Connect with us

Music

FEMM mengumumkan album baru yang mengejutkan, ‘Tokyo Ex Machina’!

Published

on

GwiGwi.com – Duo manekin FEMM yang terkenal dengan lagu mereka ‘Fxxk Boyz Get Money', yang dengan cepat membuat mereka mendapatkan basis penggemar di Amerika Serikat, Eropa dan seluruh dunia. Album debut mereka ‘Femm-Isation' mencapai Top 10 di chart Album Dunia Billboard di Amerika dan dipilih sebagai Album Indie Terbaik di toko HMV di Inggris.

Album terbaru mereka ‘Tokyo Girls Anthem' dirilis bulan lalu, pada Desember 2021, dikemas dengan berbagai macam lagu rap yang dibuat bekerja sama dengan produser hip-hop yang aktif secara global seperti Boys Noize dan Star Boy. Sekarang, FEMM telah membuat pengumuman mengejutkan bahwa mereka merilis album ketiga mereka ‘Tokyo Ex Machina'.

Advertising
Advertising

Video musik untuk lagu baru ‘We Got Each Other' juga baru saja dirilis.

‘We Got Each Other’ music video:

FEMM - We Got Each Other (Music Video)

 

Album baru ini juga menampilkan pilihan kolaborator bintang dari Eropa, AS, dan Asia: Jenna Andrews, yang mengerjakan lagu sukses BTS ‘Butter'; John Ryan serta ikut mengerjakan banyak lagu dengan One Direction, Maroon 5 dan Rita Ora; Kolaborator Doja Cat Kool Kojak; Danny L Harle, yang merupakan kohort Charli XCX dan Rina Sawayama; dan Woo Min Lee, yang telah mengerjakan beberapa lagu untuk TWICE.

Artwork album dibuat oleh Liam Wong, yang masuk dalam daftar ‘30 Under 30’ Forbes dan yang sebelumnya membuat video musik dan foto jaket untuk single FEMM ‘Tic Toc’. Foto berjudul ‘Neo Tokyo', mengingatkan getaran cyberpunk klasik dari ‘AKIRA' dan ‘Blade Runner' akan menarik perhatian para penggemar karya konsep artis Syd Mead.

Lagu pembuka album, ‘We Got Each Other', menggabungkan suara punk tahun 1990-an yang sangat populer tahun lalu di Amerika Serikat dan Eropa. Lirik yang manis tapi  sedih di mana kedua penyanyi saling menghibur karena patah hati turut menyampaikan pesan yang emosional, mengingatkan pada gerakan girls rock yang terjadi di tahun 90-an dan '00-an.

Disutradarai oleh Julie Giesen, video tersebut berani tampil girly, dan dimulai dengan dua anggota FEMM mendarat di distrik Shibuya Tokyo. Saat manekin disikat oleh gelombang sihir animasi, penampilan mereka berubah menjadi sesuatu yang belum pernah kita lihat dari FEMM sebelumnya. Saat mereka mengunjungi arcade dan arena bowling, para anggota – yang dikenal dengan sikap dingin mereka – benar-benar tersenyum! Apakah mereka sedang bermimpi, atau apakah mereka telah dibawa ke dunia fantasi?

Dalam waktu dekat, video musik untuk lagu ‘Outta The Clouds' dan ‘Crystal Ball' akan menyusul, serta video untuk ‘Crawl Away', lagu yang menyatukan kembali FEMM dengan produser ‘Fxxk Boyz Get Money' mereka Pat Lukens, dan video untuk lagu populer ‘Falling For A Lullaby'. Nantikan setiap pengumuman baru yang datang.

FEMM telah menarik perhatian dari banyak media global, dan video mereka telah mendapat pujian dari musisi Venezuela Arca yang memuji avatar dalam video sebelumnya yang dibuat dengan kolaborator visual Aphex Twin Weirdcore. Saat dunia menghadapi pandemi yang sedang berlangsung, FEMM menyiarkan Japonisme abad ke-21 mereka ke seluruh dunia.

Advertisement

Music

BACK-ON dan FLOW Berkolaborasi Rilis OST ‘Kamen Rider Gotchard’ berjudul ‘CHEMY×STORY’

Published

on

By

Back On × Flow Rilis Ost ‘kamen Rider Gotchard’ Berjudul ‘chemy×story’

www.gwigwi.com – Single lengkap versi kolaborasi spesial BACK-ON dan FLOW berjudul ‘CHEMY×STORY’ dirilis pada 7 Februari.

