Connect with us

Berita Anime & Manga

Muse Asia Bakal Tayangkan 6 Judul Anime Musim Gugur 2020 Untuk Asia Tenggara

Published

on

GwiGwi.com – Muse Asia mengumumkan pada hari Minggu bahwa mereka telah melisensikan beberapa judul anime yaitu Moriarty the Patriot, Wandering Witch – The Journey of Elaina, MAGATSU WAHRHEIT -Zuerst-, Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon? III, Noblesse, dan A3! SEASON AUTUMN & WINTER di Asia Tenggara. Perusahaan akan menambahkan detail distribusi untuk anime tersebut di kemudian hari.


Anime televisi dari adaptasi manga Ryōsuke Takeuchi dan Hikaru Miyoshi yang berjudul Yūkoku no Moriarty (Moriarty the Patriot) akan tayang perdana di Jepang pada Tokyo MX pada 11 Oktober pukul 10:30, dan seterusnya BS11 dan MBS pada 13 Oktober.

Kazuya Nomura menyutradarai anime di Production I.G. Go Zappa dan Taku Kishimoto bertanggung jawab atas skrip seri. Tooru Ookubo mendesain karakter dan juga menjadi sutradara animasi utama.

Advertising
Advertising

Tasuku Hatanaka akan membawakan lagu tema pembuka anime “DYING WISH”, sementara PONDASI ​​STEREO DIVE akan membawakan lagu tema penutup “ALPHA.”

Takeuchi dan Miyoshi memulai debut manganya di majalah Jump SQ. pada Agustus 2016. Takeuchi menggambar storyboard dan Miyoshi menyediakan seninya. Shueisha menerbitkan volume terkompilasi manga ke-12 pada 3 Juli. Elexmedia mempublikasikan volume pertama pada tanggal 14 November 2018, dan volume 10 baru saja dijual pada 5 Agustus 2020.


Anime televisi dari adaptasi seri novel ringan Jougi Shiraishi berjudul Wandering Witch – The Journey of Elaina (Majo no Tabitabi) akan tayang perdana di Jepang pada AT-X pada 2 Oktober pukul 9:00 malam, sebelum memulai debutnya di Tokyo MX, KBS Kyoto, Sun TV, dan BS11 malam yang sama. Anime kemudian akan memulai debutnya di kanal TV Aichi pada 3 Oktober pukul 25:50 (efektif 4 Oktober pukul 1:50 pagi).

Toshiyuki Kubooka mengarahkan anime di C2C, dan Kazuyuki Fudeyasu mengawasi dan menulis skrip seri. Takeshi Oda mengadaptasi seni karakter asli Azuru untuk animasi, dan Kazumasa Nishio dikreditkan dengan desain konsep.

Reina Ueda membawakan lagu tema pembuka “Literature.” ChouCho membawakan lagu tema penutup “Haiiro no Saga” (Grey Saga).

Yen Press menerbitkan seri novel ringan dalam bahasa Inggris, dan mendeskripsikan ceritanya:

Dahulu kala, ada seorang penyihir bernama Elaina, yang memulai perjalanan keliling dunia. Sepanjang jalan, dia akan bertemu dengan semua jenis orang, dari negara yang penuh dengan penyihir hingga raksasa yang jatuh cinta dengan ototnya sendiri — tetapi dengan setiap pertemuan, Elaina akan menjadi bagian kecil dari cerita mereka, dan dunianya sendiri akan mendapatkan sedikit lebih besar.


MAGATSU WAHRHEIT -Zuerst-, anime televisi dari game mobile RPG KLab Games MAGATSU WAHRHEIT, akan tayang perdana di Jepang pada bulan Oktober.

Naoto Hosoda mengarahkan anime di  Yokohama Animation Lab, dan Hosoda juga mengawasi skrip seri dan Yūichirō Momose ikut menulisnya. Akiko Sugizono mendesain karakter, dan Hirotsugu Kakoi mengarahkan seninya. Masaru Yokoyama menggubah musik.

