Connect with us

Berita Anime & Manga

Muse Asia Menambahkan Anime “A Sister’s All You Need” pada hari Kamis

Published

on

GwiGwi.com – Muse Asia mengumumkan pada hari Senin bahwa mereka akan menambahkan file anime A Sister's All You Need. Episode pertama akan tayang di saluran Youtube pada hari Kamis, 27 Agustus pukul 20.00 GMT +8, dengan episode baru setiap hari berikutnya hingga 7 September.

A Sister's All You Need ditayangkan perdana di Jepang pada Oktober 2017, dan beradaptasi seri novel ringan Yomi Hirasaka.

Pertunjukan ini mengikuti kehidupan sehari-hari Itsuki, seorang novelis dan “Pygmalion modern” yang bekerja hari demi hari untuk menciptakan adik perempuan yang paling hebat. Ia dikelilingi oleh berbagai karakter lain: seorang penulis cantik jenius yang mencintainya, kakak perempuan teman sekelasnya dari perguruan tinggi, sesama penulis pria, seorang akuntan pajak yang sadis, dan editornya. Mereka semua dirawat oleh adik tiri Itsuki yang sempurna, Chihiro, yang memiliki rahasia besar.

Baca Juga:  Acara Pop-Up Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Diumumkan di Bandara Narita

Shin Oonuma (Anne-Happy, WATAMOTE) sebagai sutradara pengawas dan Jin Tamamura adalah sutradara seri di LINK SILVER. Pencipta asli Hirasaka menangani komposisi dan skrip seri. Sumie Kinoshita  mendesain karakter dan menjabat sebagai sutradara animasi utama. Masanori Tsuchiya adalah sutradara suara dan Tomoki Kikuya  menggubah musik. ChouCho membawakan lagu tema pembuka “Ashita no Kimi Sae Ireba Ii.” Aira Yūki membawakan lagu tema penutup “Donna Hoshizora yori mo, Donna Omoide yori mo” (From Whatever Starry Sky, From Whatever Memory).

Animax Asia sebelumnya menayangkan anime tersebut di Asia Tenggara.

 

Sumber: ANN

Advertisements

Berita Anime & Manga

Band Rock Jepang saji Menampilkan Lagu Tema Film Anime “Kimi wa Kanata”

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk film anime Kimi wa Kanata (You Are Beyond) mengumumkan pada hari Kamis bahwa band rock saji akan membawakan lagu tema anime. Ini adalah pertama kalinya band ini membawakan lagu tema untuk film anime, dan vokalias band Takumi Yoshida sedang membuat lagu khusus untuk film tersebut.

Film ini akan dibuka di Jepang pada 27 November. Poster visual teaser (terlihat di atas) menunjukkan dua pemeran utama film berdiri di depan Pintu Keluar Timur Stasiun Ikebukuro Tokyo yang sepi, salah satu setting film. Tagline di poster itu berbunyi, “Kenapa aku tidak bisa mengingat …”

Baca Juga:  Muse Asia Tambah 5 Judul Anime Musim Gugur 2020 Untuk Streaming di Youtube

Film fantasi remaja berlatarkan di distrik Ikebukuro Tokyo, dan berpusat pada dua teman masa kecil bernama Mio dan Shin. Mio memiliki perasaan terhadap Shin, dan selalu memikirkannya, tapi tidak pernah bisa mengatakan kepadanya bagaimana perasaannya. Suatu hari, mereka bertengkar karena sesuatu yang sepele, dan beberapa saat kemudian, Mio memutuskan untuk berbaikan dengannya. Saat dia menuju ke Shin saat basah kuyup oleh hujan, dia mengalami kecelakaan lalu lintas. Ketika Mio sadar, dia menemukan dirinya di dunia baru dan asing.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime Interaktif “Hareruya: Unmei no Sentaku” Umumkan Tanggal Premiere

Published

on

GwiGwi.com – XFLAG mengumumkan pada hari Kamis bahwa anime baru waralaba Monster Strike berjudul Hareruya: Unmei no Sentaku (Hareruya: Fated Choice) akan streaming online pada 28 September pukul 19:00 JST di Youtube, Twitter Live, dan Abema TV.

Anime ini akan menjadi “anime interaktif” pertama dari franchise tersebut: pemirsa dapat memilih di antara dua opsi untuk memutuskan bagaimana 10 menit terakhir dari anime tersebut akan dimainkan.

Pemeran acara ini meliputi:

  • Natsuki Hanae sebagai Hareruya
  • Taku Yashiro sebagai Akatsuki
  • Ikumi Hasegawa sebagai Guren
  • Kentarō Kumagai sebagai Syura
  • Eri Suzuki sebagai Sister Marie
  • Miyu Tomita sebagai Nagi
  • Masaya Matsukaze sebagai Jagar
  • Kenichi Suzumura sebagai Mesin Kecepatan-senpai
Baca Juga:  Memanggil Pecinta Anime, Muse Indonesia Telah Membuka Kanal Youtube

Kanta Kamei (Dimensi W, Bunny Drop) menyutradarai anime di  Yokohama Animation Lab. Makoto Uezu menulis skrip.

Advertisements

Flim Monster Strike The Movie: Lucifer Zetsubō no Yoake (Lucifer Dawn of Despair), akan dibuka di Jepang pada 6 November.

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Film Anime

Film Anime “BEM: Become Human” Rilis Video Promo yang Merangkum Serialnya

Published

on

GwiGwi.com – Staf dari Gekijо̄ban BEM: Become Human, film anime yang akan datang berdasarkan serial anime reboot BEM, mulai streaming video promosi pada hari Rabu yang merangkum serial anime tersebut. Video dimulai dengan narasi oleh Kiyoshi Kobayashi, pengisi suara dari Bem pada anime original tahun 1968 Yōkai Ningen Bem. Kobayashi juga akan menjadi narator film tersebut.

Film Gekijо̄ban BEM: Become Human adalah proyek terbaru di waralaba Yōkai Ningen Bem (Monster Humanoid Bem), dan akan dibuka di Jepang pada 2 Oktober.

Baca Juga:  Muse Asia Mulai Tayangkan Anime "Servamp" Hari Ini

Rib menampilkan lagu tema “unforever.”

Sinopsis: Dalam anime aslinya yang terdiri dari 26 episode, Bem, Bela, dan Belo adalah monster humanoid yang jelek (yōkai) yang memperjuangkan keadilan. Monster hidup di antara manusia dan melindungi mereka dari yōkai jahat. Ketiganya menemukan diri mereka dikucilkan dari manusia dan yōkai lainnya, tetapi ketiganya terus bertarung dengan harapan suatu hari menjadi manusia itu sendiri.

Advertisements

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending