Connect with us

Music

FEMM mengumumkan album baru yang mengejutkan, ‘Tokyo Ex Machina’!

Published

on

GwiGwi.com – Duo manekin FEMM yang terkenal dengan lagu mereka ‘Fxxk Boyz Get Money', yang dengan cepat membuat mereka mendapatkan basis penggemar di Amerika Serikat, Eropa dan seluruh dunia. Album debut mereka ‘Femm-Isation' mencapai Top 10 di chart Album Dunia Billboard di Amerika dan dipilih sebagai Album Indie Terbaik di toko HMV di Inggris.

Album terbaru mereka ‘Tokyo Girls Anthem' dirilis bulan lalu, pada Desember 2021, dikemas dengan berbagai macam lagu rap yang dibuat bekerja sama dengan produser hip-hop yang aktif secara global seperti Boys Noize dan Star Boy. Sekarang, FEMM telah membuat pengumuman mengejutkan bahwa mereka merilis album ketiga mereka ‘Tokyo Ex Machina'.

Video musik untuk lagu baru ‘We Got Each Other' juga baru saja dirilis.

‘We Got Each Other’ music video:

 

Album baru ini juga menampilkan pilihan kolaborator bintang dari Eropa, AS, dan Asia: Jenna Andrews, yang mengerjakan lagu sukses BTS ‘Butter'; John Ryan serta ikut mengerjakan banyak lagu dengan One Direction, Maroon 5 dan Rita Ora; Kolaborator Doja Cat Kool Kojak; Danny L Harle, yang merupakan kohort Charli XCX dan Rina Sawayama; dan Woo Min Lee, yang telah mengerjakan beberapa lagu untuk TWICE.

Artwork album dibuat oleh Liam Wong, yang masuk dalam daftar ‘30 Under 30’ Forbes dan yang sebelumnya membuat video musik dan foto jaket untuk single FEMM ‘Tic Toc’. Foto berjudul ‘Neo Tokyo', mengingatkan getaran cyberpunk klasik dari ‘Akira' dan ‘Blade Runner' akan menarik perhatian para penggemar karya konsep artis Syd Mead.

Baca Juga:  Mika Nakashima Menulis dan Memproduksi Album Barunya

Lagu pembuka album, ‘We Got Each Other', menggabungkan suara punk tahun 1990-an yang sangat populer tahun lalu di Amerika Serikat dan Eropa. Lirik yang manis tapi  sedih di mana kedua penyanyi saling menghibur karena patah hati turut menyampaikan pesan yang emosional, mengingatkan pada gerakan girls rock yang terjadi di tahun 90-an dan '00-an.

Disutradarai oleh Julie Giesen, video tersebut berani tampil girly, dan dimulai dengan dua anggota FEMM mendarat di distrik Shibuya Tokyo. Saat manekin disikat oleh gelombang sihir animasi, penampilan mereka berubah menjadi sesuatu yang belum pernah kita lihat dari FEMM sebelumnya. Saat mereka mengunjungi arcade dan arena bowling, para anggota – yang dikenal dengan sikap dingin mereka – benar-benar tersenyum! Apakah mereka sedang bermimpi, atau apakah mereka telah dibawa ke dunia fantasi?

Dalam waktu dekat, video musik untuk lagu ‘Outta The Clouds' dan ‘Crystal Ball' akan menyusul, serta video untuk ‘Crawl Away', lagu yang menyatukan kembali FEMM dengan produser ‘Fxxk Boyz Get Money' mereka Pat Lukens, dan video untuk lagu populer ‘Falling For A Lullaby'. Nantikan setiap pengumuman baru yang datang.

FEMM telah menarik perhatian dari banyak media global, dan video mereka telah mendapat pujian dari musisi Venezuela Arca yang memuji avatar dalam video sebelumnya yang dibuat dengan kolaborator visual Aphex Twin Weirdcore. Saat dunia menghadapi pandemi yang sedang berlangsung, FEMM menyiarkan Japonisme abad ke-21 mereka ke seluruh dunia.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

TRiDENT akan merilis single terbarunya berjudul “Spoopy”

Published

on

GwiGwi.com – TRiDENT dibentuk oleh tiga anggota yang disebut sebagai, “generasi berikutnya dari band rock perempuan klasik”. Mereka akan mendistribusikan secara digital lagu baru mereka yang berjudul “Spoopy”! Lagu ini termasuk dalam mini album pertama mereka “D-X”, yang rencananya akan dirilis pada musim gugur tahun ini. Video musiknya juga telah dirilis sebelumnya.

TRiDENT ”Spoopy”
Distribusi Musik: https://ssm.lnk.to/Spoopy
Video Musik: 

Proses rekaman lagu ini dilakukan oleh Manabu Taura dari CRYSTAL LAKE dan aransemennya dilakukan oleh DAIDAI dari Paledusk.

Tema video musik ini adalah, “koeksistensi horor dan pop”. Jika Anda melihat video musiknya, Anda akan mengerti bagaimana TRiDENT telah pindah ke level berikutnya setelah mereka merayakan ulang tahun ke dua tahun. Mereka telah berubah baik dalam musik mereka dan juga pandangannya tentang dunia.

Baca Juga:  Mika Nakashima Menulis dan Memproduksi Album Barunya

Mereka berencana untuk merilis mini album pertama mereka yang disebut “D-X” musim gugur tahun ini dan akan melakukan tur solo untuk mempromosikan rilis album mereka. Fans mereka pasti senang. Kami tidak bisa berhenti mengalihkan pandangan kami dari tindakan menarik mereka.

[ Informasi Perilisan ]
Mini Album Pertama “D-X”
※ ”D-X” singkatan dari transformasi digital.
Waktu rilis: Musim Gugur Tahun Ini
Detailnya akan dirilis nanti.

[ Informasi Tur ]
“TRiDENT D-X RELEASE ONEMAN TOUR”
Pada hari Senin tanggal 7 November, Osaka, Shinsaibashi BIGCAT
Pada hari Minggu tanggal 20 November, Nagoya, Electric Lady Land
Pada hari Senin, 5 Desember, Ebisu (Tokyo) LIQUIDROOM
Detailnya akan dirilis nanti.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Aktivitas Kamikaze Boy MAN WITH A MISSION dihentikan setelah dikabarkan menjalin hubungan zina

Published

on

By

GwiGwi.com – Aktivitas Bassis MAN ON A MISSION, Kamikaze Boy untuk sementara  dihentikan.

Kegiatan Kamikaze Boy telah dihentikan, menurut situs resmi band, karena laporan baru-baru ini bahwa dia terlibat dalam hubungan perzinahan. Setelah insiden itu pecah, Kamikaze Boy mengeluarkan pernyataan permintaan maaf, mengatakan, “Saya sangat menyesal atas tindakan saya yang tidak bertanggung jawab, yang telah menyebabkan gangguan sosial. Perbuatan yang mengkhianati keluarga saya tidak dapat dimaafkan dengan cara apa pun. Juga, saya banyak berpikir. tentang berapa banyak kesedihan yang telah saya sebabkan pada para wanita yang terlibat.”

Baca Juga:  BE:FIRST Merilis Single ke-2

Kamikaze Boy juga baru-baru ini menjadi berita setelah mengalami cedera saat tampil di ‘METROPOLITAN ROCK FESTIVAL 2022.' Lukanya sembuh dengan baik.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Sexy Zone Posting MV Animasi untuk ‘THE FINEST’

Published

on

By

GwiGwi.com – Video musik untuk lagu baru Sexy Zone “THE FINEST” telah dirilis..

Ini akan muncul di album grup berikutnya “The Highlight,” yang akan dirilis pada 1 Juni. Ini adalah salah satu lagu utama album, bersama dengan “Forever Gold,” dan dinyanyikan oleh JQ (Nulbarich).

MV animasi pertama dari Sexy Zone menceritakan kisah empat pria yang membantu seorang wanita bersinar dalam berbagai skenario. Video tersebut dibuat oleh tim kreatif NOSTALOOK saat menggambarkan kredit akhir dari anime TV tahun 1980-an.

Baca Juga:  Sexy Zone Kembali ke Tahun 80-an dengan “Forever Gold”

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x