Game berlangsung di dunia yang penuh dengan “Cahaya” dan keputusasaan. “Korps Tentara Bergerak” adalah satu-satunya entitas yang mampu melawan 10 “Cahaya” untuk menjaga dunia agar tidak menemui akhirnya.

Game ini diluncurkan pada April 2019. Miwa Shōda (Final Fantasy XII) menulis skenario game, dan Masaru Yokoyama menyusun tema utama. Hiroaki Ueno (Resident Evil: Vendetta) dan Yōko Tsukamoto (Xenoblade X) keduanya menggambar seni konsep. Third Ecoes (Caligula) sebagai desainer karakter.


Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon? III, berdasarkan musim anime ketiga Fujino Ōmori dan Suzuhito YasudaSeri novel ringan, akan tayang perdana pada 2 Oktober, tertunda dari tanggal pemutaran perdana Juli karena efek dari penyakit virus korona baru (COVID-19). Musim ketiga akan menampilkan staf dan pemeran yang kembali.

Rina Hidaka bergabung dengan pemeran sebagai karakter Wiene, yang diejek di akhir episode terakhir musim kedua. Yuka Iguchi akan kembali untuk membawakan lagu tema pembuka anime “Over and Over.” Band sajou no hana membawakan lagu tema penutup anime.

Musim pertama anime ditayangkan pada bulan April 2015 dan memiliki 13 episode, dan musim kedua ditayangkan pada Juli 2019 dan memiliki 12 episode. Anime waralaba juga mencakup dua OVA, yaitu Apakah Salah Mencoba Mengambil Gadis di Dungeon ?: Panah Orion film, dan Sword Oratoria: Salahkah Mencoba Menjemput Gadis di Dungeon? Di samping serial televisi spin-off.


Anime dari manhwa Jeho Son dan Kwangsu Lee, Noblesse akan tayang perdana pada Tokyo MX

pada pukul 24:00 pada tanggal 7 Oktober (efektif 8 Oktober pada pukul 12:00) dan seterusnya BS11 pada 25:30 (efektif 8 Oktober pada 1:30).

Yasutaka Yamamoto mengarahkan anime sebagai produksi bersama antara Crunchyroll dan WEBTOON. Sayaka Harada bertanggung jawab atas komposisi seri. Akiharu Ishii menangani desain karakter dan pengawasan animasi kepala.

Kim Jae-joong akan membawakan lagu tema anime “BREAKING DAWN.” Grup K-pop OH MY GIRL akan membawakan lagu tema penutup “Etoile.”

Crunchyroll menggambarkan cerita anime:

Raizel terbangun dari tidurnya selama 820 tahun.

Dia memegang gelar khusus Kaum bangsawan, Bangsawan berdarah murni dan pelindung dari semua Bangsawan lainnya. Dalam upaya untuk melindungi Raizel, pelayannya Frankenstein mendaftarkannya di Sekolah Menengah Ye Ran, di mana Raizel mempelajari rutinitas sederhana dan sederhana dari dunia manusia melalui teman sekelasnya.

Namun, Union, sebuah perkumpulan rahasia yang berencana untuk mengambil alih dunia, mengirimkan manusia yang dimodifikasi dan secara bertahap mengganggu kehidupan Raizel, menyebabkan dia menggunakan kekuatannya yang kuat untuk melindungi orang-orang di sekitarnya …

Setelah 820 tahun intrik, rahasia di balik tidurnya akhirnya terungkap, dan perlindungan mutlak Raizel sebagai Kaum bangsawan dimulai!


A3! SEASON AUTUMN & WINTER akan tayang perdana di Jepang pada 12 Oktober.

Masayuki Sakoi, sutradara seri untuk seri pertama, menggantikan Makoto Nakazono dan Keisuke Shinohara sebagai sutradara di PAWORKS dan Studio 3Hz. Naoki Hayashi kembali menangani skrip seri. Nozomi Nagatomo, sutradara animasi utama untuk anime sebelumnya, mengambil alih Mariko Komatsu untuk mengadaptasi desain karakter asli Ryō Fujiwara.

A3! Season Spring & Summer, animasi dua saga pertama, dimulai dengan saga “Spring Season” pada 13 Januari, tetapi menunda episode 4 dan seterusnya karena masalah terkait penyakit virus korona baru (COVID-19) memperburuk masalah penjadwalan dalam produksi. Ini memulai kembali penayangannya dari episode pertama lagi pada 6 April. Episode keempat seri yang sebelumnya tertunda ditayangkan pada 27 April. Saga “Summer Season” diluncurkan pada 18 Mei dengan tujuh episode.

Muse Asia streaming anime pertama.


Sepertinya judul-judul diatas akan masuk dalam playlist Muse Indonesia juga. Mari kita berdoa bersama, kapan lagi bisa nonton simulcast bareng Jepang.

Sumber: ANN

Advertisement

Berita Anime & Manga

NEXON MENUJU ANIME EXPO 2024 DENGAN BLUE ARCHIVE SHOWCASE YANG MENAMPILKAN PEMBARUAN GAME DAN SERI ANIMASI

Published

on

Nexon Menuju Anime Expo 2024 Dengan Blue Archive Showcase Yang Menampilkan Pembaruan Game Dan Seri Animasi

www.gwigwi.com – Blue Archive NEXON Korea Corp. akan hadir di Anime Expo 2024, landasan komunitas penggemar anime Amerika yang berlangsung di Los Angeles, CA mulai Kamis, 4 Juli hingga Minggu, 7 Juli Di sana, studio akan mengadakan panel khusus yang merangkum layanan game tersebut sejak diluncurkan pada tahun 2021 dan mengungkapkan detail tentang pembaruan musim panas RPG taktis yang sangat dinantikan.

Panel ini juga akan menyertakan wawasan khusus tambahan dari Direktur Utama Blue Archive Kim Yongha, Direktur Seni Kim Guk-ki, dan Komposer Mitsukiyo. Selain itu, penggemar dapat mengunjungi stan Blue Archive Nexon selama acara berlangsung untuk memanfaatkan peluang berfoto yang luar biasa, memainkan minigame, mendapatkan hadiah bertema, dan banyak lagi. Menawarkan popularitas massal di Jepang, Blue Archive menampilkan pertarungan taktis dan jajaran karakter unik saat pemain berperan sebagai Sensei dan merekrut siswa terampil untuk mengatasi ancaman yang membayangi kota akademi Kivotos. Dengan gameplay strategis dan jumlah siswa kuat yang terus bertambah, pemain Blue Archive akan menikmati alur cerita menyentuh hati yang penuh dengan pertarungan menarik dan hadiah berlimpah.

Peserta dapat berpartisipasi dalam kegiatan menyenangkan di stan Blue Archive Nexon yang menampilkan karakter-karakter Blue Archive yang mengesankan dan dunia fantasi yang penuh warna dan selalu berubah, termasuk:

  • Zona foto bagi pengunjung untuk bertemu dan berfoto dengan cosplayer populer Xin欣, Adonia, dan banyak lagi
  • Zona acara di mana pengunjung dapat bermain mini-game dengan cosplayer dan mendapatkan berbagai hadiah termasuk tas jinjing Anime Expo X Blue Archive , gantungan kunci, kipas tangan pesan LED, dan banyak lagi
  • DJ set oleh artis OST Blue Archive Mitsukiyo di Lobi Aula Selatan sepanjang akhir pekan

Penggemar baru dan lama Blue Archive bisa mendapatkan informasi terbaru tentang pembaruan musim panas RPG ini di panel Nexon. Detailnya ada di bawah:

  • Judul: Selamat datang di Blue Archive, Sensei! Lihat Blue Archive bersama pengembang dan CM.
  • Kapan: Jumat, 5 Juli 2024 mulai pukul 10:30 – 11:50 PT
  • Dimana: Ruang Panel 403AB

“Kami menerima begitu banyak cinta untuk Blue Archive: The Animation , dan Anime Expo 2024 menjadi tempat yang tepat untuk mengucapkan ‘terima kasih’ kepada para penggemar dan meluncurkan pembaruan musim panas yang telah dinantikan,” kata Blue Archive Direktur Utama Kim Yongha. “Komunitas berdedikasi Blue Archive telah membentuk dunianya dan kami sangat gembira akhirnya dapat memberikan kembali dukungan tersebut secara langsung.”

Pemain dapat mengunduh Blue Archive secara gratis di Google Play, App Store, dan Galaxy Store.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Phoenix Gramedia Indonesia Mengumukan Bahwa Akan Segera Menerbitkan Beberapa Novel dan Komik Edisi Tahun 2024

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Pada event Indonesia Anime Con (INACON) 2024 pada 15 Juni lalu yang dimana pihak Phoenix Gramedia Indonesia, mengumumkan akan segera membawa beberapa seri komik dan light novel untuk periode tahun 2024 ini. Yang dimana juga membuat para penggemar dan penikmat beberapa judul ini menantikannya tersebut dan juga ada beberapa seri komik pada anime original tersebut, yaitu komik, Your Name., “Lycoris Recoil”, “Rascal Does Not Dream of Bunny Girl Senpai”,“So I’m a Spider, So What?”, “Isekai Izakaya Nobu”, “UNCLE FROM ANOTHER WORLD”, “The Summer Hikaru Died”, dan “Farming Life in Another World”.

Maaf Anda Melihat Iklan

Yang dimana juga ada beberapa seri light novel yang juga akan rilis pada edisi tahun 2024 ini, yaitu Re:ZERO – Starting Life in Another World, “So I’m a Spider, So What?”, Classroom of The Elite, My Happy Marriage, Overlord, The Eminence in Shadow, Mushoku Tensei, The Rising of the Shield Hero, dan Lycoris Recoil Ordinary Days akan segera diterbitkan nanti untuk tahun 2024 nantinya.

Serta juga pihaknya akan menerbitkan light novel SB Creative, yaitu ungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka, Otonari no Tenshi-sama ni Itsunomanika Dame Ningen ni Sareteita Ken dan Goblin Slayer! pada periode tahun 2024 ini.

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Anime Movie Look Back Akan Segera Tayang di Bioskop Pada Bulan Juli 2024 Nanti

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Ada sebuah manga one-shot dari karya author Chainsaw Man bernama Tasuki Fujimoto tersebut, berjudul Look Back yang dimana anime ini menjadi sebuah movie dan akan segera tayang pada bioskop Indonesia pada tanggal 31 Juli 2024 nanti dan juga akan ada beberapa Fans Screening yang berupa merchandise khusus tersebut.

Anime ini akan menceritakan tentang karakter bernama Fujino Ayumu merupakan seorang mangaka, khusus untuk edisi majalah sekolahnya tersebut dan kini dirinya dikagumi karena sebuah karya manganya tersebut memiliki cerita yang menari setiap minggunya.

Akan tetapi ada seorang murid bernama Kyoumoto juga mengirim sebuah, karya manga dirinya tersebut untuk diterbitkan majalah sekolah tersebut dan menjadi paling dikagumi setelah Fujno Ayumu tersebut.

Hal ini membuat Fujino Ayumu menjadi penasaran dengan orang ini, dan juga membuat mereka dipertemukan kembali dan juga hubungan mereka menjadi layaknya sahabat pada perjuangan membuat manga terbaik menurut mereka tersendiri.

Anime Look Back akan segera dibawa oleh distributor bernama Encore Films Indonesia dan CBI Pictures, yang dimana juga sudah sering membawa beberapa anime di dalam bioskop Indonesia tersebut.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending