Connect with us

Published

on

GwiGwi.com – Capcom resmi memberitahukan Devil May Cry 5. Berdasarkan keterangan dari pengumuman yang diumbar, Devil May Cry 5 bakal menjadi lanjutan dari Devil May Cry 4 yang diluncurkan tahun 2008 lalu. Jadi, untuk Anda peminat Devil May Cry sekaligus game hack and slash, Devil May Cry 5 bakal menjadi game yang unik untuk dimainkan.

Advertisements

Karenanya, game ini tidak akan seperti judul spin-off yang sebelum-sebelumnya. Game ini bakal melanjutkan jalan kisah dengan karakter dan cerita yang asli.

“Bertahun-tahun telah dilalui sejak kejadian di Devil May Cry 4, dan tidak sedikit hal yan terjadi. Pemburu iblis muda Nero sudah kehilangan tangan iblisnya Devil Bringer. Tapi, hey! Ia kini mengepalai cabang bisnis pemburu iblis Devil May Cry,” tulis informasi dilansir dari Ubergizmo, Selasa (12/6/2018).

Nero

Seperti yang Anda dapat saksikan lewat video trailer di bawah nanti, walau Nero kehilangan tangan iblisnya, ia tetap dapat membasmi kawanan iblis dengan tangan barunya yang berbentuk seperti robot. Tangan ini dinamakan dari hasil karya pengerajin wanita mempunyai nama Nico.

Baca Juga:  Bandai Namco Studios Mengumumkan Game 'Scarlet Nexus' untuk Xbox Series X, Xbox One

Nico ini adalah karakter baru yang muncul di dalam seri. Tangan ini nantinya dapat dibentuk dengan sekian banyak macam keterampilan dan kekuatan yang luar biasa.

Devil May Cry 5 siap muncul di musim semi tahun 2019. Capcom merilis game ini untuk Xbox One, PlayStation 4, dan PC.

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Xbox Console

Bandai Namco Studios Mengumumkan Game ‘Scarlet Nexus’ untuk Xbox Series X, Xbox One

Published

on

GwiGwi.com – Presentasi streaming Xbox Inside mengumumkan game RPG Scarlet Nexus untuk Xbox Series X dan Xbox One pada hari Kamis. Siaran langsung meluncurkan trailer pengumuman untuk permainan.

Advertisements

Mantan pengembang seri Tales of, termasuk Tales of Vesperia, sedang mengembangkan game. Produser Code Vein, Keita Iizuka memproduksi game ini.

Xbox menggambarkan kisah gim ini:

Di masa depan yang jauh, hormon psionik ditemukan di otak manusia, memberi orang kekuatan ekstra-indera dan mengubah dunia seperti yang kita kenal. Sama seperti manusia memasuki era baru ini, mutan gila yang dikenal sebagai Lainnya mulai turun dari langit dengan haus akan otak manusia. Sangat tahan terhadap metode serangan konvensional, tindakan ekstrem perlu diambil untuk memerangi ancaman yang luar biasa dan melestarikan kemanusiaan. Mereka yang memiliki kemampuan ekstra-indera yang akut, yang dikenal sebagai psionik, adalah kesempatan kita untuk melawan serangan dari atas. Sampai hari ini, psionik telah dibina untuk bakat mereka dan direkrut ke Pasukan Penindasan Lainnya (OSF), garis pertahanan terakhir manusia.

Baca Juga:  Bandai Namco Studios Mengumumkan Game 'Scarlet Nexus' untuk Xbox Series X, Xbox One

Game ini akan menampilkan grafis 4K Ultra HD untuk Xbox Series X, dan akan diluncurkan melalui Smart Delivery. Game ini akan berlatar “lanskap Jepang yang futuristik, yang menggabungkan inspirasi dari anime klasik dan fiksi ilmiah barat.” Pemain akan menjadi protagonis Yuito Sumeragi dan menggunakan kemampuan psiko-kinetik untuk memerangi Yang Lain.

Konsol Microsoft Xbox Series X baru dijadwalkan dikirim pada musim liburan 2020. Konsol akan memiliki prosesor AMD baru, memori GDDR6, dan solid state drive “generasi berikutnya”. Ini akan mendukung resolusi 8K, penelusuran sinar akselerasi perangkat keras, dan kecepatan refresh variabel.

Sumber: ANN

Continue Reading

Event

Event Terbaru Winter Wonderland dari Overwatch Telah Dibuka!

Published

on

GwiGwi.com – untuk kalian para pemain Overwatch, Ini saat yang tepat untuk berpesta sambil melakukan serangkaian aktivitas musim dingin! Winter Wonderland 2019 telah dibuka untuk PC, Xbox One, PS4, dan Nintendo Switch. Hadiah baru akan tersedia tahun ini, jadi, jangan lupa untuk log in dari tanggal 12 Desember hingga 3 Januari untuk menambah koleksimu!

Advertisements

MODE BARU: SNOWBALL DEATHMATCH

  • Event Winter Wonderland tahun ini mendatangkan mode game mini, bernama “Snowball Deathmatch.”
  • Ini adalah game 8-pemain, free-for-all deathmatch dimana semua pemain akan bermain sebagai Mei dengan senjata yang telah dimodifikasi, mirip seperti yang ia bawa di Snowball Offensive.
  • Mei akan mendapatkan ability baru dalam mode permainan ini, yaitu “Catch” – yang dapat digunakan untuk menangkap bola salju milik lawan, jika berhasil, akan menambahkan jumlah amunisi yang kamu miliki.
  • Pemain yang berhasil mendapatkan 15 eliminasi akan menjadi pemenang!
Baca Juga:  Bandai Namco Studios Mengumumkan Game 'Scarlet Nexus' untuk Xbox Series X, Xbox One

WEEKLY CHALLENGE

  • Weekly Challenge akan kembali hadir dalam Winter Wonderland, dapatkan hadiah spesial terbatas dengan memenangkan 9 pertandingan.
  • Hadiah termasuk beragam player icon, spray, dan skin Epic!
    • Minggu 1: Ugly Sweater Soldier:76 (Epic)
    • Minggu 2: Holly Moira (Epic)
    • Minggu 3: Snow Angel Mercy (Epic)
    • Menangkan hadiah tambahan dan Blizzard Balance dengan mendaftar di halaman event weekly Challenge!
    • 12 Hari penuh dengan Christmas Challenge
      • Daftarkan diri di halaman event weekly challenge
      • Event sosial akan diumumkan pada tanggal 13 Desember melalui halaman Facebook Overwatch SEA
      • Selesaikan challenge untuk memenangkan Nintendo Switch dan banyak lagi!

COSMETIC BARU

  • 4 Skin Legendary
    • Jotunn Doomfist
    • Mountain Man McCree
    • Rat King Reaper
    • Rime Sigma
  • 3 Skin Epic
  • Player Icon, Spray

Saksikan video peluncuran Winter Wonderland 2019, yang akan menampilkan cosmetic baru yang akan tersedia selama event

Continue Reading

Xbox Console

Microsoft berencana rilis Xbox Generasi Baru pada 2020?

Published

on

By

GwiGwi.com – Microsoft diberitakan bersiap untuk mengenalkan konsol Xbox generasi berikutnya pada 2020.

Advertisements

Sementara Executive President of Gaming, Microsoft, Phil Spencer menyatakan bahwa Microsoft memang sedang sibuk untuk mengembangkan konsol Xbox berikutnya, Brad Sams dari Thurrott.com mengadukan bahwa Xbox generasi berikutnya akan muncul pada 2020.

Perusahaan software tersebut juga diberitakan tengah mengembangkan “sekumpulan perangkat” dengan nama kode “Scarlett” yang adalahkode untuk konsol teranyar Xbox. Ini cocok dengan ucapan Spencer yang berbicara bahwa bakal ada “konsol-konsol” Xbox dan tidak melulu satu konsol, lapor The Verge.

Sayangnya, masih belum diketahui sekumpulan perangkat tersebut terdiri dari perlengkapan apa saja. Kemungkinan, Microsoft tengah mempertimbangkan untuk menciptakan perangkat streaming game, menilik mereka memang sedang konsentrasi pada layanan streaming game baru.

Baca Juga:  Bandai Namco Studios Mengumumkan Game 'Scarlet Nexus' untuk Xbox Series X, Xbox One

Sebelum ini, Sams mengadukan bahwa Microsoft akan mengenalkan “Xbox TV” pada E3 2016. Namun, perangkat tersebut tidak pernah diluncurkan. Microsoft mengurungkan proyek mempunyai nama Project Hobart itu, yang seharusnya bermanfaat untuk memungkinkan pemakai mengakses game-game Xbox dari TV kedua di rumah.

Konsol Xbox baru dari Microsoft bisa jadi besar akan dapat memainkan game-game untuk Xbox One. Microsoft telah menguras waktu yang tidak sebentar dan duit yang tidak tidak banyak untuk mengenalkan fitur backwards compatibility mereka, memungkinkan pemakai Xbox One dan Xbox One X untuk memainkan game-game Xbox dan Xbox 360.

Microsoft belum menyerahkan informasi resmi berhubungan Xbox terbaru. Namun, Spencer meyakinkan bahwa, “Kami akan mengisi komitmen kami untuk menciptakan benchmark baru untuk konsol gaming.”

Continue Reading

Trending