Connect with us

Music

Cosplayer Tiongkok Liyuu Mengekspresikan Semangatnya dengan Menyanyikan Lagu ED “I’m Standing on a Million Lives”

Published

on

GwiGwi.com – Cosplayer Tiongkok Liyuu diumumkan untuk menyanyikan tema ED “Carpe diem” untuk anime TV yang akan datang Hyakuman no Inochi no Ueni Ore wa Tatteiru / I'm Standing on a Million Lives. Situs resminya telah merilis komentar untuk mengungkapkan kegembiraannya menyanyikan lagu tema anime keduanya.

Pesan dari Liyuu:

“Saya Liyuu dan saya akan menyanyikan lagu tema ED untuk anime TV ‘I'm Standing on a Million Lives,' yang akan tayang perdana pada bulan Oktober. Saya sangat senang menyanyikan lagu tema ED kali ini Ini adalah kedua kalinya saya menyanyikan lagu tema anime. Saya telah membaca manga aslinya, dan pekerjaan protagonis sangat menarik, dan saya menantikan untuk melihat bagaimana kisah petualangannya dengan berbagai gadis akan diekspresikan di anime! Lagu tema ED yang dibawakan oleh saya, ‘Carpe diem,' juga menjadi lagu yang bagus, jadi Anda akan menyukainya! “

Liyuu adalah cosplayer kelahiran Shanghai yang menjadi populer melalui aktivitasnya di media sosial dan telah menarik lebih dari 1,5 juta pengikut secara total. Karena kecintaannya pada anime Jepang, ia memutuskan untuk memulai aktivitasnya di Jepang. Dan dia membuat debut penyanyi anison profesionalnya dengan lagu tema OP “Magic Words” untuk anime TV Hatena☆Ilussion pada Januari 2020.

Advertisements
Baca Juga:  Yuji Nakada Rilis Album Studio ke-10 "PORTAS" Pada Bulan November

MV pendek “Magic Words” :

 

Adaptasi anime TV dari manga fantasi Naoki Yamakawa (cerita) dan Akinari Nao (seni) berjudul Hyakuman no Inochi no Ueni Ore wa Tatteiru / I'm Standing on a Million Lives akan tayang perdana di Jepang pada 2 Oktober 2020.

Kumiko Habara membuat debut penyutradaraan serial TV-nya. Takao Yoshioka berfungsi sebagai penulis komposisi seri, MAHO FILM bekerja pada produksi anime. Produksi semua 12 episodenya telah selesai tiga bulan sebelum penayangan perdananya.

PV terbaru:

Visual utama:

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements

48G Corner by KSK48

Rayakan Anniversary 9 Tahun Melalui Perilisan Buku “Nikkei Entertainment! Nogizaka46 Spesial 2020”

Published

on

GwiGwi.com – Pada kesempatan peringatan 9 tahun grup idola Jepang Nogizaka46, Nikkei Entertainment telah menerbitkan edisi khusus Nogizaka46 “Nikkei Entertainment! Nogizaka46 Special 2020 ”. Edisi ini menampilkan wawancara dan 220 gambar yang sebelumnya tidak diterbitkan dengan semua 46 anggota aktif Nogizaka46 dari generasi ke-1 hingga ke-4. Majalah tersebut dirilis pada 16 September 2020.

AKB48i

Advertisements
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Anggota Generasi Ke-7 NMB48 Debut Di Teater Yang Dibuka Kembali

Published

on

GwiGwi.com – Teater grup idola Jepang NMB48 harus tetap ditutup selama berminggu-minggu karena Corona dan melanjutkan operasi terbatas pada 12 September 2020. Debut generasi ke-7 NMB48 dipilih sebagai pertunjukan untuk pembukaan kembali. 11 Kenkyuusei akan membentuk generasi baru NMB48.

AKB48i

Advertisements
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Sub Unit Baby Blue dari MNL48 Rilis MV “Sweet Talking Sugar”

Published

on

By

GwiGwi.com – Unit MNL48, Baby Blue, merilis video musik single debut mereka “Sweet Talking Sugar” di YouTube:

Single debut Baby Blue – Baby Blue adalah grup unit trio baru MNL48. Unit ini terdiri dari anggota MNL48, yaitu Jan, Amy dan Coleen. Gaya unitnya adalah genre R&B dan Hip-hop.

Sumber

Advertisements
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending