Connect with us

Gaming

Game Dungeon RPG ‘Konosuba’ Mengungkap Pembaruan, Rilis Agustus untuk PS4/Switch

Published

on

GwiGwi.com – Entergram membuka situs web resmi untuk game Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! ~ Kibō no Meikyū Tsudoi Shi Bōkensha-tachi Plus ~ untuk konsol PlayStation 4 dan Nintendo Switch pada hari Kamis untuk mengungkapkan fitur tambahan game dan rilis 27 Agustus.

Gim ini akan menambahkan dungeon baru “Goblin Caves,” lebih banyak Quest Guild, event CG, dan kostum baru sebagai hadiah. Ensiklopedia monster gim ini akan menambah entri baru, dan gim ini akan menampilkan monster baru. Pemain akan dapat beralih antara versi asli musik latar dan pengaturan baru. Protagonis Kazuma akan dapat mempelajari lebih banyak keterampilan. Sistem yang ditambahkan akan mendukung individualitas karakter, dan berbagai penyesuaian akan meningkatkan antarmuka pengguna dan operabilitas dalam game.

Versi edisi terbatas dari gim ini akan mencakup kode unduhan untuk pakaian renang dan kostum pemandu sorak untuk karakter wanita, kasing tahan air, dan handuk pendingin. Orang yang memiliki game asli untuk PS4 dan PlayStation Vita akan dapat membeli versi yang diperbarui dengan harga diskon dari 27 Agustus hingga 30 September.

Baca Juga:  EVO Online 2020 dibatalkan karena tuduhan pelecehan seksual oleh CEO

Gim ini adalah versi yang disempurnakan dari Entergram Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! ~ Kibō no Meikyu Tsudoi Shi Bōkensha-tachi ~ game role-playing dungeon yang terinspirasi oleh seri novel ringan Natsume Akatsuki KONOSUBA (Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! or KonoSuba – God’s blessing on this wonderful world!!). Game original dikirim di Jepang untuk PS4 dan PS Vita pada Juni 2019 setelah penundaan.

Dalam cerita game, Aqua tiba-tiba mendapatkan pecahan batu iblis yang memiliki kekuatan tersembunyi. Kazuma dan teman-temannya berusaha menemukan kekuatan dan nilai batu itu. Mereka menemukan reruntuhan, labirin, dan monster dalam pencarian mereka untuk mempelajari rahasia batu.

Kazuma, Aqua, Megumin, Darkness, dan satu orang lagi membentuk kelompok lima saat mereka memulai perjalanan mereka. Pemain dapat mengubah komposisi party mereka untuk menyelesaikan quest guild di luar skenario utama. Beberapa pencarian memerlukan karakter tertentu untuk menyelesaikannya. Gim ini menampilkan CG dalam adegan cerita dan pertempuran. Pemain dapat memperoleh kostum baru untuk karakter mereka dengan menyelesaikan pencarian.

 

Sumber: ANN

Advertisements

PC gaming

Death Stranding Meluncur untuk PC

Published

on

GwiGwi.com – Setelah Penantian Panjang Death Stranding rilis 14 Juli tersedia di PC, dan kamu dapat mempersiapkan diri untuk perjalanan selanjutnya dengan trailer peluncuran baru 505 Games.

Death Stranding akan tersedia melalui Steam dan Epic Games Store.

 

Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Game Smartphone Hunter x Hunter Diluncurkan di Taiwan, Hong Kong, Makau

Published

on

GwiGwi.com – NTV mengumumkan minggu lalu bahwa mereka telah merilis game smartphone Hunter x Hunter di Taiwan, Hong Kong, dan Makau. Game ini didasarkan pada berdasarkan manga Hunter x Hunter oleh Yoshihiro Togashi. MoreFun Games menerbitkan judul di wilayah tersebut, dan Lantu Games mengembangkan game. Tencent Game sebelumnya merilis game di Cina pada Desember 2019.

Game smartphone sebelumnya di waralaba, Hunter X Hunter Greed Adventure, diluncurkan pada Desember 2018, dan berakhir pada 14 Januari.

ForGroove sedang mengembangkan game smartphone baru berjudul Hunter X Hunter Arena Battle.

Baca Juga:  Mages. rilis Video Promo Game Baru KONOSUBA untuk PS4 dan Switch

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Salinan Game NES Super Mario Bros. Dijual seharga Rp 1.6 Miliar Saat Lelang

Published

on

GwiGwi.com – Heritage Auctions, sebuah rumah lelang yang berbasis di Dallas, Texas yang berspesialisasi dalam lelang memorabilia budaya pop mengumumkan bahwa ia telah menetapkan rekor penjualan lelang dan lelang baru untuk penjualan video game yang tersegel, denganversi ritel Super Mario Bros untuk Nintendo Entertainment System telah ditawar dan dimenangkan dengan $114.000 atau Rp. 1,65 Miliar yang belum pernah terjadi sebelumnya. Jumat, 12 Juli.

Lelang Warisan

Rumah lelang sebelumnya menetapkan rekor untuk tawaran pemenang pada salinan video game disegel dengan salinan game Mega Man 1987 untuk konsol yang sama dijual seharga $75.000 pada tahun 2019.

Baca Juga:  Game 'One Piece: Pirate Warriors 4' Rilis Klip Charlotte Cracker

 

Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Trending