Connect with us

Gaming

Mobile Game ‘Tales of Crestoria’ Tertunda karena Penyesuaian Final

Published

on

GwiGwi.com – Jika kamu menantikan peluncuran awal Juni yang direncanakan Tales of Crestoria, kamu harus bersabar sedikit lebih lama. Bandai Namco mengumumkan menunda untuk entri seluler, memindahkannya dari perilisan Juni ke waktu yang tidak ditentukan saat mereka mengerjakan penyesuaian akhir.

Selama periode ini, para pengembang juga bekerja untuk memperbaiki masalah yang muncul selama pengujian beta baru-baru ini. Menurut pengumuman, mereka memiliki lebih banyak peserta daripada yang mereka harapkan, jadi mereka memiliki “apresiasi baru untuk seberapa banyak kamu semua menantikan game ini.”

Baca Juga:  Likee dan Moonton Gelar Pertandingan Mobile Legends: Bang Bang Antar Influencer

Tetap disini untuk tanggal rilis terbaru. Sementara itu, inilah pengumuman lengkapnya:

 

Crunchyroll

Advertisements

PC gaming

Death Stranding Meluncur untuk PC

Published

on

GwiGwi.com – Setelah Penantian Panjang Death Stranding rilis 14 Juli tersedia di PC, dan kamu dapat mempersiapkan diri untuk perjalanan selanjutnya dengan trailer peluncuran baru 505 Games.

Death Stranding akan tersedia melalui Steam dan Epic Games Store.

 

Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Game Smartphone Hunter x Hunter Diluncurkan di Taiwan, Hong Kong, Makau

Published

on

GwiGwi.com – NTV mengumumkan minggu lalu bahwa mereka telah merilis game smartphone Hunter x Hunter di Taiwan, Hong Kong, dan Makau. Game ini didasarkan pada berdasarkan manga Hunter x Hunter oleh Yoshihiro Togashi. MoreFun Games menerbitkan judul di wilayah tersebut, dan Lantu Games mengembangkan game. Tencent Game sebelumnya merilis game di Cina pada Desember 2019.

Game smartphone sebelumnya di waralaba, Hunter X Hunter Greed Adventure, diluncurkan pada Desember 2018, dan berakhir pada 14 Januari.

ForGroove sedang mengembangkan game smartphone baru berjudul Hunter X Hunter Arena Battle.

Baca Juga:  Game 'Neptunia Virtual Stars' Memperlihatkan Lebih Banyak Aksi Musiknya dalam Video Promo Baru

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Salinan Game NES Super Mario Bros. Dijual seharga Rp 1.6 Miliar Saat Lelang

Published

on

GwiGwi.com – Heritage Auctions, sebuah rumah lelang yang berbasis di Dallas, Texas yang berspesialisasi dalam lelang memorabilia budaya pop mengumumkan bahwa ia telah menetapkan rekor penjualan lelang dan lelang baru untuk penjualan video game yang tersegel, denganversi ritel Super Mario Bros untuk Nintendo Entertainment System telah ditawar dan dimenangkan dengan $114.000 atau Rp. 1,65 Miliar yang belum pernah terjadi sebelumnya. Jumat, 12 Juli.

Lelang Warisan

Rumah lelang sebelumnya menetapkan rekor untuk tawaran pemenang pada salinan video game disegel dengan salinan game Mega Man 1987 untuk konsol yang sama dijual seharga $75.000 pada tahun 2019.

Baca Juga:  Everything is Dame: NBA 2K21 Menampilkan Damian Lillard sebagai Cover Konsol Generasi Saat Ini

 

Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Trending