Connect with us

Serial Anime

Moumoon nyanyikan lagu tema ‘100 Sleeping Princes & the Kingdom of Dreams’

Published

on

GwiGwi.com – Grup duo Moumoon baru saja merilis lagu berjudul Afureru Hikari pada tanggal 5 Juli. Lagu ini akan digunakan untuk lagu pembuka serial anime berjudul 100 Sleeping Princes & the Kingdom of Dreams yang juga tayang ditanggal yang sama.

Serial ini mengadaptasi game mobile RPG puzzle dengan nama yang sukses dengan 5 juta unduh. Game ini terkenal di kaum perempuan atas artwork keren dan pengisi suara yang populer memerankan setiap karakternya. Sebelumnya kami pernah mengulas game ini, kamu bisa cek di artikel sebelumnya.

Baca Juga:  10 Sekuel Anime yang Tayang Musim Panas 2018

Yume100 merupakan game otome popular di Jepang. Apa itu game otome? Game dating simulation bagi wanita. Yume100 telah diunduh lebih dari 5 juta kali di seluruh dunia. Selain Jepang, banyak pengguna dari berbagai Negara seperti Thailand, Korea, China, Hongkong dan Taiwan.

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Advertisement
Click to comment

Serial Anime

6 Pasangan Anime 2017 yang Paling Difavoritkan

Published

on

GwiGwi.com – Genre romance adalah genre yang paling sulit untuk dilewatkan. Jadi tidak mengherankan jika anime dengan genre ini cukup banyak setiap tahunnya. Yang paling ditunggu dari anime genre romance adalah para pasangan anime yang hubungannya bisa membuat penonton menggebu-gebu. Dan sepertinya pasangan anime 2017 ini mulai menghantui para penggemar anime karena sedang sering menjadi bahan perbincangan di forum internet.

Wah, pasangan anime mana sajakah itu? Ini dia!

1. Akane Mizuno dan Kotarou Azumi (Tsuki ga Kirei)

Pasangan ini memiliki hobi yang berbeda. Akane menyukai olahraga. Sedangkan Azumi bercita-cita menjadi penulis. Namun meski berbeda, mereka memiliki perasaan yang sama. Yang akan membuatmu gregetan adalah perilaku malu-malu mereka mengakui perasaan masing-masing. Anime ini akan mengingatkanmu akan cinta pertama.

2. Chise Hatori dan Elias (The Anciet Magus’ Bride)

Chise Hatori memiliki masa lalu yang kelam. Masa lalu itu membuatnya pendiam dan tidak mudah percaya pada orang lain. Namun kehadiran Elias berhasil membuatnya seperti memiliki kehidupan kembali walaupun Elias sendiri adalah sosok yang misterius. Kisah cinta mereka yang unik membuat para penggemar anime beranggapan bahwa cinta sejati itu memang ada.

3. Moriko Morioka dan Yuuta Sakurai (Recovery of an MMO Junkie)

Melihat Moriko dan Yuuta, kamu pasti akan menyadari bahwa pasangan yang bertemu di internet bisa menjadi romantis. Moriko dan Yuuta memiliki sifat yang sama, yaitu sama-sama pendiam. Mereka hanya berani mengekspresikan diri di internet. Ketika bertemu di dunia nyata kamu akan gemas sendiri melihat hubungan mereka yang seperti ditarik-ulur kayak layangan. Namun akhirnya mereka menyadari jika mereka tidak bisa dipisahkan satu sama lain.

Baca Juga:  5 Anime Tema Slice of Life di Musim Panas Ini

4. Chtholly Nota Seniorious dan Willem Kmetsch (WorldEnd: What do you do at the end of the world? Are you busy? Will you save us?)

Willem 500 tahun yang lalu bertarung dengan monster kuat dan mengalami tidur panjang di dalam patung es. Ia kemudian terbangun tanpa mengenali dunia yang sedang kacau balau. Kemudian ia bertemu dengan Chtholly yang merupakan petarung monster juga.

5. Miou Aida dan Haruki Serizawa (Itsudatte Bokura no Koi wa 10 cm Datta)

Miou adalah cewek yang pemalu dan Haruki adalah cowok yang tampak bisa akrab dengan siapa saja. Mereka bersahabat sejak lama, tapi menyembunyikan perasaannya masing-masing. Hubungan mereka yang dekat, tapi malu-malu kucing inilah yang membuat para fans anime gemas sendiri.

6. Mio Natsume dan Eita Izumi (Just Because)

Mio sejak kecil menyukai Eita. Namun ia tidak pernah menyampaikan perasaannya. Hingga suatu hari Eita jadi murid baru di sekolahnya. Mio pun tahu bahwa ini adalah kesempatannya untuk menyatakan perasaan. Pasangan anime ini juga akan mengejarkanmu kalau cinta jangan dipendam.

Continue Reading

Serial Anime

Inilah Karakter-Karakter Anime Terbaik dari Tahun 2017

Published

on

GwiGwi.com – Para penggemar anime di Jepang memilih karakter-karakter anime terbaik di tahun 2017 melalui website Charapedia. Beberapa karakter lama masih bertahan, tapi sepertinya para penggemar Jepang lebih menyukai karakter-karakter anime baru yang lebih mencuri perhatian mereka. Karakter-karakter ini punya ciri khas tersendiri dan tentu saja ngangenin. Kira-kira di antara mereka ada yang jadi karakter favoritmu?

1. Serval (Kemono Friends)

Serval merupakan seekor kucing Serval yang selalu penasaran dan enerjik. Tidak mengherankan para penggemar anime di Jepang menyukainya karena kehadirannya memang selalu bikin ceria. Lihat saja rupanya yang imut dan menggemaskan.

2. Sagiri Izumi (Eromanga Sensei)

Sagiri Izumi adalah cewek imut yang lebih senang menghabiskan waktunya sendiri. Bisa dikatakan ia adalah seorang hikkikomori. Namun dibalik semua itu, ia punya bakat terpendam yang tidak pernah disangka.

3. Chise Hatori (The Ancient Magus’ Bride)

Chise Hatori memiliki masa lalu kelam yang membuat siapa saja merasa sedih. Maka dari itu tidak mengherankan para penggemar Jepang menyukainya. Namun setelah bertemu dengan sosok bertopeng menyeramkan, ia mulai menemukan kehidupannya yang baru.

4. Asuna (Sword Art Online: Ordinal Scale)

Asuna merupakan karakter yang tidak pernah kehilangan penggemarnya di Jepang. Meski tahun 2017 lalu hanya tampil sedikit, tapi para fans sepertinya sudah tidak sabar menyaksikan aksi Asuna berikutnya.

Baca Juga:  6 Pasangan Anime 2017 yang Paling Difavoritkan

5. Gintoki Sakata (Gintama)

Gintoki dikenal sebagai karakter yang konyol, tapi jago bertarung dengan mengandalkan pedang kayunya. Anime ini juga terbilang menghibur karena seluruh karakternya seperti pintar melawak. Kehadirannya selalu ditunggu-tunggu setiap tahun.

6. Kaban (Kemono Friends)

Anime Kemono Friends memang yang paling berjaya di tahun 2017. Setelah Serval yang memuncaki posisi pertama, sahabat Serval bernama Kaban pun masuk ke dalam daftar karakter terbaik di tahun 2017. Ia dan Serval memang berbeda, tapi selalu bersama di mana pun.

7. Izuminokami Kanesada (Touken Ranbu)

Punya wajah yang rupawan dan kemampuan bertarung yang oke, membuat Izuminokami memiliki banyak penggemar, terutama dari kalangan fans cewek.

8. Hozuki (Hozuki’s Coolheadedness)

Hozuki punya rupa yang menyeramkan. Ia adalah seorang iblis yang bekerja di Neraka. Hozuki disukai para fans Jepang karena meski menyeramkan, ia bisa juga membuat penonton tertawa.

9. Shoto Todoroki (My Hero Academia)

Shoto bisa dibilang karakter anime paling dingin di My Hero Academia. Ketika menghadapi musuh yang kuat pun ekspresinya akan tetap biasa.

10. Maika Sakuranomiya (Blend S)

Maika memiliki tampang imut, tapi terkadang bisa sadis juga. Keunikannya inilah yang membuatnya jadi karakter yang populer.

Continue Reading

Serial Anime

10 Sekuel Anime yang Tayang Musim Panas 2018

Published

on

GwiGwi.com – Musim panas 2018 memang musim panas yang paling ditunggu oleh penggemar anime. Gimana nggak? Ada banyak sekuel anime yang bakal tayang di musim panas ini. Beberapa di antaranya ada yang sudah ditunggu cukup lama hingga setahun lebih.

Mau tahu kan sekuel anime apa saja yang akan tayang? Inilah daftarnya!

1. Attack On Titan Season 3

Siapa yang nungguin anime keren ini? Tenang saja, karena sebentar lagi anime ini akan segera mengudara. Kisahnya merupakan lanjutan dari kehidupan Eren dan kawan-kawannya yang ingin memecahkan misteri soal Titan, tapi kini mereka harus berhadapan dengan masalah yang terjadi di dalam dinding yang selama ini melindungi mereka.

2. Overlord III

Anime satu ini masih mengisahkan tentang seorang cowok biasa, yang menjadi seorang raja di sebuah game. Di dunia game itu ia punya para pengikut setia yang bersedia melakukan apa saja sesuai dengan yang diperintahkannya.

3. Fate/EXTRA: Last Encore – Illustrias Tendousetsu

Sekuel anime ini hanya berdurasi 2 jam, tapi sepertinya sangat ditunggu oleh para penggemar series FATE. Akan tayang di Netflix. Memiliki tokoh sentral bernama Hakuno Kishinami.

4. Free! Dive to The Future

Anime ini sudah cukup lama ditunggu penayangannya kembali. Masih bercerita tentang si cowok polos nan unik bernama Haruka Nanase yang gila berenang. Pertandingan renang yang ia dan teman-temannya ikut bakal seperti apa ya? Pastinya seru!

Baca Juga:  Kemeriahan Anime dan Anisong di hari ketiga #C3AFAJKT2018

5. Gintama: The Silver Soul Arc Season Two

Anime ini merupakan musim kedua dari final arc Gintama. Gimana perjuangan Gintoki dan kawan-kawan, lalu kekonyolan apa saja yang mereka lakukan akan bisa kamu temukan di sekuel anime ini. Jangan sampai dilewatkan ya.

6. One Room Season 2

Kalau kamu senang dengan anime yang punya cerita ringan dan mengisahkan kehidupan sehari-hari, kamu boleh banget nonton anime ini. Paling pas kalau nonton season awalnya dulu biar kamu bisa merasakan keseruannya.

7. Ani ni Tsukeru Kusuri wa Nai! 2

Anime ini berkisah tentang kakak-beradik yang selalu bertengkar setiap saat. Tokoh utamanya adalah cewek bernama To Mao, yang mengharapkan punya kakak cowok perhatian. Namun sebaliknya, ia punya kakak yang menyebalkan.

8. Encouragement of Climb: Third Season

Sekuel anime ini berkisah tentang kelompok cewek yang hobi mendaki gunung. Kamu akan tahu keseruan mendaki gunung dengan menonton anime seru ini.

9. Yami Shibai Season 6

Anime horror ini sudah mencapai musim keenam karena memang terkenal menyeramkan. Terlebih anime ini menyajikan kisah horror yang sesuai dengan legenda-legenda di Jepang.

10. The iDOLM@STER Cinderella Girls Season 3

Cewek-cewek imut di anime tersebut jadi tambah chibi di sekuel ini. Kamu akan terhibur dengan kegiatan sehari-hari mereka yang selalu ceria.

Continue Reading

Trending