Connect with us

Published

on

GwiGwi.com – Capcom resmi memberitahukan Devil May Cry 5. Berdasarkan keterangan dari pengumuman yang diumbar, Devil May Cry 5 bakal menjadi lanjutan dari Devil May Cry 4 yang diluncurkan tahun 2008 lalu. Jadi, untuk Anda peminat Devil May Cry sekaligus game hack and slash, Devil May Cry 5 bakal menjadi game yang unik untuk dimainkan.

Karenanya, game ini tidak akan seperti judul spin-off yang sebelum-sebelumnya. Game ini bakal melanjutkan jalan kisah dengan karakter dan cerita yang asli.

“Bertahun-tahun telah dilalui sejak kejadian di Devil May Cry 4, dan tidak sedikit hal yan terjadi. Pemburu iblis muda Nero sudah kehilangan tangan iblisnya Devil Bringer. Tapi, hey! Ia kini mengepalai cabang bisnis pemburu iblis Devil May Cry,” tulis informasi dilansir dari Ubergizmo, Selasa (12/6/2018).

Nero

Seperti yang Anda dapat saksikan lewat video trailer di bawah nanti, walau Nero kehilangan tangan iblisnya, ia tetap dapat membasmi kawanan iblis dengan tangan barunya yang berbentuk seperti robot. Tangan ini dinamakan dari hasil karya pengerajin wanita mempunyai nama Nico.

Nico ini adalah karakter baru yang muncul di dalam seri. Tangan ini nantinya dapat dibentuk dengan sekian banyak macam keterampilan dan kekuatan yang luar biasa.

Devil May Cry 5 siap muncul di musim semi tahun 2019. Capcom merilis game ini untuk Xbox One, PlayStation 4, dan PC.

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Xbox Console

Microsoft berencana rilis Xbox Generasi Baru pada 2020?

Published

on

By

GwiGwi.com – Microsoft diberitakan bersiap untuk mengenalkan konsol Xbox generasi berikutnya pada 2020.

Sementara Executive President of Gaming, Microsoft, Phil Spencer menyatakan bahwa Microsoft memang sedang sibuk untuk mengembangkan konsol Xbox berikutnya, Brad Sams dari Thurrott.com mengadukan bahwa Xbox generasi berikutnya akan muncul pada 2020.

Perusahaan software tersebut juga diberitakan tengah mengembangkan “sekumpulan perangkat” dengan nama kode “Scarlett” yang adalahkode untuk konsol teranyar Xbox. Ini cocok dengan ucapan Spencer yang berbicara bahwa bakal ada “konsol-konsol” Xbox dan tidak melulu satu konsol, lapor The Verge.

Sayangnya, masih belum diketahui sekumpulan perangkat tersebut terdiri dari perlengkapan apa saja. Kemungkinan, Microsoft tengah mempertimbangkan untuk menciptakan perangkat streaming game, menilik mereka memang sedang konsentrasi pada layanan streaming game baru.

Sebelum ini, Sams mengadukan bahwa Microsoft akan mengenalkan “Xbox TV” pada E3 2016. Namun, perangkat tersebut tidak pernah diluncurkan. Microsoft mengurungkan proyek mempunyai nama Project Hobart itu, yang seharusnya bermanfaat untuk memungkinkan pemakai mengakses game-game Xbox dari TV kedua di rumah.

Konsol Xbox baru dari Microsoft bisa jadi besar akan dapat memainkan game-game untuk Xbox One. Microsoft telah menguras waktu yang tidak sebentar dan duit yang tidak tidak banyak untuk mengenalkan fitur backwards compatibility mereka, memungkinkan pemakai Xbox One dan Xbox One X untuk memainkan game-game Xbox dan Xbox 360.

Microsoft belum menyerahkan informasi resmi berhubungan Xbox terbaru. Namun, Spencer meyakinkan bahwa, “Kami akan mengisi komitmen kami untuk menciptakan benchmark baru untuk konsol gaming.”

Continue Reading

Xbox Console

Paska rilis, Sea of Thieves Jadi Game Terlaris Xbox

Published

on

By

GwiGwi.com – Salah satu game eksklusift Xbox sukses menjadi game terlaris dalam masa-masa seminggu sesudah diluncurkan. Game tersebut ialah Sea of Thieves yang dikerjakan Rare dan Microsoft Studios dan diluncurkan pada 20 Maret 2018.

Pihak Microsoft melafalkan bahwa ketika ini game tersebut telah dimainkan lebih dari dua juta pemain.

Informasi yang beredar malah menuliskan keberhasilan Sea of Thieves bahkan melebih game khusus sebelumnya seperti Horizon Zero Dawn dan Bloodborne dalam kurun masa-masa yang sama yaitu seminggu semenjak diluncurkan.

Ini adalahkabar baik tidak hanya untuk Microsoft sebagai developer game tersebut. Hal ini pun pertanda bahwa Microsoft telah mengejar salah satu konsep game multiplayer yang dapat membuatnya berlomba dengan Sony PlayStation 4 dalam segi game khusus yang dimiliki.

Bagi kita yang belum memahami Sea of Thieves game multiplayer ini memungut latar petualangan bajak laut. Anda dapat bermain bersama tidak sedikit pemain dan melintasi lautan dan berperang melawan bajak laut atau pemain lainnya.

Di samping naval battle, Anda pun tetap diserahkan petualangan di pulau untuk menggali harta karun yang dipertahankan oleh hantu dan monster. Misi Anda ialah menjadi bajak laut sangat dihormati dan disegani di lautan.

Tidak melulu populer di kalangan gamer, pihak Microsoft pun sesumbar bahwa game mereka juga tidak sedikit disaksikan secara streaming. Mereka melafalkan ada lebih dari 100 ribu gamer yang menonton permainan Sea of Thieves.

Sea of Thieves ketika ini baru muncul di Xbox One dan PC (Windows), Microsoft telah berencana untuk membawa game ini ke Nintendo Switch dan PS4.

Continue Reading

Xbox Console

Xbox dan Nike rilis Konsol dan Sepatu Edisi Spesial

Published

on

By

GwiGwi.com – Industri game dan fesyen mesti diakui menjadi industri yang tidak pernah sepi. Saat dua-duanya berkolaborasi, hasilnya tersebut dijamin menarik tidak sedikit perhatian.

Dikutip dari Kotaku, sekarang giliran Xbox bekerjasama dengan brand sepatu ternama Air Jordan dari Nike untuk merilis Xbox One X yang terinspirasi dari corak sepatu Air Jordan 3.

Sumber dari Sneaker News melafalkan Xbox telah menyiapkan tiga buah Xbox One X yang terinspirasi dari tiga corak sepatu Air Jordan 3, warna “Black Cement”, Free Throw Line”, dan “Tinker Hatfield.”

Pemburu Xbox One X spesial kali ini tidak butuh membelinya, sebab Xbox melangsungkan giveaway yang telah dibuka hari ini lewat website Xbox dan akan selesai di tanggal 21 Februari 2018 pada jam 22.00 waktu Pasifik.

Tiga orang yang beruntung bakal mendapatkan konsol Xbox One Gaming sekaligus sepatunya dalam satu paket. Hal yang sama pun sempat dipamerkan Xbox tahun lalu. Xbox merilis satu buah kotak paket raksasa yang mengandung konsol Xbox One S bekerjasama dengan Nike.

Saat itu, Xbox One S muncul lengkap dengan balutan warna yang terinspirasi dari sepatu Atmos x Air Max 1 “Elephants” dan diberikan dalam rangka giveaway. Xbox bukan yang kesatu bekerjasama dengan brand sepatu.

Bulan lalu, Sony PlayStation bekerjasama dengan brand sepatu yang didesain khusus untuk pemain NBA mempunyai nama Paul George. Tahun 2017, Nintendo bekerjasama dengan Nike lewat Air Jordan lewat sepatu yang mempunyai warna dan hiasan ala konsol Nintendo klasik.

Continue Reading
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement South East Asia Cyber Arena 2018
Advertisement

GwiGwi Space

GWIDEV

Trending