Versi baru ini menjadi lagu tema serial TV ‘Kamen Rider Gotchard’ pada bulan Januari, menggantikan versi asli BACK-ON dari lagu yang sama yang menjadi soundtrack pembukaan acara tersebut sejak mulai ditayangkan pada bulan September 2023. Versi kolaborasi baru dengan FLOW telah diumumkan di penghujung tahun, menimbulkan kehebohan dari para penggemar ‘Kamen Rider’, BACK-ON, FLOW, dan anime pada umumnya. Para penggemar telah menikmati versi pendek “TV Size” dari ‘CHEMY×STORY’ BACK-ON × FLOW sejak bulan Januari sambil dengan sabar menunggu versi lengkapnya – dan sekarang akhirnya tersedia!

Jangan lewatkan versi baru ‘CHEMY×STORY’, yang diaransemen oleh FLOW, dengan segala kemegahannya.

Continue Reading

Music

blank paper rilis versi full OST Kamen Rider ‘All for Love’

Published

on

By

Blank Paper Rilis Versi Full Ost Kamen Rider ‘all For Love’

www.gwigwi.com – Duo Jepang blank paper telah merilis versi full-length dari ‘All for Love’, lagu tema untuk film fitur crossover ‘Kamen Rider Gotchard’ dan ‘Kamen Rider Geats’ ‘Kamen Rider The Winder Movie: Gotchard & Geats’, yang dirilis di bioskop di Jepang pada bulan Desember 2023.

Pengeditan film lagu tersebut dirilis bersamaan dengan filmnya pada bulan Desember. Kini, versi lengkap dari ‘All for Love’ – yang oleh para penggemar ‘Kamen Rider’ dianggap sebagai “lagu pembunuh” – akhirnya tersedia secara digital pada tanggal 7 Februari.

Lagu ini juga disertakan dalam CD lagu tema ‘Kamen Rider Gotchard’, yang dirilis pada hari yang sama.

Continue Reading

Music

Audio dari Penampilan ‘THE FIRST TAKE’ dari Lagu Populer ‘Blue Bird’, Tersedia Secara Digital

Published

on

By

Audio Dari Penampilan ‘the First Take’ Dari Lagu Populer ‘blue Bird’, Yang Telah Ditonton Lebih Dari 200.000.000 Kali Di Seluruh Dunia, Akan Tersedia Secara Digital Mulai Jumat, 2 Februari

www.gwigwi.com – Pada bulan Desember tahun lalu, Ikimonogakari menampilkan lagu ‘Blue Bird’ di saluran YouTube ‘THE FIRST TAKE’ yang mendapat sambutan luar biasa. Pada tengah malam hari Jumat tanggal 2 Februari, lagu ini telah tersedia di semua toko digital.

Ini adalah versi audio dari aransemen asli ‘Blue Bird’ yang mereka buat dan pertama kali ditampilkan dalam bentuk video khusus untuk ‘THE FIRST TAKE’. Lagu ini tentu saja menjadi hit besar di pertunjukan live mereka dan juga sangat populer di luar negeri.

Lagu ‘Blue Bird’ pertama kali dirilis pada tahun 2008 dan mengumpulkan banyak penggemar baik di Jepang maupun di luar negeri sebagai lagu tema pembuka untuk serial anime yang sangat populer, ‘Naruto Shippuden’. Lagu ini merupakan lagu yang paling banyak didengarkan oleh Ikimonogakari di layanan streaming, dengan lebih dari 200.000.000 kali diputar di seluruh dunia.
Selain penampilan video ‘Blue Bird’ di ‘THE FIRST TAKE’, kini Anda juga dapat menikmati versi audionya.

Selain itu, mereka akan membawa tur gedung konser pertama mereka dalam 12 tahun terakhir, yaitu ‘IKIMONOGAKARI NO MINASAN, KONNITOUR!!!2024 ~ANATATO! WATASHITO! MINNADE! UTAIMA SHOW!!~ (Ikimonogakari’s Hello Everyone Tour!! 2024, -You, Me, Everyone, Let’s SING!)’ tur ke 19 kota di seluruh Jepang, dimulai pada hari Minggu, 4 Februari di kampung halaman mereka, Ebina, Kanagawa, di Ebina Culture Hall.

Selain itu, selama dua hari pada hari Sabtu, 25 dan Minggu, 26 Mei, dengan nama ‘IKIMONOGAKARI NO MINASAN, KONNITOUR!!2024 ~ANATATO! WATASHITO! MINNADE! UTAIMA SHOW!!~ YOKOHAMA NIJYU-MARU KOUEN (Ikimonogakari’s Hello Everyone Tour!! 2024, -You, Me, Everyone, Let’s SING! – The Big Yokohama Show)’, Ikimonogakari akan menampilkan pertunjukan tambahan dalam tur di Pia Arena MM.  Pastikan untuk menantikan tur nasional pertama grup ini sebagai duo.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending