Connect with us

Music

Nana Mizuki Meluncurkan Judul Single ke-40, Jaket CD, Foto Artis Baru

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk penyanyi / aktris suara anime Nana Mizuki mengumumkan hari ini judul dari single double A-side ke-40 miliknya adalah “FIRE SCREAM / No Rain, No Rainbow,” dan memposting dua jaket CD untuk single tersebut bersama dengan foto artis barunya.

Foto sampul CD dua versi diambil untuk single double A-side. Mizuki mengenakan kostum gaya tentara dengan gambar “Dewi Perang” dengan ekspresi dingin di wajahnya untuk edisi “FIRE SCREAM”. Lagu tersebut akan ditampilkan sebagai lagu tema baru untuk game smartphone  Senki Zessho Symphogear XD UNLIMITED. Game yang terinspirasi oleh serial anime Symphogear memulai layanannya untuk iOS dan Android pada Juni 2017, dan lagunya “UNLIMITED BEAT,” yang termasuk dalam album aslinya yang ke-12 “NEOGENE CREATION,” yang telah digunakan sebagai lagu tema pertamanya.

Sementara itu, ia mengekspresikan suasana siswa dengan mengenakan baju-baju putih dan rompi dengan citra “gadis berkulit putih bersih yang bersinar di setiap warna” untuk edisi No Rain, No Rainbow.

Single ganda A-Side ke-40 Nana Mizuki “FIRE SCREAM / No Rain, No Rainbow” akan dirilis di Jepang pada 7 Oktober 2020.

Advertisements
Baca Juga:  Kato Miliyah, Mika Nakashima, NiziU, Perfume, dan Lainnya Ditambahkan ke Lineup "THE MUSIC DAY"

edisi “FIRE SCREAM” :

edisi “No Rain, No Rainbow” :

Foto artis baru:

Seperti diberitakan, saluran YouTube resmi Mizuki akan mengalirkan konser keduanya di Tokyo Dome “NANA MIZUKI LIVE GALAXY 2016 -GENESIS- / -FRONTIER-“ pada 8 dan 16 Agustus 2020.

Sebelum dan sesudah streaming, komentar video dari Mizuki akan diperkenalkan. Selain itu, video sesi jarak jauh yang baru difilmkan akan ditambahkan setelah konser “-FRONTIER-” minggu kedua. Mizuki sendiri akan men-tweet Twitter resminya dengan tagar #おうちでGALAXY奈々ツアーズ selama streaming dua hari.

【-GENESIS-】

Tanggal: 8 Agustus (Sabtu), 19:00 – (JST) / 03:00 – (PT)

URL: https://youtu.be/ESMuDCuRF-k

【-FRONTIER-】

Tanggal: 16 Agustus (Minggu), 19:00 – (JST) / 03:00 – (PT)

URL: TBA

 

Intisari:

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements

48G Corner by KSK48

Rayakan Anniversary 9 Tahun Melalui Perilisan Buku “Nikkei Entertainment! Nogizaka46 Spesial 2020”

Published

on

GwiGwi.com – Pada kesempatan peringatan 9 tahun grup idola Jepang Nogizaka46, Nikkei Entertainment telah menerbitkan edisi khusus Nogizaka46 “Nikkei Entertainment! Nogizaka46 Special 2020 ”. Edisi ini menampilkan wawancara dan 220 gambar yang sebelumnya tidak diterbitkan dengan semua 46 anggota aktif Nogizaka46 dari generasi ke-1 hingga ke-4. Majalah tersebut dirilis pada 16 September 2020.

AKB48i

Advertisements
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Anggota Generasi Ke-7 NMB48 Debut Di Teater Yang Dibuka Kembali

Published

on

GwiGwi.com – Teater grup idola Jepang NMB48 harus tetap ditutup selama berminggu-minggu karena Corona dan melanjutkan operasi terbatas pada 12 September 2020. Debut generasi ke-7 NMB48 dipilih sebagai pertunjukan untuk pembukaan kembali. 11 Kenkyuusei akan membentuk generasi baru NMB48.

AKB48i

Advertisements
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Sub Unit Baby Blue dari MNL48 Rilis MV “Sweet Talking Sugar”

Published

on

By

GwiGwi.com – Unit MNL48, Baby Blue, merilis video musik single debut mereka “Sweet Talking Sugar” di YouTube:

Single debut Baby Blue – Baby Blue adalah grup unit trio baru MNL48. Unit ini terdiri dari anggota MNL48, yaitu Jan, Amy dan Coleen. Gaya unitnya adalah genre R&B dan Hip-hop.

Sumber

Advertisements
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending