Connect with us

Music

Nakayama Kinni-kun & Singing Cosplayer Hikari Rilis Video musik lagu cover ‘Muscles Please!’ dari anime “How Heavy Are the Dumbbells You Lift?”

Published

on

GwiGwi.com – Komedian dan binaragawan Jepang Nakayama Kinni-kun telah merilis musik dan video cover lagu ‘Muscles Please!' di seluruh dunia pada tanggal 26 Januari. Dia membuat video cover lagu ini sebagai kolaborasi dengan penyanyi cover, Singing Cosplayer Hikari, yang aktif di internasional.

Tautan ke layanan streaming musik: https://lnk.to/musclesplease_cover

Nakayama Kinni-kun dikenal sebagai Youtuber populer yang memiliki lebih dari 1,4 juta subscriber di saluran YouTube-nya yang disebut, “The Kinniku TV【The Muscle TV】”.

Singing Cosplayer Hikari juga terkenal dengan aktivitasnya sebagai YouTuber yang telah merilis aktivitasnya ke dunia. Dia telah merilis 25 lagu cover secara total dan lagu-lagunya telah dilihat lebih dari 8,1 juta kali. Lagu cover ‘Yume To Hazakura' menduduki peringkat No.1 di tangga lagu J-POP di 14 negara.

Dalam video musik dari lagu cover “Muscles Please!” mereka menunjukkan latihan otot pasangan dan menari dengan lucu dan video musik ini telah dirilis di kedua saluran YouTube mereka.

Lagu asli ‘Muscles Please!’ adalah lagu tema pembuka dari anime TV “How Heavy Are the Dumbbells You Lift?”. Lagu anime ini sangat populer baik di dalam maupun di luar Jepang dan telah dilihat lebih dari 240 juta kali di YouTube.

Baca Juga:  Honkai Impact 3 Merilis v5.7 [Song of Perdition] pada 19 Mei

Video musik yang merupakan kolaborasi antara Nakayama Kinni-kun dan Singing Cosplayer Hikari ini tayang setiap hari Sabtu sebagai lagu penutup dari program TV “Doyou wa nani suru?” sampai akhir Maret.

Acara TV nasional ini, “Doyou wa nani suru?” ada di Kansai Telecasting dan Fuji Television Network dari 08:30 hingga 09:55 (Waktu Jepang).

Lagu ini juga disiarkan melalui program radio toko FamilyMart yang disebut “Mix Fam with your voice”, dari pukul 23:00 hingga 04:59 hingga akhir Januari. Family Mart adalah rantai waralaba toko serba ada Jepang dan memiliki 16.000 toko di Jepang.

Dengan kemunculan mereka di media, lagu cover mereka semakin diminati dan jumlah orang yang melihat mereka berdua menari bersama untuk latihan di TikTok, dan di YouTube Shorts mereka berdua, telah meningkat. Ngomong-ngomong, Singing Cosplayer Hikari sendiri yang menciptakan koreografinya. Tarian lucu mereka telah mendapatkan perhatian.

 

Versi lengkap dari video musik ‘Muscles Please!’ telah dirilis sebagai lagu dan video pada tanggal 26 Januari yang telah dinantikan oleh para penggemar Nakayama Kinni-kun dan Singing Cosplayer Hikari. Silakan periksa!

Coba juga tiru tarian mereka dengan lagu cover mereka ‘Muscles Please!' di TikTok!

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

TRiDENT akan merilis single terbarunya berjudul “Spoopy”

Published

on

GwiGwi.com – TRiDENT dibentuk oleh tiga anggota yang disebut sebagai, “generasi berikutnya dari band rock perempuan klasik”. Mereka akan mendistribusikan secara digital lagu baru mereka yang berjudul “Spoopy”! Lagu ini termasuk dalam mini album pertama mereka “D-X”, yang rencananya akan dirilis pada musim gugur tahun ini. Video musiknya juga telah dirilis sebelumnya.

TRiDENT ”Spoopy”
Distribusi Musik: https://ssm.lnk.to/Spoopy
Video Musik: 

Proses rekaman lagu ini dilakukan oleh Manabu Taura dari CRYSTAL LAKE dan aransemennya dilakukan oleh DAIDAI dari Paledusk.

Tema video musik ini adalah, “koeksistensi horor dan pop”. Jika Anda melihat video musiknya, Anda akan mengerti bagaimana TRiDENT telah pindah ke level berikutnya setelah mereka merayakan ulang tahun ke dua tahun. Mereka telah berubah baik dalam musik mereka dan juga pandangannya tentang dunia.

Baca Juga:  Little Glee Monster Mengumumkan Single ke-20 “Magic! / Ikinakucha”

Mereka berencana untuk merilis mini album pertama mereka yang disebut “D-X” musim gugur tahun ini dan akan melakukan tur solo untuk mempromosikan rilis album mereka. Fans mereka pasti senang. Kami tidak bisa berhenti mengalihkan pandangan kami dari tindakan menarik mereka.

[ Informasi Perilisan ]
Mini Album Pertama “D-X”
※ ”D-X” singkatan dari transformasi digital.
Waktu rilis: Musim Gugur Tahun Ini
Detailnya akan dirilis nanti.

[ Informasi Tur ]
“TRiDENT D-X RELEASE ONEMAN TOUR”
Pada hari Senin tanggal 7 November, Osaka, Shinsaibashi BIGCAT
Pada hari Minggu tanggal 20 November, Nagoya, Electric Lady Land
Pada hari Senin, 5 Desember, Ebisu (Tokyo) LIQUIDROOM
Detailnya akan dirilis nanti.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Aktivitas Kamikaze Boy MAN WITH A MISSION dihentikan setelah dikabarkan menjalin hubungan zina

Published

on

By

GwiGwi.com – Aktivitas Bassis MAN ON A MISSION, Kamikaze Boy untuk sementara  dihentikan.

Kegiatan Kamikaze Boy telah dihentikan, menurut situs resmi band, karena laporan baru-baru ini bahwa dia terlibat dalam hubungan perzinahan. Setelah insiden itu pecah, Kamikaze Boy mengeluarkan pernyataan permintaan maaf, mengatakan, “Saya sangat menyesal atas tindakan saya yang tidak bertanggung jawab, yang telah menyebabkan gangguan sosial. Perbuatan yang mengkhianati keluarga saya tidak dapat dimaafkan dengan cara apa pun. Juga, saya banyak berpikir. tentang berapa banyak kesedihan yang telah saya sebabkan pada para wanita yang terlibat.”

Baca Juga:  Membuat Parodi Anime Song Untuk Mengubah Perspektif Ala NASUO☆

Kamikaze Boy juga baru-baru ini menjadi berita setelah mengalami cedera saat tampil di ‘METROPOLITAN ROCK FESTIVAL 2022.' Lukanya sembuh dengan baik.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Sexy Zone Posting MV Animasi untuk ‘THE FINEST’

Published

on

By

GwiGwi.com – Video musik untuk lagu baru Sexy Zone “THE FINEST” telah dirilis..

Ini akan muncul di album grup berikutnya “The Highlight,” yang akan dirilis pada 1 Juni. Ini adalah salah satu lagu utama album, bersama dengan “Forever Gold,” dan dinyanyikan oleh JQ (Nulbarich).

MV animasi pertama dari Sexy Zone menceritakan kisah empat pria yang membantu seorang wanita bersinar dalam berbagai skenario. Video tersebut dibuat oleh tim kreatif NOSTALOOK saat menggambarkan kredit akhir dari anime TV tahun 1980-an.

Baca Juga:  Honkai Impact 3 Merilis v5.7 [Song of Perdition] pada 19 Mei

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x