Connect with us

Berita Anime & Manga

Anime “Moriarty the Patriot” Umumkan Video, Artis Lagu dan Tayang Perdana 11 Oktober

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk anime televisi dari manga Ryōsuke Takeuchi dan Hikaru Miyoshi yang berjudul Yūkoku no Moriarty (Moriarty thePatriot) mengungkapkan video promosi pertama, lagu tema, dan pemutaran perdana 11 Oktober pada hari Jumat.

Tasuku Hatanaka akan membawakan lagu tema pembuka anime “DYING WISH”, sementara STEREO DIVE FOUNDATION akan membawakan lagu tema penutup “ALPHA.”

Anime ini akan tayang perdana Tokyo MX pada 11 Oktober pukul 10:30, dan seterusnya di BS11 dan MBS pada 13 Oktober.

Soma Saito akan menyuarakan protagonis William James Moriarty, yang diadopsi ke dalam keluarga Moriarty setelah dia menarik perhatian keturunan Moriarty Albert. Dia dijadikan putra kedua dan diberi nama William, dan dia sekarang menjadi Profesor Matematika dan Konsultan Kejahatan.

Takuya Satō berperan sebagai Albert James Moriarty, yang tertua di antara saudara-saudara Moriarty. Dia membujuk keluarganya untuk mengadopsi anak yatim William dan Louis, dan kemudian bersekongkol dengan mereka untuk membunuh keluarga mereka dalam api. Sekarang dia adalah seorang letnan kolonel di Angkatan Darat Inggris.

Chiaki Kobayashi berperan sebagai Louis James Moriarty, adik kandung William. Dia sangat mengagumi saudaranya William, sampai-sampai, selama kebakaran yang dilakukan saudara-saudara untuk membunuh keluarga mereka, Louis rela melukai dirinya sendiri untuk membuat rencana William lebih meyakinkan. Sekarang dia mengelola perkebunan dan istana Moriarty.

Baca Juga:  Fuzi Mulai Tayangkan Anime Web Original 'The Missing 8' Garapan Kreator Attack on Titan 7 dan JoJo's Bizarre Adventure di Youtube

Makoto Furukawa berperan sebagai Sherlock Holmes, seorang detektif konsultan yang menggunakan persepsinya yang kuat dan kemampuan deduktifnya untuk membantu dalam kasus-kasus yang tidak dapat diselesaikan oleh polisi sendiri.

Anggota pemeran lainnya termasuk:

  • Satoshi Hino sebagai Sebastian Moran
  • Yūto Uemura sebagai Fred Porlock
  • Yūki Ono sebagai John H. Watson

Kazuya Nomura menyutradarai anime di Production I.G. Go Zappa dan Taku Kishimoto bertanggung jawab atas skrip seri. Tooru Ookubo mendesain karakter dan juga menjadi sutradara animasi utama.

Protagonis cerita adalah James Moriarty, antagonis terkenal dari seriSir Arthur Conan Doyle Sherlock Holmes. Di manga, dia adalah seorang yatim piatu yang mengambil nama William James Moriarty ketika dia dan adik laki-lakinya diadopsi ke dalam keluarga Moriarty. Sebagai seorang pemuda, dia berusaha untuk menghilangkan penyakit yang disebabkan oleh sistem kelas Inggris yang ketat.

Takeuchi dan Miyoshi memulai debut manganya di majalah Jump SQ. pada Agustus 2016. Takeuchi menggambar papan cerita dan Miyoshi menyediakan seninya. Shueisha menerbitkan volume terkompilasi manga ke-12 pada 3 Juli. Viz Media melisensikan manga.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Anime ‘Delicious Party Precure’ Menampilkan Yoshiko Miyazaki sebagai Narator

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi untuk Delicious Party♡Precure, anime Precure ke-19, mengungkapkan pada hari Senin bahwa Yoshiko Miyazaki akan memberikan narasi untuk anime tersebut.

Kata kunci dari cerita ini adalah “Makanan membawa wajah tersenyum.” Cookingdom adalah dunia misterius yang bertanggung jawab atas semua masakan di dunia kita sendiri. Cerita dimulai ketika Recipe-Bon, di mana resep untuk setiap hidangan ditulis, dicuri dari Cookingdom. Pelakunya adalah geng Bundoru, yang bertujuan untuk memonopoli setiap hidangan untuk diri mereka sendiri.

Baca Juga:  Anime 'The Irregular at Magic High School' Mengungkapkan Sekuel

Peri Energi tiba di “Oishii na Town” (Kota Lezat) alam manusia untuk mencari Resep-Bon, dan mereka memberikan tiga kekuatan gadis untuk berubah menjadi gadis penyihir Precure. Gadis-gadis Precure berdiri di depan geng Bundoru untuk mengambil kembali Resep-Bon.

Anime ini akan tayang perdana di Asahi Broadcasting Corporation, TV Asahi, dan 22 stasiun afiliasi lainnya pada 6 Februari pukul 8:30 pagi.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Film Anime Jujutsu Kaisen 0 Masuk 50 Besar Film Sepanjang Masa di Jepang, 50 Besar Tahun 2021 Secara Global

Published

on

GwiGwi.com – Film anime Gekijō-ban Jujutsu Kaisen 0 telah menjual 6.812.266 tiket seharga 9.310.477.450 yen (sekitar US$81,7 juta) dalam 31 hari sejak dibuka pada 24 Desember. Film ini naik kembali ke puncak tangga lagu untuk akhir pekan 22 Januari -23, pekan kelima di box office.

Film ini sekarang menjadi film dengan pendapatan tertinggi ke-50 dalam sejarah box office Jepang, setelah mengungguli film-film seperti Code Blue, Arrietty, Detective Conan: Zero the Enforcer, dan Star Wars Episode III: Revenge of the Sith. Film ini masih memiliki pemutaran 4D dan Dolby Cinema yang dijadwalkan akan dimulai di Jepang pada 5 Februari.

Baca Juga:  Hayao Miyazaki Menggambar Harimau Untuk Tahun Baru 2022

Jujutsu Kaisen 0 juga akan menjadi #49 di antara film-film berpenghasilan tertinggi Box Office Mojo yang dibuka pada tahun 2021 di seluruh dunia, di atas The Forever Purge, Candyman, dan Boonie Bears: The Wild Life. (Ini akan menjadi #51 dalam daftar The Numbers untuk film 2021 di seluruh dunia, di atas 1921 dan di bawah Mortal Kombat.)

Sumber:ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Pengisi Suara Junichi Suwabe Didiagnosis Dengan COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Agensi bakat Haikyo mengumumkan pada hari Senin bahwa pengisi suara Junichi Suwabe telah didiagnosis dengan penyakit virus corona baru (COVID-19). Suwabe sebelumnya kemungkinan melakukan kontak dekat dengan seseorang yang terinfeksi COVID-19, dan dengan demikian mulai mengasingkan diri. Dia memiliki masalah dengan tenggorokannya pada hari Sabtu, jadi dia melakukan tes PCR yang hasilnya positif.

Mengikuti saran dari para profesional medis, Suwabe akan fokus pada pemulihan, sementara agensi akan mengidentifikasi individu dengan siapa Suwabe melakukan kontak dekat pada hari-hari sebelumnya.

Baca Juga:  Hayao Miyazaki Menggambar Harimau Untuk Tahun Baru 2022

Suwabe telah menyuarakan karakter seperti Victor Nikiforov (Yuri!!! on Ice), Shōta Aizawa (My Hero Academia), Archer (Fate/stay night), Daiki Aomine (Kuroko's Basketball), Akira Hayama (Food Wars! Shokugeki no Soma), Grimmjow (Bleach), Keigo Atobe (The Prince of Tennis), dan Leone (JoJo's Bizzare Adventure: Golden Wind).

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x