Connect with us

Music

Musik Indah dari Ear Candy Jazz Factory warnai Ennichisai 2017

Published

on

GwiGwi.com – Ear Candy Jazz Factory (ECJF) adalah group Jazz yang dibentuk oleh Rei Narita seorang composer musik Jazz yang membawa aliran Smooth Jazz masuk ke Asia, beranggotakan Kanade Satou seorang Drumer cantik dan jenius yang masih berumur 14 tahun dan Naoko Sakurai sebagai bassist.

Maaf Anda Melihat Iklan

Narita Rei sendiri sudah lama menyukai smooth jazz yang berasal dari Amerika dan pada tahun 2011 dia mendirikan sebuah label musik smooth jazz pertama di Jepang yaitu “Studio Luna Azul”. Berkeinginan untuk menghasilkan musik yang Indah sepanjang masa, tidak hanya populer sesaat saja Narita Rei membuat label musik “Key Rei Jazz”. “Key Rei” dapat dibaca menjadi “Kirei” yang berarti indah atau beautiful.

Berbeda dengan kedatangannya tahun lalu kali ini Rei datang ke Indonesia sebagai band. Rei melihat kedatangannya kali ini adalah peluang besar bagi ECJF. Rei melihat di Indonesia bukan hanya anisong saja yang populer namun Jazz juga, karena saya melihat ada banyak Jazz festival di Indonesia, ke depannya ECJF berharap bisa tampil di festival-festival jazz di Indonesia.

Pada awalnya saya memang ingin menyebarkan aliran Smooth Jazz yang sekaran sedang populer di Indonesia, namun lama kelamaan saya ingin melakukan hal-hal baru yang tidak terikat pada “Smooth Jazz” saya ingin membuat musik saya sendiri maka terbentuklah ECJF dan saya senang sekali bisa tampil di Indonesia kali ini karena sebenarnya kami bertiga belum pernah tampil live bertiga di Jepang.

Tahun lalu setelah Rei selesai tampil di Motion Blue Jakarta pada bulan Agustus 2016, Rei berkunjung ke Singapura saat itu bertepatan dengan International Drum Festival yang dikuti oleh Kanade. Kanade sendiri sudah bermain drum sejak berumur 3 tahun. Saat International Drum Festival tahun lalu Kanade berumur 13 tahun, saat itu Rei sangat terkejut melihat penampilannya yang sangat handal, para penonton lain pun terkesima dengan permainan Kanade, di saat itulah Rei memutuskan mengajak Kanade untuk membuat band dan kebutulan Kanade pun sedang ingin membentuk band.

Kesan Kanade saat datang ke Jakarta adalah “Panas!!” namun Kanade senang bisa tampil di Ennichisai Blok-M bertiga dengan ECJF yang merupakan penampilan live pertama mereka, untuk itu Kanade ingin tampil 100%, ujar Kanade saat jumpa pers sebelum tampil di panggung, dan berbeda dengan selama ini Kanade hanya tampil sendiri dengan tampil bertiga Kanade bisa merasakan kesenangan sendiri tampil bersama musisi lain.

Setelah memutuskan membentuk band bersama Kanade, orang pertama yang langsung terbayang oleh Rei adalah Naoto Sakurai atau Sakura, pemain bass yang selalu dipercayai oleh Rei sekaligus teman kuliah Rei dulu. Pekerja keras dan selalu bisa menjawab permintaan-permintaan unik dari Rei, menjadi salah satu alasan mengapa Rei mengajak Sakura bergabung.

Album pertama ECJF berjudul “Tangerine Peel Jam”. Arti Tangerine sendiri adalah Jeruk di Jepang, dan jam atau selai yang terbuat dari kulit jeruk adalah selai yang langka di Jepang. Jeruk di Jepang sendiri susah untuk dibudidayakan tanpa pupuk pertanian dan memerlukan proses yang tidak mudah, sama seperti kami para musisi untuk membuat musik itu tidaklah mudah, jadi menggandung arti seperti itu. Namun Jam di sini juga memiliki arti Jam dalam dunia musik yaitu pertunjukan musik yang bersiftat informal dan melakukan improvisasi di panggung.

Menurut Kanade, ECJF memiliki unsur-unsur keren dari genre musik lain selain jazz dan dicampurkan dalam genre Beautiful Jazz yang dimiliki ECJF.

Pada 1 Juli ECJF akan tampil di Daikanyama Tokyo pada Event “Haretara Sora ni Mame Maite”, mereka akan tampil di audiotorium unik yang bergaya tatami sehingga penonton bisa merasakan pesona Jepang saat menonton ECJF. Pada tanggal 19 Juli ECJF akan tampil di Esplanade, Singapura. Pada tanggal 23 Juli rencananya ECJF akan tampil di Motion Blue Jakarta, jadi untuk teman-teman yang memiliki kesempatan silahkan datang langsung untuk menikmati indahnya Beautiful Jazz dari Ear Candy Jazz Factory.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

“Sony Music AnimeSongs ONLINE 2022” akan disiarkan pada tanggal 8 dan 9 Januari 2022, Penjualan Tiket Dimulai!

Published

on

By

GwiGwi.com – “Sony Music AnimeSongs ONLINE 2022”, yang merupakan acara konser online secara live dalam gaya festival dengan 14 artis musik terbaik milik Sony Music Labels, akan disiarkan langsung pada tanggal 8 dan 9 Januari 2022 di Stagecrowd. Tiket akan dijual besok, pada siang hari tanggal 10 Desember (JST).

Maaf Anda Melihat Iklan

Daftar putar pengenalan acara telah dirilis sebelum penjualan tiket. Masing-masing dari 14 lagu di playlist telah dipilih oleh artis yang akan tampil di acara tersebut. Jika Anda mendengar daftar putar, itu akan menjadi pengantar yang sempurna bagi Anda untuk memiliki gambaran tentang keseluruhan acara menarik ini: festival lagu tema anime.

Tautan: https://smej.lnk.to/SMASO22INT

【Playlist Pengenalan dari Sony Music AnimeSongs ONLINE 2022】

M01. Eir Aoi ‘INNOCENCE’
Lagu tema pembuka anime TV “Sword Art Online Fairy Dance”

M02. Aimer ‘LAST STARDUST’
Lagu yang disisipkan dari anime TV “Fate/stay night [Unlimited Blade Works]”

M03. KANA-BOON ‘Silhouette’
Lagu tema pembuka anime TV “NARUTO:Shippuden”

M04. Cö shu Nie ‘give it back’
Lagu tema penutup musim kedua anime TV “​​Jujutsu Kaisen”

M05. Sayuri ‘‘Mikazuki’
Lagu tema penutup anime TV ​​​“Rampo Kitan : Game of Laplace”

M06. SPYAIR ‘Imagination’
​​ Lagu tema pembuka anime TV “Haikyu!!”

M07. sumika ‘Shake & Shake’
​​ Lagu tema anime TV “Pretty Boy Detective Club”

M08. CHiCO with HoneyWork ‘Sekai wa Koi Ni Ochiteiru’
Lagu tema pembuka anime TV “Ao Haru Ride”

M09. T.M.Revolution ‘INVOKE’
Lagu tema pembuka anime TV “MOBILE SUIT GUNDAM SEED”

M10. TK from Ling tosite sigure ‘unravel’
Lagu tema pembuka anime TV ​​“Tokyo Ghoul

M11. TrySail ‘Gomakashi’
Lagu tema pembuka anime TV “Magia Record, Magical Girl Madoka Magica Gaiden”

M12. Who-ya Extended ‘VIVID VICE’​​
Lagu tema pembuka musim kedua anime TV “Jujutsu Kaisen”

M13. BLUE ENCOUNT ‘Polaris’
Lagu tema pembuka musim ke-4 anime TV “My Hero Academia

Baca Juga:  Suda Masaki Rilis MV 'Last Scene'

M14. FLOW ‘GO!!!’​​​
Lagu tema pembuka anime TV “NARUTO

Sebuah film spot yang berisi bagian dari pertunjukan live juga telah dirilis hari ini. Dalam film ini Anda dapat melihat penampilan 14 artis.

2022.1.8/1.9 Sony Music AnimeSongs ONLINE 2022 Teaser

Cuplikan komentar dari para artis akan dirilis secara seri di saluran Twitter resmi @smasonline, jadi jangan sampai ketinggalan.

Acara ini akan disiarkan ke 20 negara dan wilayah melalui siaran simultan melalui Stagecrowd dan melalui Veeps, versi khusus yang merupakan editan dari kedua hari acara, akan disiarkan ke seluruh dunia kecuali Tiongkok Daratan pada tanggal 22 Januari pukul 19:00 (PST).

 

【Informasi Acara】

Nama Acara:    Sony Music AnimeSongs ONLINE 2022
Penjualan Tiket:        Mulai 10 Desember 2021

  • Stagecrowd

Tanggal / Waktu:
【Hari ke-1】 8 Januari 2022 (Sabtu) Buka 16:00 JST / Mulai 17:00 JST
【Hari ke-2】 9 Januari 2022 (Minggu) Buka 16:00 JST / Mulai 17:00 JST

Arsip: Hingga satu minggu setelah streaming berakhir

Harga Tiket:
8 Januari      JPY 4,400 (termasuk pajak)
9 Januari      JPY 4,400 (termasuk pajak)
2 Hari          JPY 8,600 (termasuk pajak)

 

Negara & Wilayah: Amerika Utara/Tengah: Amerika Serikat, Kanada, Meksiko

Amerika Selatan          : Brazil, Peru
Oseania                      : Australia, Selandia Baru
Asia                            : Jepang, Korea, Taiwan, Hong Kong, Makau, Singapura, Thailand, Malaysia
Eropa                          : Inggris Raya, Jerman, Perancis, Italia, Spanyol

Tautan Penjualan Tiket: https://intl.stagecrowd.live/smaso2022/

 

  • Veeps (Versi yang diedit)

Tanggal / Waktu:   【Versi yang diedit HARI 1 & HARI 2】 22 Januari 2022      Mulai 19:00 (PST)
Arsip: Hingga 24 jam setelah streaming berakhir
Harga Tiket: 20 USD
Negara & Wilayah: Seluruh Dunia (Kecuali Tiongkok Daratan)
Tautan Penjualan Tiket: https://smanimesongs.veeps.com/

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Idol Group

i☆Ris merilis single ke-21 ‘Junigatsu no Snowry’ / ‘Heart Beat Kyujosyo’

Published

on

By

GwiGwi.com – Grup idol/Seiyuu Jepang i☆Ris merilis single ke-21 mereka yang berjudul ‘Junigatsu no Snowry' / ‘Heart Beat Kyujosyo' pada 8 Desember. Lagu utama ‘Heart Beat Kyujosyo' juga memiliki video music di Youtube yang penuh kekuatan cinta untuk para fansnya!

Maaf Anda Melihat Iklan

‘Heart Beat Kyujosyo’ music video:

Dalam video musik, kelima anggota i☆Ris mengenakan gaun merah dan putih yang menggemaskan dan mengekspresikan perasaan cinta mereka yang polos saat mereka menari di dunia dongeng yang dihiasi dengan boneka binatang raksasa, balon berbentuk hati, dan gunungan hadiah yang dibungkus.

Di awal video, para gadis menari dengan menempatkan jari telunjuk dari kedua tangan di kepala mereka seolah-olah mereka menembakkan sinar laser, yang dikenal sebagai “love beam dance” sehingga meraih hati penontonnya dengan tarian paling menggemaskan yang tak terbayangkan. Sesuai dengan judul lagunya, bentuk hati sangat ditampilkan dengan jelas dalam video, dengan para anggota membuat bentuk hati dengan tangan dan pipi mereka. Faktanya, Anda dapat melihat delapan jenis pose hati yang berbeda dalam video, termasuk salah satu yang dibuat oleh tiga anggota bersama-sama! Selama bagian chorus, khususnya, pose hati mereka disesuaikan dengan irama lagu.

Koreografi “heartbeat dance” yang sederhana memungkinkan kamu untuk menari hanya dengan mudah dan menjadikannya sempurna untuk video TikTok. Ini adalah tarian yang dipenuhi dengan hati yang membuat orang-orang ingin bergabung, dan tidak diragukan lagi bahwa i☆Ris akan memulai “angin topan cinta” di musim dingin ini!

Baca Juga:  back number akan mengadakan tur arena mulai musim semi mendatang

Menggambarkan Akhir dan awal dari cinta – tonton i☆Ris saat mereka mengungkapkan kedua perasaan ini dalam video baru mereka ‘Heart Beat Kyujosyo’.

 

Yuk ikut kampanye iRis Heart Share di Twitter!

Video musik untuk ‘Heart Beat Kyujosyo’ dikemas dengan penuh cinta! i☆Ris ingin kamu mengambil screenshot sebuah momen yang memiliki bentuk hati baik dari para member hingga item berbentuk hati yang lucu dari dalam video musik dan mempostingnya ke Twitter bersama dengan pesan yang menyentuh hati untuk i☆Ris dan hashtag #i_Ris_Heartshare. Ayo bergabung dalam membagi kesenangan ini!

Akun Twitter resmi i☆Ris akan mengirimi postingan tweet kamu dengan hati sebagai balasannya! Ya, kamu akan bertukar hati dengan anggota i☆Ris! Selain memposting foto hati terbaik versi kamu, kamu juga menambahkan hati (suka) atau retweet ke pesan oleh penggemar lain juga, dan membantu “lingkaran hati” i☆Ris untuk menyebar lebih jauh!

Periode kampanye: Rabu, 1 Desember, 20:00  hingga Rabu, 8 Desember, 23:59 waktu standar Jepang.

Cara Berpartisipasi:

(1) Tonton video musik untuk ‘Heart Beat Kyujosyo’

(2) Ambil screenshot dari momen favorit kamu yang berhubungan dengan hati – mulai dari pose hati hingga benda berbentuk hati yang lucu!

(3) Gunakan hashtag #i_Ris_Heartshare dan posting gambar hati kamu dengan pesan sepenuh hati kepada anggota i☆Ris di Twitter!

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Hoshino Minami mengumumkan kelulusan dari Nogizaka46 & pensiun dari dunia hiburan

Published

on

By

GwiGwi.com – Hoshino Minami dari Nogizaka46 telah mengumumkan bahwa dia akan lulus dari grup pada bulan Februari.

Maaf Anda Melihat Iklan

Di blognya, Hoshino berkomentar, “Saya bergabung dengan Nogizaka46 ketika saya berusia 13 tahun. Sebelum saya menyadarinya, 10 tahun telah berlalu. Ada banyak masa-masa sulit, tetapi bertemu dengan para anggota dan melihat pemandangan indah yang diberikan oleh para penggemar, saya dapat melakukan yang terbaik.“Dia juga mengungkapkan bahwa dia akan pensiun dari dunia showbiz setelah lulus,”Saya akan melakukan yang terbaik di tempat yang berbeda, jadi itu akan membuat saya bahagia jika Anda diam-diam mengawasi saya.

Baca Juga:  THE RAMPAGE akan merilis album ke-4 pada hari ulang tahun ke-5

Hoshino lulus audisi generasi pertama Nogizaka46 dan memulai aktivitasnya pada Agustus 2011 sebagai anggota senbatsu sementara. Dia memulai debutnya dengan single pertama grup “Guru Guru Curtain” pada bulan Februari 2012 dan merilis photo book solo pertamanya “Itazura” pada bulan April 2018.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x