Connect with us

Berita Anime & Manga

Muse Asia Bakal Tayangkan 6 Judul Anime Musim Gugur 2020 Untuk Asia Tenggara

Published

on

GwiGwi.com – Muse Asia mengumumkan pada hari Minggu bahwa mereka telah melisensikan beberapa judul anime yaitu Moriarty the Patriot, Wandering Witch – The Journey of Elaina, Magatsu Wahrheit -Zuerst-, Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon? III, Noblesse, dan A3! Season Autumn & Winter di Asia Tenggara. Perusahaan akan menambahkan detail distribusi untuk anime tersebut di kemudian hari.


Anime televisi dari adaptasi manga Ryōsuke Takeuchi dan Hikaru Miyoshi yang berjudul Yūkoku no Moriarty (Moriarty the Patriot) akan tayang perdana di Jepang pada Tokyo MX pada 11 Oktober pukul 10:30, dan seterusnya BS11 dan MBS pada 13 Oktober.

Kazuya Nomura menyutradarai anime di Production I.G. Go Zappa dan Taku Kishimoto bertanggung jawab atas skrip seri. Tooru Ookubo mendesain karakter dan juga menjadi sutradara animasi utama.

Tasuku Hatanaka akan membawakan lagu tema pembuka anime “DYING WISH”, sementara PONDASI ​​STEREO DIVE akan membawakan lagu tema penutup “ALPHA.”

Advertisements

Takeuchi dan Miyoshi memulai debut manganya di majalah Jump SQ. pada Agustus 2016. Takeuchi menggambar storyboard dan Miyoshi menyediakan seninya. Shueisha menerbitkan volume terkompilasi manga ke-12 pada 3 Juli. Elexmedia mempublikasikan volume pertama pada tanggal 14 November 2018, dan volume 10 baru saja dijual pada 5 Agustus 2020.


Anime televisi dari adaptasi seri novel ringan Jougi Shiraishi berjudul Wandering Witch – The Journey of Elaina (Majo no Tabitabi) akan tayang perdana di Jepang pada AT-X pada 2 Oktober pukul 9:00 malam, sebelum memulai debutnya di Tokyo MX, KBS Kyoto, Sun TV, dan BS11 malam yang sama. Anime kemudian akan memulai debutnya di kanal TV Aichi pada 3 Oktober pukul 25:50 (efektif 4 Oktober pukul 1:50 pagi).

Toshiyuki Kubooka mengarahkan anime di C2C, dan Kazuyuki Fudeyasu mengawasi dan menulis skrip seri. Takeshi Oda mengadaptasi seni karakter asli Azuru untuk animasi, dan Kazumasa Nishio dikreditkan dengan desain konsep.

Reina Ueda membawakan lagu tema pembuka “Literature.” ChouCho membawakan lagu tema penutup “Haiiro no Saga” (Grey Saga).

Yen Press menerbitkan seri novel ringan dalam bahasa Inggris, dan mendeskripsikan ceritanya:

Dahulu kala, ada seorang penyihir bernama Elaina, yang memulai perjalanan keliling dunia. Sepanjang jalan, dia akan bertemu dengan semua jenis orang, dari negara yang penuh dengan penyihir hingga raksasa yang jatuh cinta dengan ototnya sendiri — tetapi dengan setiap pertemuan, Elaina akan menjadi bagian kecil dari cerita mereka, dan dunianya sendiri akan mendapatkan sedikit lebih besar.


Magatsu Wahrheit -Zuerst-, anime televisi dari game mobile RPG KLab Games Magatsu Wahrheit, akan tayang perdana di Jepang pada bulan Oktober.

Naoto Hosoda mengarahkan anime di  Yokohama Animation Lab, dan Hosoda juga mengawasi skrip seri dan Yūichirō Momose ikut menulisnya. Akiko Sugizono mendesain karakter, dan Hirotsugu Kakoi mengarahkan seninya. Masaru Yokoyama menggubah musik.

Game berlangsung di dunia yang penuh dengan “Cahaya” dan keputusasaan. “Korps Tentara Bergerak” adalah satu-satunya entitas yang mampu melawan 10 “Cahaya” untuk menjaga dunia agar tidak menemui akhirnya.

Game ini diluncurkan pada April 2019. Miwa Shōda (Final Fantasy XII) menulis skenario game, dan Masaru Yokoyama menyusun tema utama. Hiroaki Ueno (Resident Evil: Vendetta) dan Yōko Tsukamoto (Xenoblade X) keduanya menggambar seni konsep. Third Ecoes (Caligula) sebagai desainer karakter.

Baca Juga:  Lagu ED Anime "NOBLESSE" Oleh OH MY GIRL Akan Dirilis Dalam Single Jepang Pertama Mereka

Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon? III, berdasarkan musim anime ketiga Fujino Ōmori dan Suzuhito YasudaSeri novel ringan, akan tayang perdana pada 2 Oktober, tertunda dari tanggal pemutaran perdana Juli karena efek dari penyakit virus korona baru (COVID-19). Musim ketiga akan menampilkan staf dan pemeran yang kembali.

Rina Hidaka bergabung dengan pemeran sebagai karakter Wiene, yang diejek di akhir episode terakhir musim kedua. Yuka Iguchi akan kembali untuk membawakan lagu tema pembuka anime “Over and Over.” Band sajou no hana membawakan lagu tema penutup anime.

Musim pertama anime ditayangkan pada bulan April 2015 dan memiliki 13 episode, dan musim kedua ditayangkan pada Juli 2019 dan memiliki 12 episode. Anime waralaba juga mencakup dua OVA, yaitu Apakah Salah Mencoba Mengambil Gadis di Dungeon ?: Panah Orion film, dan Sword Oratoria: Salahkah Mencoba Menjemput Gadis di Dungeon? Di samping serial televisi spin-off.


Anime dari manhwa Jeho Son dan Kwangsu Lee, Noblesse akan tayang perdana pada Tokyo MX pada pukul 24:00 pada tanggal 7 Oktober (efektif 8 Oktober pada pukul 12:00) dan seterusnya BS11 pada 25:30 (efektif 8 Oktober pada 1:30).

Yasutaka Yamamoto mengarahkan anime sebagai produksi bersama antara Crunchyroll dan WEBTOON. Sayaka Harada bertanggung jawab atas komposisi seri. Akiharu Ishii menangani desain karakter dan pengawasan animasi kepala.

Kim Jae-joong akan membawakan lagu tema anime “BREAKING DAWN.” Grup K-pop OH MY GIRL akan membawakan lagu tema penutup “Etoile.”

Crunchyroll menggambarkan cerita anime:

Raizel terbangun dari tidurnya selama 820 tahun.

Dia memegang gelar khusus Kaum bangsawan, Bangsawan berdarah murni dan pelindung dari semua Bangsawan lainnya. Dalam upaya untuk melindungi Raizel, pelayannya Frankenstein mendaftarkannya di Sekolah Menengah Ye Ran, di mana Raizel mempelajari rutinitas sederhana dan sederhana dari dunia manusia melalui teman sekelasnya.

Namun, Union, sebuah perkumpulan rahasia yang berencana untuk mengambil alih dunia, mengirimkan manusia yang dimodifikasi dan secara bertahap mengganggu kehidupan Raizel, menyebabkan dia menggunakan kekuatannya yang kuat untuk melindungi orang-orang di sekitarnya …

Setelah 820 tahun intrik, rahasia di balik tidurnya akhirnya terungkap, dan perlindungan mutlak Raizel sebagai Kaum bangsawan dimulai!


A3! Season Autumn & Winter akan tayang perdana di Jepang pada 12 Oktober.

Masayuki Sakoi, sutradara seri untuk seri pertama, menggantikan Makoto Nakazono dan Keisuke Shinohara sebagai sutradara di PAWORKS dan Studio 3Hz. Naoki Hayashi kembali menangani skrip seri. Nozomi Nagatomo, sutradara animasi utama untuk anime sebelumnya, mengambil alih Mariko Komatsu untuk mengadaptasi desain karakter asli Ryō Fujiwara.

A3! Season Spring & Summer, animasi dua saga pertama, dimulai dengan saga “Spring Season” pada 13 Januari, tetapi menunda episode 4 dan seterusnya karena masalah terkait penyakit virus korona baru (COVID-19) memperburuk masalah penjadwalan dalam produksi. Ini memulai kembali penayangannya dari episode pertama lagi pada 6 April. Episode keempat seri yang sebelumnya tertunda ditayangkan pada 27 April. Saga “Summer Season” diluncurkan pada 18 Mei dengan tujuh episode.

Muse Asia streaming anime pertama.


Sepertinya judul-judul diatas akan masuk dalam playlist Muse Indonesia juga. Mari kita berdoa bersama, kapan lagi bisa nonton simulcast bareng Jepang.

Sumber: ANN

Advertisements

Berita Anime & Manga

Band Rock Jepang saji Menampilkan Lagu Tema Film Anime “Kimi wa Kanata”

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk film anime Kimi wa Kanata (You Are Beyond) mengumumkan pada hari Kamis bahwa band rock saji akan membawakan lagu tema anime. Ini adalah pertama kalinya band ini membawakan lagu tema untuk film anime, dan vokalias band Takumi Yoshida sedang membuat lagu khusus untuk film tersebut.

Film ini akan dibuka di Jepang pada 27 November. Poster visual teaser (terlihat di atas) menunjukkan dua pemeran utama film berdiri di depan Pintu Keluar Timur Stasiun Ikebukuro Tokyo yang sepi, salah satu setting film. Tagline di poster itu berbunyi, “Kenapa aku tidak bisa mengingat …”

Baca Juga:  Anime "Soredake ga Neck" Mengumumkan Pemeran Utama

Film fantasi remaja berlatarkan di distrik Ikebukuro Tokyo, dan berpusat pada dua teman masa kecil bernama Mio dan Shin. Mio memiliki perasaan terhadap Shin, dan selalu memikirkannya, tapi tidak pernah bisa mengatakan kepadanya bagaimana perasaannya. Suatu hari, mereka bertengkar karena sesuatu yang sepele, dan beberapa saat kemudian, Mio memutuskan untuk berbaikan dengannya. Saat dia menuju ke Shin saat basah kuyup oleh hujan, dia mengalami kecelakaan lalu lintas. Ketika Mio sadar, dia menemukan dirinya di dunia baru dan asing.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime Interaktif “Hareruya: Unmei no Sentaku” Umumkan Tanggal Premiere

Published

on

GwiGwi.com – XFLAG mengumumkan pada hari Kamis bahwa anime baru waralaba Monster Strike berjudul Hareruya: Unmei no Sentaku (Hareruya: Fated Choice) akan streaming online pada 28 September pukul 19:00 JST di Youtube, Twitter Live, dan Abema TV.

Anime ini akan menjadi “anime interaktif” pertama dari franchise tersebut: pemirsa dapat memilih di antara dua opsi untuk memutuskan bagaimana 10 menit terakhir dari anime tersebut akan dimainkan.

Pemeran acara ini meliputi:

  • Natsuki Hanae sebagai Hareruya
  • Taku Yashiro sebagai Akatsuki
  • Ikumi Hasegawa sebagai Guren
  • Kentarō Kumagai sebagai Syura
  • Eri Suzuki sebagai Sister Marie
  • Miyu Tomita sebagai Nagi
  • Masaya Matsukaze sebagai Jagar
  • Kenichi Suzumura sebagai Mesin Kecepatan-senpai
Baca Juga:  Lagu Tema "Love Live! Sunshine!!'s Aqours Idol Group's Dome Tour" Mendapat Sertifikasi Emas

Kanta Kamei (Dimensi W, Bunny Drop) menyutradarai anime di  Yokohama Animation Lab. Makoto Uezu menulis skrip.

Advertisements

Flim Monster Strike The Movie: Lucifer Zetsubō no Yoake (Lucifer Dawn of Despair), akan dibuka di Jepang pada 6 November.

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Film Anime

Film Anime “BEM: Become Human” Rilis Video Promo yang Merangkum Serialnya

Published

on

GwiGwi.com – Staf dari Gekijо̄ban BEM: Become Human, film anime yang akan datang berdasarkan serial anime reboot BEM, mulai streaming video promosi pada hari Rabu yang merangkum serial anime tersebut. Video dimulai dengan narasi oleh Kiyoshi Kobayashi, pengisi suara dari Bem pada anime original tahun 1968 Yōkai Ningen Bem. Kobayashi juga akan menjadi narator film tersebut.

Film Gekijо̄ban BEM: Become Human adalah proyek terbaru di waralaba Yōkai Ningen Bem (Monster Humanoid Bem), dan akan dibuka di Jepang pada 2 Oktober.

Baca Juga:  Anime "Magatsu Wahrheit -Zuerst-" Rilis Video Promo, Tanggal Debut, Dan Lebih Banyak Pemeran

Rib menampilkan lagu tema “unforever.”

Sinopsis: Dalam anime aslinya yang terdiri dari 26 episode, Bem, Bela, dan Belo adalah monster humanoid yang jelek (yōkai) yang memperjuangkan keadilan. Monster hidup di antara manusia dan melindungi mereka dari yōkai jahat. Ketiganya menemukan diri mereka dikucilkan dari manusia dan yōkai lainnya, tetapi ketiganya terus bertarung dengan harapan suatu hari menjadi manusia itu sendiri.

Advertisements

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending