada posisi kapal kalian sehingga perlu waktu untuk mencari-cari lokasi kapal kalian nih gwiples. Untuk membuka seluruh peta harus membeli potongan peta dari cartographer, jadi jika tidak sengaja menemukan lokasi baru sayangnya tidak otomatis terbuka di dalam peta. Dan semoga nantinya ada fitur fast travel karena dengan makin banyaknya lokasi yang dijelajahi, cukup untuk mengarungi lautan luas menuju lokasi yang berjauhan.

Buat Gwiples yang suka game bajak laut yang santuy dan tidak teralu rumit maka game King of Seas ini dapat dimasukan sebagai daftar main kalian ya Gwiples!

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Xbox Console

Game ‘Samurai Shodown’ Mendapat Rilis Xbox Series X | S pada 16 Maret

Published

on

GwiGwi.com – SNK mengumumkan pada hari Jumat bahwa mereka akan merilis versi Xbox Series X | S untuk game fighting Samurai Shodown (Samurai Spirits) pada 16 Maret. Koch Media akan merilis edisi fisik game di Amerika Utara dan Selatan. Perusahaan juga mengalirkan trailer.

(video tidak tersedia diwilayah Indonesia)

Mereka yang memiliki versi Xbox One akan dapat memperbarui secara gratis ke versi Xbox Series X | S dengan Smart Delivery.

Game diluncurkan untuk PlayStation 4 dan Xbox One di Jepang dan Barat pada Juni 2019. Versi Nintendo Switch diluncurkan di Jepang pada Desember 2019 dan di Barat pada Februari 2020. Versi arcade dari game ini memulai debutnya pada Oktober 2019, dan game tersebut kemudian diluncurkan untuk Stadia pada November 2019. Game tersebut diluncurkan untuk PC pada Juni 2020. “PlayStation LineUp Tour” mengumumkan game tersebut pada September 2018.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Xbox Console

Game Gratis Xbox Live Gold untuk November 2020 Diumumkan

Published

on

GwiGwi.com – Microsoft mengumumkan jajaran game gratisnya untuk pelanggan Xbox Live Gold pada November 2020.

Dapatkan daftar lengkapnya di bawah ini.

Xbox One

Xbox 360

  • Dari 16 hingga 30 November – LEGO Indiana Jones (harga normal $19.99) (dimainkan di Xbox One)

Xbox

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x