Connect with us

Berita Anime & Manga

Monster Cantik yang Akan Menawan Hatimu

Published

on

GwiGwi.com – Apa yang kamu bayangkan ketika mendengar kata monster? Pasti gabungan antara perasaan ngeri dan gambaran sesosok jahat, bertaring yang dapat mengoyak-ngoyakmu menjadi kebab kapan saja. Tapi ternyata anime punya caranya sendiri untuk menggambarkan kata monster karena tokoh-tokoh monster di anime berikut ini sama sekali tidak menyeramkan. Pilih salah satu dari sekian monster cantik anime berikut ini yang salah satunya mungkin favoritmu.

Maaf Anda Melihat Iklan

Millhiore Firianno Biscotti – Dog Days

Di tempat tinggal Millhiore semua masyarakatnya adalah setengah manusia dan setengah hewan dan itulah yang membuat Millhiore termasuk golongan monster. Tapi monster cantik satu ini bisa bernyanyi dan merupakan salah satu pemimpin politik di dunianya.

Lisara Restall – So, I Can’t Play H!

Ketika berwujud seperti manusia monster cantik satu ini memiliki tampilan tipikal gadis berambut merah dan namun ketika sedang mode bertempur, monster satu ini justru terlihat lebih seksi dengan kostum serba hitamnya.

Tsubasa Hanekawa – Bakemonogatari

Awalnya Tsubasa hanyalah cewek normal biasa sampai akhirnya dia dirasuki oleh arwah kucing yang dikenal dengan sebutan Blcak Tsubasa. Sebutan itu cocok dengan sifatnya yang suka main-main dan cerewet tapi dilain sisi juga bisa sangat manipulatif dan kejam.

Maaf Anda Melihat Iklan

Moka Akashiya – Rosario to Vampire

Baca Juga:  Anime Game Kartu Build Divide Ungkap Pemeran Utama

Jangan terkecoh dengan pembawaan Moka yang imut, berambut pink dan sangat ramah karena vampir yang satu ini merupakan monster kelas atas. Rosario yang dikenakannya akan menyegel kekuatannya dan tanpa rosario itu Moka akan berubah menjadi vampir tangguh berambut putih, bermata merah dan memiliki kekuatan yang mampu melumpuhkan para monster hanya dalam sekali serangan.

Holo – Spice and Wolf

Kalau bertemu Holo dalam versi manusia, siapapun akan jatuh cinta dengan pembawaannya yang imut dan lucu tapi sebagai dewi serigala, jangan sampai kamu bertemu dengannya dalam wujud aslinya karena bahkan telapak tangannya cukup untuk menghancurkan rumahmu.

Eris – Cat Planet Cuties

Well, Eris mungkin salah satu monster cantik yang tidak perlu ditakuti sama sekali. Penampilannya yang super cute dan umurnya yang baru 16 tahun membuatnya salah satu monster yang paling cantik di dunia anime.

Setelah kamu mengenal karakter-karakter para monster cantik di atas, ketika kamu mendengar kata monster, yang ada difikiranmu tak lagi tentang raksas berbulu pemangsa manusia tapi justru cewek-cewek cantik nan seksi.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement

Berita Anime & Manga

Dragon Ball Super dan One Piece Merayakan Festival Annecy Ke-60 Dengan Video Pendek

Published

on

GwiGwi.com –  Tahun ini menandai peringatan 60 tahun Festival Film Animasi Internasional Annecy dan banyak rumah animasi membuat beberapa klip pendek khusus untuk perayaan animasi yang sudah berlangsung lama. Dengan Jepang berada di garis depan animasi selama sebagian besar abad terakhir, studio anime dan festival selalu memiliki hubungan yang kuat, dengan film dan serial anime secara teratur memenangkan penghargaan atau tayang perdana di Prancis.

Salah satu rumah anime terbesar di Jepang, Toei Animation, memberi selamat festival pada 60 tahun dengan dua animasi pendek yang menampilkan kru Topi Jerami dari One Piece dan para pejuang Z dari Dragonball Super, lengkap dengan desain anime terbaru mereka.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: Crunchyroll

Baca Juga:  Anime Game Kartu Build Divide Ungkap Pemeran Utama
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Simak Teaser Baru Anime TV Vanitas no Carte

Published

on

GwiGwi.com – Jika kalian berminat untuk beberapa kekejaman aksi teman supernatural, lihat trailer teaser kesepuluh dan terakhir yang baru dirilis untuk The Case Study of Vanitas (dikenal di Jepang sebagai Vanitas no Karute), sebuah anime TV yang akan datang berdasarkan manga supernatural steampunk oleh Jun Mochizuki tentang vampir muda dan seorang pria yang mengklaim dia dapat menyembuhkan vampir yang bekerja sama untuk petualangan di Paris abad ke-19.

Trailer (di bawah) menyoroti beberapa momen yang lebih ringan dan interaksi yang lebih komedi antara Noé dan Vanitas.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber:  Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Dengarkan Harmoni Paduan Suara Indah Mia REGINA dalam MV Tema Anime ‘Aquatope of White Sand’

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk unit vokal anison yang beranggotakan tiga orang Mia REGINA telah memposting video musik lengkap untuk lagu single kesembilan mereka “Gekkai no Yurikago” (Cradle of the Moon Sea), yang akan ditampilkan sebagai tema ED untuk anime TV musim panas 2021 mendatang Aquatope of White Sand.

Sebagai salah satu grup yang dikelola oleh DEARSTAGE (Dempagumi.inc, Kalibrasi Moso), Mia REGINA dibentuk oleh Waka Kirishima, Fuuri Uebana, dan Risuko Sasakama pada Agustus 2016. Ketiganya adalah anggota asli original STAR☆ANIS, unit pemain lagu untuk for Aikatsu!.

“Gekkai no Yurikago” ditulis/dibuat oleh penyanyi-penulis lagu Kayoko Kusano, terkenal karena karya kolaborasinya dengan LiSA, termasuk lagu tema OP Demon Slater: Kimtesu no Yaiba anime televisi, “Gurenge.” Ketiga anggota Mia REGINA menyanyikan lagu ballad indah ini dengan hangat dan lembut dalam video musiknya.

Baca Juga:  Seiyuu Nezuko "Demon Slayer", Akari Kito Membuka Kanal YouTube Resminya

Single kesembilan mereka yang ditunggu-tunggu akan dirilis di Jepang pada 28 Juli 2021. Sudah 15 bulan sejak single kedelapan mereka sebelumnya “I got it!” (OP Anime TV APPARE-RANMAN!) dirilis pada April 2020.

 

video musik “Gekkai no Yurikago” :

Maaf Anda Melihat Iklan

CD jaket:

foto artis:

 

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending